CERITA SEX – NGENTOT DEWASA MAJIKAN HAUS SEX

CERITA SEX - NGENTOT-DEWASA-MAJIKAN-HAUS-SEX
CERITA SEX - NGENTOT-DEWASA-MAJIKAN-HAUS-SEX

CERITA SEX – NGENTOT DEWASA MAJIKAN HAUS SEX


CERITA SEX – NGENTOT DEWASA MAJIKAN HAUS SEX – ini adalah cerita sex yang paling berkesan dalam hidupku sampai sekarang aku menjalaninya, Kisah persetubuhan dengan Buk Trisna. Buk Trisna adalah majikanku dia seorang Wanita Sosialita, Modis, Cantik, Sexy, meskipun umurnya sudah kepala 4 tapi bodynya masih seperti Gadis. Ketika dia dirumah aku sering sekali melihat dia hanya memakai daster tipis tanpa memakai BRA dan CD, yang membuatku deg deg ser memandangnya.

Sewaktu itu aku berada di garasi sedang membersikan mobil, sambil memandagi Tubuh Buk Trisna yang sedang nungging sambil menyiram bunga-bunganya. “Wah Boleh juga nih pantat buk tris, ah yang bener aja dia nggak make CD” kataku dalam hati

“Pak Suryaaa! Ngelihatin apa hayoo?? Seriuss bangett” teriak buk tris.
“wah nggak ada buk, cuman lagi ngelamun aja” jawabku,
“Haa ngelamun jorok ya? hehe” katanya sambil tertawa.
“yah enggak buk, saya bayangin buk tris kan udah kepala 4 kok masih mulus dan seksi aja” kataku sambil memancing

lalu buk trisna mendekatiku dan berdiri dihadapanku lalu berkata.

“Ahhh yang bener pak? Tapi iyah juga yah body saya makin seksi aja. Apalagi nih bokong makin bahenol aja” jawabnya sambil mengelus2 dan menampar2 pantatnya
“Waduh buk jangan gitu, ntar khilaf buk hihi” kataku memancing lagi lalu dia merespon

“Iyah enak dong kalau khilaf, Ohiyah Pak saya tinggal dulu yah kebelakang’ katanya sambil mengedipkan mata keaku.
“Iyah Silakan buk” jawab nya mengaget kan aku.

Hasratku dengan Buk trisna sudah diubun2 sekali, ingin rasanya kuperkosa dia didalam rumah tanpa ada yang menggangu. dan akhirnya aku ikutin dia kebelakang dengan kontolku yang sudah sangat tegang ingin masuk kedalam goa kenikmatannya. Sewaktu saya ingin kebelakang Buk Trina memanggil saya!

“Pak sur!! Keesinii sebentar!” teriaknya. sesampainya aku dibelakang dapur aku melihat Buk Trisna sedang keadaan merangkak sambil melihat pompa air, Mataku langsung tertuju kepantatnya yang besar dan putih itu. Aku kuatkan tekatku untuk memperkosa Buk Trisna.

Aku dekati Buk Trisna dan langsung mendekapnya dan menyingkapkan dasternya terlihat jelas pantatnya yang begitu besar dan mulus membuatku semakin nafsu dan menciumi pantatnya dengan rakus.
“Mmmmhhhh Pak Sur pelan2 aja, saya udah tau kok kalau bapak dari tadi sudah sange ngelihat saya” katanya. tapi aku tak memperdulikan lagi kata2nya.

dengan posisi nungging begini aku dengan rakus meraba2 seluruh tubuhnya,kontolku kukeluarkan dan kugesek2 dibagiaan memeknya lalu tanganku meremas2 toketknya dengan kuat sambil kupelintir putingnya.

“aaahhhh…kamu mau aku entot dimana…katakan…hhhhmmmmm….” katanya sambil bangkit lalu mengesek kepala kontolku di bibir memeknya.
“ssshhhh…..aaahhhh pak…terusin pak….nikmat sekali” Aku semakin bernafsu tanganku langsung kememeknya. kugobel memeknya dengan ganas dan klistorisnya kupelintir pelan.
“ooohhhh….hhhhmmmm….aaahhhh…ahhhh..ssshhhh ahhhhh terusin pak…” lalu aku tarik dia masuk kekamarnya dan kudorong tubuhnya keatas ranjang, aku melepaskan seluruh pakaiannku. terpampanglah kontolku yang besar dan panjang

aku langsung meciumi toketnya kujilati semua dadanya dan putingya kuhisap2 sesekali kumainkan dengan lidahku, membuat tubuhnya mengeliat2 tak karuan sambil mendesah2

“aaahhh…pak….ooohhhh…ennakk jilatt lagii…aahhh ahh” desahnya menikmati permainanku. Lidahku bermain dengan putingnya sedangkan tanganku mengobok2 lubang memeknya.

Remasan yang kasarku semakin membuatnya mengila, tubuhnya meliuk bagai kan penari yang gemulai.

“akhirnya aku bisa menikmati tubuh indahmu sayang” kataku. sammbil aku mulai turun kearah memeknya kuciumi bulu2 kemaluannya yang wangi sekali.
“Ooohhh….pak …ssshhhh…terus pak..puas kan aku hari ini” ceracaunya

Kujilati memeknya yang terasa asin tapi nikmat lidahku bermain2 dengan klistorisnya dan kuhisap2 bibir memeknya dengan rakus, tanganku tak lepas dari payudaranya dan terus kuremas2 kuat

“Aahhhkss aahhhkkss Mmmhhh Eennakk sekkalii pakk!! Hisaappp lagiii memekkuuu” celoteh Buk Trisnaa, tangannya membenamkan kepalaku kememeknya.
“Memek kamu nikmat banget nih, mmhhhgg Ssruupp sruupp mmhhhh” katakuu sambil menyedot2 memeknya sambil lidahku kumasukan kedalam lubang memeknya
“Aayyhhhss Aayyyhhss mmmmhhh aahhh gillaa Aahhhhh aahhhhh”
“Aahhkkss Akkuuu mmauu munccrattt!!!”

Akhirrnyyaa aku mencapai orgasm yang pertama, kaki buk Trisna gemetar,

Aku kembali menciuminya, melumat bibirku, kali ini Buk Trisna lebih agresif, Ciumannku dibalas dengan ganas dan tanganya mengocok kontolku.

“Kamu rebahan ya gantian aku ngisep punya kamu!” katanya sambil merunduk

Buk Trisnaa jongkok didepanku dan menghadap jelas kontolku, perlahan kuturun kan celana dalam itu dan….wow besar nya, Buk Trisna langsung mengulum batang Kemaluanku yang keras.

“oohh….terus isep sayang…yah …yah…ohhh…aaahhhh ” aku mengerang merasakan lidahnya bermain2 dikepala kontolku dan hisapanya begitu nikmat
“aaaahhh…..terus sayang kulum habis kontol ku…aaahhhh ”

Aku menarik bahunya, dan mendorong tubuhnya ke ranjang, Buk Trisnatelungkup di ranjang,
Aku menarik kedua kakinya agar melebar lalu tubuhnya aku turunkan sampai pantatnya nungging keatas, Aku memukul mukulkan batang kontolku ke bongkohan pantatnya.

“aaahh…pak….ayo pak …aku sudah tidak tahan jangan siksa aku gini”katany memohon sambil mengelus2 memeknya

Aku ludahi memeknya lalu aku arahkan kontolku kememeknya mencari lubangnya dann Kutekan sekali dorongan masuklah kontolku kedalam memeknyaaa
“aaahhhkkkk….pak sakit pak…sakit…” Teriaknya merasakan kontol besarku masuk dalam kememeknya, tetapi pantattnya menekan kebawah agar kontolku lebih mentok lagi.
“aaahhh…pak …oooohhhh….terus pak…terusin pak…sodokk memekku” rancaunya

“aaaahhhhkkkk….pelan pelan pak…ouch…sakit pak…sakit…eennakk pakk” rintihnya
“ooohhh sayang…sempit sekali…seperti punya perawan…aaahhh ”

Kkontolku semakin kencang memompa memeknya yang sudah sangat becek, “plok plok plok plok” terasa banget jepitan memeknya memijat2 kontolku

“yah pak…iyah…iyah…terus pak ..terus…masukin yang dalam pak terus…ooohhh”
“sayang memek kamu nikmat sekali….memek kamu sungguh nikmat…aku akan entot kamu sayang…aku akan memuaskan kamu”
“pak terusin pak…kontol bapak besar dan nikmat….oh ya…yah..yah…”

Kemudian aku menekan2 dalam2 kontolku sampai mentok ke rahimnya terasa sekali.

“yo pak…yang keras pak..yang keras…ooohhh …aaahhh”

“pak aku mau keluar pak…aaahhh…ayo pak cepetan pak…yang kenceng pak terus pak sodok memek aku pak…entot yang kuat pak …ayo pak.” ceracau ku

“iya sayang aku juga mau keluar…aaahhh…”

“pak…oooohhhh….aaahhhh aku kelu…ak..aku…akukeluar paaak” dengan hentakan keras kontolku kutanamkan dimemeknya dan kusembukan semua spermaku didalam rahimnya. tubuhnya mengejinjang, matanya merem melek menikmati orgasmenya

“aaahhhhhh……..sayang….ooooohhhhh….oooohhhhhh”


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA SEX - NGENTOT-DEWASA-MAJIKAN-HAUS-SEX


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal