CERITA DEWASA – PSK TERGILA DENGAN PUNYAKU

CERITA DEWASA - PSK-TERGILA-DENGAN-PUNYAKU
CERITA DEWASA - PSK-TERGILA-DENGAN-PUNYAKU

CERITA DEWASA – PSK TERGILA DENGAN PUNYAKU


CERITA DEWASA – PSK TERGILA DENGAN PUNYAKU – Namaku Endi Aku Seorang Pengusaha Muda Dengan Umurku yang masih menginjak 20 tahun aku sudah berhasil meraut penghasilan sebesar 10juta perminggu. Kalau dibilang kehidupanku serba mewah. Aku memiliki Rumah sendiri, Mobil. Tetapi hanya satu yang selalu membuat Aku gila yaitu Nafsu Sex aku begitu Besar dan Berat untuk kutahan

Setelah aku sharing dengan temanku, dia mengenalkanku dengan seorang Wanita yang ternyata Seorang PSK elite kalau bisa dibilang, aku agak sedikit tergoda dengannya karena Tubuh yang semok dan montok membuat gairahku bertambah besar ditambah lagi Dia seorang wanita yang  baik dan manja adalah tipeku

Suatu hari aku ingin bertemu dengan untuk ngobrol sekalian aku ingin mendekatinya itungitung dapat lalu dia menyuruhku langsung datang kerumahnya saja kebeneran  dia hanya tinggal sendiri mendegar itu aku langsung menuju rumahnya

Aku mengetuk pintunya beberapa kali. Yah dibuka-kan oleh Adella,  Lalu aku masuk dan duduk disofa dia mendekatiku dan membicarakan dan menayakan tetang diriku tak lama kemudia dia terus melirik kearah batangku sambil menggodaku dengan kata2

“Kamu Kelihatannya perkasa banget yha” tanya Adella

“Perkasa gimana? Gini loyo” jawab saya.

“Nggak dong, Kan kelihatan itu kamu besar”  Lalu, tiba-tiba tangan Tante Adella sudah memegang bagian pahaku ke pangkal selakngkagan, dan tentu saja saya kaget setengah mati.

“Della Sudah tau tujuan kamu kesini ngapain? Kmau mau dipuasin kan?” tanyaAdella dengan manja.“Enggak itu juga sih, Saya kemarin mau sekalian berttamu” jawab saya.

“Yasuda saya mengerti, Ayuk ikutin Della”

Aku mengikutinya kesebuah kamar yang ternyata itu kamar Adella ketika aku masuk  aku terkejut melihat dikamarnya semua yang berhungan dengan Sex semua berserakan dikamarnya dimulai dari pakaian Dalam yang bermacam, Lingrie, Dan Sex toys

“Wah…kamu nafsu sex juga yah, Ngerti sekali” tanya saya sambil bercanda.

“Iyah Cuman bisa masturbasi doang, abisnya kontol nggak ada yang bisa buat aku puas sih”

Lalu akhirnya saya terbawa nafsu setan juga, dan mulai memberanikan diri untuk memeluknya dengan tanganku di payudaranya dan kami mulai berciuman. bibirnya yang tipis, dan tanganku mulai meremas-remas payudaranya yang masih montok itu. Della langsung meremas-remas penisku dengan keras.

Sekitar 10 menitan kami penetrasi, Della menarikku keranjangnya. Sesampainya di kamar tidurnya,  diturunkan celanaku dengan bringas. Dan  dia dapat melihat betapa tegangnya batang kemaluanku.

“Besar dan Keras banget Batangmu ENDI”

“Iyah udah nggak tahan banget nih Della” jawab saya.

Dalam keadaan saya berdiri dan Della yang sudah jongkok di depan saya, dia langsung  memasukkan batangku ke dalam mulutnya. Aghhh, nikmat sekali rasanya. Karena baru pertama kali ini saya merasakan oral seks. Setelah dia puas melakukan oral dengan kontolku.

“Arrghh!! Eaanakk Sekalii hisapan kamu Della”

“Mmhh…Srrupp…Mmhh..Srrupptt” Setelah 10menitan aku tak merasakanb mencapai puncak aku lepaskan kontolku dari mulutnya kemudian gantian aku yang merasakan tubuhnya.

Kelorotkan Baju dan celannya dengan cepat dan menyisahkan Celana Dalam Dan Bra saja. tiba-tiba Sangeku saya menjadi semakin besar. Langsung tarik dan kulepas Branya Kuhisap payudaranya sambil kuremas-remas. Tubuh Della Mengeliat tak karuan karena kegelian. kuggigit-gigit putingnya yang sudah mengeras.

“Aarhh..Ooohh…Mmmhh …Eennnakk Ennnnddii” desahnya.

“Enak yah?? Ntar endi kasih lebih Enak lagi Della bakalan Puas” kataku

Kutidurkan Della Diatas Ranjang dan Kuturunkan Celana Dalam Pinknya, Kulihat jelas klitoris-nya sudah memerah dan liang kemaluannya sudah basah sekali di antara bulu-bulu halusnya. Lalu kujilat bibi memeknya yang tebal.

“Oghhhh… Jilat terus memek Della. Hisap Itilnya Oouughh” dengan suara yang mendesah.

Tiba-tiba tubuh Della mengejang dan saya merasakan ada cairan yang membanjiri memeknya, wah… ternyata dia orgasme!

“Aaaaahhh Aakuu muuncrattt Eennddiii!!!”

“Dellaa Memek kamu wangi pandan Sekali, aku bakal ketagihann nih”

Kusuruh Della Nungging  Lalu kumasukan perlahan kontolku daribelakang sampe menyentuh titik G-spotnya membuat dia menegakan kepalnya keatas

“Endi Masukinn Sekarangg!! Aku udah nggak tahan!!”

“Sabar yah Della Binal, Aku bakal entot Kamu terus!” kutekan dengan sekali hentakan masuk ke memek yang licin !!BLEESSHHHH!! Akhirnya seutuhnya kontolku masuk kedalam liang segamannya kurasakan kehangatan yang luarbiasa, Dingding memeknya terus emnjepit kontolku dan menarik masuk terus kugoyang maju mundur dengan santai tetapi mentok sampai kedalam membuat dia mengerang kenikmatan

“Aaahhh….Aaahhh…Ooohh…..Eennakk…Enjjott tteeu..ss Nddii!! oooh..ooohh..” desahnya kupercepat hujamku kememeknya terus sampai bunyi sentakan-sentakan antara pahaku dengan selangkagannya

“O0ohh..enakk banget…Jepittt teruuss Della” desahku

“Ahhh… dorong terus Dong Rud..!” sambil della semakin mendorong pantatnya terus kebelakang dan kedepan mengimbangi irama goyanganku membuat aku semakin bernafsu untuk menyetubuhinya

kugenjot dengan kencang dan cepat. Sementara itu tangan saya asyik meremas-remas payudaranya, sampai tiba-tiba tubuh della mengejang kembali. Dia punn Orgasmee Kedua kalinya

Della Meminta untuk menganti posisi Dengan WOT Dengan Kondisi Aku dibawah Della Diatas. Sambil merasakan gerakan naik-turunnya pinggul Della, tangan saya tetap sibuk meremas payudaranya lagi.

“Ooh..Oooh…Aahh..Aaah Eenak Enndii…Entot memek aku dari bawah sayang” pinta Della

“Aaaku udah mau keluar nih Della, Goyang lebih kencang lagi Della binaall ” kataku sambil menampar pantatnya terus dan meremas2 karena kenyal sekali

“Aawww!! Remass Terusss. Eennakk Delllaa Muuunncaarttt Nih!!”teriak della

Akhirnya saya tidak kuat menahan lagi, dan keluarlah cairan mani saya di dalam liang kemaluan

“Arghhh..!!!! aakuuu Crootin Diddaalamm yah Dell” kataku sembil menekan dalam kontolku

kemudian mencakar pundak saya, sementara saya memeluk badannya dengan erat sekali. Otot-otot kemaluannya benar-benar meremas batang kemaluan saya.
Tanpa bekata-kata, saya langsung memeluk Della dari belakang, dan mulai lagi meremas-remas payudaranya dan pantatnya yang montok serta menciumi lehernya. Della pun membalasnya dengan penuh nafsu juga.

“Udah Kamu nggak perlu bayar, Asalkan kamu siapa kapapun aku minta Entot” kataya sambil tertawa kecil.

“Beneran nih? Aku siap dong!” jawabku

“Iyahh sayang, Baru kali ini aku tergila-gila dengan Customer” katanya


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - PSK-TERGILA-DENGAN-PUNYAKU


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex asia, bokep jepang, cerita dewasa perawan, bokep tante, cerita dewasa sange,  cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa janda, cerita dewasa sekolah, cerita sex dewasa hot