CERITA SEX – BERSETUBUH DENGAN TANTE MESUM

CERITA SEX - BERSETUBUH-DENGAN-TANTE-MESUM
CERITA SEX - BERSETUBUH-DENGAN-TANTE-MESUM

CERITA SEX – BERSETUBUH DENGAN TANTE MESUM


CERITA SEX – BERSETUBUH DENGAN TANTE MESUM – Aku dari desa dan pergi merantau ke Jakarta saat umurku tujuh belas tahun, orangtuaku yang khawatir akan keadaanku jadi aku dititipkan di rumah tante Rosa tanteku ini masih berumur 30 tahun mempunyai suami sibuk dengan bisnisnya.

Kebeneran hari ini aku sange betul, jadi aku putuskan untuk melampiaskan nafsu sexku nyoli dikamar. sambil membayangi Tubuh Tante Rosa sih Tante Nakal dan Hot
Tante masuk kamarku untuk memanggilku sarapan.

“San sarapan dulu, ehhh kamu lagi asyik??!”, ujarnya sambil tersenyum dan dia menutup pintu kamarku lagi sambil berkata,

“Selesein dulu tuch sampe keluar..” aku diam dan sangat malu sekali.. aku lupa mengunci pintu kamar. tante malah tersenyum..

Selesai makan malam aku langsung buru-buru masuk kamar. keesokan harinya aku terbangun ketika spermaku keluar karena aq mimpi basah, dan kontol aku masih tegang serta berdenyut-denyut..rasanya pagi itu aku ingin masturbasi lagi.

kubuka laptopku dan kunyalakan film bokep..kuusap-usap kontolku yg masih dibungkus CD..sesekali kumasukan tangan kedalam CD untuk mengkocok-kocok kontolku.

Ketika tanganku sedang asyik mengkocok tiba-tiba terdengar suara tante Rosa ,

“San keluarin aja kontolnya biar tante yang lanjutinn.” pintanya manja.. spontan ku tersentak kaget.

“Udahh jangan malu2 lagi udah ketahuan juga, Kebeneran tante lagi pengenn banget nyepongin! kontol” tante Rosa mendekatiku dan duduk dikasurku sambil tangannya menarik CD ku dan kontolku mencuat keluar karena udah tegang sedari tadi.

“Yakin nih tante mau nyrepongin kontolku”, ujarku..

“gpp san, tanteee sedot dan tante masukin pun kedalam memek tante ntar” katanya nyolot

Tanpa banyak bicara lagi tante Rosa langsung mengulum kontolku ..disedot-sedot kepala kontolku…dijilati dari testis, batang dan kepala kontolnya…uggghhhh nikmat banget.

Melihatku merem melek keenakan permainan lidah tante Rosa makin belingsatan..dia sangat nafsu banget kulumin kontolku..dihisapnya dalam-dalam kontolku… aaakkkkhhhh…gila nikmat banget banget tante…ujarku.. tak mau kalah dengan permainan tante Rosa

Tanganku mulai berani memegang payudara tante Rosa yg berukuran 35b, masih padat berisi dan kenyal.. kuselipkan tanganku masuk dalam piyama yang tante Rosa kenakan..rupanya dia tidur tidak mengenakan bra.

Kuusap-usap puting kanannya..tanganku yg 1 lagi. kupilin-pilin putingnya yg mulai mengeras dan kuremas dengan lembut… aku semakin bergairah dibuatnya dan kuangkat tubuhnya agar aq bisa mencium bibirnya yg tipis.

Kukulum bibirnya, kuhisap-hisap lidahnya.. eehhmmmm…hmmm..gumam tanteku.. tanganku terus bergerilya kali ini kedua payudaranya bisa kuremas-remas..kujepit kedua putingnya dan kugesek-gesek dengan ujung jariku..

“aaahhhh…desahnya menggoda…terus sannn…enak banget, katanya…kuciumi lehernya telinganya terus turun ke payudaranya… aku hisap kuat putingnya.

“Sssssllllluuuurrrrppppp….ssssshhhhh….”begitu terdengar suara hisapanku.. aaaaakkkkhhhhhhh…”.nikmat banget vaaannnn….kamu hebat banget!! lengkuhnya..sambil matanya terpejam menikmati jilatanku…tangan kiriku kuselipkan masuk CD tante Rosa ,kucari itilnya, rupanya tante Rosa udah sangat terangsang.

Memeknya basah banget.. foreplay kamu hebat…terusin san, puasin tante hari ini..ujarnya manja.. tanpa ragu kupijit-pijit lembut itilnya yg mungil..kutekan kebawah keatas..tante Rosa jd belingsatan.. tubuhnya mengeliat.

Jariku kumainkan disekeliling itilnya..sesekali kumasukan jari tengahku keliang memeknya yg udah basah banget…kulepasin semua piyama tante Rosa dan CD nya hingga telanjang bulat, kubuka kakinya lebar-lebar lalu kujilatin memeknya.

Itilnya kutekan dengan lidahku..kulumat tanganku membelai jembutnya yg tipis dan lurus… “vvvaaaannnnnn…jangan siksa tante lagi cepet masukin kontol kamu, tante gak tahan..!!” pintanya dengan mata terpejam dan kedua tangannya menekan kepalaku kememeknya.

Tanpa bicara lagi kujulurkan lidahku masuk lubang memeknya..kutekan dalam-dalam sampe hidungku mentok di itilnya..kuputar-putar lidahku didalem memek tante Rosa yg sangat basah.

“haaahhhh…aaaaahhhhh…tubuh tante Rosa mengelinjang gak karuan…san tante mau keluar… aaaaaaaaaahhhhhhh……”.tante Rosa melengkuh hebat.

Tbuhnya menegang dan ssseeerrrr.. cairan hangat memeknya tumpah dalam mulutku..tante orgasme…. kujilat habis cairan memeknya dan kuminum… kupeluk tubuh tante Rosa sambil kubelai-belai rambutnya, kutunggu sampai nafasnya teratur kembali.

“san gila yah kamu bisa bikin tante orgasme cuma dengan foreplay?!!” ucapnya..dan aq hanya tesenyum. kukecup keningnya..tanganku membelai pantatnya yg kenyal..sekarang telinganya aq kulum..hhmmm.. kubisikan,

“sekarang akan kumasukan kontolku..” dia membalas ciumanku dengan ciuman penuh nasfu dileherku.

Kujilat dan kuciumi lehernya..sambil kugesek-gesekan bulu dadaku dikedua payudaranya.. “aaaahhhh” desahnya.

Kuselipkan jari tengahku dalam memeknya, kukocok-kocok, sesekali kumentokin dan kugesek-gesek bagian atas memeknya..kukenyot putingnya.

Tangan tante ga mau kalah dia memegang kontolku yg tegang banget..sambil dikocok-kocok kontolku… “aaaahhh…aaaakkkhhhh…”ku jadi makin horny….jariku mulai basah lagi oleh cairan memek tante Rosa .

Kumasukan jari manisku, kubuat gesekan memutar dlm memeknya..

“hhhhhhhhhhmmmmm….aaahhhhh…”tante Rosa mengerang trs menggigit pundakku,,,,san ayooo cepet masukin kontol kamu…tante gak tahan banget memeknya pengen digenjot kontol kamu…pintanya.. kuangkat tubuh tante Rosa yg mungil.

Karena aq lumayan gede badannya jadi enteng angkat tubuh tante Rosa ,,,kugendong tante Rosa dan kupinta ML nya pake “monkey style” kusuruh dia melingkarkan tanganya dileherku dan kakinya menjepit pinggangku.

Aku tekan kontolku masuk pelan-pelan dalam memek tante Rosa …oooohhhhh dengan mudah kontolku masuk lubang memek tante Rosa karena memeknya udah basah lagi…perjakaku ilang….

Kutekan makin dalam sampe mentok… lalu pantatku mulai kugoyang maju mundur…sambil kupegang pantatnya untuk mengimbangi kocokan kontol aq.. mulutku gak bisa biarkan puting tante Rosa menganggur,sambil goyang aq sedotin puting tante Rosa bergantian.

Kadang aq gigit pelan putingnya.

vaannn yg kenceng lagi goyangnya, lengkuh tante Rosa ….aaaaahhhh…ooohhhh enak banget sanposisi kaya gini

Kontol kamu mentok sekaligus neken-neken itil tante…enaknya double, rancu mulut tante Rosa .. kugoncang tubuh tante Rosa lebih keras dan lebih cepat lagi kocokan kontolku… dannn…..kurasakan kenikmatan yg tiada taranya.

Tubuhku mulai mengejang….rasanya sebentar lagi mau keluar spermaku…mulut tante Rosa meracu gak karuan…melengkuh… mendesah,

Dan sesaat kemudian kurasakan jepitan memek tante Rosa makin kuat..membuatku makin gak tahan.

Sumpah nikmat banget,,,,,,hhhhhhhhhhhhaaaaaa,,,,,aaaaaahhhhhhhhhh aq gak tahan banget tante…. mau muncrat nih,,,

Cabut aja tante…..ucapku…tapi tante diva tak menhiraukan ucapanku…dia terus menggenjot kontol aq….dan “oooooooooooohhhhhhhhhhhh…”

Spermaku keluar…sesaat kemudian tante pun mengejang dan kakinya makin erat menjepit pinggangku dia mendesah dengan keras…

Aaaaaaaaaahhhhh….aaaaakkkkkhhhhhh….aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh…

Cairan memeknya mengalir membasahi pahaku… kita berdua rebah dikasur dengan posisi kontolku masih menancap di memeknya..kubiarkan tante Rosa tiduran diatas tubuhku..matanya masih terpejam menikmati orgasmenya.

Memeknya pun masih berdenyut-denyut…..kupeluk erat tubuhnya… sanmakasih banget udah puasin tante…capek banget san, kita tiduran dulu sejam dua jam,kata tante Rosa .. balasku. film semi dewasa klik disini

Tapi tante kita udah terlambat masuk kerja?!! gpp santenang aja kmu ga usah takut nanti aq yg bilang sama HRDnya kalo kamu aq kasih tugas jadi kamu ga akan kena SP.. pagi itu sangat tak terlupakan…dan menjadi awal mula kisah seks ku.. kalau suami tante Rosa sedang tidak ada, aq sering diminta untuk memuaskan hasrat menggebu tante Rosa.


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< STREAMING BOKEP

CERITA SEX - BERSETUBUH-DENGAN-TANTE-MESUM


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal,