CERITA DEWASA – REMAJA BISPAK PINGIN NGENTOT

CERITA DEWASA - REMAJA-BISPAK-PINGIN-NGENTOT
CERITA DEWASA - REMAJA-BISPAK-PINGIN-NGENTOT

CERITA DEWASA – REMAJA BISPAK PINGIN NGENTOT


CERITA DEWASA – REMAJA BISPAK PINGIN NGENTOT – Aku mempuyai 3 saudara perempuan. Dari semuanya ada seorang kakakku yang begitu gatel denganku, Namanya Kak Winka. Umur kami berdua tidak jauh sekali hanya berbeda 3 tahun, berkulit putih, toked proposional dengan badannya yang semampai. Diantara semua saudara perempuanku winka emang paling cantik dan semok, Ketika dirumah aku sering sekali melirik dia.

Ketika itu aku sedang dikamar main game, lalu Winka masuk kekamarku iseng2 ingin bermain2. Ketika itu aku sedang asik dengan gameku dan Winka Asik bicara aku takperduli dengan kata2nya. Lalu dia mendekatiku dan merunduk melihatku tetapi ada 1 hal yang membuatku diam dan anteng saja, Toketnya Lengket sekali dengan punggungku.

“Kamu mainin game apa dek?”, tanya Winka. aku yang lagi serius cuma bengong lalu menoleh di Winka & aku kaget karena mukanya deket banget denganku, Semakin lama Toketnya semakin menekan punggungku disitu aku merasakan sedikit ada yang menonjol dan keras lengkat pada tubuhku. bukan hanya toketnya saja, Tapi aku diam saja menikmati suasana itu.

Aku sesekali Curi2 pandang, aku liat belahan kaos Winka. Siang tersebut dia pake hotpants hitam dan atasan putih longgar, membuat Aku bisa ngeliat bebas ke dalam bajunya. aku bisa intip bra biru Winka yang kayaknya kekecilan nampung tokednya yang putih bulat.

“Kakak nggak sih? Toketnya nempel gitu?” kataku
“Ohh nempel yah? Maaf deh” katanya menjauh
“Iyah kalau kakak nggak risih, iyah gpp tempelin aja lagi” kataku merayu
“Nakall kamu yah”
“ya jadi bikin pengen kalee kak”
“pengen apa?”
“ya pengen megang hehehe”
“Emang kamu pande megang toket?”
Aku melihat Winka duduk dispringbedku lalu membusungkan dadanya kedepan lalu memainkan ujung putingnya dari balik baju, Membuatku semakin nafsu

“Benerann booleh nih ?” kataku mendekatinya
“boleh tapi jangan bilang2 orang yah, cukup kamu aja yang boleh” lanjut Winka sambil langsung ngambil tangan kiri aku serta dia taruh di toketnya yang empuuuk banget. Tanpa tunggu lama, aku langsung remes toked winka.

“Mmmhh…Dekk…Remas dua2nya….Mmmhh..Mmmhh”
“Benerann dua2nya nih?”
“Ssshhh…Ssshh laaggi dekk…Ooohhh”
Kini, 2 tangan aku sudah sibuk meremas toket Winka yang bener2 sekel. Gak puas disitu, aku langsung meremas bongkahan dagignnya tidak lagi dilapisi baju. Winka membiarkan tanganku mengerayagi toketnya, Tanganku melepaskan baju kaosnya dan langsung aja meremas2 langung toketnya yang besar bulat itu

“aakkkhhh…Dekkk…. teruss…enakk bangett..”
“Toket Kakak kenyall banget, Tau gini Tono mau banget” kataku memuji toketnya
“Aku Pengenn ngisep kak” tanyaku lagi

Aku dorong Tubuhnya bergeletak di Kasur2 toked putih pusang & sekel menggantung bebas beserta pentil sedikit kemerahan. Langsung Aku serbu toket Winka. aku isep gantian mementil kiri dan kekanan. Winka merintih dan bergerak liar, terutama ketika aku gigit kecil pentilnya. Winka mulai menggesek2an pangkal pahanya, Winka telah siap mengangkang.

Aku berputar ke arah belakang Winka. aku cium tengkuknya dan aku remas toket nya dengan brutal.
“aaahhh…deee…pelan pelan…aaakkhhhh……. pelintri lagi pelintirr…. aaakkhhh”, aku ikutin kemauan Winka. Aku pelintir pentil toket yang sudah keras.

Melihat Winka makin horny, tangan kanan aku turun di pangkal paha Winka. Aku gesek diturunkan naik & bikin Winka makin mengerang keras serta mendorong tangan aku biar makin kegesek ama mekinya. ketika aku liat gerakan Winka makin gak beraturan dan dia merintih makin keras dengan mata tertutup, Aku percepat gerakan tangan aku & dia pun orgasme.

“aaakakhh…. aku keeeeellluuarrrr. aaaaaaaaaa aahhhhhhhhhhhhhhh!!!!! ”
Tangan ku dijepit pahanya yang mengejang sebab orgasme.

Setelah Winka buka mata, dia tepat mengarah ke aku serta menekan batang aku yang udha tegang sangat daritadi.

“Sekarang masukin dek, Kakak udah nggak tahan”, Winka nurunkan Celana dalamnya dan mengocok batang aku. Selang seling, Winka menghisap kontolku yang besar. Makin lambat, kocokan dan hisapan Winkamembuat pertahanan aku hampir runtuh.
“Kakkkk…Akuu Muncattt kakkk”, aku memegang kepala Winka serta menyodok lebih keras.

Winka gelagapan dan tepat Aku mau keluar, Winka menarik kepalanya dan merencah kencang serta ujung lidahnya menyapu ujung batang aku. aku muncrat di mulut, dada Winka dan sprei aku terkena muncratan.
Setelah kondisi reda, Aku melihat Winka yang masi ngeliatin aku secara muka belepotan sperma Aku sambil senyum.

“Kamu cantik juga kak, Aku jadi suka samamu”
“ah yang bener? Ntar ada maunya aja?”
“Iyah nih, apalagi Toket kakak yang sintal bener” kataku sambil memainkan pentilnya lagi
“Eehh Nakakllll!! Ntar Kakak goyang loh kakamu”
“Mauu dong kakkk”
“heheh Udah ah ntar aja”

Winka bener2 cewek sempurna. Putih, mulus, cantik & badannya nafsuin. Melalui pintu kamar mandi aku yang gak dia tutup, Dia lagi sibuk bersihin tubuhnya yang sudah bercecer dengan spermaku

“Kakk ayok dong, Goyangin aku kakkk” kataku sambil memohon

“Iyahh sayang bentar yah, Kebelet banget yah”katanya sambil mengobok memeknya dengan air

Kami dua semakin dekat dan semakin sering melakukan aktivitas Bersetubuh seperti biasa aku sangat sayang dengan Winka

“Winka” kataku mengelus perutnya dan pinggangnya
“Iyah Dek, Adek pengen digoyang sama kakak?”
“Ayok dong, Iyah” lalu aku ditarik Winka kekamarnya dan dikunci pintu kamarnya. Lalu Winka membuka semua pakaiannya termasuk Bra Dan CD, Kaka Winka mendorongku ke ranjang lalu membuka resletingku dan mengeluarkan batang kontolku yang sudha mengacung

“Kontol kamu makin lama kok makin besar yah?”
“Iyah abisnya memek kakak sempit sih, Dipijitin terus tuh jadi besar”
“Ahh kamuu,Besar bange ini loh enak kayaknya” katanya. langsung aja kau mendekap tubuhnay turun kebawah ranjang dan tanganku meremas2 kuat payudaranya karena lama tak bercinta

“akkhhhh.. Dekkk….enak…terus eennakk remess toked Winkaa”
“Winnkaa Makain lama makin besar aja toket kakak”
“iyahlah kamu aja yang remesin gimana gak besar”
“wow, gede banget.. isep yah? ”, risya sinambung mengangguk.

aku remes dengan seksama dan lansgung aku jilat bagian bawah tokednya.
“aaaaaaiihhhh…. gellliiiiiiiiii…. aaaahhh……Deeekkk…geliiiiiii”
“tapi enak gak.. ”
“enakkkkk…. ”

“Deekkkk….pentilnyaaaaa isep doongg…gatelll”, rancau winka membuatku semakin liar
Isapan dan remasan aku makin kenceng dan Aku dorong winka sampe terlentang. Dengan dua tangan, aku remes toked winka & aku pasang misionaris. aku tempelin dan Aku gesek2.
“aaaahhhh….. teruuusss…. iseeeeppp pentilnyyyaaa lagi kooooo….. Winka sukaaaaa”
aku percepat gesekan aku.
“Winnkkaa…Adekk Entoott yahh aaaaahhhhh……. maauuu keluarrrr”
aku konsentrasiin isapan Aku di sekitar pentil Winka. Dan aku gigit kecil pentil winka.
“aaauuuu…. aaaaaakkkkkkkhhhhhhhhhhh……Deeekkkk oooooooo…!!! ” Aku masukan terus kontolku dan mengoyang dengan kencang sambil kuhisap putingnya

Merasa yakin, aku pelorotin celana serta cd aku dan Aku pelorotin pula legging lusi. lusi gak pake cd.
aku sendat mekinya yang berbulu jarang, dan suci mulus. aku deketin tangkai aku dan aku gesekin ke bibir meki putri yang uda berlendir.

Sempitnya memek winka membuat batang Aku mulai seret untuk nerobos. aku rangsang lagi winka agar cairan memeknya meluber. Aku remes tokednya serta aku permainin pentilnya. Merasa start licin lagi, Aku mulai pompa memek winka.

“Aaahhh…aaahhh…Mmmhh eennakk Dekk… Laggiii” winka mendesah
“kakak enak banget dientot, Adek ketagiihann banget”
“uuuuuuuhhhhhh…. uuuhh…aahhh..dekkk Goyanggg…kakakk Orrgasmmmee Dekk….”
“iyah kak kita barengan ajaa, adek mau muncratttt”
Makin semagat aku pompa, toket putih lusi terguncang2 atas lembah. lalu kutekan kuat kuat kedalam sampai mentok membuat winka menjerit tapi merasakan nikmatnya

“aaaahhhh deeeeekk kammuu nakakkkalll. aaaaaakkkkkkkkhhhhhhhhhh!!!!!!!!! ”

“aaaahh…kkkkakkkkk”

aku terbaring dalam kasur serta melhat winka. Mata terpejam, toked bulatnya basah keringat, kepalaku ke gundukan memeknya kucium2 lembut memeknya dan kumainkan lagi klistorisnya

“Enaakk Kakk? Puaskan”
“Iyah dekk, kamu emang hebat banget. Kakak nangung nih mau lagi sayang”
“Beneraan kak? Gila bener nafsu kakak sekaarang”

Kuremas2 lagi toketnya yang mengeras lalu kucjilatin semua putingnya dan berlarih ke bawah lagi untuk menikmati memeknya

“dekkkk aaahhhh…. gatelll…dekkk…aaaahhhh…. maauu u…. ” Tanganku tidak tinggal diam untuk mengesek memeknya dan memainkan lubang kewanitaannya yang becekkk
“ssshhhhhhhhhhaaaahhhhh….. aaaaaaaaaaakkkhhhhhhhh!!!! ” Winka Orgasssmee lagii kali ini bener2 banyk dan kentall
“aaaahhh…. hhhhhmmmm…mmmfff…aaahhh…Adekkkk nakall….. aaahhhh”
aku puntir pentilnya.


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - REMAJA-BISPAK-PINGIN-NGENTOT


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex asia, bokep jepang, cerita dewasa perawan, bokep tante, cerita dewasa sange,  cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa janda, cerita dewasa sekolah, cerita sex dewasa hot