CERITA SEX – NGENTOT DENGAN JANDA HAUS PENIS

CERITA SEX – NGENTOT DENGAN JANDA HAUS PENIS
CERITA SEX – NGENTOT DENGAN JANDA HAUS PENIS

CERITA SEX – NGENTOT DENGAN JANDA HAUS PENIS


CERITA SEX – NGENTOT DENGAN JANDA HAUS PENIS – Aku sekarang berkerja di salah satu perusahan ternama di Pekanbaru. Sejujurnya, Kisah ini terjadi karena aku belakangan ini sangat horny dan nafsuan dengan yang lebih tua dariku. Baik bini orang, janda atau tante-tante. Dan kebeneran salah satu teman kerjaku adalah Seorang Kalau bisa dibilang lebih ke Tante2 sih. Karena setiap dia berada ditempat kerjanya dia selalu Menampakan lokasi2 yang membuat kontolku tegang.

Tirya berumur 32 tahun Seorang Janda Karena ditinggal Suaminya Selingkuh lagi. Body nya sangat montok dengan payudara yang besar dan putih. Pingulnya yang montok Sempat sekali aku tak sengaja menyengol pantatnya yang Kenyal Sekali membuatku ketagihan

Setiap melihat dia, Aku jadi bernafsu dan penisku akan mulai menegang. Pada saat itu aku sedang nongrong2 dibelakang aku sedang berhadapan dengan Tia, Disaat itu cuma aku yang lihat kejadiaan ini dan Tia Saat sedang Asik ngobrol Tia Mengangkang dengan lebar sampai2 Memeknya kelihatan tanpa pakai CD. Memang sudah kebiasaan saaat ada aku dia selalu mengangkang mengahadapku, Mulai dari situ aku tau maksudnya, Jadi aku beranikan diri untuk bercumbu dengannya.

Tirya juga tidak pernah marah kalau aku singgung tentang Sex malahan Dia terus memancingku sampai aku Konak, kalau marah pun di hanya menunjuk ke arah bos nya takut jika ketahuan bosnya. Beberapa Hari kedepan aku berusaha memancingnya untuk mau kuajak bersetubuh karena aku sangee banget ngelihat toketnyaaa!! OHHHH

Ketika aku bertemu dibelakang Saat sudah istirahat aku melihat dia sedang membenarkan pakaiannya yang kotor lalu dia mengambil baju ganti ditasnya lalu melepaskan pakaian kotornya, Kudekati lalu kudekap tubuhnya yang sintal dan mulus itu dia tidak marah melainkan diam dan memegang tanganku Dan Mengatakan.

“Aku sudah tahu kalau kamu pasti melakukan ini”
“Aku udah sange banget karena kamu. Aku pengen banget menikmati tubuhmu”
“Aku juga pengen banget ngentot, Memek aku belakangan ini gatel makanya mancing kamu”
“Dasarr Tantee Nakall Haus Kontol, Nih Aku Kasih kontolku” kataku sambil mengeluarkan kontol menyuruhnya mengulum kontolku
“Aahhss Besar Bangett, Aku bakala puas nih”

Aku menurunkan celanaku dan mengeluarkan kontolku dengan leluasa lalu menyodorkan kontolku kedalam mulut Tia Langsung tanpa basa basi dikulumnya dengan Rakus, Aku sampe klojotan menerima sepongannya yang Luar biasa Enak!!
“Aahhkkss Eennakk Bangeett Tante Tiaa! Tanntee!!” Rancauku
“Kontool kamuu Besar dan Enak, Nih Aku jilatin kepala kontol kamu udah besar” Katanya
“Aahkkss Ssshh…Eennak Banget! Aahh aahhh Tante Sedott Lagi” Kataku meminta
“Iyah Tante Sedott, Mmmhh Ssrrpphh Ssrrup” Suara hisapannya terdengar jelas
“Hisap Sambil kocok Tante, Ntar aku muncratin dimulut Tante yah” kataku sambil memaju mundurkan kepalanya seakan2 aku sedang entot mulutnya

Inilah Saat2 yang selalu kutunggu akhirnya tercapai menyetubuhi Tia dengan penuh nafsu kumainkan payudaranya, Desahan Nella pun terdengar pelan “ahhh….ahhhhh…”. Kemudian saya mulai memasukkan jari ku ke dalam bajunya yang sedikit terbuka itu sambil ku pelintir putingnya. Ku remas-remas payudaranya itu dan ku pelintir-pelintir putingnya itu. Nella pun semakin terangsang dan menciumku dengan liarnya.

Desahan Nella pun semakin keras pertanda dia sudah sangat terangsang. Kemudian ku raih tangannya dan ku dekatkan ke kontolku yang sudah menegang dengan kerasnya. Dia pun kemudian meremas-remas kontolku dan menghisap kontolku dengan kencang. Akhirrnya Aku rasakan ingin keluar, Kucrot dimulutnya semakin dalam dihisapnya sampai aku mengerang geli.
Payudaranya yang besar dan kenyal itu pun membuat kontolku semakin menegang kuat.

“Aahhkss Tiaa Akuu Keluuarinn Dimuulutt kamu yah!”
“Iyahh Sayang Keluarin Aja, Aku sedot nih”
“ Srruppp Srrruupp Serruppp Mmmhhh” suara Seruput mulunya menyedot habis kontolku sampai aku melemas
“Sayang Kamu baring yah gantian aku pengen memek kau dikontolin” kataanya
“Iyahh Tia, Goyang yang enak yah!” katkau membarikan dan mengacung kontolku

Lalu Tia naik keatas tubuhku yang sudah terbaring lalu dia mengarahkan kontolku kememeknya sedikit digesek2 dahlu lalu dimasukannya langsung ditekan kebawah Dan… BLLLEESSHH!! Ambles semua langsung digoyangnya dan dipompanya naik turun membuat kontolku menegang lagi sampai puncak menikmati mentoknya rahim Tia yang sempit dan becek.

Nella pun mengerang keenakan “ahhhhh …auhhhhhhh,,,,ahhhhhhh… enak mass, lagiii masss” ucapnya. Kemudian saya pun menjilati kedua putingnya sambil jari memainkan kristolisnya yang sudah membengkak sambil memompa kontolku. Karena agak sempit banget memeknya, Tia semakin mengangkang dan memompa dengan kencang dan dalam kontolku. Aku semakin sange melihat posisi seperti itu lalu kutarik tubuhnya kudekap. Kupompa memeknya dari bawah dengan kencang membuat dia mendesah2

“Aacchh…Accchhh..Aachhh Sayangg Entott memekk Tantee! Enennakk Oohh, Eennakk”
“Aach Aach Enak yah tia? Memek kamu juga sempit kok aku sange banget sekarng”
“Iyyyhhhh..iiyyaahh ooohhh..Ooohh..Mmmhh…Acchhhkkkk” desahnya semakin kencang langsung kulumat bibirnya agar suaranya tidak terdengar orang

“Aahh..Mmmhh..Mhhhh..Mmhhh…Mmsshhh” Suaranya yang keluar agak sedikit terbungkam
“Akuu Maaauuu keluuar tia” kataku sambil mengeyot payudaranya sambil terus memompa memeknya yang sempit dan becek aku rasakan kontolku ingin muncrat
“Kittaa bareengann yah, Aku juga mauu muncratt!! AAHHHKKK NGENNTOTT ENNAKKK BANNGETT AAHHH” teriak kami berdua berpadu mencapai Orgasmee barengan dan kubenamkan Kontolku didalam memeknya sampai semua Spremaku keluar dan tertumpah didalam rahimnya

“aghhhhhh…Enaak Sekaliii kamuu hebatt banget, Setiap Harii Ngentottt yah”


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA SEX – NGENTOT DENGAN JANDA HAUS PENIS


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal,