CERITA SEX – AKU BINAL KARENA PENGEN NGENTOT MESUM

CERITA SEX - AKU-BINAL-KARENA-PENGEN-NGENTOT-MESUM
CERITA SEX - AKU-BINAL-KARENA-PENGEN-NGENTOT-MESUM

CERITA SEX – AKU BINAL KARENA PENGEN NGENTOT MESUM


CERITA SEX – AKU BINAL KARENA PENGEN NGENTOT MESUM – Pas aku lagi didalam kamar Kakakku Meta aku nemu sekeping VCD. Ketika aku lihat sampulnya.. ternyata gambarnya Orang jepang lagi diperkosa. mataku terbelalak, jantungku berdegup kencang. Pikiranku menerawang saat kira-kira 1 bulan yang lalu aku tanpa sengaja mengintip Mbak Sari dengan pacarnya berbuat seperti yang ada di sampul VCD. Sejak itu aku sering bermasturbasi membayangkan sedang bersetubuh.

mumpung sendirian aku memutuskan untuk menonton film tersebut.
Pertama mereka saling ciuman dan berpangutan Lidah, semua pakaian yang melekat kutanggalkan. Si cowok mulai menghisap payudara. Si cewek tampak menggeliat menahan nafsu yang membara. Sesaat kemudian si cowok mejilati vaginanya terutama di bagian klitorisnya. Si cewek merintih-rintih keenakan. Selanjutnya gantian si cewek yang mengulum penis si cowok yang sudah ereksi. Setelah beberapa saat sepertinya mereka tak tahan lagi, lalu si cowok memasukkan kontolnya ke memek jepang tadi dan langsung disodok-sodokin dengan cepat.

Kuelus-elus sendiri tetekku sambil sesekali kuremas, uhh.. enak banget. Apalagi kalo kena putingnya woww!!
Celana pendekku aku pelorotin sampe dengkul, lalu tanganku masuk ke balik celana dalam dan langsung menggosok-gosok klitorisku. Sungguh Nuuikkmattt!!
Makin lama aku semakin gencar melakukan masturbasi, rintihanku semakin keras. Tanganku semakin cepat menggosok klitoris sementara yang satunya sibuk emremas-remas toketku sendiri. Dan,
“Mmmmhh..Mmmhh Ssshhh! Sshhhhh Oooohh” desahku pelan menikmati gosokan memek
Aku mencapai orgasme yang luar biasa. Aku tergeletak lemas di karpet.

Tiba2 ada yang ceklek ceklekin pintu. aku takut dan langsung mematikan DVD tersebut dan langsung memakaai handunk membirkan pakaianku tergeletak dilatai.
aku langsung membuka pintu dan melihat ternyata Pacar Kakakku yang datang.

“Metta sayangg? Bukaain pintu dong”.
“Selamat Siang? Kak metanya ada diruma dik?”
“Ada tuh dibelakang, Masuk aja kak”
“Waduh nggak tuh. Tolong panggilin Metanya ya”
“Oke Kak, Aku kebelekang dulu yah” usulku sekenanya.
Pacar Kakakku emang tampan, tinggi, tubuh atletis idaman para Wanita sekali. Aku langsung masuk kedalam kamar kakakku lagi dan lanjut tidur

Aku beranjak masuk kamar. Setelah menutup kintu kamar aku bercermin. Bajuku juga kulepas semua. Wajahku cantik manis, kulitku sawo matang tapi bersih dan mulus. Tinggi 165 cm. Badanku sintal dan kencang. apalagi ditunjang toketku yang 36B membuatku tampak sexy. Jembutku tumbuh lebat menghiasi vaginaku yang indah. Lalu aku mendengar suara rintihan dari ruang tengah. apa Pacar kakaku menyetelnya? Penasaran, akupun bangkit kemudian perlahan-lahan keluar hanya menggunakan Handuk.

Aku melihat pemandangan yang mendebarkan, Pacar kakakku di ruang tengah sedang menonton bokep sambil ngeluarin penisnya dan mengelusnya sendiri. Wah.. batangnya tampak kekar banget.

Aku mendekatinya diam2 aku melihati tangannya dengan lihat mengocok kontolku yang membuatku semakin tertarik begitu besarnya dan kekar, membuat memekku gatel. aku merunduk dan membisikan ketelinga Mas Tono.
“Mass kontole kamu besar dan perkasa ya, aku jadi penasaran naa?” bisikku yang membuat dia terkejut batin
dia langsung menutupi kontolnya
“Ahh kk.amuu ngapain dik? aah..” katanya sambil mukanyapucat
“iyah udah santai aja, aku nggak bakal ngadu asalkan Mas mau nemenin aku nonton juga.” kataku sambile duduk disebelahnya dengna handuk yang sudah kubuka

Tubuh molekku pu terpangpeng didepan matanya dengan jelas toketku yang putih dan putingku yaang merah, ditambah lagi matanya tidak lepas memandang memekku dipenuhi jembut halus. Kulihat kontolnya Semakin mengacung keatas dan berkedut2.

“Mas, Rasanya Ngentot gimana sih?” tanyaku tiba-tiba.
“Aah..hh..mmh gimana yahh susah dijelasin dik”
Matanya terus menatap selangkaganku dan memekku. Aku semakin memanaskan aksiku, sengaja kakiku kiriku kubuka lebih lebar dan kanan kuangkat sehingga vaginaku semakin terlihat jelas.
“Mas kontole kamu udah tegang banget tuh, pasti nggak sabaran nih kan masukin ke memek?”
“Udah dong kamu jangan goda2 gitu”
“aku pengenn pengang dan kocok punya mas tono nih sini”
“ah kamu yang bener aja, jangandah ntar Kakakmu bangun”
“Nggak papa mas, aku pengen!!!” kataku sambil meraba langsung kontolnya

“Wah gede banget! Aku isep ya Mas!”
Tanpa menunggu persetujuannya aku langsung mengocok, menjilat dan mengulum batang kemaluannya yang gede dan panjang itu seperti yang aku tonton di BF.
“Slurp Slurp Slurpmmh! Slurp Slurp Slurp mmh.”
Ternyata nikmat sekali mengisap penis. Aku jepit penisnya dengan kedua susuku kemudian aku gosok-gosokin, hmm nikmat banget! Mas Tono akhirnya tak kuat menahan nafsu. Didorongnya tubuh sintalku hingga terlentang. Tangannya tidak tinggal diam ikut bekerja meremas-remas Toketkuuu.

“Ahh mmh.. yesh uuh.. enak mas”
Aku benar-benar merasakan sensasi luar biasa. Sesaat kemudian mulutnya menjilati kedua putingku sambil sesekali diisap dengan kuat.
“Auwh geli nikmat aah ouw!”
Aku menggelinjang kegelian tapi tanganku justru menekan-nekan kepalanya agar lebih kuat lagi mengisap pentilku. lidahnya turun ke vaginaku. Tangannya menyibakkan jembutku yang rimbun itu lalu membuka vaginaku lebar-lebar sehingga klitorisku menonjol keluar kemudian dijilatinya dengan rakus sambil sesekali menggigit kecil atau dihisap dengan kuat.
“Yesh.. uuhh.. enak mas.. terus!” jeritku.
“Slurp Slurp, vaginamu gurih banget Rani mmh”.
Mas Tono terus menjilati vaginaku sampai akhirnya aku nggak tahan lagi.
“Mas.. ayo.. masukin Batannggeh….aku nggak tahan..”

Diacungkannya penisnya dengan gagah ke arah lubang vaginaku. Aku mengangkangkan kakiku lebar-lebar siap menerima serangan rudalnya. Pelan-pelan dimasukkannya batang rudal itu ke dalam vaginaku.
“Aauw sakit Mas pelan-pelan akh..Akh Akh”
Walaupun sudah basah, tapi vaginaku masih sangat sempit walaupun aku sudah pernah ngentot berkali2 dengan temanku.
“Au.. sakit auuu auuu auu aahkk Mmmhh”
Mas Tono tampak merem menahan nikmat, Lalu dengan satu sentakan kuat Kontolny berhasil menancapkan diri di lubang kenikmatanku sampai menyentuh dasarnya.
“Au..Aauu..Aahh aahh Aahh Sakkiitt”

Kurasakan darah hangat mengalir di pahaku, persetan! Sudah kepalang tanggung, aku ingin ngerasain nikmatnya bercinta. Sesaat kemudian Mas Andi memompa pantatnya maju mundur.
“Jrebb! Jrebb! Jrubb! Crubb!”
“Aakh! Aakh! Auw!”
Aku menjerit-jerit kesakitan, tapi lama-lama rasa perih itu berubah menjadi nikmat yang luar biasa. vaginaku serasa dibongkar oleh tongkat kasti yang kekar itu.
“Ooh.. lebih keras, lebih cepat”
Jerit kesakitanku berubah menjadi jerit kenikmatan. Keringat kami bercucuran menambah semangat gelora birahi kami.

Aku jadi semakin brutal dan ganas. Aku dorong Mas Tono telentang dan kakiku kukangkangkan tepat di atas penisnya, dengan birahi yang memuncak kutancapkan batang kontolnya itu ke dalam bawukku,
“Jrebb.. Ooh.. Ssshhhh” aku menjerit keenakan, lalu dengan semangat aku menaik turunkan pantatku sambil sesekali aku goyangkan pinggulku.
“Ouwh.. enak banget memekkkmu nggigit banget sayang..” peninya kujepit2 dengan dingding kemaluanku
“Uggh.. yes.. uuh.. auwww.. aahh ahhh ahh boor memekku sayangg… aahhh Awww”

Aku menghujamkan pantatku berkali-kali dengan irama sangat cepat. Aku merasa semakin melayang. Bagaikan kesetanan aku menjerit-jerit seperti kesurupan. Akhirnya setelah setengah jam kami bergumul, aku merasa seluruh sel tubuhku berkumpul menjadi satu dan dan
“Aah mau orgasme Mas..”
Aku memeluk erat-erat tubuh atletisnya.
“Kamu sudah sayang? OK sekarang giliran aku!”

Aku mencabut vaginaku lalu Mas Tono duduk di sofa sambil mengacungkan kontolnya. Aku bersimpuh dihadapannya dengan lututku sebagai tumpuan. Kuraih penis besar itu, kukocok dengan lembut. Kujilati dengan sangat telaten. Makin lama makin cepat sambil sesekali aku isap dengan kuat.
“Crupp.. slurp.. mmh..”
“Oh yes.. kocok yang kuat sayang!”
Mas Tono mengerang-erang keenakan, tangannya meremas-remas rambutku dan kedua Toketku yang menggantung di dadaku. Aku semakin bernafsu mengulum. Menjilati dan mengocok penisnya.
“Crupp crupp slurp!”
“Ooh yes.. terus sayang yes.. aku hampir keluar sayang!”
Semakkin cepatku kocokk kocookk kocookkk
“Croot.. croot..”
Penisnya menyemburkan sperma banyak sekali sehingga membasahi wajah, tetek dan hampir seluruh tubuhku. Aku usap dan aku jilati semua maninya sampai licin tak tersisa, lalu aku isap penisnya dengan kuat supaya sisa maninya dapat kurasakan dan kutelan.


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA SEX - AKU-BINAL-KARENA-PENGEN-NGENTOT-MESUM


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal,