CERITA SEX – KEINGINAN UNTUK MERASAKAN TUBUH TANTE

CERITA SEX - KEINGINAN UNTUK MERASAKAN TUBUH TANTE
CERITA SEX - KEINGINAN UNTUK MERASAKAN TUBUH TANTE

CERITA SEX – KEINGINAN UNTUK MERASAKAN TUBUH TANTE


CERITA SEX – KEINGINAN UNTUK MERASAKAN TUBUH TANTE – Namaku Jeriko aku tinggal bersama tante di Kota B Tetapi tinggal sedikit keatas dekat perbukitan karena tante punya villa disana. sedikit ciri ciri tante Rista Tingginya sekitar 167-an, lingkar dadanya sekitar 36B, pinggulnya 33, Namanya Tante Rista

Aku masih duduk dikelas 2 SMA tanggerang. Aku memang sudah lama sekali sangat menginginkan tubuh tanteku itu, tapi butuh penantian yang lama, Sekaranglah baru terhujut dan merasakannya terus

Ketika jam bel pulang sekolah sudah berbunyi aku segera berberes dan bergegas untuk pulang, ketika aku menyalakan mobil handphoneku berbunyi ternyata telfon dari Tante Rista yang Terburu-buru menyuruhku pulang kevilla

“Jer kamu dimana? sudah pulang belum??”

“Ada apa tan? Iyah nih mau jalan pulang lagi dimobil”

“yauda burunan pulang tante ada perlu sama kamu”

“Oke tan”
Lalu aku bergegas pulang ke villa
Sesampainya di sana, Tiba-tiba tanteku langsung teriak dari dalam.

“Tan aku udah dikamar tante nih” tanyaku dengan nada agak keras.

“Bentaran Jer tante masih dikamar mandi nih” sahut tanteku dari dalam kamar mandi kamarnya.

Sambil menunggu tanteku mandi aku langsung menghidupkan VCD yang ada di bawah TV, dan menonton film yang ada di situ. Tidak lama kemudian tanteku selesai mandi lalu menghampiri aku di ruang TV. Oh my god! Tanteku keluar tidak memakai apa2 hanya telajang aku shock tapi mataku terus memandagi tubuhnya yang seksi

Tante Menghampiriku diatas ranjang dan mendorong dadaku tidur diranjang

“Jer kamu mau kan puasin tante? tante sudah lama pengen sekali dijamah lelaki.”

“Aaah…aa..hh gimana yah tan, Ntar tante marah kalau Jeri lancang” ujarku rada menahan birahi yang mulai naik.

“Nggak masalah kok jer, tante malah rela kamu nikmati saja” tanyaku.

“Tante udah tak tahan hanya mengandalkan mainan kontol, tante pengen ngerasain yang asli langsung” Tante mencium bibirku

Aku hanya menikmatinya dan menbalas ciumannya kumainkan lidahku didalam mulutnya kuhisap lidahnya kulumat bibirnya. sambil kuremas remas bongkahan pantatnya yang besar dan bulat

Wow, mimpi apa aku semalam kok tanteku langsung ngajakin aku ngentot,
“Eehmm sssshhh ehmm.desahan bibirnya tante rista
Dadanya tante rista mulai menekan dadaku dan tambah kuremas pantatnya dan kumasukan jariku kedalam lubang anusnya sesekali kumainkan dengan jari yang membuat dia kegelian

“Ooohh ooohh gitu sayang teruss” tanyaku lagi.
Kulepas lumatan bibirnya kukenyot payudaranya yang sekel indah kuhisap putingnya sesekali kugigit manja membuat dia mengelinjang

“Jerr oohh Iyahh sedot terus enakk jeeerr?” teriak tanteku memanggil.

“eehm toket tante enak banget masih kenyal” jawabku

“Sayang keluarin kontol kamu dong tante pengen lihat nih” Katanya

“Tante saja yang ngeluarin” ujar tanteku sambil memulai dengan menempelkan tangannya ke kemaluanku yang sebenarnya sudah menegang dari tadi.

“Wow… gede juga ya! Tante Buka nih yah. soalnya pengen sekali tante kulum” ujar tanteku mesra.

Lalu dibukanya celanaku dengan cepat-cepat, dengan cepat pula tanteku memegang kemaluanku yang sudah over size itu. Sambil mengocok batang kemaluanku dengan tangan kirinya, tangan kanan tanteku memegang payudaranya dan mengeluarkan bunyi-bunyi yang merangsang. “Emf… ehm… mmm… gede banget kontol kamu sayang” ujar tanteku.

Lalu tanteku mulai memasukan kontolku kemulutnya, dan dengan seketika sudah dilumatnya batang kemaluanku itu.
“Eh… eh… ehm… e… nak… Tante… terus Tan…!” ujarku merasakan nikmatnya kuluman tanteku itu. Tanteku lalu merebahkan tubuhku di atas ranjangnya, lalu dengan ganas ia menyedot batang kemaluanku itu,
lalu tante mengantik posisinya dengan gaya 69 ditempalkan mekinya tepat dimulutku digesek-geseknya. Dengan sigap aku langsung menjilat memek nikmat tanteku. Merasakan itu tanteku mengerang keenakan. “Aaah… sayang… enak… terus Ooh… terus jilat…!”

erang tanteku keras-keras. Mendengar itu, nafsuku makin bertambah, dengan nafsu yang menggebu jilatan ke kemaluannya kutingkatkan lagi, dan akibatnya tanteku mengalami orgasme yang dahsyat, sampai-sampai mukaku kena semprotan cairan kewanitaannya. “Tanteee Sampe nihh sayang Aaaahhhhh Ooohhuuggg Awww enakkkkk,” Jeritan tante kenikmatan.

lalu aku membalikkan tubuh tanteku sehingga ia terlentang. Kuangkat kedua kakinya sehingga terpampanglah liang kemaluannya berwarna pink merekah. Aku mulai memainkan mulutku di puting payudaranya, dan kemaluanku yang telah “over” tadi kuletakkan di atas perutnya sambil menggesek-gesekkannya.

Erangan penuh nafsu aku menjilat, menyedot, sampai menggigit memeknya saking gemasnya, dan rupanya tanteku akan mengalami orgasmenya lagi.
“Ooohh… Tante mau keee… luuu.. aar! Aaah…!” erang tanteku lagi sambil menjambak rambut kepalaku sehingga wajahku terbenam di kemaluannya. “Jerr kamuu jago banget ngebuat tante orgasme mulu oogghh, Udah ah cepetan tante udah gak tahan nih masukin kontol kamu buruannnn!!!”

Tubuhnya kutopang dengan tangan kiri, sementara tangan kiri membimbing batang kemaluanku mencari luabng memeknya. Melihatku kesulitan mencari liang kemaluan tanteku, akhirnya tanteku yang membimbing untuk memasukkan batang kemaluaku ke liang kemaluannya.
Setelah menempel di lubangnya, perlahan kudorong masuk batang kemaluanku, dorongan itu diiringi dengan desahan tanteku.

“Egghmm… teruss jerr jangan berhenti egghmm enakk” desahan tanteku begitu merangsang. Akhirnya dengan tiba-tiba dorongan batang kemaluanku, kukeraskan sehingga tanteku teriak kesakitan.
“Aaahh… awww eeenaakkk Jeerr. saaakitt… pelan-pelan… aargghhh…” teriak tanteku menahan sakitnya itu.

Dan tidak percuma, batang kemaluanku langsung terbenam di dalam liang kehormatannya itu. Setelah itu batang kemaluanku, aku maju-mundurkan perlahan, untuk mencari kenikmatan.

Dengan gerakan perlahan itu akhirnya tanteku menikmati kembali permainan itu.
“Aah..aah..aaww.. Enaaak banget kontol besar abg muda, Oohh Nikamt goyang terus memek tante Sayang” erang tanteku keenakan. Lalu lama-lama aku mulai mempercepat gerakan maju-mundur, dan itu mendapat reaksi yang dahsyat dari tanteku, ia juga mulai memainkan pinggulnya, hingga terasa batang kemaluanku mulai berdenyut,

“Tante Binall aku ngeluarin didalam memek kamu” kataku sambil meremas-remas pantatnya yang bulat

“Di dalam aja sayang Tante… juugaa… mauuu keeluaaarr… aaarrgghh…!”

Akhirnya kami keluar bersama-sama, kira-kira enam kali semprotan aku mengeluarkan sperma. Aaahh… begitu nikmatnya.Setelah itu Kontolku kubenamkan dalam dalam didalam memeknya, aku masih merasakan sisa kenikmatannya yang menjepit kontolku. Setelah tanteku selesai membersihkan diri,


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA SEX - KEINGINAN UNTUK MERASAKAN TUBUH TANTE


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita sex hot, Cerita dewasa desahan, cerita sex tante tetangga rumah, cerita sex desahan hot, cerita desahan, cerita sex indo, cerita tante, cerita sex tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita sex pacar, cerita sex paksa, cerita sex anal, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep mesum, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita sex perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita sex sange, cerita sex sedarah, cerita sex online, cerita sex tante sange, cerita sex orgasme, cerita sex sepupu, cerita sex sange berat