CERITA SEX – NGENTOT DEWASA DENGAN TANTE MEKI BECEK

CERITA SEX - NGENTOT-DEWASA-DENGAN-TANTE-MEKI-BECEK
CERITA SEX - NGENTOT-DEWASA-DENGAN-TANTE-MEKI-BECEK

CERITA SEX – NGENTOT DEWASA DENGAN TANTE MEKI BECEK


CERITA SEX – NGENTOT DEWASA DENGAN TANTE MEKI BECEK – Nama Gw Anderson, Umur gw 24thn, Sebagai mahasiswa gue bersukur bisa dapet perguruan tinggi negeri, tapi kerasnya kehidupan di kota ini tetep maksa gue buat kerja keras cari duit sendiri buat biaya hidup dan bayar uang kuliah.

Awal-awal masuk sih gue ga terlalu mikirin kerja, kesininya baru deh. Gue mulai kerja awal semester 2, jadi Bartender di cafe class. hampir tiap malam cewe-cewe yg top rated mampir ke cafe, diantaranya ada anak muda dan tante-tante. disaat gw kerja gw ada kenalan seorang Tante2. Tante cantik putih mulus, Toket berukuran 36b, umur 37 tahun.

Awal gue ngobrol sama Tante Yeni itu waktu gue mau pulang kerja, dia manggil sekaligus nanya ke gue…
“eh, kamu mau pulang kemana??”
Gue kaget juga..lagi jalan tiba-tiba dia nanya, “Iyah..mau pulang kekost kalijodoh”
“Udah mau pulang ya? Sini aja dulu temenin saya ngobrol”
Akhirnya gue duduk, kenalan dan ngobrol sama Tante Yeni. Dia orangnya asik, bisa bawa suasana, cantik lagi, mantappp dehh.

Pas banget Tante Yeni ngajakin makan siang di luar. Setelah pulang makan gue di ajak kerumahnya, Dari situ makin sering deh gue maen ke rumah Tante Yeni, entah disana ngobrol ama Tante Yeni, atau becanda.

Awalnya gw gak ada pikiran kotor sama sekali mau ngentotin Tante Yeni. Kondisi lagi sepi, gue langsung aja ke atas,kekamar Tante Yeni. Mungkin dia udah keasikan kali ya gue ketok pintu kamar ga denger, gue buka aja langsung karna ngerasa akrab. Eh dia lagi asik mainin dildo sambil merem melek, dia kaget bukan main langsung tutupan pake selimut.
Gue juga kaget.

Gak lama dia manggil dengan nada sedikit tegas,
“Son! Buruan masuk!”
“iya tan, kenapa?”
“sini duduk..tante mau ngomong”
“Maafin tante ya, Anderson tante khilaf..”
“Iya gapapa kok, tante kaya gitu karna emang tante butuh. Kamu tau sendiri kan om jarang banget disini. Jadi tante susah buat nyalurin nafsu tante ini.”
“Iya tante aku ngerti kok..”

Udah selesai cerita panjang lebar, udah rada kondusif lagi suasananya, tante tiba-tiba nanya gini,
“Son?, kamu mau kan bantuin tante?”
“Bantu apa tante?”
Tiba-tiba Tante Yeni bangun dan buka kancing atasannya.. gue mulai mikir yang engga-engga nih, alhasil kontol gue mulai tegang.
“Bantuin tante muasin nafsu yang udah lama tante tahan ya sayaang..” pinta tante sambil buka kancingnya,
Dia langsung nyamber kemuka gue, nyiumin pipi akhirnya bibir, ‘mmhhhhmm..mmmh’ sesekali gue sedot lidahnya, ’emmpp..mpppt’,
Gue ga mikir panjang lagi, ga keburu gunain akal sehat, udah kepalang horny. Jadi yaa gue terusin aja..

Gue berdiri dari kasur, sambil bibir tetep berbelit mesra beradu,
‘mmhhh..aahh,,mmmmmhh’ Tangan gue nakal mulai bandel meremas payudara tante
Dari bibir gue beralih ke leher, sambil tangan kiri berusaha masuk kedalam celana dalamnya, tangan kanan tetep remes toketnya.

Gue cium dan jilat leher Tante Yeni, “aahhhhh..mmhhh ahh..terus sonn..ahh..sayang”, tante mengerang keasikan.
Terus turun jilat dan cium dadanya, langsung aja gue isep puting coklat nan seksi, tangan kanan tetep meremas. Dia bener-bener keenakan sampe-sampe merem melek dan kepalanya pun gerak ga karuan, seperti orang kesambet saja.

“ahhhh..Annnnderrr nakal banget sih kamu!”, Tante Yeni keasikan ketika gue gigit pelan puting dari payudara kirinya.
“uhhh..ahhh” erangnya saat gue hisap sekali lagi puting kirinya sebelum berpaling ke dada kanannya.
Gue remas sekali terus gue hisap dengan penuh nafsu, tanpa melupakan dada kirinya yg terus gue remas dan mainkan putingnya. ‘aahhhh….uhhh..aaahhh’ Tante Yeni mendesah.

Gue jatuhin badan Tante Yeni ke kasur, gue lepas celana dalamannya yang dann.. memek mulus Tante Yeni jelas terpampang kusibakan bulu2nya kuliaht lubangnya sudah merah merekah.

Gue ciumin mulai dari kaki sampai lutut, dan mulai mencium dan menjilati paha kanan dan kiri nya sampai ke liang kenikmatan. Gue jilat dari liang memeknya sampai lobang memeknya hingga clitorisnya yang legit itu.
‘aahhhhhhh…mmmhhhmmmmm’ Tante Yeni mengerang keasikan saat gue hisap clitorisnya. Sambil terus gue hisap dan jilat klitorisnya, jemari gue penuh nafsu masuk dan membobol liang peranakan Tante Yeni.
“aahhhh..Anddeerr..uhhh..kamu..uhh..pinter deh..ssaayangg” Gue mainin kedua jari gue seperti mengorek sesuatu sekaligus maju mundurin.

Lumayan lama bermain dengan meki Tante Yeni, “Ahhh tante mau keluar nih sonn…” akhirnya Tante Yeni mencapai orgasme pertamanya dengan muka gue di mekinya saat itu. ‘ahhhha..uuhh’ begitu erangnya, tak henti lidah gue terus menjilat dan menghisap cairan yg keluar dr meki tante dengan penuh nafsu.

Tante bilang “Sini gantian tante servis Kontolmu sayang”
“Oke deh tante sayang..”

Yaiit dia gak langsung ngemut batang kontol gue, lihat tubuh Tante Yeni bikin libido gue makin naik aja. “Wahhh Punyamu Gede banget sayang, buat Tante makin Horny” Kata Tante Yeni.
“Ahhhh ahhh sshhhtt” gue sedikit teriak keenakan pas dia gigit manja kepala kontol gue.
Di jilat kepala kontol gue layaknya jilat eskrim.
“ahhhh e..naak banget..taan” Mulai deh, di hisap kontol gue, bikin gue merem melek ga karuan. Sesekali di hisap juga biji peler gw.

“ronald, sayang..meki tante udah kepengen di masukin kontpl kamu nih sayang..”
“oke tante, tante nungging dong aku mau main belakang tante nih.”
“iyahhh enjot yang ganass yah sayang, memek tante haus banget sama kontol” Tante Yeni sambil mengatur posisi nunggingnya.
Masih belum sadar dan terlalu mikirin ucapannya barusan, mungkin kepalang nafsu di ubun-ubun kali ya..

Kulitnya yang putih dan kenyal klitoris yang agak coklat kemerah-merahan, bulu jembut halus yang terawat dan selalu di cukur. Bahkan lubang anusnya pun tak hitam, bukannya menjijikan tapi sangat menggiurkan. Indah sekali, tubuh tante gue yg seksi ini.

Dia udah nungging, gue jilat-jilat lagi dulu aja mekinya tante, begitu seksi terlihat dari posisi kaya gini.
“aaahhhh Andderr! hisappp bibir memek tanteee, geli..aahh” protes Tante Yeni ketika gue ngegigit klitorisnya.
“enak yah tante? ssrupp srurppp mmmgg msrupp”
gue jilatin bibir memeknya, Tante Yeni kayaknya kegelian banget waktu gue jilat bagian ini.

“Ahhh Anddersonn, enak ihh..geli.. Tapi cepettt dongg masukin punya kamu sayang..” pinta Tante Yeni.
Gue langsung berdiri, ngacungkan kontol gw “BLEESHHH” agak susah si masukinnya, mungkin karna udah lama tante ga ML. “mmmhhh..ahhhh..mmmh..uhhh..yess..ahhh” Tante Yeni tak henti mengerang saat gue genjot maju mundur.
Terasa nikmat di jepit meki Tante Yeni, jepitannya kuat dan memijat2 kontol gw.

Sesekali gue remas payudara besarnya yg seksi itu, gue pilin putingnya Tante Yeni, gue ciumin tengkuk lehernya, tangan gue pun jahil memainkan klitorisnya. Itu semua bikin tante gerakin kepalanya ga karuan.
“aaaahhhhhh… aku..mmmhhmmm..keluar lagi nih ahhhhh” orgesme kedua Tante Yeni dimulai saat jemari gue memilin puting dan klitorisnya, gue sedikit perlambat irama genjotan gue.

Sudah hampir 10 menit genjot tante dengan posisi doggy seperti ini. Akhirnya Tante Yeni meminta ganti posisi Woman On Top. Langsung saja gue tiduran, di hisap beberapa kali dulu kontol gue ‘ssllluuurp mmmhhhh’ suara menikmati yg keluar dari mulut tante saat menghisap kontol gue.
Tante langsung dudukin kontol gue, saat ini tante duduk menghadap ke muka gue. Tante naik turun genjot kontol gue, bikin sensasi “mmmhhh..ahhhh..mmmh..uhhh…ahhh ooouughh” nikmat buat gue.

Tangan tante megang dan tuntun tangan gue minta ngeremes-remes dada besar yg seksi itu, gue remes gue pilin putingnya. Kurang puas remes dadanya, dari tiduran gue bangun duduk buat ngisep dada dan putingnya sambil dia tetep genjot kontol gue. “ahhhh Sonn sayang aah ahhh..mmmmhhmm..enak sayangg..ahhhh..enttott teruussss” pintanya.


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA SEX - NGENTOT-DEWASA-DENGAN-TANTE-MEKI-BECEK


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal