CERITA SEX – PACARKU TERNYATA SEORANG PENGHIBUR

CERITA SEX - PACARKU-TERNYATA-SEORANG-PENGHIBUR
CERITA SEX - PACARKU-TERNYATA-SEORANG-PENGHIBUR

CERITA SEX – PACARKU TERNYATA SEORANG PENGHIBUR – Aku mengajak Mika untuk pindah kekamarnya sambil tiduran. Mika mengikutiku masuk setelah aku mengunci pintu kamarnya. kami melanjutkan ngobrol-ngobrol. Tiba2 Kontolku di balik celana tambah tegar berdiri. Kuberanikan diri untuk merangkul bahu Mika, ternyata dia diam saja tidak berusaha menghindar.. Aku beranikan diri untuk mengelus-elus pahanya, Kemudian Pantatnya. Mika tampak menikmati, terbukti dia langsung ngelendot manja ke tubuhku.

langsung kupeluk tubuh dan kucium Bibirnya. Mika tidak protes, malah tangannya sekarang diletakkan di pahaku, Kupandang Payudaranya yang bulat indah, Kulumat bibir bawahnya yang tebal seksi itu dan Mika membalas, tangannya yang satu memeluk leherku, satunya sudah mengelus-elus yuniorku yang sudah super tegang di balik celanaku.

Mika pun memberi kesempatan dengan membuka pahanya lebar-lebar, sehingga tanganku dengan leluasa mengobok-obok paha dalamnya sampai ke selangkangan. Kuremas dengan gemas payudaranya, Mika merintih lirih. Lalu tanganku melepaskan BH-nya. Mulai meremas-remas kembali buah dadanya, kusentuh-sentuh putingnya dan Mika mendesah. Seiring dengan itu, tangan Mika juga mengocok kontolku yang sudah terpangpang, mengocok dan mengelus.

Birahiku sudah mulai naik, sekarang nampak jelas payudaranya yang berukuran 34B semakin mengembang karena rangsangan birahi.
Langsung aku santap buah dadanya dengan mulutku, kujilat-jilat putingnya dan Mika mendesis-desis keenakan,

“Sssh… aaauuh… Mass Adiii… ehhh… ssshhh…” sambil tangannya mendekap kepalaku, meremas-remas rambutku dan membenamkannya ke payudaranya lebih dalam.

Kutarik kepalaku dan kubisikkan ke telinga Mika, “Mika Aku pengenn cepet2 ngerasain hangatnya memek kamu yang becek”
Mika mengangguk,
“Oke Vito ”
Setelah kulepas baju dan celanaku hingga telanjang bulat dan Kontolku sudah mengacung keras tegak ke atas, Mika yang juga sudah telanjang bulat kembali merebahkan diri sambil mengangkangkan pahanya lebar-lebar, hingga kelihatan bibir vaginanya yang merah jambu itu.

Aku pun menindihnya, tapi tidak buru-buru memasukkan Kontolku ke vaginanya, kembali aku kecup bibirnya dan kuhisap dan jilat-jilat payudara serta putingnya. Aku turun langsung menjilat bagian memeknya
“Auuww… Mas Vitoo ehhmm… shhh… enaaaakkk Masss…” RAncau Mika sambil kepalanya menggeleng-geleng tidak karuan dan tangannya mencengkeram sprei ketika aku mulai menjilati bibir vaginanya, terus ke dalam memeknya dan di klitorisnya.
Dengan penuh nafsu, terus kujilati hingga akhirnya tubuh Mika menegang, Ternyata dia telah mencapai orgasme pertamanya, dan terus kujilati cairan yang keluar dari lubang Mekinya sampai habis.

Aku bangun dan melihat Mika yang masih tampak terengah-engah dan memejamkan mata. lalu aku menarik tangannya untuk mengocok penisku. Aku rebahkan tubuhku, lalu dia bangkit menuju ke selangkanganku dan mulai mengemut penisku.
“Oooh… Mikaa kamu pinter banget sih Mikkaa Aaahhkkk!!” desahku
Kira-kira setengah jam Mika mengemut penisku. Mulutnya dan lidahnya seakan-akan memijat-mijat batang penisku, bibirnya yang seksi kelihatan semakin seksi melumati batang dan kepala penisku. Hisapannya Kuat sekali menghisap kepala kontolku dengan kuat aku serasa melayang2

Mika merebahkan tubuhnya ditanjang, lalu kuambil posisi untuk menindihnya. Mika membuka lebar-lebar selangkangannya, kugesek-gesekkan penisku di bibir vaginanya, lalu segera kumasukkan kontolku kedalam lubang memeknya.
“Aduuh Vittt sakiiit… pelan-pelan aja doong… ahhh…” Aku terus mendorongnya masuk diimbangi dengan gerakan pinggul Mika.
“Bleeesss…” masuklah semua batang penisku ke dalam liang senggama Mika.
“Mika sayang, punya kamu sempit banget sih” Mika cuma tersenyum manja.
“Iyah abisnya mas vito pinter cari yang sempit biar enak” rajuk Mika.

Aku ketawa sambil merasakan enaknya himpitan kemaluan Mika yang sempit ini. Setelah beberapa saat, aku mulai menggerakkan penisku maju mundur dengan pelan-pelan.
“Aaah… uuuhhh… oooww… shhh… ehhmmm…” desah Mika sambil tangannya memeluk erat bahuku.
“Masih sakit Sayaaang..?” tanyaku.
“Nggak Mas… sedikiiitt… auuoohhh… shhh… enn.. ennnaakk.. Mas… aahh…” jawab Mika.

aku pun mempercepat gerakanku, Mika mengimbangi dengan goyangan pinggulnya yang dahsyat memutar ke kiri dan ke kanan, depan belakang, atas bawah. Aku hanya bisa merem melek sambil terus memompa, merasakan enaknya goyangan Mika. Tidak lama setelah itu, kurasakan denyutan teratur di dinding vagina Mika, kupercepat goyanganku dan kubenamkan dalam-dalam penisku.

Tanganku terus meremas-remas payudaranya. Dan tubuh Mika kembali menegang,
“Aaah… Masss Aahhhkkkk… teruuus Maass… jangan berentiii… oooh… Maasss… aaahhhjkkkkk… akuuuu mauuu keluaaar Ooohhh… aaawww…” rancaunya mengejang dan mucnratttt
Dan, “Cret… cret… crettt…” kurasakan cairan hangat menyemprot batang kontolku
Aku semakin memasukan penisku kedalam ke dalam lubang memeknya.

Ketika denyutan-denyutan di dinding vagina Mika masih terasa dan tubuh Mika menghentak-hentak, aku merasa aku juga sudah mau keluar.
Kupercepat gerakanku dan,
“Aaah… Aahhkk saayngg…. aku mau keluar Sayaaang…” Aku keluarkan semuanya didalam memek rahim mika dan, “Crooot… crooot… crooott…”
“Aduuhhh enakkknyaaa…”
Dan aku pun lemas menindih tubuh Rika yang masih terus memelukku dan menggoyang-goyangkan pinggulnya.

Aku pun bangkit, sedangkan penisku masih di dalam liang senggama Mika. dan kugoyang terus sampai pagii


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA SEX - PACARKU-TERNYATA-SEORANG-PENGHIBUR


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal,