CERITA SEX – NGENTOT MEMEK PERAWAN RASTI

CERITA SEX-NGENTOT-MEMEK-PERAWAN-RASTI-SEMPIT
CERITA SEX-NGENTOT-MEMEK-PERAWAN-RASTI-SEMPIT

CERITA SEX – NGENTOT MEMEK PERAWAN RASTI


CERITA SEX – NGENTOT MEMEK PERAWAN RASTI – Pada hari jadi sekolah merupakan hari yang sangat bahagia bagi kami siswa siswi yang sekolah disana kerana kami semua ga dapet belajar tentunya dan udah dari 3 hari sebelumnya melakukan berbagai persiapan untuk acara hari itu!

Pada hari jadinya sekolah kami mengadakan berbagai acara yang sangat heboh dan gak kalah seru pastinya sob! mulai dari pentas musik aneka band, aneka lomba2. Namun lomba modern dance ini tidak diadakan antarkelas, tetapi antarangkatan yang membuat acara ini seru adalah suporter dari masing2 kelas dan angkatan yang saling adu mulut sampai adu jotos untuk team yang mereka jagokan!biasalah anak muda seperti kami egonya lagi tinggi-tingginya

Ok kembali ke acara ulang tahun sekolah gue ini dimulai dari pukul 9 pagi. Namun gue datang pukul 11 siang!
Acara pun dimulai dari penampilan kelas 1 lalu iikuti kelas 2 dan yang menjadi penutup adalah kelas 3. Mereka mulai masuk ke tengah lapangan. Pakaian yang mereka kenakan cukup seksi. Walaupun di bagian perutnya tidak terbuka.

Pakaian yang mereka kenakan cukup ketat pastinya, menonjolkan payudara payudara mereka yang baru Lumayan “Besar”.
Cukup membuat mata murid murid lelaki melotot. Dengan diiringi lagu-lagu techno mereka semua yang muda belia seumuran gue meliak-liukan badannya dengan seksi. Seiring lompatan atau gerakan seksi mereka payudara mereka bergoyang-goyang indah dan bergetar-getar!indahnya serasa dunia saat itu

Mata saya hanya tertuju pada Rasti. Selain karena wajahnya yang cantik, ia juga memiliki payudara yang cukup seksi tentunya. Rambutnya yang tergerai panjang menambah seksi tubuh indahnya. Walaupun ada pula teman 1 tim dancernya yang saya pikir cukup bohai juga.
Mulai dari payudara yang lebih besar dari Rasti., ia juga memiliki paha yang gempal.

Namun perhatian gue tetap tertuju pada Rasti. Wajar aja gue merhatiin terus, menurut gue dia cewek paling seksi secara fisik maupun non.Setelah mereka bermodern dance & membangkitkan gairah pada laki-laki, dengan keringat bercucuran di kening, leher & bagian-bagian lainnya, mereka segera berganti baju.

Rasti segera menuju kelas untuk kembali mengenakan seragamnya. Seiring langkahnya berjalan, payudaranya yang Gede bergoyang-goyang. Kemudian setelah ia mengambil pakaian ganti dari tasnya, ia pun menuju ke wc untuk berganti baju.
Lalu gue ikutin dia dari belakang. Terlihat, tali branya nyeplak karena keringat yang basah ke tubuhnya. wowww sedapnyo.

Setelah masuk itu, ia masuk ke kamar mandi. Tanpa ia sadari bra dan celana dalemnya yg berwarna hitam jatuh di depan pintu kamar mandi.
Gue pun langsung saja mengambil bra an cdnya yang jatuh tersebut dan langsung gue pegang. Gue pun masuk ke kamar mandi cowok dengan tujuan mau kencing tanpa maksud untuk menyembunyikan ke dua barang tersebut. Di dalam pikiran gue, gue akan berikan setelah gue kencing.

Setelah gue kencing, gue liat Rasti mondar-mandir di sekitar kamar mandi. Langsung aja gue tegor,

“Nyari apa Ras?”
“Eh lo Akbar, ini nih gue nyari bh sm cd gue, lo liat gak?”
“Ohhh, ini maksud lo?” Langsung gue tunjukin bra dan cdnya.
“Iya, ni dia yang gue cari. Ni lo nemu dimana?”
“Ni tadi jatoh. Lo ga tau…”
“Oh yawdh, thanks ya Bar.
“Iya sama Ras.”

“Ywdh deh, gue mo ganti baju dulu yah. Gerah banget nih.”
“Ngapain Rasti?”
“Ganti baaajuuu… kenapa?? Mo ikuuut??” Tanya Rasti nakal.
“Hhhee. Emg boleh Rasti??”
“Hmmm…” dia ngeliat ke sekitar. Setelah itu dia langsung nyuruh masuk gue untuk 1 kamar mandi dengannya.
“Yauda yuk masuk.”

“Rasti, gue mo kencing dulu yah. Lo jangan ngintip.” Langsung gue buka celana gue sambil ngebelakangin Rasti. Trus kencing. dan Tiba-tiba Rasti berkata
“Oh my god. Gede banget Bar Kontol lo” Gue pun kaget.
“Rasti, dibilang jangan ngintip. Ko ngintip sih?”
“Hhehe. mmaaf bar, abis gak sengaja… hehee, gue penasaran aja pengen liat…”
“Ah, dasar nakaal. Yaudah, ganti baju tadi katanya mo ganti baju?”
“Yaudah”Gue pun memakai celana gue lagi.

Rasti pun sibuk membuka baju dancenya. Trus celananya. Trus branya. Lalu cdnya.” Gua Shock Gue pun merhatiin semuanya.
“Eh Bar, jangan ngeliatin ke sini dong.” Sambil ia menutupi toketnya yang mengkal dengan tangan kirinya. Trus memiawnya juga ditutupin sama cdnya yang baru dibuka.
“Hehehe. gue penasaran juga Rasti…”
“Penasaran??” “Iya”
“Lo juga tadi penasaran sama barang gue kan?”
“Iya sih” sambil ia senyum-senyum.
“Rasti, gue mo remes2 toket lo dong. Boleh ga?”
“Ha? bajingan lo bar. Emang lo siapa gue!!”
“Bentar aja Ras”
“Tapi gue juga pegang2 barang lo ya Bar? Biar adil.”
“Oh yaudah”dan gw pun ngebuka resleting gue. Nyingkap CD gue. Trus ngeluarin Kontol gue.

Gue dengan semangat ngeremes2 toket Rasti yang mengkel. Tapi dia agak takut2 buat megang Kontol gue.
“Knp Rasti? Pegang dong… gue aja udah megang toket lo nih. toket loh besar juga Ras”
“Ihh, gue baru pertama nih megang barang cowo. Hahaha.”
“Sstt. Jgn kenceng2 ktawanya…”
dan gue mencoba membawa tangannya buat megang Kontol gue secara pelan2 dan sedikit paksaan akhirnya, Kontol gue pun tersentuh oleh tangan Rasti.
“Oowwhhh… kocok2 dong Rasti…” Pinta gue.
Dia pun agak malu2 pas mau ngocok Kontol gue.
Akhirnya pelan2 dia kocok Kontol gue. gue pun sambil ngeremes2 toket dia.

“Owwhhh… enak Rasti… agak kenceng dong megangnya…”
“Iya… ohh gede banget sih Bar?? Lo dah ngaceng ya nih??”
“Iya udah lah. Secara gue ngeremes2 toket lo udah nafsu gini. Pasti dah ngaceng.”
“Rasti… gue isep yah toket lo??”
“Ihh, gila loh ah.”
“Bentar…”

“Yauda… nih…” ia pun menyodorkan toketnya ke mulut gue. Tapi ia ngelepasin kocokannya dari Kontol gue.
“Rasti, sambil kocokin Kontol gue juga dong. Jangan berenti…”
“Uwhh… iya iya… cerewet lo ahh…” Dia pun ngocok Kontol gue agak cepet.
“Aahhhh… ohhhh… enak Rasti…” suara gue mendesah. Terus gue kenyot2 toketnya.
“Ahhh… yang cepet lagi Rasti… oohh… uuhhh… ssshhh…” sambil gue kulum lehernya, trus ke bibirnya.
“Rasti, sepongin dong sebentar…”
“Ha?”
“Sepongiiin… masukin Kontol gue ke mulut lo… terus kocokin pake mulut lo…”
“Aaahhh!! Gak ahh!! Pake tangan aja yah Bar? Nnti kpn2 deh.” Rasti nolak.
“Bentar Ras… pengen nihh…” gue memohon.
“Ah lo Bar. Yaudah, tapi bentar aja ya”
“iya, sampe keluar…”
“Ahh, tapi peju lo jangan dikeluarin dimulut gue!!”
“Iya, gak… nnti kalo gue dah mau muncrat gue cabut Kontol gue dari mulut lo…”
“Yaudah, maen cepet yaa. Takut dicurigain nih gue ntar sama anak2 yang laen.”
“iya” jwab gue.

Rasti pun jongkok di depan gue. Mulutnya pas banget udah berhadepan sama Kontol gue.
Gue pun menyodorkan Kontol gue ke mulutnya. Rasti pun tanpa ragu lagi membuka mulutnya lebar2. gue terus dorong semua Kontol gue masuk ke mulutnya Rasti. Setelah itu dia rapetin mulutnya dan mulai menggerakan mulutnya maju mundur sambil skali2 mainin lidah dan bibirnya buat mijet2 Kontol gue.

Kontol gue kerasa agak2 anget. Trus juga ada rasa2 lembek2 enak yg berasal dari lidahnya.
Itu semua gue imbangin dengan ikut gerak2in Kontol gue maju mundur.
“Ooohh… meliaaa… enaaaaaakkk… mmmhhhhhh… ooohhh… sshhhh…” sambil gue belai2 rambutny yang panjang.
“Mmmhhhhh… mmmmhh… mhhhh…” Rasti pun mendesah smbil terus nyepongin Kontol gue.

“Ooohhhhhhhhh… teeruusss meliaaaa… ooohhh… eeennnaaakkk… terus Rasti…”
“Mmhh… mmhhhh…”
“Cepetin lagii Rasti…” pint gue.
“Mmmhhh… mhhhh… mmmhhhhhhmmhhhh…” Rasti pun sedkit agak kewalahan nyepongin Kontol gue.
“Aaahhhh… ooouhhhcchhh… enak Rasti… oowwwhhhwwwwwhhh… sshhhhhh”

Rasti pun semakin mempercepat kocokan mulutnya di mulut gue. Gue pun mengimbangin dengan memajumundurkan Kontol gue di mulutnya.
Saking terasa cepatnya. Akhirnya gue udah ngerasain kalo peju gue mau keluar.
“Aaohhh… Rasti… gue mau keluar nihhhh…”

Dengan cepat dia ngelepasin mulutnya dari Kontol gue. Trus dia berdiri dari yg sebelumnya pas nyepongin gue dalam posisi jongkok. Gue pun meraih tangan kanannya.“Kocokin yang cepet melia…”
Amelia pun mengocok Kontol gue cepet, sambil kadang2 gue remes2 toketnya yang sekel gak terlalu gede. Akhirnya setelah kira2 3 menit dikocokin pake tangannya.

“Aaarrghhhh… cchhaaaaaa… gue mauuu keluarrrrr nihh…”
“Uwwhh, yaudah keluarin aja Bar…” dia pun ngarahin Kontol gue ke wc biar peju gue nanti langsung ke buang ke lubang wc tanpa berceceran di lantai.
“Aaarghhh… oooooooooouhhhhhhhh… sssssssshhhhhhhhhhh… aaaaah… gue keluar Rasti…” akhirnya peju gue pun keluar. Peju gue muncrat 7x. dari mulai banyak sampe keluar setetes setetes.

“Oouhwwww… gila Bar, banyak banget peju lo… duuhh kena tangan gue lagi nih…” Rasti pun ngelepasin tangannya dari Kontol gue. Trus dia ngebersihin tangannya yang kena peju gue sedikit pake aer di gayung.
“Uuffhh… iya nih Rasti, udah lama sih gue gak colai… tapi akhirnya sekarang gue malah dicoliin sama lo… capek nih Rasti… Rasti bersihin dong peju gue nih dikit lagi pake mulut lo…” pinta gue.
“Apa?” Rasti kaget.
“Jilatin dikit nih ujung Kontol gue, kan masih ad sisa2 pejunya…”
“Ih males. Gak ah. Jijik gue.”
“Yah, tanggung nih Rasti… dikit lagi”
“Gak. Nnti aja yah kapan2 Bar…” Rasti memberi harapan.
“Huh.. Tanggung juga nih. Yaudah deh.”
“Nih gue bersihin peju lo yang di sini aja nih.” Kata Rasti sambil nyiramin aer ke dalem wc yang sebelumnya banyak peju gue.

Setelah nyiramin peju gue yang berceceran di wc, Rasti pun kembali berganti baju. Begitu juga gue. Gue pun memakai celana dalem gue lagi kemudian resleting celana panjang gue.
Gue perhatiin Rasti. Ia kleiatan seksi banget. Satu persatu ia kenakan pakaiannya. Mulai dari celana dalemnya yang berwana hitam. Branya yang juga berwarna hitam. Namun ia agak kesulitan saat akan mengaitkan branya. Lalu ia pun meminta tolong gue.

“Bar tolong pakein dong.” Ia pun membelakangi gue meminta mengaitkan pengait branya.
“Tapi ada syaratnya yaa…” ucap gue ngeledek.
“Syarat apaan?”
“Tebak dong”
“Hmmm apa ya. Ga tau ah! Udah cepetan pakein!!” ia pun agak sedikit ngotot.
“Itu tuh.” Gue pun menunjuk ke arah memeknya.
“Ohh ini… lo mau ngewe sama gue?” Rasti pun bertanya dengan nada agak sedikit kaget.
“Iaa, gue pengen ngewe sm lo Rasti… boleh ga?”
“bangsat juga lo bar, apa masih kurang yang sekarang?”
“Kurang laaaah… gue mau nyicipin tubuh lo pake Kontol gue…”
“Aaaaaaaahhh!”

“Sssstt, jangan kenceng2 Rasti… Ayoo dong Rasti… kapan-kapan yaaahh?? Ga sekarang kok…” ucap gue memohon lagi.
“Gue masih Perawann looohh akbar.”
“Ayoolahh, Nanggung banget inii. gua udah ngaceng ginii??”
“gimanaa yah, gua takut hamil bar. atau gimana gimana ntar!”
“udahh loh yakinn aja sama gua, ntar gakbakalan hamil!! gua jamin…”
“Yakinnloh???” sambil mengarahkan kontolku ke mulutnya dan dhisapnya dengan kencang

“Aaarghhh… oooooooooouhhhhhhhh… sssssssshhhhhhhhhhh… aaaaah…”
“Enakk banget Rasti, ahhhgh oshhhh ”. tanganku memainkan memeknya yang sudah becekk”
“Barr Maininn Klistoriss guaa dongg Ahhhhh Ohhhshhhh Achhhehmmm”
“Setelah kumainkan biji kacangnya selama 5menit dia susah basah sekali, langsung kucabut kontolku dari mulutnya. kumasukan perlahan ke lobang kenikmatannya
“Aaahhhhhohhh”..Rasti mendesah ketika bibir memeknya kugesek-gesek”…”Kontolku mulai menusuk-nusuk lobang memeknya…dan perlahan aku masukan kontoku pelan..”

“aa”ooooooughhhh…..”..Rasti mendesah semakin keras…Kurasakan kontoku sudah hampir setengahnya” Nikmatnya memek perawann”
“Kugoyang perlahan, “aa…sakit”….”ouwgh Rintihan Rasti” “owgh..aa…oegh…Pelann sayang sakitt owgh…ooooooh…”
“Achh Bar.. sakiitt.. pelan-pelan dong sayang.” Aku mempercepat goyanganku, kurasakan semakin lama semakin basah dan licin
““Ahh.. ahh.. akbar sakit.. teruuss ahh.. mmhh..” enakk banget memek kamu rasti. “Ucapku
“Uhhhh Ahhh Goyang lebih ah..ahh cepat laaa gii d…ong..ahhh”

“Lalu kulumat bibirnya, dan dia pun membalas, segera saya tekan lagi sekuat tenaga. kami berciuman mesra
“Dengan semua nafsu, kugenjot memek rasti dengan kuat dan dia mengelinjang seakan sudah mau sampai. “Aku udah mau keluarr barrr, ahhh ouwgh..aa…ouwgh..aa”
“aa…Oughhhhahhhh….owwwuuuuggggghhhhhhh” Mengalirlah cairan kenikmatan dari memek rasti” ohh Sungguh nikmatnya pikirku
“Aku belum keluar ni Ras, Sahutku” Aku mengoyang terusss dann kubenamkan kontolku dimemek Rasti “ahhhhhhh Ehmmm Ahhhh”Teriakku Nikmat
“Dan kami tergulai lemas menikmati sisa sisa orgasme kami, “oooooooooooowwwwwwwghhhhhh, kugenjot pelan rasti”

“Gimana Ras?, Gua jago bikin lo keluar dan puaskan?hehe.”
“Ahhh iyah deh gua nyerah, buruan jilanin memek gua. hisapin sisa sisa mani gua” Sambil matanya terpecam
“Lalu, “ohhhhahh ”..rasti mengelinjang bibir memeknya aku jilati…lidahku menyapu bersih sekeliling memeknya…“aa”ooooooughhhh…..”..rasti mendesah
“Kami pun bergegas Memakai celana dan baju kami, Takutnya ntar ada yang lihat atau dengarr”
setelah berapa menit gue keluar dari toilet tersebut perasaan Senang pun datang menghampiri!
“Bar? Ntarr kalo gua lagi horny, lu bisa bantuin gua kan?,”
“Tenang ajaa rass, lu mau berapa ronde juga gua layani” Sambil ku tertawa
“Nakall banget sih loo”sambil mencium pipiku


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA SEX-NGENTOT-MEMEK-PERAWAN-RASTI-SEMPIT


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita sex hot, Cerita dewasa desahan, cerita sex tante tetangga rumah, cerita sex desahan hot, cerita desahan, cerita sex indo, cerita tante, cerita sex tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita sex pacar, cerita sex paksa, cerita sex anal, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep mesum, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita sex perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita sex sange, cerita sex sedarah, cerita sex online, cerita sex tante sange, cerita sex orgasme, cerita sex sepupu, cerita sex sange berat