CERITA DEWASA – THREESOME BARENG PECUN BINAL

CERITA DEWASA - THREESOME-BARENG-PECUN-BINAL
CERITA DEWASA - THREESOME-BARENG-PECUN-BINAL

CERITA DEWASA – THREESOME-BARENG-PECUN-BINAL


CERITA DEWASA – THREESOME BARENG PECUN BINAL – Nama gw daniel Suatu hari gw bareng temen gw lagi duduk2 berdua dikost gua, lalu ntah setan apa yang merasuki pikiran untuk menyewa Seorang Pelacur/Pecun untuk memuaskan birahi kami, namun disitu aku tidak pegang uang karena ATM jauh dari tempatku tinggal, jadi aku pikir pakai uang temen dulu ntar gw pergi kuliah baru gw tarik tunai. Setelah berunding akhirnya temen gua setuju, Lalu kami menelfon seorang Pecun Bagus Langganan kami.

Setelah itu selang 10menitan kami menunggu akhirnya yang ditunggu datang juga, Namanya Tanti Umurnya masih 20 tahun tapi tubuhnya bagus, putih, cantik, semok, toketnya yang besar Dan Bulat. langsung kusuruh masuk dan duduk didalam kamipun ngobrol2 bertiga saat asik ngobrol sih Vano ngasih kode ke Tanti untuk masuk kekamar duluan lalu Nysul sih Vano.

Sembari menunggu mereka ngentot aku tiduran diruang tamu sambil nonton tv, Lumayan lama juga mereka ngentot hampir 2 jam aku sudah menunggu akhirnya Vano keluar dengan letih dan terbaring disofa Ruang tamu lalu mengatakan

“Gantian lu pakek dah, jangan lupa di bersihin kalo udah kelar.”

“Gimana? Ganass gak?, Gua Masuk dulu yah udah nggak sabar nih”, haha.

“Buruan selagi masih panas dia tuh, gua aja ampun”

Ketika aku masuk aku langsung melihat Tanti sudah tiduran telentang dengan kepala menghadap keatas dan tangan kanannya terus mengelus klistorisnya, Aku terdiam melihatnya karena tubuhnya jauh lebih montok dan bersih ketimbang dulu
Payudaranya yang semakin bulat d dipadu dengan putingnya yang merah muda, memeknya yang putih ditumbuhi bulu2 jembut tipis2, membuat kontolku langsung tegak setegaknya

“Ihh udah ngaceng aja, Baru juga ngelihat Tanti telanjang” katanya tertawa. Wajah gw langsung merah karena malu. Langsung aja gua buka celana gua dan menyodorkan kontol gua ke Tanti

“Abisnya kamu Hot banget sihh, Aku udah nggak tahan nunggu dicelupin” kataku

“Huuuu,” Katanya sambil merai batang kontolku yang sudah tegak dan dikocoknya

“Kamu nggak kangen sama aku?, Udah lama banget kita nggak temu” kataku mencubit manja pipinya

“Kangen dong, Apalagi sekarang sekamar aku nggak bakalan ngelepasin kamu” katanya dengan wajah serius ntah apa artinya tapi kayaknya dia serius denganku bukan sekedar Memeuaskan birahi

Tanpa gua bales perkataannya langsung gua sosor dah tuh bibir tipisnya, Tanti dengan sangenya ngarahin tangan gw ke toketnya, gak pakai lama gw remes2 tuh dua toket bulatnya yang kenyal sekali, dia agak sedikit ngilu2 geli ketika remasan ku semakin kencang dan liar memainkan putingnya yang masih mengeras

Tanti menyudahi ciumannya denganku dan mengarah kebawah kontolku yangdari tadi sudah dikocoknya, lalu dia menatapku penuh harapan lalu mengulum kontolku mulai dari bawah kantung kemihku, Batangku dijilatnya sampai ke kepala kontolku habis diemut dan diemut terus naik turun terus, sambil tanganta terus mengocok

“Oohh Tanttti…Eenakk…Jilatinn kepala kontolku sayang” kataku

“Iyah inii srrrupphh aku jilatin sayang.. Srruppp Sruppp Sruppp”

“Aaahh..Aaahh..Eemmhh..Aakuu keluuatt Sayangg”

“Keluuarrin ajeee… Srruppp Srrupp” Akhirnya kusemburkan semua spermaku didalam mulut Tanti dengan puas, Tantii terus nyepongin kontol gw walaupun spermanya beluber keluar

Gua udah lemes dibuat Tanti sampai dengkul gua nggak kuat berdiri lagi habis semua kontol gw disedot Tanti, gw di dorong tanti sampai rebahan di kasur. Gak pakai basabasi langsung Tanti ngangkang didepan muka gw, ngarahin memeknya ke mulut ane, Bau khas wanitanya terasa banget karena memeknya udah becek abis digobel pake Jarinya, ane jilatin memek, pelan” dulu, sih tanti sange banget kayaknya badanya sampai ngeliak-liuk kemana2, doi udah ngeremes” teteknya sendiri sambil goyangin memeknya yang udah nancep di mulut ane.

“Aauuhh…Aaauuhh..Aaahhh…Mmmhh..Aaayy..Oohhh” desahnya semakin gila

“ahhh…ahhhhhhhhh…keeeellluarr…Maanii gw kelluarr Daniiell” teriaknya menempelkan memeknya dimuluku

Criitttt..crittt…cairan bening tumpah dimulut gw ane masih ngelanjutin aja tuh jilatin di memeknya, yang udah basah. tubuh tanti ngelemes dan rebahan diatas tubuhku tapi tangan kananya terus menmainkan klistorisnya nafasnya gak beraturan terengah

“Mani kamu tumben enak banget, aku masih nagih nih jilatin memek kamu”

“Aahhh nanti Tanti kasih lagi kamu puas jilatin memek tanti,” katanya mencium pipiku dalam2 seperti tanda puas dan sayang

Sekarang gantian Kontolku gw yang ngaceng lagi karena nempel dengan memeknya udah digenggamannya lagi, Tanti bangkit lagi dan turun kearah batang kontol gw yang udah tegang lagi lalu gw ngerasain batang gua udah basah aja, Tanti Nafsunya gede banget dikulumnya lagi batangku dengan rakus kali ini

“sluuurrp…sluurrpp…aahkuuu.. baaasahinn..dulu…” katanya

“iya deh sayang, Terserah kamu aja” kataku pasrah tapi sedikit meringis juga karena kepala kontolku geli ketika dimiankan dengan lidahnya

“Srrupp..Ssrupp, masukin ya?” katanya memelas

“Emangg enak dimasukin? Takut ah.” kataku tersenyum

“Yeh sok2an takut, Udah berapa kali lu masukin batang lu ke memek gua juga” katnya sambil jongkok diatas paha dan batang gua. Awalnya masih digesek2 aja dibibir memeknya dan klistorisnya dan dimasukan pelan2 akhirnya…

Tanti ngediemin dulu batang gua didalam memeknya beberapa saat diem dan mulai genjot Batang gw pelan2, Gw cuman bisa ngeremesin toketnya doang soanya tanti ngoyangnya sedep bener buat merinding, sambil dengerin desahannya, yang bikin batang gw makin kenceng.

“ahh…ahhh..ennnaaakkk… Ahhh…Aaahh…aauuhh” desahnya

“Aayy…aay…Kurang enak nih… Lagii dongg…Aaahh” kataku

Doi makin kenceng genjot nya, dan gak lama doi juga makin kenceng desahnya, dan terjadilah cairan memeknya kembali membasahi batangku…

“Aaaahhhhh….aaaaahhhh Gw muncratt laggii…”

“uhhh..Cepet bener? Baru juga ngerasain mentoknya” kataku menhujam dalam batangku dimemeknya

“ahhh…keeeluuar…ahh..hahh..hahh sayangg” desahnya

Batang Gw masih nancep dimemeknya tak gw lepas. Pas ane rasa nafasnya udah teratur lagi, gw putar dah badan tanti keposisi doggy style, Udah pada posisi si aya nungging depan ane, gw masukin lagi batang kontol gua dari belakang agak sedikit kuat emang karena ini bagian paling enak.

Bleessss…
“Sayang pelan…sakitt” katanya mengengam tanganku yang sibuk meremas toketnya

“Iyah Tahan dikit yah, Soalnya agak sempit” Lalu gw ngenjot dah dari belakang pelan tapi gw mentokin sampe rahimnya

“ahhh..ahhh…enaaakk baanggeettt say..ahhh..”

“gw kencengin ya…” kataku melihat kepala tanti yang menganguk spertinya dia menantikan genjotan ini

gw genjot dah tu memeknya dengan kuat dan cepat, sampai bunyi “plokk..plokkk..plokkk..” sambil gw tampar2 dan gw remas2 kencang tuh pantatnya yang semok

“Aaww..aaww…aaww…aahhh…Uuhh Lagiii Niel eenakkk” rancaunya

“Uuhh..oohh..Ooohh…aah” desahku karena merasakan memeknya terus2 menjepit batang gua dan menarik masuk kedalam memeknya

“sakkiiitttt…sayyyyanggg… Ahhh..ahhh…” desahnya

Doi kayaknya mau keluar lagi buat yang ketiga kalinya, soalnya desahannya makin kenceng, gw percepat aja tuh genjotan gw gan, makin kenceng suaranya. beneran ada yang basahin batang gua lagi terasa banget cairan itu hanget batang gw makin cepat ngenjot memeknya sambil tubuh tanti udah lemes makin lemas gw buat.

“AAAAARRRHGGGHH! Gwww keeluuarr Saayanggg” ktanya

“ahhhh….ahhhh…ahhhhhhhh gw juggaa nih Sayy” kataku

Spermaa gw nyemprot didalam memeknya bersamaan sama cairan memek Tanti, hampir 5x cairan sperma gw nyemport didalam memeknya gw diemin didalam dulu sambil nikmati sisa2 kenikmatannya

“Kamu puass nggak tanti?”

“Aahh..Iyah puas kamu hebat banget ngenjot memek aku”

“Nggak apa tuh? gw ngecrotin didalam memeklu? ntar jadi lagi” kataku

“Tenang aja, Aku kan udah minum obat jadi mau berapa banyak sperma kamu muncrat juga gak bakal jadi sayang”

“Jangan sungkan yah kalau mau manggil Tanti, Tanti siap kok ngelayani Daniel”.

Nafsunya Tanti mulai bangkit lagi dikocokin Batang gw yang udah tegak berdiri lagi, gak cuma di kocok aja, mulut nya udah mulai ngulum lagi lumatan mautnya keluar lagi. Beehhhh…itu mulut bisa enak banget kalo ngulum, lembut, berirama dam smooth abis pokoknya. Sampai ane mrinding disko gan.

“Eeemmhhh…Ssrupp…Mhhh Enak ngak?”

“ahhh…emm…ahh..enak hehe,”

“kalau mau keluar jangan ditahan semprot aja..mmmhh” katanya terus mengulum batangku tak ada ampun

Gw lepas dah tu kontol gw dari mulutnya, gw suruh Tanti balik kebelakang dengan posisi sebelah kakinya gw angkat ke atas meja dan gw tampar2 dan remas

“plokkk….Plakkk” tamparan

“ahh…saakiitt” jeritanya karena udah gw tampar anusnya gw mainin Tanti pun kegelian

“Jangann dimainin gitu, nyiksa banget nih. kalau mau masukin aja” katanya

“ayo dong..jangan lama” maenan bokongnya..ihh…”

“siap…..plokkkk…”

Gak pakai lama ane gesek lagi kontol gw dibibir memeknya, gw tunggingin dah tu bokong semok, gua masukin jari gw kedalam anusnya dan gw gobel2 lalu gw tekan batang gw kedalam memeknya

“ahhhhh….uhhhh…Anussnya mainin sayy”

“iyahh sayangg, Mau disongket nggak”

“iya…ahhh…ahh..aahhh”

Gw Enjot dengan cepat memeknya dari belakang dan tangan gw langsung memerasi toketnya dengan kencang sampai Tanti menahan sakit dan nikmat sampai meremas tanganku tapi wajahnya kelihatan banget mupeng

“ahhh..ahh..ahha…. Teruuuusss..ahhh..keeeellluaarrrrr….ahhhhhhhhhhh……”

Baru juga bentar ane gejot dengan kuat, doi udah klojotan aja, terasa banget mani tanti nyembur kontol gw dhanget, gw tahan badan Tanti biar gak jatuh dan biar masih dalam posisi, gw gak kasih ampun, masih lanjut ane hajar terus tuh memek tembem sama bokong semok.

Plokkk…plokkk…plokk…sampai keras banget suaranya.

“ahhh…ahhh…ahhhhh….aaahh..Aampuung sayangg, gw Udah nggak kuatt” teriaknya menahan nikmatnya sudah sampai puncakk

gw ngerasain kalau kontol gw bakalan nyrembur sperma lagi nih, gw entot makin kencang lagi

“uhhh..ahh..ahh… Aku keluar..ahhhh”

“ahhh…ahhh…ahhhh….uhhhh”

Sperma putih gw pun nyenbur abis2san didalam memeknya, Kuentot sekali2 sampai mendem kedalam terus Tanti seperti meronta untuk lepas karena tidak tahan lagi

gw cabut kontol gw dari lubang memeknya, Tanti lemes banget, gw jongkok dibawah dan gw jilatin dah tuh memeknya sampe bersih dari cairan memeknya sama sperma gw, gw demen banget sama memeknya Tanti nikmat banget, Tanti hanya memejam mata sambil menikamti sisa kenikmatannya kujilati sampai mengigit bibir kepalanya terganga keatas

“kok cepet sih ay? Baru juga aku nyampek sekali. Huhh…huhhh…huhh”

“Iyah nih, kamu entot aku enaak banget akunya nggak tahan nih”

“Huhh..huhh” kataku sambil mengocok kontolku sendiri dengan pelan

“kalau kamu masih nanggung kamu entot aja lagi memek aku, Nihh masih pengen dimasukin kontol kamu nih” katanya sambil membela dua bibir memeknya yang sudha merah merekah

“Yauda kalau kamu masih tahan, aku enjot lagi nih yah…” kataku sambil memasukan kontolku lagi kedalam memeknya

“Ooohh..sayangg..Oooggg…Ooohhhh”

“Dasaaar PSK Binall… Gw entott lu selamaaanya tetap bareng gw lu yah!” kataku sambil mengobek2 lubang anusnya sambil entot memeknya sungguh nikmat seangatt

“iyya..hh Aampuunnn…Aampuuunn…Eeennaakk”

Setelah itu kami pun terus ngentot semau kami tetapi Tanti hanya mau denganku saja tanpa dibayar pun tidak papa denganku


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - THREESOME-BARENG-PECUN-BINAL


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex asia, bokep jepang, cerita dewasa perawan, bokep tante, cerita dewasa sange,  cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa janda, cerita dewasa sekolah, cerita sex dewasa hot