CERITA DEWASA – TANTE YANG BINAL SUKA ABG PENIS BESAR

CERITA DEWASA - TANTE-YANG-BINAL-SUKA-ABG-PENIS-BESAR
CERITA DEWASA - TANTE-YANG-BINAL-SUKA-ABG-PENIS-BESAR

CERITA DEWASA – TANTE YANG BINAL SUKA ABG PENIS BESAR


CERITA DEWASA – TANTE YANG BINAL SUKA ABG PENIS BESAR – Perkenalkan namaku Farhan usiaku saat ini 18tahun aku masih duduk dikelas 2 SMA, sudah awalnya aku mulai terangsang dengan kemolekan tubuh Tante Mia yang membuat Semua orang Selera untuk Bersetubuh dengannya. Tante Mia adalah Tante Temanku Aris
Cerita yang membuat aku terkadang membayangkan tubuh Tante Mia yang sangat Hot yang suka sekali selingkuh dan gatal, kisah ini bermula Tante Mia yang ditinggal Suaminya. Sudah 3 tahun Tanteku menjanda masih belum dikaruniakan seorang anak. Terkadang tante mia butuh yang namanya kepuasan Sexual
Suatuu waktuu…..

Pagi hari yang cerah aku bangun tempat tidur bergegas untuk mandi kubuka pakaianku semua dan aku turun hanya menggunakan Handuk. ketika aku berjalan menuruni tangga. Karena Kamar mandi berada dibawah jadi aku harus melewati Kamar Tante Mia yang bersebelahan dengan kamarku, Ketika aku lewat aku mendegar ada hal yang janggal ditelingaku. aku mendengar suara desahan aku mencari sumber suara tersebut

Aku kaget bercampur panas dingin melihat Tanteku yang selama ini aku kagumi dan kubayangin sewaktu ngocok Ternyata sedang Bersetubuh dengan Joko dan Asep
Aku mengintip aku melihat tanteku sedan di GangBang dengan posisi jongkok. Joko yang sedang menghujam Memek Tante Mia yang Tebal Sedangkan Aris Sedang menghujam Lubang Dubur Tante Mia. terdengar Suaara “Plok Plok Plok” Tante Mia Menikmati sekali permainan mereka Tak sadar kontolku sudah ngacung tegak dibalik handuk

Usia Tante Mia Tidak terlalu tua masih berumur 35Tahun, Dengan penampilan Tubuh yang Ramping Payudara yang Besar dan Nyembul(Tidak Kendor), Bokong yang Bulat dan Sexy. Dia adalah seorang Model Photo Naked, Terkadang tante Juga sering berfoto dengan gaya fulgar dengan menampilan Payudaranya yang montok dan Memeknya yang ditumbuhi bulu
aku selalu terangsang sewaktu melihat foto naked Tante Mia Dan Menciumi CD dan Bra brendanya

Siang hari aku sedang dikantin bersama sobatku dari kecil Farhan

”Aris, nanti pulang sekolah kerumah lu aja yuk?” Tanyanku

”yaudah deh, gua ngikut aja”Jawabnya

”Ohyah apa kabar Tantemu? Sehat kan?” Tanyaku

”Sehat kok, lu jangan macem macem yah nanyakin tante gua” katanya sambil melototin Farhan

”Yaelah gitu aja ngambek lu, Lagian tante lu boleh juga tuh masih Hot lagi^^ Heheh” Jawabku sambil tertawa

”Sialann lu, awas aja lu” katanya sambil tertawa juga

Sepulang sekolah kami bergegas pulang kerumahku untuk bermain PS4 sudah lama kami tidak bermain bersama eperti dulu lagi, ketika kami sampai dirumahku kami disambut oleh Tante Mia

”Ehh kalian, sudah pulang yah?? yauda masuk dulu ntar tante buatin makan siang” Kata tante mia

”Hehe iyah nih tante kami lagi suntuk binggung mau kemana jadi kami pikir main ps saja dirumah” sahutku

”Yauda Ris bawa farhan masuk, setelah itu ganti bajumu baru mandi”

Kami langsung menuju kamar aris yang bersebelahan dengan kamar Tante Mia, Setelah bermain selamat 20menitan aku merasa Sesak kencing jadi aku permisi dengan Aris untuk kekamar mandi.
Sewaktu aku ingin kekamar mandi aku melihat kamar tante yang tidak terkunci, aku beranikan diri untuk masuk kekamar tante diam diam ternyata Tante Mia tidak ada dikamarnya aku penasaran dengan isi lemari seorang Tante cantik dan seorang Model Foto naked yang melihatnya tak tahan menahan nafsu

Kubuka lemari bajunya aku terkejut melihat seisi dalamnya banyak sekali CD, BH, Lingerie, Alat bantu Sex ( Dildo ) yang digantungi didalam lemari kuambil salah satu CD Brenda Berbahan Katun kuciumi CD Tante Mia Membuat Jantungku berdegub kencang, lalu kulihat ada keranjang pakaian kotor Tante Mia kuobrak abrik pakaiannya dan kutemukan CD 2 CD G-string dan 2 Bra yang aromanya membuat kontolku Ngacungg

Lalu kuambil Semuanya 2CD dan 2Bra aku naik ke atas ranjang Tante Mia yang empuk dan wangi lalu aku melepaskan semua pakaianku dan tidur diatas ranjangnya sambil kuserakan semua pakaian dalam Tante Mia diranjang kuciumi satu per satu pakaian dalamnya lalu kukocok kontolku yang sudah tegak sekali, Ohhh nikmatnya”guman dalam hariku

Ketika aku lagi asik mengocok kemaluanku sambil menciumi Aroma memek Tante Mia yang nikmat, ada suara Pintu terbuka “Krekkk Ngiiekk!!”

”Aaaahhh, Kamuu ngapain disinii farhan? Dan apa maksud kamu telanjang dan tidur diatas ranjang Tante???” katanya sangat shock

”Aah aah.. ginii tann, Farhan nggak sengaja masuk kemari, maafin Farhan tantee”Jawabbku dengan muka bersalah

”Jangann kurang aja kamu yah berani sekali telanjang dikamar tante, Pakaian Dalam tante kok beserakan di ranjang? Kamu onani dengan Pakaian dalam tante???” Ketusnya dengan marah

”Iyah tante Farhan tadi ngelihat ada Daleman tante, iyah karna sudah ngacung mau gak mau dituntaskan tan” Jawabku dengan lesu karena malu

Tetapi ada yang aneh, emang wajah Tante Mia Sedang marah tapi dia terus memperhatikan Kontolku yang Sudah sangat menegang dan
Tante Mia Menutup pintu dan mengunci pintunya, kemudian dia mendekatiku dengan wajahku yang masih mengahadap bawah lalu tante mia mendekat dan membelai kontolku dengan lembut. Tante Mia membuka pembicaraan

”Ehmm, Kontol kamu besar juga yah han, kasihan dong kalau sudah Ngacung gini” kata tante mia sambil mengelus-ngelus batang kontolku

”Lain kali kalau kamu lagi horny jangan sama Pakaian dalam tante dong, Langsung aja sama Tante”

”Aeehkkk, Ii…yah tan..” aku terbata-bata bercampur terkejut Tante Mia mau memegang kontolku setelah aku ketahuan coli diranjangnya

”Sudahlah lupakan yang tadi, lagian pun tante suka kok ngelihatin ABG kayak kamu Coli hehe^” godanya

”Sinii tante bantuin kamu tapi inggat ntar bantuin tante juga loh” Lanjutnya lagi

Lalu tanpa basa basi lagi langsung dikulumnya Kontolku,Ooohh Nikmatnyaa setiap hisapan yang diberikan Tante Mia membuat kejantananku ngilu dan nikmat sampai ke ubun ubun. apalagi sesekali lidah Tante Mia menjilati kepala kontolku dan memiringkan kepalanya untuk menjilat batangku

”Slerrrppp..cloookk.. cloook..cloook..”suara mulut ibuku mulai mengoral kontolku.

”Enakk sekali kontol kamu sayangg, udah besar panjang lagi” Goda tante mia

”Ooohhh.. nikmat banget.. sedot terus tann..” lenguhku menahan nikmat dan terus memaju mundurkan kepala ibuku.

”Sayang kalau kamu mau keluar, keluarin aja dimulut tante yah” Katanya sambil mempercepat kuluman dan kocokannya sampaii akhirnyaa..

”Ahhkkkkk, Tan…tee..ee akuu keluarrrr” spontan langsung kupegang kepala tante dan kumaju mundurkan kontolku dimulut tante

”Sleerrrppp.. banyak amat sich sayang spermamu sampai belepotan nih mulut tante ini” ucapnya sambil menelan semua cairan spermaku dan membersihkan sisa-sisa spermaku di samping mulutnya menggunakan lidahnya.

Setelah itu
Bibir kami berpangutan, Lidah liar Tante Mia menerobos memasuki mulutku dan menarik keluar lidahku. Lidah kami pun saling melilit
Setelah 10menitan kami ciuman Tante Mia pun melepas ciumannya dan Mendorongku keranjangnya lagi

”Sekarang kamu ngerasainn kenikmatan nggak sayang?”Tawarnya sedikit nakal

Tanpa membalas pertanyaannya aku bangkit lagi dan menarik tubuhnya kerangjang, sekarang dia sudah berada diatas tubuhku. perlahan kulepaskan bajunya dan kulihat payudara besar masih terbungkus Bra, kubuka Branya barulah terlihat dua bongkahan besar yang mengairahkan langsung kuhisap pentik toket tante mia tanganku tak tinggal diam meremas toketnya yang sebelahnya

Tangan Tante melipat dileherku membusungkan dadanya kedepan dan meringis” Oughh Sssshh aaahh, sayang hisap terus pentil tante ”
Kugigit manja pentil kanannya sedangkan pentik kirinya kupelintir membuat Tante Mia meliak-liak nggak karuan. Kulepaskan kulumanku dipentilnya dan mengarah ke Gundukan memeknya yang daritadi sudah basah

Kuelus elus Vagina Tante Mia dari luar ShortPantsnya, yang membuat pinggal Tante Mia maju mundur naik turun kutekantekan lubang memeknya dengan jariku Tante Mia mengigit bibirnya
”Ooohh sayangg kamu nakal yahh”katanya sambil melumat lagi bibirku langsung kurontokkan Shortpantsnya dan CD bersamaan

Sungguh indah sekali, Gundukan Meki yang mulus dan bersih ditumbuhi Bulubulu halus yang rapi kubalik badan Tante Mia kebawah, kujilati dari leher, dadanya sampai ketempat yang selalu kunantikan vaginanya yang indah, kujilati bibir kemaluannya lalu Clistorisnya lidah nakalku mulai mendapatkan lubang kewanitaaan Tante Mia

”Aaahh Farhann Oughhh, Enakkk sekalii Aaahhh ” Desahan tante mia

”Aaaaa…hh..hhkk..kkk.kuuu mauu kel…uarr sa..ya..ngg” Jeritann tante Mia sudah mencapai orgasme karena kujilat,

”Aduhh,Tante sampai orgasme kamu buat, gatian sekarang tante yang mau buat kamu muncrat” senyumnya

Tante Mia mengubah posisi dia menindihku dan membuka lebar memeknya yang masih mengeluarkan cairan kewanitaan, diarahkan kontolku masuk kedalam mekinya ” Bleshhhhh” langsung masuk
perlahan lahan digoyangkan pinggulnya kekiri dan kekanan untuk pemanasaan setelah itu dipompa kencang dan kuat sampai mentok kontolku dirahimnya tante hanya mendesah kecil dan memerasi toketnya

”Ough..hh Sss..sh..hhh Aa..ah..hhh Ohh…Shit!” Tante Mia terus memompa tanpa henti pantatnya yang berlaga diselangkagannku pun membuat bunyi *Kpok plok plok plok*
”Aaahhh Sayang enak sayangg Ohhh…ohhh…” Jerit Tante Mia

Tante Mia mulai tunduk tetap mempompa batangku kulumat bibirnya dan tak kusia-siakan payudanya yang terombang ambing kuremass-remas kasar ku pelintir plintir pentilnya yang sangat mengeras Tante Mia hanya meraung kenikmatan

”Ohh..yesss sayang hisap terus… Aaahh..Shhttt yess”

”Ooohhh…aaahhh yeesss enak farhann…aaahhh…” desahannya semakin kuat karena aku menekan dalam dalam dan kupompa dari bawah memek tante mia

”OOohhh yeeessss.. aku keluaaaaarrr..nihhhhh Creeeeetttttt.. creeet.. creeeeeet..” Tante Mia Melemas dan tumbang menipahku

Kontolku terasa hangat dibanjiri oleh tante kuputar lagi tubuh kami dengan posisi missionary, kusodok sodok memek tante Mia dengan cepatt

”Ohhh Ohhh Ohh sayangg tante lemas aaah ahhhh” katanya sambil mengelus-ngelus mekinya yang denyut dan merah

”Aku belum mencapai puncakku tante, Tahan sedikit yah. Aah Aah Aah Ohh” Kupecepat hujaman kontolku sampaiii membuat Tante Mia Terhempas-hempas

Lalu kurasakan kontolku yang denyutt dan memek tante mia yang sudah menjepit rapet kontolku tandanya tante mia mau Oragasme lagi, Kusentak kontolku dengan sekali dorongan dalam dalam dan kulelehkan maniku didalam rahimnyaaa. Kami bergetar dan mengejang karena permainan yang mengairahkan ini

Setelah itu, kami pun mengobrol tentang kedepannya bagaimana

”Tante ntar Farhan bisa ngentot sama Tante Cantik lagi kan?” Tanyaku sambil memasukan jariku kemekinya lagi

”Boo..lehh doo…ong saaa.ya…aangg Sssshhh Aaaah” Kamu nakal deh ”udah buat tante orgasme masih juga memek tante dikocokin”

”iyah tan, Farhan nggak mau ninggalin tante, Tubuh tantee enaakk bangett” Rayuku

”Husss Pandaii sekali kamu memuji sudah cepeetan beresin pakaian2 kita ntar kita ketahuan sama Aris” Tante Mia bergegas mengenakan pakaiannya
Setelahhh semua rapi dan kami sudah berpakaian tibatiba Tante Mia memanggilku

”Farhann kesini bentaran tante mau ngomongin sesuatu” Sambil menganggukan kepalanya ”Iyah tan ada apa ?” tanyaku

”Ntar kalau kamu butuh bantuan seperti tadi, hubungi tante aja yah sayang” Tante Mia memberikan kontaknya dan mencium bibirku sebentar

”Iyah pasti dong tan, siapa yang nggak mau nikmati tubuh tante yang sexy gini” godaku sambil meremas pantat tantee Mia yang masih telanjang

Setelah kejadian itu Tante Mia Selalu menurut denganku kapan saja aku meminta untuk menyetubuhinya dia siap melayaniku karena kontolku yang besar. ntah kenapa sih Aris tidak mencurigai hubungan kami ntah Aris sudah keduluan merasakan Tubuh Tantenya mungkin tapi dia diam saja, Itulah pengalamann Sexku dengan Tante temanku Tante Mia yang Sexy Banget.


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - TANTE-YANG-BINAL-SUKA-ABG-PENIS-BESAR


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, Cerita dewasa desahan, cerita dewasa tante tetangga rumah, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita dewasa anal, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep mesum, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita dewasa perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita dewasa sange, cerita dewasa sedarah, cerita dewasa online, cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa sepupu, cerita dewasa sange berat