CERITA SEX – MESUM DENGAN SAUDARA KANDUNG PANAS

CERITA SEX - MESUM-DENGAN-SAUDARA-KANDUNG-PANAS
CERITA SEX - MESUM-DENGAN-SAUDARA-KANDUNG-PANAS

CERITA SEX – MESUM DENGAN SAUDARA KANDUNG PANAS


CERITA SEX – MESUM DENGAN SAUDARA KANDUNG PANAS – Kisah ini berawal dari aku yang Hyper Sex tak jarang aku sering melakukan Onani seminggu hampir 4-5 kali, Gairah ini aku dapatkan karena aku suka dengan Saudara kandungku yaitu Kakakku Sendiri. Namanya Kakak Angel Perawakannya Cantik, Putih, Bersih, Wajahnya Cantik, dan banyak diidolakan dilingkuganku.

Tubuhnya bagus layaknya model majalah dewasa. Bodynya menampilkan lekuk tubuh yang Semok ditambah lagi dengan Payudara yang Besar dan Nyeembul, Pingulnya lebar dipadukan dengan Pantatnya yang Besar Padat,

Setelah kakakku sudah mengobrak2 Lemari itu lalu dia beranjak pergi dengan mengambil Bra Dan Celana dalam sexy seperti Model Lingrie, Ketika dia hendak keluar yang memebuatku semakin senang adalah Handuknya nyangkut pada Gagang Pintu lemari dan hasilnya handuknya tersingkap.

Kulihat Dari Payudaranya yang Besar menyembul Padat ditambah Putingnya yang bewarna Coklat itu membuatku langsung tegang. Ditambah lagi gundukan memeknya yang masih mulus ditumbuhi Rambut2 kemaluan yang jarang2 membuatku semakin tak tertahankan lagi.

“ Ihh Adik Matanya Nakal ” katanya sambil menaikan lagi Handuknya dan melilitkan ditubuhnya.
“ Abisnya tubuh kakak bagus banget, Siapa yang nolak ” katanya mengodanya.
“ Kamu mau ngentot dik? ” tanyanya.
“ Iyah kalau kakak mau, aku juga mau ” kataku

Aku langsung  menarik tubuh kak angel dan menidurkan Dia diranjang, Kuemut putingnya yang sudah mengeras itu kumain2kan dengan lidahku sedangkan yang satunya lagi kuremas2 kuat dengan irama yang merangsang.
Kak angel terus mendesis pelan sambil menggigit bibirnya aku terus menghisap payudaranya yang besar itu tanpa ampun sesekali kugigit2 kecil putingnya yang membuatku gemas.

“ Oohh, Dikk…Hhmmmm Iyah mainin puting kakak oohss” desahnya
“ Mmhh..mmhhh ” suaraku keluar sedikit. Tanganku turun kearah memeknya dan memainkan klistorisnya
“ Aahhk Aahkkk sayang kamu pintar sekali, Aahh..Oohh iyahh itilnya mainin juga!!” rancaunya

Kujilatin perlahan bibir memeknya yang sudah becek, Aku mengemut bibir memeknya terus naik kearah klistorisnya kumainkan dengan lidahku kutoel2 dan kusedot2 kecil klistorisnya sampai kak angel merintih2 nikmat.

“ Iyy..ahh Dikk Iyy..ahh seddot itill kakak..mmhhh ” tanganya meremas2 kepalaku
“ Sa..yanngg Udd..ahh Aahh! Kakak uda..h nggak kuatt! Masukin yah! ” pintanya menahan kenikmatan.
“ Aahh..Iyy..aahh Aahhh…ngghh Aahewww ” rancaunya

Aku tekan kepala kontolku kedalam lubang memeknya yang sempit itu dengan beberapa kali sodokan belum bisa masuk juga, sampai yang ketiga kalinya aku menekan agak kuat kedalam sampai akhirnya !BLEESHH!. Masih setegah dari kontolku bisa masuk kedalam memeknya itupun masih kugoyang maju mundur sedikit agar kontolku bisa pelan2 ditelan oleh dinding memeknya…

Aku merasakan batang kontolnya seperti disedot liang memek Kak angel. Terasa sekali kedutan-kedutannya. Aku semakin kencang menmompa memeknya. Kontolku bergerak ceapt keluar masuk liang nikmat itu. Kak Angel Semakin merintih-rintih menahan kenikmatan yang luar biasa tubuhnya terhempas2..

“ Aahh..aahh..Iiyah! Dikk, Aahhh ooohh Enjoot Lagii Yahh ” desahnya terus terdengar.
“Terus Terusss, jangan berhenti. Ya tusuk ke situ.. auughgg.. aakkhh..” rancaunya lagii mendominasi.
“Kakk..Akuuu mau keluaarr.. Memekk kakak enakk buatt akuu Munncratt” teriakku
“Iya sayangg.. ayo.. keluarin aja. Kakakk jugaa udah a mauu sampee.. ya terusshh.. oohh teruss..” katanya tersengal-sengal.

Aku semakin kencang dan kuat menghujam memeknya sampai Angel berteriak sejadinya semakin keras menikmati enaknya pompahanku.. Aku merasakan Kepala kontolku lagi2 berkedut sepertinya ini akan menjadi kisah ngentotku yang paling Nikmat. Aku muncratkan Spermaku didalam memek Kakak kandungku sendiri karena terlalu Enak

“Crot.. croott.. crott!”
“Aaakkhh.. Munncrat Deh didalamm memek kakak” kataku sambil terus memompa memeknya tapi pelan
“Ooohh.. kamu yah.. nakkkal! Spermanya dimuntahin didalam memek rahim kakakk ” ktanya sambil mencium leherku dalam2

“ Ennak ngak kak? Kakak Mau lagi kan? ” kataku
“ Iyahh Dik, kamu hebat kalao gini bisa tiap hari kakak dapat kepuasan ” jawabnya

“ Iyah dong tiap hari Ngentot Kakak sendiri, apalagi Rumah sepi puas deh dimana aja ” kataku jail
“ ih kamu yah! Terserah deh! Kakak Nurut aja tubuh ini milikmu ”

Kisah Sex kami pun berlanjut terus sampai kami sudah mempuyai Keluarga juga, Kami sering ngentot dirumahku maupun sedang berada dirumah kakaku. Kalaupun kepepet banget kami akan sewa hotel beberapa malam untuk menikmati Bersetubuhan yang Mengairahkan ini.


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO
CERITA SEX - MESUM-DENGAN-SAUDARA-KANDUNG-PANAS


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal,