CERITA SEX – GAIRAH NGENTOT DENGAN KAKAK

CERITA SEX - GAIRAH-NGENTOT-DENGAN-KAKAK
CERITA SEX - GAIRAH-NGENTOT-DENGAN-KAKAK

CERITA SEX – GAIRAH NGENTOT DENGAN KAKAK


CERITA SEX – GAIRAH NGENTOT DENGAN KAKAK – Namaku Dovi Aku berumur 20tahun aku memiliki seorang kakak yang Judes dan Anggun Umurnya sekitaran 23 Tahunan Aku tinggal serumah dengannya sering kali aku melihat dia setiap malam pulang dengan kondisi mabuk2 dan sempoyogan, Setelah sampai rumah langsung tidur. Pernah Sekali aku melihatnya tidur tidak memakai apapun karena sudah mabuk, Disitulah Awal dari Kisah Sexku dengannya

Aku berpikir Kakak sedang mabuk tidak sadar kalau aku sedang menikmati tubuhnya, Dan aku beranikan diri untuk membuka semua pakaiannya dan pelan2 masuk kedalam kamarnya Kontolku sudah sangat tegang..

Pelan pelan aku buka pintu kamarnya dan masuk lalu mengunci pintunya, Dengan posisi kaki yang terangkat satu. Aku semakin Horny ngelihat selangkangannya yang di halus ditumbuhi bulu2 lebat tapi jarang. Bentuknya gemuk montok, dengan klitoris sedikit mencuat antara belahan vagina yang montok. Pelan2 Aku usap bagian bibir memeknya Noni, sekali kali aku sisipin jari tengah aku tepat ditengah vaginanya dan aku gesek gesekan menyentuh klitorisnya. Rupanya Kak Noni Tersadar tetapi Matanya Masih sayu2 setegah Sadar tetapi dia tidak marah

“mmmm….sssshh…..oooohh, Dovvii…Aahhkk Doviii…Kakak Horrnyy sayang” aku setelah sadar bahwa vaginanya disodok sodok jari aku.

Mbak Noni langsung mengenggam batang kejantanan Aku yang besar dan panjang diremas2nya batangku
Dijilat jilat dengan sangat lembut kepala kejantanan Aku, Kontolku dimasukan kedalam mulutnya yang basah dan hangatitu. Diemut batang kontolku, sesekali lidahnya menyapu2 diKepala kontolku Sangat terasa nikmatnya
“Ssrruppp…Ssrruppp…Srruppp”
“Mbak….uuuh. enak banget mbak. Trus mbak nikmatin kontol Dovi mbak.”

Semakin ganas mbak noni menghisap kontol Aku yang masuk keluar mulutnya, Kenikmatan yang terasa sangat enak ngilu. Akhirnya Batangku berkedut2 dan menyemburkan sperma.

“Mbak… Dovi mau keluar nih…” sambil Aku tahan kontol gw didalam mulutnya, akhirnya Aku muncratin semua sperma didalam mulut mungil mbak noni.

“Croot… croot… Ohhh… nikmat banget mbak mulut mbak ini, gak kalah sama memek mbak.” Mbak Noni menelan habis sperma yang ada didalam mulutnya hingga tak tersisa. Membersihkan sisa sperma yang meleleh dari kepala kontol aku. mbak noni menyapu seluruh batang kontol Aku yang teralirkan sperma yang sempat meleleh keluar.

Lalu dengan lemas aku menindih tubuhnya dan berguling ke sisinya. Merebahkan tubuh Aku yang sudah lemas itu dalam kenikmatan yang baru tadi gue rasakan.
“Dovvii… Mbakk pengenn nih Memek mbak udah gatell, nikmatin sodokan punya kamu yang berurat panjang besar membengkak itu menyanggah di dalam memek mbak….”.

“Tenang aja mbak… mbak pasti dapat kenikmatan yang lebih Enak.”

Dengan cekatan. Mbak Noni menambil posisi kepalanya tepat di atas kontolku, Mbak Noni Memasukan Lagi Kontolku kedalam mulutnya. Asli kalau soal nyepongin kontol Mbak Noni emang The Best sih, Jilatan sama Hisapannya ini buat Melayang2.
Lalu Aku juga gak mau lama lama. Kupaksa Kontolku menerobos masuk ke dalam memeknya yang montok gemuk itu. Mengaduk ngaduk isi memeknya.
Dengan posisi women on top, mbak noni mengenggam batang kontolku. Menuntun menyentuh memeknya yang dari setadi sudah basah. kontolku di gesek gesek di bibir permukaan memeknya. membelah bibir memeknya yang mengemaskan. Perlahan kontolku menerobos bibir memeknya yang montok itu.

kontolku seluruhnya terbenam didalam liang kenikmatannya. Goyangan pinggulnya mbak noni membuat aku nikmat banget. Semakin lama semakin membara pinggul yang dihiasi bongkahan pantat semok itu bergoyang mempermainkan kontol aku yang terbenam didalam memeknya.

“uh… dovii. Punya kamu perkasa banget sih. Nikmat banget….” dengan mimik muka yang merem melek menikmati hujaman kontol Aku ke dalam liang senggamanya.

“memek mbak nonijuga gak kalah enaknya. Jepit2tan memeknya enak bener kontolku serasa ditarik masuk kedalam dan dipompa”

“Enak nggak memek mbakmu?? aahhkk..aahhkkk…aahhkkk” desah mbak noni sambil meremas2 toketnya

“Dovi… ooohh…. Dovii…. mbak mmmmauu keeeeluuuuaaarr… ooohh.” berteriak karena mencapai puncak dari kenikmatannya. Tubuh Mbak Noni direbahkan diatas tubuhku

Lalu karena gw belum mencapai kenikmatan ini, aku menyuruh Mbak Noni mengangkat pantatnya sedikit tanpa mengeluarkan batang kontolku dari dalam liang kenikmatannya. Masih dengan posisi women on top. Kembali kini gue yang menyodok nyodok memeknya dengan bringas. Sekarang Aku gak perduli suara yang keluar dari mulut mbak Noni dalam setiap sodokan demi sodokan yang Aku hantam kedalam memeknya itu.

“Dooovviii…. kamu kuat banget Vviii aaah… uuuhhh… ssshhhh…. ooohhh…” erangan kami berpadu sambil kuemut2 daun telinga mbak noni membuatku semakin horny
“Teeeeruuuus… Dovvvii… sodok trusss memeeeek mbakmu ini. Jangan perduliin hantam teeeruuuss.” Erangan mbak noni yang merintih semakin membuatku gilaaa.
“Suka nggak? entoot mbak… kontol ahhk..kontoll hhmmm.” rancau Mbak noni semakin liar mengeluarkan kata jorok
“hhhhhmmmm… suka….sssshhh… banget Dovvvv Suka banget.” Kembali erangannya yang tertahan itu terdengar bersama dengan nafasnya yang menderu dera karena nafsu birahinya kembali memuncak.
“Mbak penngen…kamuu entttott terus, Ohhhh… nikmatnya konto kamu ini Donn.” Rancaunyaa memendam

Semakin kencang kontol gw entotin memeknya mbak Noni. Merasa sebentar lagi aku keluar, maka Aku balikkan posisi tubuh mbak Noni dibawah tanpa harus mengeluarkan kontol yang sudah tertanam rapi didalam memenya.
Gw buka lebar lebar selangkangan mbak Noni dan kembali memompa memek mbak Noni. semakin cepat sodokan yang aku hantam ke dalam liang vaginanya. Terasa sekali bila dalam posisi seperti ini, kontol gw seperti menyentuh hingga rahimnya. Setiap di ujung hujangan yang gw berikan. Maka erangan mbak Noni yang tertahan itu mengeras.

Sampai saatnya terasa kembali denyut denyutan yang semula gw rasakan, namun kali ini denyut itu semakin hebat. Setiap mau mencapai puncaknya. Aku pendam dalam dalam kontol aku di dalam lubang senggamanya mbak Noni.

Tiba tiba rasa nikmat ini semakin…. ooohhh….ssshhhh…


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA SEX - GAIRAH-NGENTOT-DENGAN-KAKAK


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex asia, bokep jepang, cerita dewasa perawan, bokep tante, cerita dewasa sange,  cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa janda, cerita dewasa sekolah, cerita sex dewasa hot