CERITA SEX – NGENTOT PANAS DENGAN TANTE CANTIK

CERITA SEX - NGENTOT-PANAS-DENGAN-TANTE-CANTIK
CERITA SEX - NGENTOT-PANAS-DENGAN-TANTE-CANTIK

CERITA SEX – NGENTOT PANAS DENGAN TANTE CANTIK – Namaku Bodi, Gue ingin cerita tentang pengalaman seks gue. gw tinggal dengan Tante gw dirumahnya. Tante gue adalah ibu rumah tangga, Tante gue cantik banget, Sexy, Semok, Idaman Para Hidung2 Belang. Umurnya sekarang masih 30tahun, Toketnnya gede, Didaerah Komplek banyak banget yang cengcengin gw dibilang Main Tante2. Baiklah aku mulai aja ceritanya.

Minggu Pagi yang cerah aku baru bangun dan berjalan kedapur membuat kopi lalu duduk diruang tamu, dengan hanya memakai Kaos Singlet dan Celana Dalam Boxer Ketat. Aku nyantai2 ruang tamu tak lama tante Fiona berjalan keruang tamu dan duduk diseebelahku.

“Selamat Pagi Ganteng” Katanya.
“Selamat Pagi Juga Tan” Jawabku
“Widihh Kamu nggak Pake Celana gitu, Gagah Banget yah” Rayu Tante Fiona
“Ahh tante! Jangann gitu dong, Ntar dia bangun beradee” kataku
“Wwkwk, Nggak papa sih ntar Tante Juga yang Temanin” katanya
“Heheh emang tante bisa?”
“Malah bisa buat kamu ketagihan” katanya membuat pikiranku terbayang2 tubuhnya Tante Fiona

Kami terus bercanda dan menyengak 1 sama lain sampai Tante Fiona Terpojok Tapi mataku terus mengarah ketoketnya dan Pahanya. Tante Fiona Terus memperhatikan aku mungkin dia tau kalau aku sange dengannya, sampai akhirnya Tante Fionapun beranjak pergi kekamarnya. Selang 10menitan Tante Tak keluar aku beranikan diri untuk mengintip dan rupanya, Tante Fiona Sedang nungging sambil memasukan Dildo kelubang memeknya.

Dengan Posisi Badan sudah bugil dan basah.Rambut Tante juga kusut. yang paling asyik lihat tetek Tanteyang gede itu bergoyang. “Ashhhh..oh…desahan Tante.

Beberapa saat kemudian…

“Bod Sini Masukk sayang, Tapi kamu ngelihatin Toket sama Paha Tante Aja kan” katanya langsung sambil nungging

“Hhaaa? Nggak Ahh tan,”jawabku.

Beberapa saat dia bangkit dan menarikku ke ranjangnya. Lalu dia mengulum bibirku langsung dan membuka Kaos Singletku, Celana Boxerku Sampai aku telanjang bulat.

“Nikmat kan sayang? Tantee Penngen banget ngerasain kontol beneran.” kata tante

Ciumanku semakin ganas dan diimbagin oleh Tante Fiona. Kulepaskan pangutanku. Kulihat Tante memejamkan matanya. Toket Tante yang besar itu membuatku semakin bersemagat meremasinya. Lalu kuremas Toket Tante dan kujilati pentilnya. TAnte trus menggoyangkan tubuhnya sambil mendesah. Kugigit pentil Tante dan tanganku sesekali memplintirnya hingga merah. Kupandangi kebawah jembut Tante yang rapi membentuk suatu segitiga dan Bibir Memek Tante berwarna merah dan membuat setiap org yang melihatnya semakin bernafsu.

Lidahku langsung bermain di vagina Tante. Kujilati vagina Tante dan kukulum itilnya. Tanganku pun ikut menusuk2 meki Tante. Kulihat vagina Tante mulai becek. Kusedot semua cairan yang keluar itu, Tante teriak kecil
“akhhhh…Sshhht” Permainanku tidak berhenti sampai disitu, lidahku terus bermain dimemek Tante sedangkan tanganku menusuk-nusuk vagina Tante. Tangan Tante pun meremas-remas rambutku. Setelah puas bermain dimemek Tante.

Kuarahkan kontolku didepan mulut Tante. Tante langsung merespon hal itu mulutnya bermain di batang penisku, oh…nikmat banget…Lidah Tante yang bermain dikepala kontolku membuatku semakin tidak tahan. Dan kocokan tanganya yang halus membuat batang penisku semakin tegang.Belum lagi wajahnya yang menampakan wajahnya yang cantik uhhh semakin tidak tahan ku dibuatnya.

kucabut penisku dari mulut Tante. Tante terlentang di tempat tidur dan membuka pahanya lebar2. Kuarahkan penisku kebibir memeknya, masih kegesekan di bibir memek Tante. Dengan perlahan kumasukan penisku.

“oh..plan2 say..ang..oh..”katanya.

Pelan2 penisku ahkirnya masuk seluruhnya dimemek tante. Kupompa Tante dengan tempo yang lumayan cepat. Dia hanya mendesah kecil “ahhh..ssh..aahh..ahhh..En..akk Saay..ang sshh” Lama kelamaan pompaanku semakin kuat. Tante terus mendesah tanpa henti dan mengoyang. Tante berada dibawahku Tante kembali kupompa. Kali ini aku memompanya dengan penuh nafsu dan sangat cepat. Bibir kami pun terus berpangutan. Tante terus merem menikmati goyanganku.

“Aahhkss Eennak sayangg Aahhhs…Sshh..Aahh”
“say..Tante…ma..u kl..uar..akh..”katanya.

Beberapa saat kemudain kurasakan ada cairan yang membasahi penisku, Tanteorgasme utk pertama kalinya. Aku kembali merubah posisiku dengan Doggie Style. Kurasakan otot2 vagina Tante oh…nikmat abis… Dan memek Tante seperti memijit penisku. Lama lamaan aku tidak dapat menahan maniku.

“Tann…Bood…iii Uud…ahh Maauu Ccroott Aahh…Aahh..” teriak ku menghujam memeknya dengan kuat dann!! CCRRROOOYYYYTTT

“Ccro..tt Dii..daall..amm Saaayn…ahhhh”jawab Tantee.

Tante menghentikan goyangku. Kutembakan spermaku didalam memek tante. Oh..nikmat..banget..rasanya. ,penisku yang sudah mengecil kucabut dari memek Tante.

“Tante senang..tapi lain kali gak usah main paksa ya..”

“ya tann.”jawabku.

Kemudian mulutku menjilat leher Tante yang basah. Lalu aku memakai kembali bajuku, Tante masih bugil di tempat tidur.

“Jangann Bilang siapa2 yah sayangg”

“ia ma..”jawabku.

Lalu Tante berberes dan berpakaian kembali kami bergegas karena Tante pun mau pergi ketempat temannya untuk pertemuan.. Akhirnya aku tidur dikamar tante dengan kondisi Telanjang

Sekitaran jam 7:30 dikamar langsung kutonton 3 keping kaset yang aku dapat dikamar Tante. berisi foto2 mulai dari ibu Rama(Bu tetangga)sedang mandi dan bugil. Ada lagi buk fitri(istri pak Rudi) dikentot sama pak Norman. Dan video Tante ngocok memek dikamar dan dikamar mandi. aku semakin bergairah melihat video tersebut sambil telanjang telentang.

Jam 8an Tante sudah pulang dan langsung masuk kekamar dan melihatku telentang sambil nonton video Tante lagi colmek. dia hanya tersenyum sambil membuka pakaiannya lalu menatapku. Dia berjalan kearahku dan mendekati penisku, tanpa basa basi langsung dikulummnya kontolku dengan kencang dan kuat kedua tangannya memelintir putingnya sendiri.

“Mmhh..Mmhh Ssruupp…Aahh..Sshh mmmhh”desah Tante.

“Aahhkss eennak banget tann, Seddoott lagii tannn!” kataku sambil tanganku menaik turunkan kepala Tante

“Mmhh saayanggg.. Kontol kamu enak bangettt” katanya tersenyum dan menyedot lagi kontolku kepala kontolku dimainkan dia

“Tannn Ayyoo Tann, Akuu udahh mauu crroottt”kataku menegang.

“mmmhhh..mmmhh Srrupp..Sruuppp…”Tante Langsung melepas kulumannya dan mengocok kontolku dengan payudaranya yang bulat dan sempitt

“Aahkss Aahkkss Eennakk tann!! Aahhksss!!” Rancauku dannn akhirnya!! Kucrrottkan dipayudaranya dan kuserakan diputingnya

“Ennak yah sayang? hehe. Yauda Tante Mandi dulu yah sayang ntar lanjut lagi”

“aah ahhh iyyahh sayang,”kataku telentang.

Tante hanya memakai daster tipis dan lembut berwarna Putih.. Lalu Tante merebahkan tubuhnya diranjang dan kepalanya bertimpa dipahaku, Tangan kiriku mengelus2 kepalanya sedangkan tangan kiriku meraba2 dan meremas2 toket tante dari balik Dasternya. Tante hanya terdiam dengan merem melek sambil mengigit bibirnya menikmati remasan dipayudaranya. Aku langsung melumat bibirnya..

Tantetrus menatap mataku menikmati lidahku yang terus bermain dengan lidahnya. Tanganku menarik keatas jubah Tante hingga kedua toketnya yang bulat itu terpampang. Bibirku langsung berpindah menjilati belahan tetek Tante. tanganku langsung meremas-remas dan mulutnya menjilati puting tetek Tante secara bergantian. Tante trus menggelengkan kepalanya menikmati cumbuanku. Mulutku terus menghisap puting susu Tante, sesekali kugigit2. Lidahnya dengan lincah membasahi seluruh tetek Tante.

Kemudian langung kutelentangkan tubuh Tante dengan posisi mengangkang Langsung saja kuciumi memek Tante dari bulu sampai pas lubang vagina Tante. Kemudian aku menjilati memek vdengan penuh nafsu. Tante menikmati sambil memejamkan matanya dan mendesah kecil. Kemudian aku mencolok-colok memek Tante dengan tanganya. “Akh..oh..Ooh..oohh..Aahhkk” desah Tante

ketika aku mencolok memek Tante. “Ohhhhhhhhhh…………” desah Tante dan sesekali melirik vaginanya. aku langsung mengarahkan kontolku yang panjang dan bersih dari jembut didepan muka Tante.

Tangan Tante langsung memegang kontolku dan memasukanya kemulut Tante. Dan penisku tidak masuk seluruhnya, Ah…desahku ketika Tante mengocok penisnya dengan mulut Tante. Setelah itu,Tante menelentangkan badanya disofa. Kemudian aku mengarahkan kontolku ke memek Tante. Akh….ohk….desah Tante ketika kontol kumencoba masuk kevaginanya.

Dan bless…kontol kumasuk seluruhnya dimemek Tante. Tante sempat teriak kecil. “Ah…ah…oh..shh…” begitulah desahan Tante ketika aku memompa penisnya. Tante terus memejamkan matanya. Tangaku tidak diam. aku terus meremas-remas belahan pantat Tante yang kencang. aku mengghentikan goyanganya dan menompa Tante. Kemudian mereka melakukan doggie style. Ahkh….ojkh…..desah Tantepanjang ketika irfan memompanya dengan sangat cepat. Badan mereka berdua telah dibasahi keringat kenikmatan.

“Oohh Ooohhhh ohhhhh….” desah Tante panjang, aku rasakan cairan hangat itu lagi membanjiri kontolku. aku lalu menjilati punggung Tante. aku mengubah gaya dengan Woman On top. Tanpa mencabut kontolnya, aku menggendong Tante dan duduk di tepi ranjang. kemudian dengan inisiatif Tante memompa kontolku dengna kuat. Tanganku meremas-remas tetek Tante. Akh…ohk…desahnya

aku rasakan kontolku seperti dipuncak Kenikmatan dan langsung kutekan dalam2 kontolku dimemeknya dan CCRROOOTTT!!

Dan croot…croot…spermaku membasahi lubang memeknya. Tante mengoyang2kan pantatnya dengan pelan sambil menikmati sisa orgasmenya.


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO 

CERITA SEX - NGENTOT-PANAS-DENGAN-TANTE-CANTIK


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal,