CERITA SEX – ABG MESUM KETAGIHAN DIGESEK MEMEKNYA

CERITA SEX - ABG-MESUM-KETAGIHAN-DIGESEK-MEMEKNYA
CERITA SEX - ABG-MESUM-KETAGIHAN-DIGESEK-MEMEKNYA

CERITA SEX – ABG MESUM KETAGIHAN DIGESEK MEMEKNYA


CERITA SEX – ABG MESUM KETAGIHAN DIGESEK MEMEKNYA – Setelah Aku masuk kedalam rumahnya, Linda malah berbalik, dan tiba-tiba memelukku!! Bukan main aku senang dan horny! pelukannya malah semakin erat. Aku yang kaget sekaligus senang, Kontolku langsung berdiri dan aku aku arahkan menempel erat dipahanya. Tanganku turun langsung mengelus Pahanya yang mulus.

Saat, aku mengelus pahanya, aku mengangkat kepalanya keatas lalu aku mendekatkan bibir mungilnya. Aku mendaratkan bibirku di bibir mungilnya. ““Mmmmmhhhhh….”” Linda memejamkan mata, bibirnya bergerak langsung mengulum bibirku, aku yang sudah terbakar Birahi langsung mengulum bibir atas bawahnya bergantian, aku memangut bibirnya lidahku melilit lidahnya,

Linda terus membalas mengikuti kulumanku, mengemut bibirku, mengemut lidahku sesekali memasukkan lidahnya ke mulutku. ““mmmhhh..mhhh….mmmhhh….mmmuachhh mmmhhhh,,,shh…mmmmhhh..””” desahnya saat aku cium. Kontolku yang tegang kukeluarkan dan kugesek2 dipahanya terasa sangat hangat.

““Mhhh… mmmuachh.. mmmhh.. mmmuachhh mmhh…””” aku menciumnya lebih ganas memeluknya erat, Aku semakin kuat menekan pantatku agar kontolku menempel memeknya.

Tanganku yang memeluknya, turun ke pantatnya, menekan pantanya agak memeknya lebih erat menekan kontolku. ““aahh.. mmhhhhh…..aahhh…mmmhhh””” saat aku menggesek kontolku yang sudah tegang ke memeknya.

Linda melihat wajahku yang sedang menggesekan kontol tepat depan memeknya. Linda melihat wajahku, tersenyum, dan kedipan matanya melambat. Saat terpejam matanya merapat menikmati gesekan kontolku.
““Aach, Lin? Kamu suka kan?? Shhh ahh..””” tanyaku saat menggesek memeknya. dan mulai matanya terpejam kembali menikmati gesekanku.

Aku semakin bersemangat menggesek dan menekan kontolku di memeknya. Lama-lama, suara Linda mulai keluar, ““aah.. Dodo.. aahh.. shhhh ah…ka…” Linda mendesah pelan saat aku gesekkan kontolku di memeknya.

““Ahh Lindaa.. Kamu mau kan dodo Setubuhi mmmhhh ahhh..shhh ahhh..””” aku terus menggesek memeknya dengan cepat, namun menggesek memeknya dengan cepat. Lalu, aku menghentikan gesekanku.

““Bukaa aja yah celananya? Biar lebih enak?” ””sambil aku membuka celanaku, aku turunkan celanaku dan kulepaskan beserta celana dalamnya juga, semakin terlihat jelas kontolku yang mengacung besar dan panjang

Linda terpelongo melihat kontolku, tanganya reflek langsung mengengam kontolku, “Gedee banget nih, Mmhh”” sambil mengelus dan mengurut2 sedikit. Wajahnya sange banget.

Kuturunkan Celananya dan CDnya Aku mulai menepelkan penisku pas di memeknya. Namun, aku tak jadi menggesek, Aku raba memeknya, “aahh…”” begitu halus dan lembut! Jembutnya belum begitu lebat, belahannya rapat namun sudah basah, tandanya dia horny. ““Mmmhh… Dodoo.. shh enak kak..dodo elus lagi.. mmmhh…”” desah Linda saat aku meraba dan mengelus memeknya.

““Ayu udah basah ya? Sange banget yaah? Mmhhh..””
““Ahh..iya kak.. Kak dodo mau entot memek Linda yah?””” katanya memandangku sayu.
““Iya Yu, kakak pengen gesek sekalian masuk2kin kontol kakak didalam memek Linda””” kataku sambil mengobok2 isi memeknya.
““Ahhkkaa..sshh iya kak.. awwwww.wwww. Mainin itil linda kakk””” kata Linda meringis saat aku mengobok memeknya sampai cairan memeknya yang kental keluar membasahi tanganku.

“““Kakk dodo..obok2 memek Linda Aahhhh, Sshhhtt” aku korek-korek”” kuobok2 semakin kencang dengan jari tengahku membuat dia meringis
“““Ahh..iya kak.. cepet kaya tadi lagi kak…””desah Ayu tak sabar. Memeknya yang ternyata putih dengan bulu jembut Belahannya pink, basah karena sange.

Lalu aku mendekatkan kontolku ke memek Linda. Aku tempatkan kontolku di belahan memeknya, aaahhhhh betapa hangat dan nikmatnya memek Linda.
“““Enak kan lin, hmmmhh aaahhhhhhh…sshhhh aaahhhhh..ahhhhmmhh..””” Rancauku agar Linda semakin sange, Kugesek2 kontolku dibelahan memeknya. matanya sampai merem melek.

“““ahhh…kaka..Dodo shhhtt memek linda enakkk kaka.. shhhh ahhh…enakkhhh ka,,terus.””. Linda mulai mendesah pelan saat kugesek belahan memeknya. Kepala kontolku menekan itilnya yang sedikit agak keras. “
“ahh kaka..Dodo sshh..agak teken lagi..shhh ahhh…””” ceracau Linda saat menikmati gesekan kontolku.

“““Ahhh Lindaa, enak memek kamu sayang.. aahhh shhh,,kaka pengen entot kamu sayang..shhh ahh…””” desahku sambilku gesekkan kontolku dan kuremas2 toketnya yang besar.
““Ahh… kaka…sayang..shhh ahhhh.. ahhhhhh ahhh…oohh cepet kak..”””

“““Iyah sayang shhh ahhh… oohhh oohhh sayangg aahhh Linndaaaa ahhhhhhh….” ”aku semakin mempercepat gesekkan kontol dimemek Linda.
“““Msssmmhh..mmmhhh..kaka. Masukinn kakk Linda udah nggak kuat,,shhh ahhhh enak kaka,,,sshhhmmmmmuahhh….”” lalu Menekan kontolku dengan memeknya yang lalu ia goyangkan.

“““ahhhh,,,sayang, Goyangannmu Ennnakk, ,,aahhh shhh ahhh…”” ”
“““Ahh iya ka..Kontol kaka dodo gedee enakk kaaa… aahhh Linddaa mau Keeluuarr ahhh ssshh ahhhhh”””
“““ahhh bentar sayang,, ahh kaka bentar lagi ngecrot.. aahhh ahhh ahhh sayang ahhh…””” aku mempercepat gesekkanku di memek Linda. Aku lebih menekankankan kontolku di belahan memeknya, dan merasa pertahananku akan jebol.

““Ahh… kaka…muncratt..ahhh kaka Linda mau pipiss… ahhhh.. ahh ahh ahhhhhhhhh….””” dan lalu tubuh Linda menggelinjang, melenting kebelakang,dan ada cairan menetes ke lantai.
““ahhh kakaaaaa…enaaaaakkkkkhhhhhh aahhhhhh……ahhhhhhh…” ””ceracau Lindaditengah orgasmenya yang pertama.

““Ahhh…Linda sayang kakak muncratin didalam memek kamu yah ahhhh Lindaaaaa aaaahhhhhh ssshhh aaaaaarrrrgggggggghhhh””” Kumasukan kontolku kedalam memeknya dan kumuncratin dirahimnya berkali-kali aku menyemprotkan air maniku yang di memeknya, di tembok dan kebanyakan di celana dalam Ayu yang tersangkut di lutut.

““Aaghhhhh eennak banget jepitan memek kamu, Linn…daaa mmmhhh” rancauku
““Ishh Mani kakak kok semprot didalam sih? Ntar aku hamill kak””” katanya merengut
““Nggak papa sayang, Kaka mau anak dari kamu””” kataku

““Hehe… enakk dong dientot sama kaka tiap hari, Bisa ketagihan kontol kakak nih””
““Iyah dong sayang, Kita ngentot lagi yuk! Kaka nanggung nih memek kamu Enakk banget””

Kamiipun lanjut bersetubuh lagi sampai dengkul kami bener2 capek, Ntah berapa banyak spermaku terbenam didalam memeknya Linda.


CLICK VIDEO >>> STREAMING VIDEO <<< CLICK VIDEO

CERITA SEX - ABG-MESUM-KETAGIHAN-DIGESEK-MEMEKNYA


Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Sex Sedarah, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sange, Cerita Sex, Memek Perawan, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Kakak, Cerita Sex Abg, Cerita Pemerkosaan, Tante Kesepian, Cerita Sex Pembantu, Cerita Seks Dewasa , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Tante Girang , Cerita Sex Anal, Cerita Sex Tetangga , Cerita Dewasa Spg, Cerita Dewasa Janda, Cerita Sex Sekolah,   Cerita Dewasa Sange, Cerita Dewasa Binal, Cerita Sex Psk, Cerita Dewasa Threesome, Cerita Dewasa Desahan, Cerita Dewasa Perkosa, Cerita Nakal,