CERITA SEX – SEDARAH MESUM ABG BINAL MINTA NGENTOT

CERITA SEX - SEDARAH-MESUM-ABG-BINAL-MINTA-NGENTOT
CERITA SEX - SEDARAH-MESUM-ABG-BINAL-MINTA-NGENTOT

CERITA SEX – SEDARAH MESUM ABG BINAL MINTA NGENTOT


CERITA SEX – SEDARAH MESUM ABG BINAL MINTA NGENTOT – Perkenalkan Nama Saya Sara, Aku sudah berumur 35tahun. Aku seorang Janda beranak 1. Aku mempunyai nafsu seks yang cukup tinggi tapi tentunya hanya bisa aku tuntaskan dengan Marsturbasi sambil menonton film dewasa, aku dirumah tinggal bersama Anakku dan Keponakanku yang sudah berumur 17 Tahun.

Cerita ini bermula ketika Jaka sedang melihatku Ganti baju dikamar mandi dengan posisi pintu tidak tertutup. Ketika itu dia sedang lewat kedapur dan tak sengaja melihatku sedang telanjang bulat. Awalnya aku tidak perduli sih karena aku juga tantenya, namun beberapa kali aku ganti baju ataupun mandi sering ada Jaka aku merasa agak sedikit canggung. Aku mula hanya menggodanya tapi lama kelamaan dia merespon dan terjadilah.

Hari demi hari nafsuku semakin tinggi saja, karena aku sendiri janda pastinya memekku butuh kepuasann. Sempat aku lewat dari kamar Jaka lalu kulihat dia sedang berbaring diatas ranjang dengan Handphone menyala, yang ternyata dia sedang nonton film porno dengan mengocok kontolnya yang besar dan panjang, aku melihatnya agak terkesima sih, lalu timbulah otak kotorku untuk masturbasi sambil ngebayangi aku dientot sama Jaka.

Sekitaran 10menitan Jaka masih belum keluar, takberapa lama aku pun muncrat dan mengelinjang aku langsung sudahi dan masuk tiba2 kekamar Jaka untuk memergokinya. iyah sekalian manatau silap hehe

“Jakaa? Kamu ngapain? Kamu kok ngocokk?” kataku mendekatinya.
“Aahh..ehh tanntee.. enggak kok” katanya gagap.
“Udah ngak papa, lanjutin aja.” kata tante
“Ahh tantee mau bantuin Jaka ngak? bantuin keluarin!” kataku pura-pura, namum itu direspon oleh tanteku
“Walahh kasihan kamu, Tapi tante cuman ngeremes toket tante aja yah.” tanya tante.
“Iyah deh nggak papa,” kataku sambil mengocok kontolku melihat tante sara meremas2 ganas payudaranya sambil memainkan putingnya ditambah lagi suara desahnya indah sekali.
“Aahh…Ahhh Jaakkkaa Koocookk kontoollmuu…Aahh inii Hisapp puting tantee Saaynngg” rancaunya

Sampai akhirnyaa Aku lihat Jakaaa Sudah mulai gemetar dan CRROOOTTT!! Mucnratlah spermanya membasahi payudaraku semuaa..

“Udah ya sayang.. Tantee mau bersihin dulu pejumu” kata Tantekusambil memasang kembali branya dan menutupnya dengan kemeja.

Akhirnya sejak saat aku tidak perlu diam-diam lagi onani atau nonton bokep, bahkan pintu kamarku ku buka saja.

“Sayang.. makan malam…” kata Tante di depan pintu kamarku. Aku cukup terkejut karenanya karena sedang asik nonton bokep sambil mengelus kontolku.
“Ayoooo… lagi ngapain? Nonton bokep yah?” tanya tante menggoda.
“Eh, i-iya tan” jawabku gagap.
“ayo makan dulu, nanti sambung lagi.. “Aku segera berusaha bangkit sambil memakai Celana Dalam Boxer ketat saja dirumah.
“Emang nonton apaan sayang? kok kayanya seirus banget” goda tantee sambil tertawa.
“Eh.. iya nih tan, Bokep Jepang tentang Tantee sange ngentot dengan Keponakannya. Seru banget”kataku terus terang pada tantekuwalaupun agak malu menceritakannya.
“Wahh..Suka yang perkosa2an ya kamu”.

Kamipun makan malam. Setelah makan malam kami habiskan waktu menonton tv. Tante Sara saat itu hanya mengenakan baju tidur kaos yang longar sampai memperlihatkan belahan toketnya. Namun tonjolan Putingnya yang besar tidak mampu disembunyikan dari balik kemejanya sehingga membangkitkan nafsuku.

“aduhh kamu ini yah, gak bosen2 ngelihat toket tante mulu“ katanya namun membiarkan saja aku dan mataku yang asik melihat ke arah dadanya.
“Napa sayang? Mau liat lagi?” goda Tantee. Walaupun aku sudah sering melihatnya apalagi semenjak diperbolehkan melihat terang-terangan namun aku tidak pernah puas dan selalu ketagihan.
“Iya tan, boleh?” jawabku semangat.
“Iya-iya.. sini deh, dasar anak nakal” Tanteku langsung membuka kaosnya dan terpampanglah Kedua buah payudara yang besar dihiasi puting coklat pink.
“wahh aku remas2 toketnya yah” aku hanya tersenyum manis.

Jaka sangat senang sekali melihat tubuh perempuan, Jaka langsung meremas2 payudaraku dengan gerakan irama seperti difilm porno dengan nikmatnya kuremas2 apalagi ditambah jarinya memelintir putingku. Tubuhku mengelijang2 dan menyentak karena kegelian. Tiba2 jaka langsung mengulum putingku kiri dan kanan sambil tangannya meremas2 toketkuu..ooh

“Mmmhh..Sshhh aahh sayangg…Ooouughh sshh” desahku
“Toket tante nikmat banget, Mmhhhgg srruppp” katanya
“Tantee lepas dong celananya, Jaka pengenn ngelihat bulu2 tante” pintanya.
“Waduhh kamu nakal banget, Kontol kamu udah tegang banget tuh lepasin yah kolornya?” kataku. Lalu Jaka langsung beridiri dan melepaskan celana dalamnya, kulihat kontolnya yng besar itu mengacung
“gantiian dong, tantee buka celana dalammnya” katanya. aku langsung berdiri dan menurunkan Celana dalamku sampai Memekku terlihat jelas ditumbuhi bulu lebat.

Dia segera menyelipkan jarinya di sela bibir memekku dan mengocok2 bibir mememku perlahan ke bawah,

“Aahh..Aahh Mmmhh sshhh Jariinya nakall ya ahhsshhh” desahku merasakan jarinya bermain diklistorisku.
“Tantee..Kocokin kontol jaka dongg, mmmhh ssruuppp mmmgg ” kata jaka sambil megulum buas toketku.

“iyah sayang, kontolmu besarr..ahhhs ahhss aahhss” kataku menggodanya. sambil mengocok kencang2 kontolnya yang besar itu.
“ennnak eennakk koncookk teruss tantee, aahh ahhh uyaahh” ujarnya nakal.

Dia segera mendekatiku dan mengulum lagi payudaraku, air susuku kembali masuk ke mulutnya dengan derasnya. tangan kanannya meremas2 toketku sedangkan kirinya sibuk mengobok2 memekku yang sudha becek dibuatnya. aku merasakan kenikmatan yang bener2 kuharapkan lagi. aku hanyut dalam kenikmatan ini.

Kadang dia melepaskan kulumannya dan memainkan putingku dengan lidahnya, tidak hanya putingku, tapi seluruh permukaan kulit payudaraku juga mulai dijilatinya sehingga permukaan payudaraku basah dan tanpak mengkilap. Aku senyum-senyum saja, kubiarkan saja aktifitasnya mesumnya ini.

“Tanntee akkkuu mauu kelluuarr!!!”
“Keluarin aja sayang, tumpahin aja” ujarku padanya.

Dia tidak menjawab dan semakin kencang mengulum dan menjilat payudara ibu kandungnya ini.

“Crooot crooot… “ akhirnya spermanya keluar, karena posisi kami yang seperti itu spermanya jadi mengenai celana panjang piyamaku tepat di depan daerah kewanitaanku.
“udah sayang? Puaskan?” dia mengangguk.

“tantee aku mau masukin sekarang,”
“sayang kamuu kok makin lama makin nakall” kataku sambil bangkit
“Kamu gesek-gesekin penis kamu di vagina tante aja yah sayang.. tapi jangan dimasukin,” anjurku, dia yang sudah horny mengiyakan saja ajakanku.

Dia mulai merangkak diatas badanku dan mulai menggesek-gesekkan penisnya di permukaan vaginaku.
“Inget ya sayang, jangan sampai masuk” kataku mengingatkannya kembali. Dia hanya mengangguk saja sambil tersenyum dan melanjutkan aksinya menggesek-gesekkan penisnya dipermukaan vaginaku.

“tannteee, masukin dikit boleh yah… kepalanya aja kok, plissss..” pintanya memelas.
“Kan tadi janjinya Cuma gesek-gesekin aja, Ya udah deh.. tapi janji ya Cuma kepalanya” kataku menyetujui permintaan mesumnya.

Dia arahkan ujung penisnya tepat di depan vaginaku, mencoba memasukkan kepala penisnya diantara bibir kemaluanku. Perlahan ujungnya mulai masuk dan akhirnya kepala penisnya masuk ke dalam kemaluanku. Dia mulai mengayunkan badannya maju mundur dengan kepala penis yang telah masuk ke dalam vagina ibunya.

“Ouuhhh… enak mah” aku rasakan kontol itu masuk kedalam memekku. aku semakin mengebu lagi

Walau hanya kepalanya saja yang masuk namun sepertinya sudah memberikan kenikmatan yang luar biasa bagiku. Kadang penisnya masuk lebih dalam tapi tidak seluruhnya, aku yang menyadarinya membiarkannya saja karena aku juga ingin menikmati kontol. dia lanjutkan kembali aksinya memasukkan penisnya lebih dalam ke vaginaku. Hingga akhirnya ku sadari bahwa dia telah memasukkan penisnya seluruhnya, maju-mundur di memekku.

“oghhhhhhh….. terus sayang, kamu nakal.. oghhhh… yaaahhh… enak sayang… terus.. setubhiii tanteeku” kataku kesetanan.

Kami semakin menggila, dia makin cepat memompa diriku.

“tannn… mau keluar tannnteee…” erangnya.

“Keluarin didalam saja sayang.. hamili tanntemuu iniiii” kataku yang telah dibanjiri nafsu yang tak terbendung. “Crooot…crooot” dia menyemprotkan spermanya berkali-kali berbarangan dengan orgasmeku, memenuhi rahimku.

Dia kelihatan sangat puas. Sesudah itu sepanjang sore hingga malam kami lanjutkan ronde-ronde selanjutnya, Kini yang ada dipikiran kami hanya persetubuhan sedarah. Genangan sperma dan air susuku yang tidak berhenti menyemprot ada dimana-mana, belepotan diatas ranjang , bahkan ditubuhku sudah belepotan spermanya yang tidak pernah puas menyiram di dalam memekku.

Aku bahkan melakukan apa yang belum pernah ku lakukan pada suamiku, yaitu menjilati dan mengulum penisnya serta menelan spermanya yang kini aku lakukan terhadap Keponakanku tanpa rasa keberatan. Aku juga menjilati lubang anusnya dan menyodok lubang anusnya dengan lidahku sedalam yang ku bisa, selain itu aku juga membenamkan payudaraku dengan putting yang mencuat tegak ke sekitaran lubang anusnya, membasahi selangkanngannya dengan air susuku, yang semakin membuatnya merasa kenikmatan.


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

 

CERITA SEX - SEDARAH-MESUM-ABG-BINAL-MINTA-NGENTOT


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal