CERITA SEX – ENAK BANGET NGECROT DIDALAM MEMEK

CERITA SEX - ENAK-BANGET-NGECROT-DIDALAM-MEMEK
CERITA SEX - ENAK-BANGET-NGECROT-DIDALAM-MEMEK

CERITA SEX – ENAK BANGET NGECROT DIDALAM MEMEK – Namaku Jody aku berumur 20tahun aku akan menceritakan pengalaman Sexku dengan Temanku yang termasuk seorang Yang suka gonta-ganti pasangan. Aku bertemu dengannya mulai kelas 2SMA Aku bisa menikmati tubuhnya karena aku emang diakui Tampan, Banyak wanita yang tertarik padaku tapi aku menolaknya. Karena aku orangnya sedikit memilih-memilih

Namanya Hirma. Dia juga sangat perhatian sama aku. Umurnya sekarang 20tahun Dia memiliki wajah yang Cantik dan imut. Body Hirma sangat semok, seksi dan montok. Ditambah lagi pinggulnya seksi banget, Tubuhnya sangat mengairahkan membuat nafsu membara2 apabila merasakannya

Hampir Setiap Hari Dia Main Kekost-anku, Menemaniku, Dia selalu berpakaian Sexy saat datang kekost. Dari pendek, kaos yang tipis dan ketat, yang sering menunjukkan lekuk tubuh indahnya. Ntah kenapa dia sangat sayang kepadaku awalpun hanya teman aku jadi semakin terbawa suasanya dengannya. Tak jarang dia memberikan semua yang dia punya untukku termasuk mau kusetubuhi.

“Hirma? Aku mau ngomong sesuatu tapi takut kamu nggak mau” kataku sambil berbaring dipahanya tanganku mengelus2 pahanya
“Mau ngomong apaan?” katanya sambil mengelus kepalaku
“Hmmm, Belakangan ini nafsu aku lagi memuncak banget. Aku pengen banget ngewe” kataku memasang wajah kasihan
“Ah kamuu Aneh2 saja, Jangan ahh!” katanya merengut
“Iiihhh tega banget sih kamu, Aku tadinya kalau kamu nggak mau aku mau jajan sama PSK aja” kataku bangkit mengambil kunci motor

“Yaelah Jangan gitu dong, Ntar kena penyakit”
“Ahh Abisnya kamu nggak mau, Capek tau cuman nuntasin sendiri” kataku
“Bukan gakmau Hir, Gimana yah… Yauda deh Terserahh kamu aja. Asal kamu jangan Nyoba sama PsK” katanya
“Nah gitu dong, Aku kan jadi semangatt” kataku sambil mencium pipinya dalam2 sambil membelai lembut kepalanya
“MMMMMHHH NAKKALL!”

Sekarang posisi Hirma berada di Belakangku, Kutarik tangan hirma lalu kusuruh memeluk perutku,Dan toketnya hirma lengket dipunggungku ketat sekali.

“Sayang?”
“Iyah Kenapa?”
“Kamu udah horny banget yah? Soalnya Batangmu udah tegang sekali tuh” katanya
“Iyah nih, Ayok dong”
“Coba bukain dulu, Aku pengen Kocokin dulu” katanya melihat kontolku. Lalu kubukakan dihadapanya Sebuah Batang yang panjang dan besar menjulang keatas
“Wahh Ini besar banget loh sayang, Kamu kenapa nggak bilang darikemaren2 sih” katanya
“Iyah abisnya takutnya kamu marah, Nih kocokin”

Tangannya mulai mengurut2 kontolku dengan lembut maju-mundur, Aku menikmati tangan lembutnya dan hangat. Kepalanya mulai mendekati kontolku lalu kontolku langsung dimasukan kedalam mulutnya terasa sangat basah dan lembut
mataku terpejam menikmati lembutnya hisapannya dan jilatannya seluruh batangku habis semua dijilatnya dengan rakus dan ganas sesekali lidah liarnya menyapu2 kepala kontolku dan menyedot lubang kencingku dengan bibir tipisnya.

Aku mulai membuka Bajunya dan Branya, Kulihat Sepasang payudara yang besar mengelantung bebas keluar. Aku memainkan putingnya yang berwarna coklat itu kuplintir2 semakin kencang sedotan Hirma mengulum kontolku

“Ohhh…Hirr…Ooohh sshh Eennakk Aahhkk” katanya
“Ssrupphh…Sruphhh..Mmmhhh..Eennak kontolmu.”
“Kamu diam aja, aku mau entot mulutnya sayang” kataku sambil memegang kepalanya dan memajumurkan kontolku keluar masuk dimulutnya sambil bibrinya menjepit kontolku dan menjilatnya
“Iyyahh..Aeennakk..aahhh..Eennakk! Mmmhh Akuu kelluuarrr” rancauku mencortkan semua spermaku didalam mulutnya
“Mmmhh…Sruupp…Mmhh” mulutnya terus menghisap kontolku yang besar itu

Sekarang celana dalam Hirma sudah kulepas dan tubuhnya sudah telanjang bulat. Kulihat gundukan memknya yang tipis mulus tidak ada bulu semakin membuatku hornya. Dia Langsung megangkang lebar saambil mengesek2 memeknya dan bibirnya nyosor kebibirku. Aku melumat kembali bibrinya dengan ganas. Memeknya semakin kencang digesek sampai tubuhnya mengelinjang karena terlalu nafsu sampai Orgasme duluan

Aku yang melihat dia merem melek menikmati Klimaksnya aku segera mengangkat pahanya kuganjel dengan Bantal sedikit lalu kuarahkan kontolku kebibir memeknya dan kugesek2 naikturun sambil tangan Hirma memainkan Klistorisnya

“Ooohhh Joddyy Akuu ga tahan lagi masikin kontolmu sekarang” pintahnya
“Aaarrrgghh Eeennakk…OIoohhh” Rancaunya lagi

Kugoyang maju mundur menghantam memeknya yang sudah becekk itu, Plok! Plok! Plok!

“Aahhkk Aahhkkk Aahhhsskk Gilaa Eennakk Banngett”
“Iyahh enak kan, Aahhkk memek kamu juga ennakk”
“Aahhkks Enjoot laggi…Aahhkk Eennnakk Laagii”
“Mmmhh..Mmmhh”
“Aahhkkk Sayanggg Aahhkk Oooohh aasss”

Mendengar desahan kak Riska yang sudah tidak terkendali membuatku semakin bersemangat. Tanganku meremas2 toketnya yang besar dan sintal itu. Terasa banget memek Hirma makin lama makin basah dan becek.

“Ohhh Joodd kontolmu gede banget, Memekku Penuuhh” Kataku
“Ayo goyang terus, memek kamu enak banget berasa benget mijit2 kontolku” kataku
“Aaaarrgghhhnikmat sekali Aahhhkk…Ooohhh”
“Enak kan? Nih aku goyang makin kencang”
“OOOOHH OOOOHH GILAA PELAN SAYANG< AAWWW..AAHHH…AAWW…AKUUU MUUNNCRATTTT” katanya merancau gila sampai mengelinjang hebat dan bergetar

Hirma terus menggoyangkan pantatnya dengan irama yang Hebat, Tekanan Dan Goyangan Pinggulnya membuat kontolku tak tahan. Saat itu yang aku rasakan kenikmatan tiada tara. liar dengan posisi kontolku yang menancap ke lubang memeknya. Sambil sesekali kuremas toketnya yang montok itu.

“Oooohhh Aakkuu Kelluaurrrr HIIRMMAA SAYANGG!! Akuu Crroott Diidalamm!!” kataku mengoyang cepat memeknya semakin dalam

Aku Dan Hirma menjerit dibarengin dengan tubuhnya yang mengejang, Hirma baru saja merasakan orgasmenya. Aku pun akhirnya juga tak tahan lagi dan muncratlah spermaku ke dalam memeknya. Berkali2 kontolku menyemburkan sperma ke dalam memeknya.

“Joddy Kamu masih mau kan Entot Aku terus?”
“Mau dong, Memek kamu nikmat banget aku sampe klojotan”
“Abisnya kamu nakal Aku jepit2 deh kontol kamu enak banget”
“Kamu masih mau aku entot lagi ngk?”
“Mauu dong, Aku nggak bakal bosen sama kontol kamu” kataku menyuruhnya mengoyang kontolku dari atas


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< STREAMING BOKEP

CERITA SEX - ENAK-BANGET-NGECROT-DIDALAM-MEMEK


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal,