CERITA DEWASA – PERAWAN WIWIK KUSANTAP DI GEDUNG

CERITA DEWASA - PERAWAN-WIWIK-KUSANTAP-DI-GEDUNG
CERITA DEWASA - PERAWAN-WIWIK-KUSANTAP-DI-GEDUNG

CERITA DEWASA – PERAWAN WIWIK KUSANTAP DI GEDUNG


CERITA DEWASA – PERAWAN WIWIK KUSANTAP DI GEDUNG – Aku sedang Berada dirumah kosong dekat pemukiman warga bersana wiwik, aku sudah merencanakan akan melakukan niat kotorku untuk menyetubhi Wiwik karena dia sangat manja denganku sampai2 semua barang sensitivenya sering sekali ditempelkan padaku, karena itu membuatku Horny dan ingin menikmati tubuhnya sekalian. Langsung aja inti ceritannya hehe

“Mas Dar Kita Ngapain kesini sih? Kayak nggak ada tempat lain lagi” katanya menempel terus denganku terasa banget toketnya yang bulat memenuhi punggungku

“Iyah Mas Pengen Berduaan sama kamu Wik, Kita didalam aja” kataku menarik tanganya agak melingkari pinggangku dan kutarik sedikit agar toketnya semakin nempel dengan punggungku

Tempat yang kami singgahi adalah bangunan kecil bangunan itu yang ternyata sepi tidak ada orang satupun disana sepertinya tempat ini tidak dipakai lagi pintunya pun tidak ada

“Panas nih disini mas? Wiwik buka baju aja yah? Lagian nggak ada orang” katanya sambil melepaskan kaos oblongnya dan terlihatlah gumpalan payudara yang besar yang dibalut Bra Merah

“Iyah Wik, Mas juga mau buka baju sama celana nih panas banget”

“Ihh Mas Naakal Banget, Sampe buka Celana segala. ntar belalainya kelihatan dong” katanya sambil menatapku sambil tersenyum2, kayaknya aku tau maksud wiwik

Lalu kubuka celanaku dan hanya tertinggal mengenakan Celana Dalam Boxer Yang Ketat sehingga kontolku tercetak jelas besar, yang membuat wiwik terdiam menatap kontolku. Lalu kudekati dan duduk disebelahnya terus pangku tubuh wiwik yang munggil dan kupeluk, Kurasakan kehangatan tubuhnya dari belakang

“Mas wiwik sebenernya pengen banget, Tapi wiwik malu sama mas” aku mengedar kata2 wiwik membuatku tersentak, mungkin wiwik sudah tau maksud yang kuingginkan

“Kamu mau apa sayang? Mas boleh megang Payudara kamu nggak?” kataku tapi wiwik hanya mengangukan kepalanya, tanpa basa-basi langsung kumasukan tanganku kedalam branya dari bawah dan kuremas2 lembut payudaranya sambil kupeluk tubuhnya

“Kakk.. Oooohhh..heeuummph”

Aku membalikan tubuhnya kehadapanku dan kurangkul pinggangnya, Kulumat langsung bibirnya yang mungil Ciuman panas ditengah hawa dingin hutan pinus berhasil membuat darahku terasa panas kami berpelukan erat sambil bergumul dan saling membelitkan lidah..

Tanganku liar menggerayangi toket Wiwik yang sudah tidak terbalut apa2 lagi karena branya sudah kusingkirkan

“Wikk Toketk kamu bagus banget, Mas pengenn banget dari dulu remas toket kamu”

“iyaaahh.. Maaass… enakk teeruss remass..!!”

Mulut kami kembali beradu saling menikmati bibir dan lidah yang menari nari .. Tangan Wiwik tanpa malu malu Lagi meraba penisku yang sudah tegang sekali saat itu…

“Mas mau yang lebih dari ini nggak?” katanya

Dengan tatapan mata yg sayu penuh nafsu.. Wiwik menatap dalam dalam mataku..

“iyaaahhh.. Kakak mau lagi..”

Kugesek2 lagi penisku di belahan pantatnya sungguh sangat mendebarkan karena aku baru pertama kali megesekan kontolku dipantat seorang anak perawan semok Tapi nafsu sudah terlalu membutakan kami yang ingin kurasakan hanya menikmati tubuhnya

“Aaahh.. Mass…oohh.. eenaaakk teruuuss.. goyaaaangg teerruuuss..”

Adell semakin menaikan pantatnya menungging paha sekalnya menjepit penisku yang sedang menggesek bibir vaginanya dari belakang pantatnya.. Tubuh Wiwik melengkung wajahnya menoleh kesamping mencari bibirku untuk kembali bermain lidah dimulut mungilnya..

Kumaju mundurkan penisku menggesek celah basah vagina rapat sampai tidak memperdulikan bahwa gerakan penisku sedikit sedikit membuka celah belahan bibir vaginanya sungguh aku tidak memperkirakan nya dengan semakin menunggingnya pantat Wiwik penisku malah maju terselip di dalam bibir vaginanya pantas saja ujung penisku merasakan hangat dan basah..

“Aaahhh.. Masukinnn aja.. Jangan ragu mass aduuuhhh.. uuuhh…Uuuhhh” rancaunya

“Iyahh memek kamu enakk banget wik, Kontol mas kedut2 terus nih”

Wiwik Berhenti sebentar lalu mangapai penisku dan mengarahkannya tepat dibawah memeknya dan mengesek2 kepala kontolku dibibir kemaluannya, Terasa sekali memeknya sudah sangat basah dan hangat membuatku mendorong2 kontolku masuk kedalam memeknya

“Maasss Ayyoo Jangannn ragguu.. Teekkaaaann teeruuss.. Dorrrooonnggg..!!”

Memeknya sangat sempit sekali aku agak susah dan seret menembus memeknya

“Taaahann yah sayangg, Agak sakitt…” kataku menekan agak kuat

“Ssleeebb..” “Aahh..” Sempit sekali lubangnya perlahan lahan kutekan lagi kedepan sslleeebb.. Aarrrgghh

“aaaahhh.. Teeruuss sayangg… Masukinn lagii….Oooohhhh Sedikittt lagiii.. ouugghhh..” teriaknya menahan sakit

“Deeelll… Enaak nggak? Udah masuk kok Uuugggghhh…”

“Brrreeeeettt… Bleeeeesssss… Sleeeebbb aaaaiiihhh.. Uuuhhhh..”

“Maasss Aduuhh sakkitt..”

Kugoyang pelan2 memeknya maju mundur terasa sekali dingding vaginaanya menjepit kontolku dan menyedot2 kontolku terus kugoyang semakin lama semakin kencang dan kuat Wiwik hanya mendesah2 nikmat ditambah lagi Wajah Mesumnya membuatku semakin horny.

“Ooohhh.. Eenttoott…Entttott Aduuuhhh.. Aahh teerruusss.. goyaaangg.. Aahh.. enaaakkk..” rancaunya liar sekali. sambil kuremas2 kedua payudaranya yang beulat sambil kuempot terus memeknay tanpaa ampun sampai terdengar bunyi hentakan enjotanku

“Plokk.. Plokk.. Plokk. Plokk. Plokk”

“Plokk.. Plokk. Plokk. Plokk..”

entah kenapa kini gerakan penisku semakin lancar dan licin meskipun rasa sempit masih kurasakan menjepit penisku..

“Iyaaahhh.. Terrruss Aahahh…Aaahhh Wwiwikk Keluuuarr nihh!” jerit wiwik menarik tubuhku dan dijepit dengan kakinya agar kontolku menancap dalam2 dimemeknya

“Aaaakkkkhhhhh Aaaahhhh….Goyang Masss” jerit wiwik

“Eeenakk kan? Mau lagi nngak ? Tukar Posisi yah” kataku dengan cepat kurubah posisi dengan Doggy Style

kubalik tubuhnya menungging lalu kuangkat kakinya satu mengantung di dingding pendek. Vagina gundulnya begitu menggoda langsung ku lahap kuhisap dan menjilati belahan bibir vaginanya
Ku kenyot kenyot cairan lendir yang membasahi permukaan vagina gundulnya..

“Ohhh Masss… Masukinn dongg buruaan nggak tahan nihh!”

Aku kembali memposisikan penisku di celah liang sempit adell..

Langsung kutancapkan lagi penisku masuk menembus sisa2 keperawanannya kugenjot lagi lebih cepat mendorong lebih dalam mengocok penisku terasa sekali nikmatnya.

“Oohh.. Yeess.. Wwiiikk Wwiikkk Oohh.. Sedikit lagii.. Muncrattttt… Auuuuhhh..!”

“iyaaahh.. MAsssssaammaa Wiwik jugaaa.. Udaahhh.. Keluuarr nih eeenaaakk..!”

Kupercepat tusukan penisku keluar masuk memborbardir liang vagina Wiwik yang terasa makin panas membuat tubuh kami jadi semakin hangattt..

Plakk.. Plaakk.. Plaakk

Plakk.. Plakk.. Plakk. Plakk..

Adell mendapatkan gelombang hebat orgasme pertamanya.. tubuhnya mengelinjang hebat dan bergetar2… Menerima kenikmatan yang luar biasa kuberikan.

Akupun tak ingin menahan lagi ku pompa lebih liar lagi tanpa menghiraukan Wiwik yang masih lunglai menerima orgasmenya..

“Ooohhh Sayaaangg….Eeeennttoottt Memekkk kammmuuu”

“Keluuaaaarrr..” Crottttt.. Croottt.. Croottt.. Crotttt.. Crooootttt…


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - PERAWAN-WIWIK-KUSANTAP-DI-GEDUNG


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex asia, bokep jepang, cerita dewasa perawan, bokep tante, cerita dewasa sange,  cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa janda, cerita dewasa sekolah, cerita sex dewasa hot