CERITA SEX – AKU KHILAF MENIKMATI MEMEK KAKAKU

CERITA SEX - AKU-KHILAF-MENIKMATI-MEMEK-KAKAKU
CERITA SEX - AKU-KHILAF-MENIKMATI-MEMEK-KAKAKU

CERITA SEX – AKU KHILAF MENIKMATI MEMEK KAKAKU


CERITA SEX – AKU KHILAF MENIKMATI MEMEK KAKAKU – Dengan Posisi seperti ini aku lebih leluasa menikmati tubuh kakak, Dengan Pantat yang menungging tepat didepan kontolku, kurasakan bokong kakaku kenyal dikontolku. Lalu aku usil memegeluarkan kontolku dan menyelipkan kontolku dibelahan memeknya yang jelas terlihat, Memeknya sangat tembem sekali. Kugesek2 dengan halus batangku dibibir memeknya

“Min Jangan digesek2 gitu, Geli rasanya” kata kakak sambil kegelian
“Ennak kan kak?”

Lalu tanganku semakin nakal naik keatas payudaranya tubuhku membungkuk menimpah tubuhnya sambil kumaju mundurkan kontolku dibelahan memeknya dan tanganku meremassi toketnya yang lumayan besar berukuran 36B Bulat

“Aahhkk, Tangannmu dekk Jangan Diremas2 toket kakak…” katanya
“Iyyah kak, Adek remass lagii Aahkk Aahkk Hangat banget memek kakak”jawabku
“Aahkk..Mmmhhh..dekk, Mmmhh Ssshh” desah kakakku semakin terdengar dan kurasahkan cairan memeknya sudah keluar dan membasahi Celana dalamnya
“Kakak Becek yah? Sange kan? Aahkk Kakak sayang, Mau kan Adekmu ini entot memekmu” kataku tak memperdulikan lagi apa yang kualakukan

Kubalikan Tubuh kakakku lalu kusuruh dia jongkok, Wajahnya bertatapan dengan kontolku yang besar dan ber-urat, Kusuruh dihisap kontolku yang sudah mengeras

“Kak, Hisepin kontol aku. Aku pengen disepongin”
“Ah Kamu nakal banget, Sini Kakak Kasih kenikmatan” katanya sambil mengengam kontolku dan memasukan batangku kemulutnya
“Mmhh..Srrupp..Srrupp Eenak banget dek, Mmmhh..Mmhh..Srruppp”
“Aahhss Kakk Enn..aakk, Kakk Sshhh” katkau gelagapan mendesah
“Mmhh Kontol kamuu enak dek, Sruppp…Sruupp…Srrupp” Suara yang keluar dari mulut Kakakku, sambil semakin kencang mengocok dan meyedot kontolku
“Kakkk Akuuu keeluuarrr!! Muncratt dimulut aja yah” katkau sambil menyodok mulutnya maju mundur dan !CROOOTTT!

Semua Spermaku kusemprot didalam mulut kakaku dengan penuh nafsu yang membara aku merasakan kenikmatan yang luar biasa, Seluruh Spremaku disedot oleh kakakku semuanya kepala kontolku disedotnya dan jilat dengan liar

“Ihh Spermamu banyak banget, Srupp. Enak dek Asin” sambil tanganku terus mendorong maju kepala kakaku
“Aahkkss Iyah kakak abisnya mulutnya enak bener” kataku meremas2 toketnya

Aku bangkit dan menelentangkan tubuh kakaku dimatras dan kubuka lebar pahanya aku terbelalak melihat memek kakaku. Memeknya sungguh mulus ditumbuhi bulu2 yang baru tumbuh,Belahanya berwaena kemerahan,sekerika kontolku makin keras saja. Aku gesekan kontolku dibibir memeknya sampai membela lalu kusenggol2 klistorisnya

“Kakk aku gesek2 yah, Aku udah sange berat” kataku
“Iyah sayang, Kakak juga udah pengen dimasukin nih, Mmmhh ssshh Eennakk,” desahnya karena kumasukan kepala kontolku saja ;lalu kukearkan lagi membuat dia meringis nikmat
“Aahk..Aahkk..aahk Sayang kamu jago bang3tt! Aahhkk Ssshhtt” kata kakaku semakin mengelinjang dan aku mulai permainanya kuambleskan kontolku kedalam memeknya yang ternyata sudah tidak perawan
“Kakak udah nggak perawan? Tapi masih sempit banget yah, Ennak banget” kataku mulai memompa memeknya pelan2 masuk kedalam sampe mentok

“Oohhhh Gillaa!! Aahhkk Aahhkk Sshhhtt Mmmh aaaghhhkk” desahnya
“Ahh ahhhhh enak dekk..ahhh kakak mau Orgasmmee deh..ahhhrgghhh” tubuhnya bergetaar dan mengelinjang hebat
“Keluarin aja kak, Adek entott lagiii” kupercepat gerakan ku menggesek memek nya semakin dalam dan kencang

“Aaaahhhkkkk Aaaahhhh Eennnakkk Keeluuarr oooohhh” Creett Crettt Crettt Tubuh kakaku menhentak2 pantatnya diangkat keatas aku semakin puas menyodoknya dalam2
Aku merasakan kontolku basah oelh cairan hangat dari memek kakaku, Kupercepat enjotanku sampai berbunyi Crit Crit,

Lalu aku Istirahart sebentar menenangkan Kontolku yang galak bukan main, Aku Lap sisa2 cairan kewanitaannya yang banjir.
“Kamu perkasa banget sayang, Kakak sampe kelojotan menikmati enjotanmu” tanya kakaku heran
“Iyahh Abisnya aku sange banget kak, memek kakak enakk banget” jawabku.
“Sperma kamu belum keluar yah? Kamu mau enjot lagi? Kakak masih pengen” kakakku memasang muka pengen
“Mau dong kak, Aku pengen entot memek kakak terus2 tiap hari, Ennnakk!!” kataku
“Aahh Dasar Anakk Nakall!” kata kakaku sambil membuka pahanya lagi sambil mengesek2 klistorisnya dengan tangannya

“Ayo sayang Masukin lagi, Mmmhh” -perintah kakaku.
“Iyahh kakak binall,” sampir kuperas2 toketnya yang bulat sempurna, sesekali pentilnya kupelintir2 dengan kencang sampai tubuh kakaku mengelinjang dan bergetar

Setelah beberapa saat kugesekan memek kakaku berkedut hebat,dan mata kakaku merem melekk sepeeti menahan keenakan.
Abis kugesekan kencang, teenyata muncrat lagi cairan dar memek Kakaku. Tanganya terus meremasi toketnya yang besar.

“deekk sini remes remes nih susu kakak,sama emut puting kakak juga ya.” katanya
“Sluurrpp..ahh..cupcupclurpclup,” Kusedot2 putingnya yang mengeras dan lembut. kakaku mendesah kencang. lalu kakaku menciumku di bibir
“Dekk, Ayoo Masukin kontol kamu, Kakak udah nggak tahan lagi”
Setelah aku jongkok..aku posisikan kontolku ke belahan memek kakaku. Kubelah kedua bibir memeknya yang tebal. lalu kutekan tekan penisku.

“Awwww Dekk, goyang memek kakak, Aaww, Aww, Aahh..Sshhtt”. katanya
“Iyahh Kakk, Mmmhh Ssshhh”
“Oohhooohhh…Aahhhkk…Aahhkk Ssghgty” rancaunya hangat kurasakan memek kakaku. memeknya berkedut2 memijit mijit batang kontolku.

“Ah enak den,aaaghhhh sodok teerus memek kakak..” desah kakaku
“Iyah kak, Kontol aku dijepit kakk ennnak” -smbil menggenjot.memek kak arlin

“Aaahhh ya geeetu masukan leebih dalam lagi kontoomuu..arrgghh”
“Iya kak..crepcrepcrepcrep.plokplokplok,”

Setelah kugenjot kakaku dengan ganas..aku tahan sbentar..kudorongan terakhir aku tusuk paling dalam sampai mentok rahim kakaku.

“Ahhhh..crirr crooott..crooor.creoooooooot..ah enak kaak” Kukeluarkan semua didalam memeknya
“Ahhh uhuks uhuks.mpphhh aahhh” seperri tersedak


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA SEX - AKU-KHILAF-MENIKMATI-MEMEK-KAKAKU


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal,