CERITA SEX – NGENTOT MESUM HOT ABG SANGEAN

CERITA SEX - NGENTOT-MESUM-HOT-ABG-SANGEAN
CERITA SEX - NGENTOT-MESUM-HOT-ABG-SANGEAN

CERITA SEX – NGENTOT MESUM HOT ABG SANGEAN


CERITA SEX – NGENTOT MESUM HOT ABG SANGEAN – Dari semua sepupu aku yang cewek, ada satu yang paling genit denganku, Namanya adaalah Debby umurnya masih 18 tahun, Kulit putih, Toket proposional membulat dan nyembul. beberapa minggu ini aku suka sekali dengan bentuk tubuhnya yang aduhai sekali, sewaktu jumpa dia hanya malu2 ketika bertatapan denganku.

Ketika itu aku sedang berada dikamar sendirian sedang bermain game, Tiba2 ada yang masuk kekamarku tanpa ketuk dan aku menoleh eh rupanya Debby. Aku lanjutkan permainan gameku tanpa perdulikan dia. Dia berbicara kepadaku dengan jarak yang sangat dekat cuman beda beberapa Centimeter saja.

“Hai, Kamu lagi sibuk ya?”, Sahutnya membuatku terpana melihat wajahnya yang manis. mukanya deket banget denganku.
“Iyah Lagi mainin Game nih”, jawab aku.

10 menitan lewat Debby duduk dibelakangku tubuhnya lengket dengan punggungku tapi wajahnya berada disampingku. aku terkejut merasakan toketnya menempel dipunggungku “Terasa banget”. sesekali digesek2nya dipunggungnya sambil tersenyum, Kontolku pun mulai bereaksi. Curi2 pandang, aku liat belahan toket Debby yang HOT. Dia hanya memakai Celana Hotpant Dan Kaos Tipis Ketat yang menyenbul.

“Deb, toketmu nempel gitu” isengku
“Ahh Masa? emang nempel yah?, Maaf2” katanya dengan wajah berpura2
“yeh gapapa kali, santai aja ”
“Ah seriusan nih? ntar punya lu bangun lagi” katanya sambil tertawa kecil
“wuu.. Emang udah bangun nih gara2 lu mancing sih ”

“Jadi gimana dong? Nuruninnya”
“yah udah telanjur juga hihi” kataku mengodanya
“Kamu pengen megang? den”
“ya pengen megang” kataku berbalik menghadapnya
“yaudahh aku kunci pintu dulu yah”
lalu Debby pergi mengunci pintu lalu melepaskan bajunya dan hanya BRA yang tertinggal. dia duduk menghadapku dengan wajah yang menyakinkan untuk meberikanku tubuhnya.

“Waduh, Seriusan ini kamu mau??” tanyaku
“Iyahh gw serius, Terserahmu mau diapain juga gw rela”, Tangannya mengengam tanganku lalu menempelkan ketoketnya lalu digoyang2. Dengan Spontan aku langsung remes toked debby.

“Mmmhhh…Denn…mmmhh…hhmmm.hmm ssshhh”
“kamu suka iyah diginiin?”
“sssshhh…. iyaahh..puasinn aku den sayang ”
Sekarang Toketnya sudah tidak terbalut apapun bgitu putihnya dan dihiasi puting bewarna pink coklat, Kedua tanganku suudah meremas2 Debby dan putingnya kupelintir2. aku langsung menjilat2 menghisap lehernya dengan rakus. Debby hanya bisa mendesah2 dan mengelinjang tak karuan menikmati rangsanganku.

“aakkkhhh…Den..nn…. teruss…enakk bangett..” desahnya
“Sayang aku suka tubuhmu, Toketmuu baguss banget. Akuu sange bangettt”,bisikku langsung turun menciumi toketnya dan kujilati
“sayang aku hisap yah toket kamu”, kataku langsung mengarah ke putingnya yang sudha mengeras dan mennantang

Langsung aku Kenyott toketnya itu. aku isep gantian mementil kiri dan kanan. Debby merintih dan bergerak liar, terutama ketika saya gigit kecil pentilnya. sangkasangka.

aku berputar ke arah belakang debby, aku peluk dia dari belakang. aku cium tengkuknya aku remas toket nya. “aaahhh…saya..ngg…remmas..aahhkk…aaakkhhhh……. pelintirr…. aaakkhhh”, aku pelintir pentil toket yang sudha sangat keras.

Melihat Debby makin horny, tangan kanan aku turun ke arah memek Debby. saya gesek bibir memeknya dari luar celana daalam dan bikin Debby makin mengerang. aku makin gila mengesek memeknya dengan kencang dan kuat dan dia menjerit karena orgasme.

“aaakakhh…. aku kelluuuarrr ahhkkkss sshhhh mmmmhhh…. aaaaa aahh!!!!!” teriaknya

Setelah Debby buka mata, aku sudah mengeluarkan kontolku yang menegang sekali dan kuarahkan kewajahnya untuk dihisapnya
“sayang hisapin yah aku juga pengen rasain bibirmu”, Debby nurunkan celana dan cd dan mengocok batang aku. Selang seling.
Makin lambat, kocokan dan hisapan Debby membuat pertahanan aku hampir runtuh.
“Debb Iyyah Debb Hisap lagii agak kencanng aku udah mau crottt”, aku memegang kepala Debby serta menyodok lebih keras. aku muncratkan didalam mulut Debby semua.

“Kamu hebat banget nyepongnya aku sampe kelojotann nih”
“Ahh kamu aja yang udah sange banget, ntar kita lanjut lagi yah”
“iyah sayang,”

Debby pun berjalan ketoilet membersikan tubuhnya,

3 jam berlalu aku masih dikamar membayangkan kejadian tadi ingin aku mengulangnya lagi, Tau2 Debby kembali lagi kekamarku.
aku langsung semangat lagi.

“iihh kamu masih telanjang aja, masih pengenn yah ?”, tanyanya
“iyah nihh, aku pengen banget ngerasain ngentott” kataku langsung nyeplos
“Ahh Daasarr nakall,” lalu Debby berjalan menuju ranjangku dengan melepaskan semua pakaian luaar dan dalamnya langsung menindihku

Dengan tangan kiriku mengelus punggungnya, tangan kananku langsung meremas2 manja toket Debby.
“akkhhhh.. Denn.. Lagiii..enak…terus……. remess tokett akuu…..” kataku
“masukin jariimu kememek aku sayang…ahhkkk akuu..ahkkk udah gak kuattt aaahh” kata Debby.
“iyah sayang,”, langsung saja kumasukan jari tengahku kelubangnya yang ternyata sudha tidak perwan dan kumasuk keluarin, kugobok2, kumainkan itilnya yang mengeras juga

“Dedennn…. pentilnyaaaaa isep doongg…gatelll”, Debby
Isapan dan remasan aku makin kenceng dan saya dorong Debby sampe terlentang. tanganku masih sibuk mengobok2 memeknya sambe berbunyi berati dia sudah becek lagi dan akan muncrat
“aaaahhhh….. teruuusss…. iseeeeppp pentilnyyyaaa lagi kooooo….. koocookk mememekkuuu”
aku percepat gesekan aku.
“Dennn sayannggg…. Debby aaaaahhhhh……. maauuu keluarrrr”
Dann semakin liar kau menyedot putingnya dan kumainin dengan lidah lalu kocokanku semakin cepat Akkhiirrnyyaaa CCRReeetttt!!
“aaauuuu…. aaaaaakkkkkkkhhhhhhhhhhh……sayy..aaannggg oooooooo…!!!”, selagi memeknya masih becek aku mengarahkan kontolku dari bawah dengan posisi Woman On Top

“Deb? Aku masukin sekarang yah udah nggak tahan”
“Iyahh sayang masukin aja, aku pengennn dikentottt”,jawaban Debby membuatku semakin membaraa. kugesek2 kepala kontolku dibibir memeknya yang lembab lalu dengan sekali tekan kontolku masuk setegah
Sempitnya meki Debby. aku tekan lagi pelan2 masuk kedalam sampe semuanya utuh ditelan memeknya, saya remes tokednya serta aku permainin pentilnya. lalu aku pompa dari bawah memeknya dengan pelan

Aku gesek2 klistrorisnya dengan kencang sambil memompa memeknya dan mengeyot putingnya yang keras, terus kupompa diimbangin sama goyangan Debby membuatku semakinn panas

“Aahh ahhh aahhh iyyahh aahhh aahhh sshhh aahh llagii” rancau Debby
“sayanng enakan kan… akuu goyanng aahh aahhh sayanngg memek kamu sempitt ahahh” kataku
“iiyahh eennakk eennakk aahh eennakk” ” Plok Plok Plok Plok Plok ” Bynti hentakan kami

“aahh.. mhmhhh mmmhhh aahhkks sshhh aahhh” rancauku
“Iiisshh ssshhh Bnntar laggi akkuu muncratt Aahhh sshhtt” katanya mempercepat pompaannya dannn memendam kontolku dalam2 kememeknya
“Aahhhhhhhahhhhh Eenennnnaakk Aakkuuu kelluuarr!!!!”,
“aaaahhhh debbbyyy saaynnnggg….. aaaaaakkkkkkkkhhhhhhhhhh!!!!!!!!! ” rancaukuu menembakan manik didalam memeknya barengan dengan Orgasmee

DebbyDebby pun terbaring lemas menikmati sisa2 orgasmeenya, aku terus meremas2 toketnya sambil berbalik menghadap bebby.


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< STREAMING BOKEP

CERITA SEX - NGENTOT-MESUM-HOT-ABG-SANGEAN


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal,