CERITA SEX – IBU ARISAN YANG PENGEN DIBELAI

CERITA SEX - IBU-ARISAN-YANG-PENGEN-DIBELAI
CERITA SEX - IBU-ARISAN-YANG-PENGEN-DIBELAI

CERITA SEX – IBU ARISAN YANG PENGEN DIBELAI


CERITA SEX – IBU ARISAN YANG PENGEN DIBELAI – Saat ini aku tinggal di komplek di kawasan Jakarta, Ada satu tetanggaku yang memiliki keluarga yang damai Kepala keluarganya Adalah Pak Rahman dan memiliki istri yang super Sexy, Namanya Mbak Yunita Umurnya 30tahun kalau memakai pakaian yang minim dan berani apalagi belahan dadanya yang sering terlihat jika dia jongkong.

Ketika itu dia sedang dihalaman rumahnya Aku yang berada disebelahnya Tiba – tiba Dia ngedipin aku , terus aku bales ngedip sambil tersenyum , eh dia malah nepuk2 memeknya seakan tau kalau aku ingin memeknya. Aku makin nekad , sekarang aku ngadep kedia sambil ngangkang dan secara atarktif aku usap-usap kontol aku dari luar celana , terus aku kasih kode supaya dia menuju kehalaman belakang rumahnya, lalu kau menghampirinya keluar lewat pagar belakangku.

Doi ngangguk , berjalan kebelakang lalu aku menghampirinya dan mencolek ataupun menngelus2 tubuhnya

“Mas, Pagi-Pagi udah Nakal yah Mau mesumin Tentangganya” katanya langsung nyeplos, kau pun terpancing. “Yah sih abisnya mbak sexy banget, Kontol aku jadi pengen ngontolin mbak nih” kataku sambil memegang payudaranya dan mengelus2

“Issh Maas, Aku juga Horny kamu buat” katanya sambil ngelendot denganku manja

“Mbak? udah sange banget yah? kita duduk dibekang itu yuk mbak lebih nyaman” kataku terus mengelus2 payudaranya yang sudha tidak pakai bra

“Aahh Mas, Mainin dong pentik susu aku, Ayuk mmmh” katanya lalu aku berjalan kearah kolam renang yang memiliki tempat bersantai yang cukup lebar

“Hayo, yang dicelana kok berdiri?” katanya sambil tersenyum menurun kearah kontolku. “Kamu sih bikin aku horny, jadi aku pengen gituan sama kamu mbak” kataku memohon untuk mau kusetubuhi.

“Baru belahan doang mas udah sange, Coba dong yang dibawah” katanya mengarahkan tanganku masuk kedalam celananya dan mengelus jembutnya “Aah Jembut kamu lebat banget..” dia hanya tersenyum sambil kuelus2 jembutnya

Gantian Mbak Yunita yang ngelus kontol aku yang sudah keluar. Gila aku ngelus semakin kebawah kurasakan ada cairan lengket yang banyak dibagian belahan memeknya kumainkan itilnya dengna jarii.

“Mbak ngentot yuk” kataku langusng nyeplos lagi. “Iyaah Sabar dong sayang, Masih juga pemanasan” tangannya semakin mengengam keras batangku dan mengurutnya aku terasa sangat nikmat

“Mbakk batangku udah tegang banget tuh, pengen memek” kataku. tak sadar aku sekarang udah berhasil masukin jari kedalam memeknya yang basah dan lembab. “Sabar yah sayang masih ramee didepan ntar ada yang kesini berabe” katanya sambil kuremas2 kuat toketnya yang besar

“Aaahh Sayaangg jangan gitu dong, Mbak Saakiitt” ktanya semakin kencang mengocok kontolku

“Aahh Mbakk Kencangan Lagi Dong, Sambil Jilatin kepala kontolku” kataku menyingkapkan Bajunya dan branya lalu meremas2 toketnya langsung.

“Aah Sayang kamu Nakal, Mmmhh Sshh Mainin Putingnya yahh..Aaahh” katanya menjilat2 kepala kontolku sambil mendesis

“Ahhkk Sshh… Mbbakk Aahh Ennak banget Sshh” desahku mengelus2 kepalanya. Enggak sampai 10 menit, aku rasa spermaku mau keluar karena jilatan lidah Mbak Yunita Nikmat banget. !Croot Crroott Crroott!

“Aduh, Kamu jahat banget Nyemprotnya didalam mulut Mbak sih,” katanya tapi dengan ganasnya disedot semua spremaku yang keluar mengucur sampai bersih semua terus dihisapnya tak henti sampai aku bener2 lemas

“Enakan dihisapin Sama Mbak?” “Enaklah Abisnya Mbak jago banget Ngisep kontol, Aku jadi suka sama mbak nih”

Aku buka baju dan celanaku semua lalu aku telanjang bebas, Mbak Yunita juga membuka Semua pakaiannya Baju dan Celana Termasuk CDnya. Lalu kulihat memeknya yang masih bagus gan, Putih ditumbuhi jembut lebar “Wahh masih bagus banget tuh memek kayaknya” “Ah kamu memek doang yang dipikirin, Tiduran disitu ntar mbak yang goyangin” katanya lalu aku merebahkan tubuh dan mengacungkan kontolku keatas begitu panjang dan besar

Mbak Yunita Naik keatas pangkuanku lalu tanganku ngeremas-remas pantat Mbak Yunita yang padat dan kenyal, lalu kontolku digengamnya dan dikocok2nya lalu diatahkan kebibir memeknya dan digosok2, Yunita langsung horny pingggangnya digoyang yang otomatis mekinya berputar diatas kontol aku .

Aku udah nafsu banget mau langsung masukin kontol aku kememeknya Yunita yang sudah basah. Tangan aku pindah meremas perlahan toketnya yang pentilnya yang sudah gede membesar.
“Aahhkk Mmmgg Remas2 toket Mbak, Jilatin Pentilnya sayang” Rancaunya nikmat karena putingnya kujilatin dan kuemut ditambah lagi dia sedang sibuk memainkan kepala kontolku dibibir memeknya yang super becek

“Mbakk Nggak tahan lagi nih, Masukin dong…” kataku semakin beringas menikmati toketnya remas2 makin kencang. tangannya ngobel memeknya sendiri .

“Iyahiyah, Tapi Jilatin dulu yah memek mbak?” katanya turun dari atasku dan berbaring ditenda satunya lagi. lalu membuka lebar pahanya dan menbelah bibir memeknya

Akhirnya bisa juga jilatin dan rasain memeknya Yunita yang Berjembut gilaaaaaa!!! Itilnya juga udah mengeras, merah merekah banget , ber-arti Mbak Yunita udah sange berat sampe ubun2. langsung aja aku exsekusi..

Aku ngejilat abis liang Memeknya Yunita kuemut bibir memeknya, Kumasukan lidahku keliang memeknya yang begitu terasa asin tapi nikmat.. Kusedot semua memeknya sampai abis, Pantatnya agak diangkat naik dia tau agar aku bisa lebih leluasa menikamti memeknya.
“Aaahhksss Aahhkkss Mmmhh Eennak Jilatin Klintil Mbakk, Ooohh..Sshh”
“Iyahh Srupp memek mbak nikmat nih, Srrupp Memek tembemmm”
“Iyahhiayhh Sedott Ituu…it…uu Eenn..akkk Aahhhkkss…”

Sambil ngedorong pantatnya kedepan supaya lidah aku bisa lebih dalam masuk kelobang memeknya, dia terus mendesah, Dari dulu aku sudah pengen banget ngerasain Tubuh Tetanggaku yang wangi,

“Aduh..Mbbak kayaknya bentar lagi muncratt nih Aahhss,” rancaunya kusemakin semangat menyedot memeknya yang sudah sedikit lagi mengeluarkan Cairan mani

“Janngann Mass, Ammpuunn akkuu kelluaurr Aahhkksssss” Muncratlah cairan itu keluar menyembur bibirku dan kusedot semua cairan itu tanpa sisa, Kusedot2 klistroisnya Tubuhnya bergetar lalu mengejang karena Orgasme itu

Tangan kanannya ngelus toketnya dan pentilnya lalu tangan kirinya berusaha ngobok – ngobok memeknya yang makin basah,

“Mbakk sekarang aku masukin yah?, aku mau ngentotin kamu sambil duduk biar aku bisa terus meres tetek kamu yang sexy banget” aku ngomong terus ngaco.

“Iyah terserah kamu entot cepetan, aku pengen banget dientot kontol kamu yang besarr” katanya lalu naik dan nungging didepanku.. lalu mengengam kontolku lalu mengeseknya lagi dibibir memeknya

Terus dimasukin kedalam memeknya !!Blessh!! Aku langsung panas dingin merasakan kontolku diempot oleh daging yang hangat dan berlendir, Akumemeluk tubuh Mbak Yunita dengan erat sambil tanganku meremas2 toketnya. Yunita masih diam belum mengoyang Memeknya tapi sedikit mendesih karena ambles semua ditelan memeknya sampai mentok
“Mmmhh..sshh Jangan kencang2 dulu yah sayang”
“Iyah mbak,” kataku mulai memompa memeknya dari bawah dengan pelan2 tanganku tak henti semakin brutal mengerayaggi toketnya.

“Terus.. Aahhkk…Aahhkk..Ooohh, Mmmhh Sshhttt, Enenntottt memek akuu” ceracau Mbak yunita menikmati kontolku. aku semakin kencang mengangkat tubuhnya Mbak Yunita lalu memompa memeknya dengan kencang,

“Aahh..Ooohh..Sakiit..Pelann…Eennakkk Yahh… eennakk”Katanya
“Iyahh memek mbak enaak..Iyahh mmhh Wanggiikk.. Aahh”kataku

“Aahk..Aahhkkk Gilla…Ahahkk Nikmatt..Oohh Mmmhh”katanya
“Ahh aahh Aahh Aahhh Aahh ”kataku
“Mas…..entotin aku terus…, Ahhhkk..Aahkkk eenakk kontoll mass.. Besarr!! Entot Akuu” rancaunya semakin meliar dan mulai memompa kontolku naik turun dengan kuat dan kencang aku lalu berbaring menikmati goyangan pingang tubuh Yunita.

Yunita menmutar lalu berbalik menghadap denganku, Pantatnya terus memompa kontolku naik turunn terasa sekali !Sleb, Sleb, Slep! Cairan memeknya sangat cair sangat terasa dikontolku saat masuk kedalam memeknya,
“Aaiiyaaaa Iiiyaaa Aaaiiiiyyhhh eennakk.. Aahhhss” desahnya melengking lembut seperti bintang bokep Jepang membuatku semakin bergairah

“Dasar Tetangga Binal, Suka Ngentot Sama Lakik Orang.. Memek gatel yah Aku entot Tiap Harii”kataku membuat dia semakin panas memompa kontolku. !CEPLOK, CEPLOK, CEPLOK, CEPLOK,!! Suara Becek memeknya keluar membuatku semakin nafsu meremas2 toketnya kencang dan aku rasakan sebentar lagi mucnrat

“Aku memelin2 kedua putingnya yang mengeras dan memompa dari bwah memeknya, AKHIRRNYAAA!!.” CROTTTT CRROTT Muncrat semua Spermaku didalam memek Mbak Yunita

“ACCCHHKK AKUU KELUUARR MBAKK, MEMEK MBAK EMANK ENAKKK!!” kataku mengeleger menikmati goyangan Mbak Yunita. Tubuuhnya masih tetap mengoyang kontolku sampai akhirnya diajuga merasakan CAiran orgasmenya akan keluar dia semakin cepat mengoyang dan membenamkan kontolku dimemeknya dalamdalam, !!CREETTT CCREEETT CCCREETT!

“Aghhhhhh….agh……. aku Samppee Maass…aku Orrgammee…Eennaknya Entott sama kamuu mass” Nara makin mengelinjang dan bergetar memeluk tubuhku, kau rasakan cairan hangatnya meleleh dikontolku dengan cepat kubenam2 lagi kontolku

Aku tancep lebih dalam kontol aku, tanpa gerakan lagi aku pendam habis….dan emang bener enaknya, tau enggak lo…tiba-tiba aku merasa ada sesuatu yang berputar – putar cepat dibagian kepala dan batang ..

Perlahan aku tarik keluar kontol aku yang masih ngaceng abis , keliatan makin berurat kayaknya . “Gilla Masih tegang aja, Perkasaa banget Bisa nih muasin memek Mbak Tiap hari” katanya sambil mengesek2 klistorisnya


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA SEX - IBU-ARISAN-YANG-PENGEN-DIBELAI


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal,