CERITA SEX – NGENTOT MESUM TEMAN KULIAH BINAL

CERITA SEX - NGENTOT-MESUM-TEMAN-KULIAH-BINAL
CERITA SEX - NGENTOT-MESUM-TEMAN-KULIAH-BINAL

CERITA SEX – NGENTOT MESUM TEMAN KULIAH BINAL


CERITA SEX – NGENTOT MESUM TEMAN KULIAH BINAL – sejak dari dulu aku sudah sangat tegila2 dengan yang namanya sex. aku bertemu dengan seorang wanita yang bernama Tika seorang mahasiswa model di UI

Singkat cerita setelah tiga hari masa orientasi selesai, dikampus belum ada kegiatan dan aku putuskan untuk lebih mengenalnya. Satu minggu berlalu akupun semakin akrab dengan Tika yang bertubuh bohay, sensual, berkulit putih mulus dan yang pasti berwajah cantik… apalagi toketnya yang paling mantap.

Malam itu kami bertemu dan minum-minum sampai mabuk…dan pulang dengan berjalan gontai saling berpelukan. Aku makin erat melingkarkan tangan ke pinggang Tika dan terus melangkah menuju kamarku….aku udah mabuk, yang ada di otakku hanya tidur bersama Tika.

Aku lingkarkan tanganku di pinggangnya sambil menciumi lehernya, dadanya yang masih terbungkus tangtop dan menggigit2 lehernya…..

“Aaahhhh Gellii sayangg” Tika mendesah panjang

Diapun membalas dengan ciuman bertubi di leherku dengan tangan mengelu-elus kepalaku
Kami saling melucuti pakaian, dari baju hingga celana dan akhirnya kami bugil…. dengan cepat desambarnya kootolku dengan tangan kananya dan mulai mengulum, menjilat, menggelitik dan mengocok kontolku dengan mulutnya.
“Ooohhhh….aaahhhh….uuuhhhhh….” aku mendesah tak tentu menikmati perlakuannya.

Aku juga tak mau kalah, aku remas kedua toketnya dengan kedua tanganku, sambil menghisap putingnya… kami mabuk birahi.

Tika menyambar kontolku dengan kasar, seakan tak sabar menikmatinya. Dan benar saja, kontolku diposisikan menjulang tinggi…. “aaaahhhh…..hheeeemmmmm… emuach…. mmmmmm…. Sayangg seedoott lagii” dengan iringan suara becek dari mulutnya. “OOOouuuuuuhhhhgggg…nikmat banget yangg, aku tak tahaaannn geliiii..”

kami berciuman, dengan bibir saling menghisap dan lidah memilin…. “Crub…cruuuubb…..” suara sedotan kami. Aku remas kedua toge Tika yang keras dan bulat…..Uuuuuuhhhhhh…..desahnya.

aku cium dan gigit lehernya, sambil terus meremas togenya dengan penuh nafsu dan gemes….
Memek tika sudah becek…. aku semakin liar, dengan penuh semangat dan tanpa jijik, aku masukan lidahku kedalam memeknya, meliuk, menari dan menggelitik klitorisnya….klitoris itu langsung memaksa tubuhnya bergerak mengejang dengan desahan yang semakin hot dan panjang….. “aaahhh…….Oooohhh Ooohhh ssshhh. ..aaaaaaaaaaaahhhh”

Dengan jari tengah dan telunjuk aku langsung mengocok Vaginanya dengan cepat….cepaaaattttt…. teruuuuuussssss…..tanpa ampun hingga bibirku tersemprot oleh letupan orgasmenya…..
“AAAAaAaaaaahhhh….” dia menjepit wajahku dengan kedua pahanya….
Diapun mengambil posisi nungging dan berpegangan dijendela…..

“Sayang masukin buruuann aku nggak tahann!! aaahh Ooohh ooohh” jawabku

“ZLEB….ZLEEBB…ZLEEEEBBBBB…..ZLLEEEE….EEEEEB BBBBB……”
Aku langsung masukkan semua kontolku dengan hentakan keras dan langsung menggoyangnya….seketika itu tubuhnya melomjak-lonjak mengikuti irama goyanganku….

“OOOOOOHHHHH…..NNIIIKKMMMMAAAATTTTT….”.desahnya sambil memegangi toketnya yang bergerak liar……..
“uuuuuhhhh Sayanngg….aku keluar lagi…..lagiiiii….” kontolku yang gede menyumpal dan menyentuh penuh dinding memeknya dia jadi mudah orgasme….kurasakan semprotanya sampai 8 kali….
Aku angkat sebelah kakinya dan mengoyangnya ladi dan lagi….plak…plakk…plaaaakkkk…. suara pantatnya semakin membuat aku bersemangat…..

Dengan hanya bertumpu dengan satu kaki…tubuhnya semakin bergerak tak tentu….goyah dan payah menyangga besarnya nikmat yang diterima… hingga tubuhnya pun terjatuh ke lantai….
Ampun dith….jangan cepat-cepat…..aku gak kuat…..sambil merangkak….
Tanpa ampun aku menusuk Vaginanya dari belakang ZLEEEEEEEEEEBBBBBBBBBB…..

Sekitar 10 menit kemudian tubuhnya mengejang tanpa kendali….. “aaahhhh….aahhhh,…..uuuuhhhh…..oooooooooooohh hhhhh…..” jeritanya disertai semprotan orgasme yang ketiga. “Aaaaddduuuhhhh….Babby.kok kamu belum keluar juga sih….”rengeknya…. “Aku terlentangkan tubuhnya dan menarik kedua kakinya keatas….kearah dadaku…..ZLEEEBBB….ZLEEEE……EEBBBBBBBBBB…

Aku goyang lagi dan lagi….plak….plak….plaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk… …pantatnya tertabrak pahaku. Dengan berpegang pada togenya aku semakin menggenjot goyanganku….

“Aaahhhh….aaahhhhh ampuuun sayangg kontolmu….enak banget….aku gak kuat…. cepetan keluarin….” mencoba melepaskan kontolku. Aku angkat pantatnya keatas dan memeganginya dengan kuat….hingga hanya menyisakan kepala dan pundaknya di kasur… jepitan pantatnya sangat nikmat…. “Aahkkss…aaaahhhh….”. “sebentar lagi …..aku hampiiiiirrr……CROT….CROOOOTTTT…..CROOOOOTT TTT….”. spermaku menyemprot deras kedalam Vaginanya….

Akupun menjatuhkan diri diatas tubuhnya…brruuuughhh…
“Aduuu…uuuhhh…… kenapa kamu keluarin didalam??? tapi gakpapa deh aku pengen benihmu…..”
Tika dengan ganasnya menjilat dan menyedot spermaku kemudian mengulum kontolku sampai-sampai tak ada sedikitpun sperma yang tersisa di kontolku.

“Uuuuuhhhhh….nikmat banget …hisapan kamu mantap!!!” Pujiku sambil membelai rambutnya. “Heeemmmmmmm…..kontol kamu juga nikmaaaatttt….” tubuhku sampai mengejang tau….nih memekku terasa ngilu….kesemutan gimana gitu….jawabnya. akhirnya kamipun terlelap ….. pagi harinya akupun buru-buru bangun dan siap2 ke kampus, aku lihat masih tertidur dengan lelap dan aku tak tega membangunkanya.

Aku langsung mencium dan menghisap lehernya Tika lagi …..
Aku gigit lagi lehernya sambil meremas toketnya yang keras….tubuh Tika mulai berontak menerima kegelian dan kenikmatan tanpa bisa membalasnya…. aku hisap puting coklatnya dengan kuat sambil terus meremas yang sebelahnya…. tanpa sepengetahuanya aku ambil “vibrator” dari dalam laci….

Sesaat kemudian,…. aku nyalakan Vibrator dan menempelkanya mengelilingi bibir Vaginanya… seketika itu kedua kakinya bergerak liar coba mengurangi nikmat yang aku beri. “Hhmmmmm…..mmmmm….uuummm….eemmmmm…..” Tika hanya bisa bergumam karena mulutnya masih tertutup. Akupun tak henti-hentinya memainkan togenya, menghisapnya dan menggelitiki dengan lidah…. Tika semakin mengerang, tubuhnya mengejang dan keringat yang bercucuran….

aku masukan Vibrathor maju mundur kedalam vaginanya….aku kocok-kocok….aku putar-putar….. terus dan teruuuusss….
Tubuh Tika terlihat mulai melemas, desahanya lirih terdengar…. “uuuhhmmmmmm…..mmmm……….” akupun kasihan melihatnya dan melepaskan sumpalan dimulutnya….

“AAAAaaaaaagggghhhhh……jahat kamu, kenapa kamu lakuin ini….” kata Tika dengan nafas terengah-engah. “tapi enakan sayang? kamu mau dientot lagsung?” Kataku….
“iyaa….yaaa…tapi seluruh tubuhku seperti terbang ….cepat masukin, sekarang juga….” Tika merengek manja….

Aku arahkan ujung kontolku ke arah Vaginanya, menggesek-gesekan ke Vaginanya dan sedikit demi sedikit masuk….masuuukkkk….maju-mundur…..lebih dalam…..dan dalaaammm.

“ZLEEEEBBBBB…..aaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh……” Tika meendesah panjang seiring tusukan konolku kedalam vaginanya yang sudah sangat amat becek, karena 2 kali nyemprot…..

“sayanggg….sssaaaa…..ssaaaakiiiitttttt t….pelan….peelllllaaaaannn … OOOoouuuugggghhhh….. UUUuuuhhhhheeemmm….” Desahan panjangnya menjadi tanda kontolku telah mengoyak selaput dara Sheila…..

“masa sih…masih perawan???? Aku terkejut dan tak percaya melihat itu, tapi emang kenyataanya begitu….gumamku dalam hati.

Aku semakin menggenjot gerakanku….“ SLUP….SLUUUPPP….SLUUUUUUPPPP…..”


CLICK VIDEO >>> STEAMING BOKEP <<< STREAMING BOKEP

CERITA SEX - NGENTOT-MESUM-TEMAN-KULIAH-BINAL


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal,