CERITA SEX – BERSETUBUH DENGAN TANTE YANG SANGE

CERITA SEX - BERSETUBUH-DENGAN-TANTE-YANG-SANGE
CERITA SEX - BERSETUBUH-DENGAN-TANTE-YANG-SANGE

CERITA SEX – BERSETUBUH DENGAN TANTE YANG SANGE


CERITA SEX – BERSETUBUH DENGAN TANTE YANG SANGE – Aku Dipindahkan Ke Jogja Karena aku terlalu Bandel di jakarta, Aku untuk sementara diungsikan ke Jogja untuk masa penghukuman karena aku Terus2 Tawuran, Tanteku ini masih berumur 27 tahun mempunyai suami yang sibuk dengan bisnisnya yaitu di pertambangan daerah Papua.

Lalu Tante Yona Menawarkan aku untuk tinggal besamanya dulu agar aku di didik menjadi anak baik, tanteku bilang,
“Muklas, Udah kamu pindah kesini aja untuk sementar!” aku pikir2 boleh juga nih sekalian aku refresing

“Okee Besok Muklas Kesana Tan” Lalu aku membenahi semua pakaianku dan bersiap2 untuk berangkat ke jogja

Aku sangat suka masturbasi dengan, koleksi film bokepku banyak indonesia dan jepang. Setiap hampir setiap hariaku masturbasi sambil nonton bokep, akhirnya Tante Yona tau ketika aku sedang asyik mengkocok kontolku.

Ketika itu aku sedang Terlentang diatas kasur aku tidak sadar kalau Pintu belum kukunci, dan terjadilah Tante langsung nyelonong masuk aja tanpa ngetuk pintu.

“Mmh, kamu ngapain? Waduh Lagi Masturbasi yah” aku kaget setengah mati.. aku baru ingat kalau aku lupa kunci pintu. tapi yang membuatku bertanya2 adalah Tante Yona tidak marah, malu ataupun gimana2 dia hanya senyum.. Aku Menutupi kontolku dengna Bed Cover Agar tidak terlihat jelas oleh Tante Yona.

“Las, Keluarin aja sini tante Kocokin biar keluar.”

“Ahh nggak ah Tante, Malulah masa Keponakan nunjukin batangnya sama Tante Sendiri” ujarku..

“udah kamu gak perlu malu sama tante, Tante juga lagi horny udah lama nggak dibelai sama Suami tante.” Katanya Tante Yona mendekatiku dan duduk dikasurku sambil tangannya menarik Bed coverku dan kontolku mencuat keluar karena udah tegang sedari tadi.

“Ah Tante jangan deh, Masaan Tante Kocokin Kontol aku”

Tanpa banyak bicara lagi Tante Yona langsung mengulum kontol aku, Disedot-Sedot kepala kontol aku, Dijilatin, batang dan kepala kontolnya. akhirnya Pertama kali aku merasakan disepongin.. Nikmatnya bukan main ditambah lagi Tante Yona yang berpegalaman tentang Sex semakin membuatku terbakar Birahi

Melihatku merem melek keenakan permainan lidah Tante Yona makin Liar dia sangat nafsu banget kulumin kontolku..dihisapnya dalam-dalam kontolku… “aaakkkkhhhh…gila nikmat banget banget tante…” ujarku.. tak mau kalah dengan permainan Tante Yona.

Tanganku mulai berani memegang payudara Tante Yona yg berukuran 34b, tidak terlalu besar tapi masih padat berisi dan kenyal.. kuselipkan tanganku masuk dalam piyama Tante Yona kenakan.. rupanya dia tidur tidak mengenakan bra.

Kuusap-usap puting kanannya..tanganku yang 1 lagi membelai rambutnya yg halus dan lembut sebahu panjangnya. kupilin-pilin putingnya yang mulai mengeras dan kuremas dengan lembut… aku semakin bergairah dibuatnya dan kuangkat tubuhnya agar aku bisa mencium bibirnya yg tipis.

Kukulum bibirnya, kuhisap-hisap lidahnya.. “eehhmmmm…hmmm..gumam” tanteku.. tanganku terus bergerilya kali ini kedua payudaranya bisa kuremas-remas..kujepit kedua putingnya dan kugesek-gesek dengan ujung jariku.. aaahhhh…desahnya menggoda…terus “Lass…enak banget,” katanya…kuciumi lehernya telinganya terus turun ke payudaranya… aku hisap kuat putingnya.

“Sssssllllluuuurrrrppppp….ssssshhhhh…”. begitu terdengar suara hisapanku.. “aaaaakkkkhhhhhhh….nikmat banget mukklass….kamu hebat banget!!”..sambil matanya terpejam menikmati jilatanku…tangan kiriku kuselipkan masuk CD Tante Yona,kucari itilnya, rupanya Tante Yonaudah sangat terangsang Itilnya sudah mengeras dan basah.

Memeknya basah banget.. “Jilatan kamu hebat…terusin lass, puasin tante hari ini” ..ujarnya manja.. tanpa ragu kupijit-pijit lembut itilnya yang mungil..kutekan kebawah keatas..Tante Yona semakin mengelinjang.. tubuhnya mengeliat.

Jariku kumainkan disekeliling itilnya..sesekali kumasukan jari tengahku keliang memeknya yg udah basah banget…kulepasin semua piyama Tante Yona dan CD nya hingga telanjang bulat, kubuka kakinya lebar-lebar lalu kujilatin memeknya.

Itilnya kutekan dengan lidahku..kulumat tanganku membelai jembutnya yg tipis dan lurus…
“Sayaannnggg…jangan siksa tante lagi cepet masukin kontol kamu, tante gak tahan..!!” pintanya dengan mata terpejam dan kedua tangannya menekan kepalaku kememeknya.

Tanpa bicara lagi kujulurkan lidahku masuk lubang memeknya..kutekan dalam-dalam sampe hidungku mentok di itilnya..kuputar-putar lidahku didalem memek Tante Yona yangg sangat basah.

“haaahhhh…aaaaahhhhh… Aaahhhkkksss” tubuh Tante Yona mengelinjang gak karuan…
“Muukklllass tante mau keluar… aaaaaaaaaahhhhhhh…….Tante Yonaa melengkuh hebat.

Tubuhnya menegang dan ssseeerrrr.. cairan hangat memeknya tumpah dalam mulutku..tante orgasme…. kujilat habis cairan memeknya dan kuminum… kupeluk tubuh Tante Yona sambil kubelai-belai rambutnya, kutunggu sampai nafasnya teratur kembali.

“Lasss gila yah kamu bisa bikin tante orgasme sampe gemetar?!!” Tanganku membelai pantatnya yang kenyal..sekarang telinganya aku kulum..hhmmm.. kubisikan,”

“sekarang aku kumasukan kontolku..” dia membalas ciumanku dengan ciuman penuh nasfu dileherku.

Kujilat dan kuciumi lehernya..sambil kugesek-gesekan bulu dadaku dikedua payudaranya.. “Aaaahhhh” desahnya.

Kuselipkan jari tengahku dalam memeknya, kukocok-kocok, sesekali kumentokin dan kugesek-gesek bagian atas memeknya..kukenyot putingnya.

Tangan tante ga mau kalah dia memegang kontolku yg tegang banget..sambil dikocok-kocok kontolku… “aaaahhh…aaaakkkhhhh…ku jadi makin horny….jariku mulai basah lagi oleh cairan memek Tante Yona.

“hhhhhhhhhhmmmmm….aaahhhhh…” desahnya Tante Yona “Muklass ayooo cepet masukin kontol kamu…tante gak tahan banget memeknya pengen digenjot kontol kamu…pintanya..” kuangkat tubuh Tante Yona yg mungil.”

Aku tekan kontolku masuk pelan-pelan dalam memek Tante Yona …oooohhhhh dengan mudah kontolku masuk lubang memek Tante Yona karena memeknya udah basah lagi…perjakaku ilang….

Kutekan makin dalam sampe mentok… lalu pantatku mulai kugoyang maju mundur…sambil kupegang pantatnya untuk mengimbangi kocokan kontol aku.. mulutku gak bisa biarkan puting Tante Yona menganggur,sambil goyang aku sedotin puting Tante Yona bergantian.

“Muklass yang kenceng lagi goyangnya, lengkuh Tante Yona….aaaaahhhh…ooohhhh enak banget Mukllasposisi kaya gini”

“Kontol kamu mentok sekaligus neken-neken itil tante…enaknya double, rancu mulut Tante Yona.. kugoncang tubuh Tante Yona lebih keras dan lebih cepat lagi kocokan kontolku… dannn…..kurasakan kenikmatan yg tiada taranya.”

Tubuhku mulai mengejang….rasanya sebentar lagi mau keluar spermaku…mulut Tante Yona meracu gak karuan…melengkuh… mendesah,

Dan sesaat kemudian kurasakan jepitan memek Tante Yona makin kuat..membuatku makin gak tahan.

“Sumpah nikmat banget,,,,,,hhhhhhhhhhhhaaaaaa,,,,,aaaaaahhhhhhhhhh aq gak tahan banget tante…. mau muncrat nih,,,”

“Crott diidalam aja tante…”..ucapku…tapi Tante Yona tak menhiraukan ucapanku…dia terus menggenjot kontol aq….dan oooooooooooohhhhhhhhhhhh…”

Spermaku keluar…sesaat kemudian tante pun mengejang dan kakinya makin erat menjepit pinggangku dia mendesah dengan keras…

“Aaaaaaaaaahhhhh….aaaaakkkkkhhhhhh….aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh…”

Cairan memeknya mengalir membasahi pahaku… kita berdua rebah dikasur dengan posisi kontolku masih menancap di memeknya..kubiarkan Tante Yona tiduran diatas tubuhku..matanya masih terpejam menikmati orgasmenya.

Memeknya pun masih berdenyut-denyut…..kupeluk erat tubuhnya… Muklas makasih banget udah puasin tante…capek banget Mukk, kita tiduran dulu sejam dua jam,kata Tante Yona.. balasku.


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA SEX - BERSETUBUH-DENGAN-TANTE-YANG-SANGE


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal,