CERITA SEX – MESUM DENGAN PEMBANTU NGENTOT DIKAMAR

CERITA SEX - MESUM-DENGAN-PEMBANTU-NGENTOT-DIKAMAR
CERITA SEX - MESUM-DENGAN-PEMBANTU-NGENTOT-DIKAMAR

CERITA SEX – MESUM DENGAN PEMBANTU NGENTOT DIKAMAR


CERITA SEX – MESUM DENGAN PEMBANTU NGENTOT DIKAMAR – Namaku Putra umurku sudah 26tahun. Aku tinggal dirumah bersama Ayah,Ibu,Adikku. Berhubung Ibu dan Ayahku sedang berlibur ke Jepang bersama Adiku . dirumah aku hanya tinggal berdua dengan Pembantuku.

Mbak Yani tergolong wanita yang menarik. Usianya tidak terlalu tua, sekitar 30 tahunan. Penampilannya lumayan bagus. Ia pandai merawat tubuhnya sehingga nampak masih sintal dan menggairahkan. sampai aku sangat tergila-gila melihat kedua payudaranya yang montok dan kenyal. Kulitnya putih terawat bersih dan halus dan wajahnya yang cantik.

Ternyata baru kusadari Mbak Yani itu Seorang Janda yang ditinggal oleh suaminya, tetapi dibalik itu semua Mbak Yani adalah Wanita yang gampang sekali dirayu. Ternyata Mbak Yani pernah berselingkuh dengan Ayahku sendiri. saat kuketahui dia sedang bercumbu dengan ayahku dikamar belakang dengan bergairah mereka bersetubuh.

Malam itu aku mendatangi kamar mbak yani, Aku melihat Mbak Yani sudah tertidur. tubuhnya letentang hanya menggunakan Bra Dan Cd. Aku melihatnya semakin terangsang aku putuskan untuk masuk dan mengunci pintu rapat2. lalu aku mendekati tubuhnya dan menyentuhnya perlahan dari bagian payudaranya. Karena aku sudah terangsang sekali aku langsung melepaskan branya perlahan2.

Terpangpanglah kedua buah payudara yang besar ukuranya 36B dengan puting yang bewarna coklat. langsung aja kujilat2 putingnya dengan lembut, Ia menggeliat penuh kenikmatan karena lidahku bermain2 diputingnya. sampai samapi Mbak Yani mengerang sendirian
“iyahh jilat.. sayang isep putingnya.. aduuhh enaknya..”

Tangan kanan Mbak Yani mengelus2 memeknya sendiri. Kepalanya mengeleng kekanan dan kekiri. Mbak yani terengah-engah saking menikmati sedotan dan remasan di kedua payudaranya.

Perlahan ia membuka kedua matanya

“Mas Puttra??????!!!!” katanya dengan wajah terkejut.
“Kamuu ngapain mas?, Mas kok Payudaraku dikenyot?” katanya lagi, sambil mecari Branya
“Mbakk..Aku udah dari dulu Sange berat ngelihat Mbak” katanya dengan suara memelas.
“Tapi.. Mas kenapa ndak bilang?,” tanyanya lagi tanpa memperdulikan branya lagi.
“Mmh… takunya Mbak marah” kataku

“Yowees mas, lain kali jangan main perkosa aja yah” katanya.
“iyah mbak maaf yah, tapi kan itunya udah kelihatan tuh apa nggak mau dilanjutin aja?” tanyaku menatap toketnya yang mulus itu
“Ahh.. Mas Put masih aja Nakal, Tapi kan udah puas ngejilatin puting mbak” katanyaa
“Iyah baru puting dooangg mbak, Lanjutin lagi yah? ayoolaa” kataku sambil memelas dan mendekat kewajahnya
“Iyah..iyah Lanjutin lagi” katanya sambil merebahkan tubuhnya lagi.

Aku begitu tekejut ketika memegang kedua payudaranya yang begitu kenyal sekali. Tetapi tanganku terus meremas2 toketnya.
“Pelan-pelan.. ya.. terus.. begitu.. ya.. teruusshh.. uggh mass enaak!” rancaunya

Aku semakin semangat mendengar erangan Mbak Yani yang begitu merangsang. Sambil mengeyot puting susunya, semakin berani aku memasukan jariku kedalam celana dalamnya dan mengobel memeknya. ternyata mbak yani sudah basah. Aku coba megelus2 bibir memeknya. mbak yani melenguh. Aku meneruskan tusukannya. Cairannya mulai keluar.
“Akhh..Akkhh…sshh mass masukin terusshh.. ya begitu. Oohh Ooohh Ooohh” desah Mbak Yani mulai meracau ucapannya saking hebatnya rangsangan ke sekujur tubuhnya.

“Mmmpphh..”, leguhnya ketika tangan Mbak yani mulai mengurut Kontolku.
Ia melirik ke bawah dan melihat batangku mengacung tegang sekali. Tangan Mbak yani mengocok perlahan batang itu. aku melenguh keenakan.
“Oouhhgghh.. Oough.. Oogghh Ennak Mbakk”

Mbak yani tersenyum senang melihatnya. Mbak Yani semakin terangsang dan tak tahan menghadapi emotan bibirnya di puting susunya dan gerakan jemarinya di dalam liang memeknya. Tubuhnya bergetar.. lalu.., Mbak Yani merasakan semburan hangat dari dalam dirinya berkali-kali. Ia sudah orgasme.

Dengan penuh nafsu, bibir kudikulum, dijilati. aku langsung meremas-remas kedua payudara, lalu mempermainkan putingnya.
“Aduh massss.. enak sekali. mas lagi ahhkkss.. uugghh!” erang Mbak Yani kenikmatan.

Dengan posisi jongkok dan kedua kaki mengangkang, Mbak Yani mengarahkan batang kontolku persis ke arah liang memeknya. Perlahan-lahan tubuh Mbak Yani turun sambil memegang kontolku yang sudah mulai masuk.
“Uugghh.. enak nggak mass? aakks uughh uughh”
“Mmmhh lembut banget mbak, aahkks nggak sabar nih aahhks” pekiknya.

aku merasakan batang kontolnya seperti disedot liang memek Mbak Yani. Terasa sekali kedutan-kedutannya. Ia lalu menggerakan pantatnya naik turun. Kontolnya bergerak cepat keluar masuk liang nikmat itu. Mbak Yani tak mau kalah. Pantatnya bergoyang ke kanan-kiri mengimbangi tusukan kontolku.
“Auugghh masss..uueennaakk!” jerit Mbak Yani seperti kesetanan.
“Terus mass, jangan berhenti. Ya tusuk ke situ.. auughgg.. aakkhh..”

aku mempercepat gerakannya karena mulai merasakan air maninya akan muncrat.
“aahkks ahhkks ahkkss akuu mauu keluuarr nihh sayanngg” Jeritnya.
“yyah yyahh yyahh keluarin sayang. teruushh iiyahh ennak aahhks ahhhlss” katanya tersengal-sengal.

aku mencoba bertahan sekuat tenaga dan terus menggenjot liang memek Mbak Yani dengan tusukan bertubi-tubi sampai akhirnya kewalahan menghadapi goyangan pinggul wanita berpengalaman ini. Badannya sampai terangkat ke atas dan sambil memeluk tubuh Mbak Yani erat-erat, aku langsung menyemburkan cairan kentalnya berkali-kali.
“Crot.. croott.. crott!”
“Aaakkhh..” Mbak Yani juga mengalami orgasme.
Sekujur tubuhnya bergetar.
“Ooohh.. massss.. hebat sekali..”


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA SEX - MESUM-DENGAN-PEMBANTU-NGENTOT-DIKAMAR


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal,