CERITA SEX – NGENTOT VAGINA TANTE MEGURI HOT

CERITA SEX – NGENTOT-VAGINA-TANTE-MEGURI-HOT
CERITA SEX – NGENTOT-VAGINA-TANTE-MEGURI-HOT

CERITA SEX – NGENTOT VAGINA TANTE MEGURI HOT


CERITA SEX – NGENTOT VAGINA TANTE MEGURI HOT – Perkenalkan, Namaku Michael, umurku baru 24 tahun dan belum menikah. Aku bekerja Di Banda Aceh Aku sudah 5 tahun bekerja di Pabrik Pembuatan Minyak, Aku tinggal bersama Tante Meguri dirumahnya karena dia yang membawaku kerja, Kami sudah dekat layaknya orang pacaran tapi Karena terlalu dekat ini aku menjadi silap untuk menikmati tubuhnya.

Ketika kami sudah pulang kerja ataupun hari libur aku sering singgah ketempat Tante Meguri untuk bersantai dan bercanda denganya, Dan yang buat aku semakin nafsu adalah karena sudah terlalu dekat kami terkadang tak sungkan untuk menampakan isi dalam tubuh kami dimana saja, Pada saat Tukar Pakaian, Mandi, Apapun. Sampai Suatu Hari Aku bener2 Sange Berat…Langsung saja!

Sampai akhirnya, Aku sedang Tidur dengannya berduaan Dengan posisi Tante Meguri membelakangiku, Disitu dia hanya memakai kaos ketat dan CD boxer berenda. aku memberanikan diri untuk meraba perutnya halus.. Kepalaku kudekatkan dengan lehernya dan kucium2 lembut, tubuh Meguri sedikit mengeliat geli.. Lalu kumasukan tanganku kedalam kaosnya dan berusahan mengapai Payudaranya yang Besar, Putih, Mulus Dipadu dengan Puting yang berwarna Pink

Tante Meguri Hanya diam dan tidak bangun lalu kuremas2 payudaranya dengan lembut beberapa saat Meguri hanya mendesis kecil membuatku semakin bernafsu karrena payudaranya kenyal banget. Lalu kucoba untuk melepaskan bajunya kunaikan perlahan kaosnya dan terlepas sudah, Aku Terkesima melihat payudaranya yang sekel mengelantung bebas. Kubalikan

“Ahhh! Sayang Kamu ngapain? Kok remas2 Tetek Tante?”
“Iyah Tante Toket tante kenyal, Mich kasih enak tante”
“Ahhkk sayang jangan nakal gitu dong, Tantenya kan jadi Aahkksss!” katanya sambil mendesah2
“Iyahh Aahhk..Aahkk Tantee..Aahhkk Ahhkk” desahku ditelinganya sambil mencium Lehernya untuk memancingnya Terangsang
“
Tiba-tiba Tante Meguri berbalik lalu memelukku! Bukan main aku senang, Aku semakin hornya kontolku yang sudah keluar langsung ngaceng keras bergesekan dengan memeknya. Perlahan, aku mendaratkan bibirku di bibir. “Mmmmmhhhhh….” Mata tante Terpejam, namun Cukup lama bibir kami beradu, dengan jilatan dan pangutan.

Tante Meguri Tiba2 bergerak mengemut bibirku, mengemut lidahku sesekali memasukkan lidahnya ke mulutku.
““mmmhhh..Kaaa….mmmhhh….mmmuachhh mmmhhhh,,,kaa…mmmmhhh..”” desahnya saat aku cium. Kontolku yang tegang di memeknya aku gesek2 maju mundur disela selangkagannya yang sempit dan hangat.

““Mhhh… Ahhhss,, mmmuachh.. mmmhh.. mmmuachhh mmhh…”” Ciumannya semakin ganas dan memelukku erat, Aku semakin kuat menekan pantatku agar kontolku menempel memeknya.

Kini kedua tangannya melingkari leherku, dan kembali menciumku. Tanganku yang memeluknya, turun ke pantatnya, menekan pantanya agak memeknya lebih erat menekan kontolku.
““aahh.. Aahhckk!Mmmhh Srup Mmmh”” saat aku menggesek kontolku yang sudah tegang ke memeknya yang terhalang celana dalam.

Aku semakin bersemangat menggesek dan menekan kontolku di memeknya. suara Tante Meguri mulai keluar, “Aahhkk.. Sshht..Eennakk Mmmmhh”” Tante Meguri mendesah pelan saat aku gesekkan kontolku di memeknya.

“Ahh Ayu..kaka sayang kamu,,, mmmhhh ahhh..shhh ahhh..” aku terus menggesek memeknya dengan cepat. Kontolku terasa sakit karena masih terhalang celana, namun menggesek memeknya dengan cepat. Lalu, aku menghentikan gesekanku. Tante yang merem melek dan mendesah lalu melihat kearah kontolku dan memandangku sayu.
“
““Sayang Bukain Celana Dalam Tante dong, Nanti Tante Hisepin Kontol” Katanya aku dengan cepat membuka Celana dalamnya dan melihat gundukan memek yang mulus ditumbuhi bulu2 halus, Kontolku mengacung dengan kepalanya yang membesar dan menjadi pink karena sudah Sangat terangsang.

“Wahh Gede Banget yah, Siniin”” sambil mengelus dan mengurut kontolku dengan tangannya. Mukanya masih melihat ke arah penisku yang mengacung.

Aku mulai menepelkan penisku ke memeknya yang hangat dan mengeseknya, lalu langsung aku selipkan kontolku ke belahan memeknya. Aku mainkan itilnya dengan jariku, “aahh… begitu halus dan lembut!, belahannya rapat namun sudah basah, . “Sayang, gesek2 dong ahhkk.. tante udah hory banget nih…mmmhh aahhkk”” desah tante sambil meremas2 payudaranya

““Tante Udah basah yah? Tante aku hisap Toket tante dong”” kataku sambil meremas2 toketnya dan mengulum putingnya yang sudah mengeras dan membesar sekali rasanya kenyal kugigit2 putingnya dan kuaminkan dengan lidahku

““Ahhcckk sayanng, Aahhkkk Eennakk…Ennak Aahhckk Jillatt iyyahh!!” rancaunya meliak2 memaju mundurkan pantatnya agar memeknya tergesek kontolku”

““Mmhh Toket tante Enakkk! Mmmhh Mmmhh”

““Ahhhhkk Tantee sange bangett, Aahhkk Micch!! Uuhh MMhhh!” desahnya semakin bergairah sampai mengeliat

““Iyahh Tante Tantee, Akuu Entott Memek tantee!! Aahhkk Tantee Mmmmhhh” aktaku semakin bergairah menyedot putingnya

““Ahhhkk Tannnteee Keeluuarr sayanngg!!!” Rancaunya dan desahnay berpadu membuatku semakin sange dan merasakan cairan lendirnya membasahi Kontolku

Aku mengesekk kepala kontolku dimemeknya supaya lendir memeknya memebasahi kepala kontolku. Memeknya Sudah basah karena ku gesek dan ku korek. Aku tempatkan kontolku di belahan memeknya, aaahhhhh betapa hangat dan nikmatnya memek Tante. ““aahhh…Sayang sshh aku gemeteran..enak bangett..mmhhh” katanya sambil tangannya memainkan Klistorisnya sendiri“

“hehe.. enak kan Yu, hmmmhh aaahhhhhhh…sshhhh aaahhhhh..hehehe.. ahhhhmmhh..” aku perlahan menggesekkan kontolku di memek lembut Ayu, sambil memandang mukanya yang keenakkan. Ayu tersenyum padaku disela merem meleknya. Akupun senyum puas bisa menempelkan kontolku di memeknya.

““Aahhkk eenak Teruss Sayang,, Michhaell!! Entott Memek Tantee ahhhkk Sshhtt” Terus aku mengesek kontolku dimememknya. Kepala kontolku menekan itilnya yang sedikit agak keras.
“Aahh..Aahh, Agak tekan lagi itil tante sayang..!” ceracau Tante saat menikmati gesekan kontolku.

““Ahhh Taantee, enak memek kamu sayang.. aahhh shhh,,Michaell pengen entot kamu Megurii sayangg..shhh ahh…”” desahku sambil memeras2 pantatnya gesekkan kontolku.

““Ahh… kaka…sayang..shhh ahhhh.. ahhhhhh ahhh…oohh cepet kak..””

““Iyah sayang shhh ahhh… oohhh oohhh sayangg aahhh Ayyuuuuhhh ahhhhhhh….” ”aku semakin mempercepat gesekkanku di memek Tante Meguri.

““Muuuacchh mmmhh..mmmhhh..sayang. Memek Tantee Entot diapainn ahhhh,,shhh ahhhh enak kaka,,,sshhhmmmmmuahhh….”” Aku menekan masuk kontolku kememeknya dan mengoyangnya langsung

Tante Sontak Kaget dan mengimbangi goyanganku, “Goyang, Goyang sayanngg memek,,,aahhh shhh ahhh…” ”Aku tahan pantatnya, aku semakin cepat mengenjot memeknya dengan kencang dan kuat sampai mentok.

“Aahhkk..Mmmhh..Sshh Aahhkkk Enn..akk Kamuu hebatt!! Aahhkk! Sshhtt” Tante meguri meremas2 toketnya aku terus memompa memeknya dengan kencang dan kuat sampai tubuhnya terlempar karena goyanganku

“Aaaaahhh bentar sayang, ahh Tantee bentar lagi kelluuarr. aahhh ahhh ahhh sayang ahhh…”” aku mempercepat gesekkanku di memek Tante. Aku lebih menekankankan kontolku di belahan memeknya, dan merasa pertahananku akan jebol.

“Aaaahhh Akuu ngecrrrott tantee!! Aaaahhh…Aaahhhh Aahhhckk”” Tubuh Tante Meguri Mengelinjang hebat dan bergetar dia menggit bibirnya sampai metanya merem melek, melenting kebelakang, dan ada cairan menetes ke lantai. “

“ahhh Sayangg…enaaaaakkkkkhhhhhh aahhhhhh…Tanteee lemes Tanteee Orgamee Sayangg” Crettt Crettt Tubuhnya masih menghentak2

““Ahhh…Sayangg sayang ahhh… Kamuu emang hebat bisa buat Tante Muncrat sampe gini,,,” katanya

“ahhhh Teantee Memek tantee nikmattaaaahhhhhh ssshhh aaaaaarrrrgggggggghhhh,,,,”” Aku terus mengoyang dengan kuat dan kencang !!crooot…crooott…crooot….!!! berkali-kali aku menyemprotkan air maniku dedalam memeknya,

“Aahkk Makasih yah sayang, Kamu kenapa nggak bilang dari dulu kalau mau entot memek tante mu” katanya sambil melumat putingku”

“Iyah takutnya tante nggak mau”

“Tantte mau dong kalau kamu perkasa gini, Aahck tante sampe klojotan”

“Tiap hari entot tante ya sayang”

“hhi.. Passti dong… kami pun tergulay lemas diranjang sampai pagi”


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA SEX – NGENTOT-VAGINA-TANTE-MEGURI-HOT


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal,