CERITA SEX – NGENTOT DENGAN DUA MURID YANG BISPAK

CERITA SEX - NGENTOT-DENGAN-DUA-MURID-YANG-BISPAK
CERITA SEX - NGENTOT-DENGAN-DUA-MURID-YANG-BISPAK

CERITA SEX – NGENTOT DENGAN DUA MURID YANG BISPAK


CERITA SEX – NGENTOT DENGAN DUA MURID YANG BISPAK – Namaku Rudi aku seorang guru disekolah Sekolah Menengah Atas Swasta Di Bandung, Banyak murid muridku yang cantik dan Montok Montok dan Anehnya ada yang menjadi Tante-Tante Haus Sex, Bispak, Bisyar, Dan semacamnya. Suatu hari Ada 2 muridku yang kedapatan dengan ku sedang melakukan Party Sex

Dan ide jahatku muncul, aku merekamnya di handphoneku akan kujadikan sebagai ancaman untuk Mereka mau memuaskan Hasrat Sexku
Kupanggil mereka berdua keruanganku dan langsung kucetuskan tanpa basa basi,

“Saya mau menanyakan sesuatu, tolong kunci pintunya agar tidak ada yang mnegetahui”

“Baik Pak,” Jawab Fera agak sedikit canggung

“Ada apa yaah bapak memanggil kami berdua kemari?” tanya Tiara

“Tidak papa, Kemaren Bapak ngelihat kalian lagi pasty Sex” sontak wajah Fera Dan Tiara Berubah Drastis menjadi pucat

“Ehhhh….!! Bapak kok bisa tau??, Aaah.. Jangann beritahu sama Orang tua kami yah pak ” mohon Fera dan tiara bicara barengan

”Sudah sayang bapak tidak akan memberitahu kepada kedua orang tua kalian tapi…“ Berkata sambil Mengelus kedua Paha Wanita itu

“Tapi apa pakk??, Jangann kurang aja yah pak!!” sambil menepis tangan Pak Rudi agar menjaduh dari paha mereka

“Sudahlah kalian jangan sok menolak lagi, Daripada Berita ini terdengar olehe keluarga kalian?” Fera yang agak canggung memberikan keputusan,

“Yasudah pak kami hanya memuaskan bapak saja, tapi jangan sampai Bapak berani menyetubuhi kami yah ” Fera mulai mendekatiku

Kupeluk tubuh Fera yang sintal kuremas dan kuangkat angkat pantatnya membuat dia merintih, kulumat abis bibirnya dan lidahku menerobos masuk ke mulutnya disitu lidah kami berlaga laga dan saling emut, tapi tanganku tidak diam saja kuremas remas toketnya ternyata dia tidak memakai bra

“Aaawhh Pak Jangan.. Sssht” Desah fera sampai jinjit karena kuperas payudaranya dengan keras kumasukan tanganku kedalam celannya dan kudapatkan gundukan memeknya yang ternyata sudah basah karena terangsang, kugobel-gobel memeknya

“Jangann Pakkk, Aaahhh ssshhht Oooohhh enakk pakkk.” Fera semakin menikmati gobelanku

“Kamu sudah becek gini, mau nolak lagi? Ayolah malam ini hanya kita bertiga akan kupuaskan kalian” Kataku membuat mereka pasrah saja karena sudah telanjur keenakan

Semakin leluasa aku menikmati tubuh mereka ini yang hanya modal rekaman saja, Sungguh nikmatnya mengarap kedua memek binal yang selama ini aku nantikan akhirnya terhujud Kubuka celanaku dan CD kukeluarkan senjata yang besar dan melengkung ketas sekitar 17CM

“Wowww Punya kamuu besar sekali aku jadi ngerri ngelihatnya takut gak sakit pas masuk”

“Nggakkok santai aja, Pertamanya sakit ntar juga kaaliian ketagihan kena kontol besar” Jawabku Hehehe

kuarahkan kontolku kemulut Fera yang sudah tergulai disofa, tanpa basa basi langsung ditanggapnya dan diemut ” Srup Srup Srup”

“Awwwww, Enakk sayangg Ssshht. Terus jilatin dibagian Clistorisku” Pinta Fera yang sudah tidak tahan lagi

“Cepat masukin punyamuuu Pak Rud, Fera Udah nggak tahan pengen kontol besarrrr” Pintanya yang membuatku membara dan mengarahkan kontolku ke bibir memeknya kugesek-gesek dibagian depan memeknya dia merintih kegelian

“Aaahh Sshhtt Enaak, Bajingan kamu rudi bisa membuat aku kenikmatan” dia sudah berani merancau liar

“mulaii bandel yah fer” sambil kutampartampar payudara dan pantatnya dengan kuat sambil meremasnya sesudah menamparnya “CPAKK PAKK POKKK POK CPAKKK!!!”

“Ohhh nikmat sekali seperti Hardcore Sex, Cepetan masukin Batang kamu dimeki aku gatalll banget nii!!”
Kumasukan kepala kontolku perlahan lahan dengan 1 hentakan ku masukan dalam dalam karena aku sudah tidak sabaran lagi, “Blessshhh” Akhinya setegah dari kontolku masuk kedalam memeknya seraca dijepit-jepit penisku

“AAAAAAAHHHHHHHH SAAKIITTTTTT OHHHHHH” Jeritan Fera karena kusodok dengan kuat kugoyang perlahan dengan irama sedang “Pok pok pok Crett Pok Cret Pok” itulah suara hentakan demi hentakan yang menghujam mekinya karna sudah becek

Setelah 10menitan berada dalam posisi Doggy Style, Kami pun merubah posisi Dengan kondisi aku diatas, kunaikan dia diatasku dan tangan Fera mengarahkan kontolku kedalam memeknya lagi ” Blesshh” Digoyangkan pinggulnya yang bahenol ke kiri dan kenanan aku tidak mau ketinggalan

aku yang dibawah sudah mau keluar jadi aku menyodokan mekinya kuat dan cepat seirama dengna hentakan Fera, akhirnyyaa

“Oh..hh a..kuu..u kel…llu…arr nihh” Jerit Fera mengelinjang dan bergetar
terasalah cairan hangat yang keluar dari Vagina Fera membasahi batang kemaluanku yang masih tertancap

“saya masih belum capai nih, sudah kamu peluk tubuhku saja aku akan beri kamu kepuasan yang lebih” Kuhujam dengan kencang dan kuatt memeknya dari bawah
“Aaah…Aah…Aaa….Aaaah Eeeennnaakkkk Pakk Rudiii Aa..aahh…hhhh” Kurasahkan kontolku sudah mengetar ingin menmuntahkan Semua spermaku Akhiirnnya..

”Crottt Croott Crott Aaah” Kukeluarkan didalam rahim vaginanya yang luar biasa enak dan sempit.

Aku berbalik kesamping dan melihat Tiara sudah telanjang dan memainkan Vaginanya sendiri dengan jari karena melihat kami ngentot dengan bergairah membuatnya terangsang aku suka sekali wanita yang marsturbasi melihatku sedang bersetubuh.

“Girilan Tiara aku puasin kasihan dia dari tadi ngelihatin kita aja”. Kubuka Selangkangan tiara Owh Tak kalah mulus dari Fera, Kujilatin memeknya yang ditumbuhi bulu lebat “Oooh nikmatnya Mencicipi dua memek sekaligus

Aku langsung mencabut kontolku dan menyodorkan kemulut Tiara yang sedang terbuka sambil menikmati masturbasinya, Langsung dilahapnya kontolku
“Srupp Srupp Srupp Ehmmm Clok clokk” Suara yang keluar dari mulut Tiara

“Tir enakk bangett Hisapan kamuu, Enakkk” kataku kumaju mundurkan kepalanya kebatangku dia sangat rakus sekali menghisap sisa sisa mani yang kukeluarkan. kuremas remas payudaranya yang kencang dan sintal kuplintir lintir putingnya yang sudah mengeras sekali

“Aaaah…Aaah…Enakk banget Pakk… Masukinn kontol bapak dongg cepetann aku udah gak tahan nihh Aaahhh ssshht” Tiara merancau tak karuan Badannya seperti cacing kepanasann saat kujilati clistorisnya
Setelah bosen menjilati memek saja, langsung kuhujam memeknya dengan konntolku yang super gila.

“Bleeessshhh” ” Aaaaaaaahhh Sakkiitt Pakkkk!!!” tiara menangis seperti kemaluannya robek. Tapi setelah ku genjot beberapa kali tangisannya mulai meredah dan mulai mendesah kembali “Ooohh oooh ssshhhht gila kontol bapak enak sekali”

“Oohh yess Ooohh yesss fuckk mee hard” Rancau Tiara semakin gila yang membuatku semakin bergairah mengenjot memeknya

“Aaaaaahhh Aaaahhhh Eenakkk Usshhhhh usshhhh Ohhh”desahnya lagi sungguh indah akhirnyaa

“Ak…uu keluu…uu…arrr Pakk Ru..dii Beja…ttt Benamkan kontolmu dimemekku sedalam dalamnya bajingannn!!!”Mendengar itu aku langsung panas dan menhujam memeknya semakin keras dan Kuat sehinga tubuhnya terhempas hempas. kutampar tampar payudanya dengan kuat membuat dia memekik sejadinya!

“Creettt crettt Crettt Tersemburlaah cairan kewanitaanya yang banyakk” membanjiri kontolku

Kami dua pun tergulai lemas karena menuntaskan Hasrat Sexsual kepada dua wanita binal yang membuatku tak henti menghujam memek nikmat mereka!
Kami memutuskan Berpakaian lagi dan merapihkan Kantor untuk pindah ke Hotel, kami melanjutkan Pesta kami di hotel sampai kami bener bener cape untuk melakukannya lagi.
Ntah dalam 1 hari sudah berapa kali kami berhubungan badan,


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA SEX - NGENTOT-DENGAN-DUA-MURID-YANG-BISPAK


Cerita seks, cerita sex abg, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita sex abg hot, cerita sex abg panas, cerita sex abg mesum, cerita desahan hot, ngentot hot, Cerita dewasa desahan, Cersex tante tetangga rumah, cerita sex abg hot, cerita desahan, cerita sex abg indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita dewasa, cerita porno, ngentot pacar, ngentot paksa, cerita sex abg anal, cerita tetangga, kisah sex remaja, kisah bokep abg, sex sekolah, bokep asia, bokep jepang, bokep mesum, bokep hot, bokep abg, cerita sex abg sma, bokep perawan, bokep tante, streaming bokep, bokep sange, bokep online, cerita dewasa ngentot, cerita sex abg sedarah,cerita sex abg perawan, cerita sex abg ngentot