CERITA DEWASA – TEMAN BARU LIBIDO TINGGI

CERITA DEWASA - TEMAN-BARU-LIBIDO-TINGGI
CERITA DEWASA - TEMAN-BARU-LIBIDO-TINGGI

CERITA DEWASA – TEMAN BARU LIBIDO TINGGI


CERITA DEWASA – TEMAN BARU LIBIDO TINGGI – Perkenalan namaku Candra, Umurku 19 tahun Aku masih sekolah dan duduk dikelas 3 SMA ini pertama kalinya aku merayu PDKT-anku untuk ngentot denganku. Aku sudah dari dulu ingin sekali merasakan tubuhnya, Namanya adalah Sari dia adalah anak pindahan baru 2 bulan disekolahku tetapi karena parasnya yang cantik dan tubuhnya yang sexy membuat dia menjadi primadona disekolahku. Tetapi dia orang yang sangat dingin

Suatu hari kelas sedang keadaaan kosong karena sudah pulang jadi kudekati dia ingin berkenalan dan menawarkan pulang barengan, Dia hanya menatapku sinis dan acuh membuatku minder dan balik ketempatku. Saat itu sedang ada acara disekolah dengan pakaian bebas

Aku melihat Sari memakai baju kensi dan celana pendek ngepresh aku hanya memandang tubuhnya yang montok, Sari bangkit dari tempatnya dan membuka bajunya terlihat toketnya yang gede dan bulat itu terbungkus bra merah yang membuatku terdiam memandanginya tampaknya Sari Sangat cuek dan tidak perduli kalau aku melihatnya.. Itu membuat nafsuku membara dan mendekatinya lagi

“Sar? Pulang bareng yuk? Biar aku antar lagian udah nggak ada siapa2”Kataku
“Nggak, Aku bisa pulang sendiri kok” katanya sambil melepas branya dan mengantinya

Kupandang paras tubuhnya dari bawah sampai keatas sungguh indah pantat yang tebal dan bulat, Ditambah payudara yang besar dan sintal membuatku memberanikan diri untuk menyetubuhinya kudekati tubuhku dan kudekap tubuhnya, Kuciumi lehernya dan tanganku meremasi toketnya dariluar branya, Sari berusaha merontah dan melepaskan tanganku dari tubuhnya tapi semua tidak berarti karena tenagaku lebih besar..

“Hey!! Janngann! Lepasskan aku!”
“Aku udah terangsang banget ngelihat kamu,”
“Apaan!! Aach.. Lepasinn akuu Jangan Perkosa akuu!!”
“Udah dong kamu nurut aja aku nggak bakal main kasar kok”
“Tolong Lepasin aku, Bajingan kauu! Jangann Sentuh akuuu” katanya sambil tanganku meraba pantatnya menurun ke memeknya
“Aachh…Mmmhh… aku mohon jangann perkosa aku aku bakalan turutin permintaan kamu” katanya lagi

“Beneran? Ayo Kita pindah ke Kelas sebelah saja lebih gelap dan sepi nggak bakal ketahuan” kataku manariknay dengan posisi telanjang
“Mau kemana? Aku pake baju dulu Sabaar” katanya tapi aku tidak perduli lagi

Kudorong dia masuk kedalam kelas itu, lalu kukunci pintuhnya dan kututup tirai Jendela lalu kuhidupkan lampu yang lumayan menerangi kami lalu kubuka Bra dan CDnya dan kudorong dia duduk di Sofa Kelas itu

“Apaan2 kamu??!! Kamu mau ngapain??”katanya ketakutan

“Kamu nurut aja, Aku bakal buat kamu merasakan kenikmatan sayang!”kataku melepaskan tali pingaangku dan melorotkan celanaku sudah terlihat jelas kontolku yang sudah tegang mengacung kesamping dibalik celana dalamku
Sari hanya terpelogok melihat kontolku yang besar dan tak ada kata lagi keluar dari mulutnya

“Kamu mau ngentot?? Kan bisa bilang baik baik, nggak perlu sampe nyeret aku kayak gini” katanya merengut aku teerkejut ternyata dia juga mau disetubuhi

Lalu kukeluarkan kontolku yang sudah mengacung dari tadi dan kuarahkan kemulutya dan tanpa basaa basi langsung dikulumnya kontolku sedotan demi sedotan begitu nikmat dengan lihay dia bermain lidah dikepala kontolku yang membuat kontol mendenyut-denyut lalu kupengang kepalanya dan kudorong kontolku masuk ke mulutnya seperti aku sedang entot memek

“Mmhh…mmhh..Sruppph…Sruphht…Mhh Eenak kook” katanya pelan

“Enak yah sayang?? Aku entot lagi mulutmu yah” kataku sambil mempercepat entotanku Sari terus menghisap dan memainkan kepala kontolku setelah 10enitan dikulumnya aku rasa pertahananku akan jebol

“Aaahh..Aaahh..Akuu Keluarr saar…”rintihku menyemprotkan maniku didalam mulutnya dan terus disedot oleh sari sampai maniku habis betul

“Kamu jago banget yah ngulumin kontol, Udah sering begini yah?” kataku

“Ah beneran?, Pantesan baru dihisap aja udah ngerot lemah ah!!” ledeknya

“Wow, Sekarang gantian aku yah muasin memek kamu.. Kayaknya enak tuh udah basah” kataku meraba memeknya yang ditumbuhi bulu halus

“Aaeghh..Mmmh..mmhh” dengus nafas Sari semakin tak karuan seperti meresapi rangsanganku

Kuhisap puting toketnya yang berwarna pink dan Tanganku mulai melakukan gerilya ke vagina Sari kumainkan Clistorisnya dengan jariku membuat dia mendesah karena kegelian

“Aaachh..Aachh Ennakkk gituin terus Can..!” kumasukan jariku kelubang memeknya yang ternayta sudah tidak perawan tetapi masih sempit dan menjepit Kukocok memeknya dengan lembut tetapi dalam semakin lama semakin cepat kugesek
membuat Sari mengeliatkan tubuhnya

“Aachh..Sshht..Eee..nnna..kkk … Oooh Aaakuu …Mm..unncatt” Sari mengankat tinggi pinggangnya dan menyemburkan maninya.. langsung kuhisap memeknya dan kujilatin semua maninya yang keluar kumainkan lidahku dilunabangnya tubuhnya semakin mengelinjang sekali karena lidahku bermain ditambah dengna orgasmenya, Kontolku sudah sangat tegang dan tidak tahan lagi untuk merasakan mekinya. Aku buka lebar pahanya dan kulinhat memeknya sudah memerah dan basah sekali Aku mulai menggosokkan kepala kontolku ke memeknya sari “Aach..Ohh..Mmmhh Masukin sekarang Cand aku udah nggak kuat lagi” rengeknya

Aku mulai mendorongkan penisku masuk kedalam memknya dibantu oleh cairan memeknya yang basah akhirnya setegah batangku masuk kedalam memknya mulai bereaksi dengan menggerakkan pinggulnya ke irama gesekan.

“Oohhh … aahhh … ohh..Aduhhh aaah …… .. Enakkk banget” ocehan Sari

“Kontol kamu enak banget, Penuhin memek aku sekarang entot lebih kencang”

Aku entot memeknya semaki ndalam dan kencang membuat dia menliat-liat tak karuan dan mendesah aku entot terus tanpa ampun dia hanya memalingkan wajahnya kekiri dan kekanan sesekali matanya merem melek karena nikmat

“Kamu keenakan yah sayang? Tahan yah aku masukin semua” kataku medorong lebih kuat lagi karena memeknya msih sempit

“Aduhhhhhhh!! Saakiitt.. Oohh…Nooo…Yess Fuckkk Meee aahhh…” rancau nakalnya

setelah 10 menitan aku entot dia akhirnya memeknya mengeluarkan cairan sedap lagi…
“AAAAAHHHHH!!! Akuu Keeluuarr lagii nihh!!! Entot lagii dong candd” katanya mempercepat goyanganku sembari menikmati cairan memeknya membasahi kontolku
“Ohh..Ohh..Ohh aahh.. Sshht…Aahh eenakk.. gilaa” rancaunya
Kami berdua terbaring lemas menikmati orgasme, Tapi Sari bangkit lagi dan menbaringkanku lalu dia naik diatas kontolku dengan siap kontolku dipegangnya dan diarahkan kememeknya yang masih berkedut
“Kamu yakin masih kuat?” tanyaku
“Kuat dong, Baru gini aja mana ada terasa sayang” jawabnya dan mengarahkan kontolku masuk kememeknya lagi !! BLEEESHHHH!!! !! Kontolku masuk sepenuhnay dimemeknya dan dia mulai melompat-lompat dan memompanya kontolku dikuasinya dan dijepit erat memeknya aku hanya diam dan merasakan kenikmatan yang tiada tara!!

karena aku masih belum keluar dan nanggung banget, jadi aku entot juga memeknya daribawah seirama dengan goyangan Sari kami menghentakan goyangan kami sehingga membuat suara !Plok Plok Plok Pak pakk!

“Ooh..oohh..Ohh gila Entot lebih dalam lagi Cand….”bujuknya

“Iyah sayang, aku crotin didalam yah” kataku memperkuat entotan ku sambil meremas pantatnya dan menamparnya

“Iyah begitu sayang entot lagi, Oohh..Aachh Aaachh Ssht..Aahhh aku mau muncrat lagi nih!!” katanya

“Sabar yah, Kita barengan aja aku juga udah mau keluar nih,” kataku
Dia semakin brutal memompa kontolku dan akhirnya ditancapkan dalam dalam dan didiamkan beberapa saat tubuh sari mengetar-getar matanya merem melek merasakan semburan spremaku dipucuk rahimnya ditambah orgasmenya

“Aach Gila Enaak banget,, Aaachchh”

“Sar aku masih bisakan entot tubuhmu? aku masih berlum puas kalau 1 ronde saja”

“Iyah terserah kamu aja, entot sepuasnya memekku”

Kamipun terbaring lemas diatas sofa saling berpelukan dengan kontolku masih menancap dimemeknya sembari menikmati orgasme bersama sama


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - TEMAN-BARU-LIBIDO-TINGGI


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita dewasa perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita dewasa sange,  cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme