CERITA DEWASA – NIKMATNYA TUBUH ABG SEMOK HOT

CERITA DEWASA - NIKMATNYA-TUBUH-ABG-SEMOK-HOT
CERITA DEWASA - NIKMATNYA-TUBUH-ABG-SEMOK-HOT

CERITA DEWASA – NIKMATNYA TUBUH ABG SEMOK HOT


CERITA DEWASA – NIKMATNYA TUBUH ABG SEMOK HOT – Manda sang Primadona Sekolah yang Cantik, Sexy, Sintal, Putih Sungguh sempurna yang membuat banyak Laki-laki ingin memilikinya Termasuk Temannya, gurunya, singgah satpam ganjen. Karena tubuhnya yang Semok Dan Padat membuat Para lelaki hidung belang itu ingin menikmati tubuhnya

Sehabis pulang sekolah Guru Olaraga Manda yaitu Pak Iwan meminta Teman manda untuk menmanggil manda masuk ke ruang olaraga untuk mengambil tugasnya

“Manda?? Itu Pak Iwan nyuruh lu ke ruangannya sekarang”.Panggil Surti.

”Ada apa? Kok Tiba tiba sekali?”. Balas Manda.

“Tau tuh, mungkin ada sesuatu mungkin yang mau disampaikan ke lu”.

Akhirnya Manda datang,ia datang ke ruang olaraga bertemu pak Iwan yang sedang bersantai di tempat duduknya
“Siang pak, Ada apa yah memanggil saya??”sapa Manda.

“Oh iyah kamu sudah datang yah, silakan masuk” jawab pak iwan.

Manda berdiri dihadapan Pak iwan yang memeperlihatkan payudara yang besar menyembul padat dan bentuk tubuh yang Hot, membuat kontol pak iwan langsung ngaceng. Manda disuruh berbalik kebelakang dan… dipeluk diremasnya pantat montol Manda oleh pak iwan

“Aaah Jangann Pakk”.lirih Manda yang berusaha melepaskan tangan iwan dari Pantatnya.

“Panntat kamuu lembut sekali sayang, Ooohh”.Kata pak iwan sambil mendesah agar manda terangsang.

Beberapa menit manda berusahan untuk melepaskan diri dari dekapan Pak iwan ternyata sia-sia, Akhirnya Manda Pasrah tubuhnya disentuh oleh Pak Iwn yang sudah ingin merasakan kenikmatan tubuh manda yang montok.

Ketika Manda sudah tergulai lemas disofa Pak Iwan mulai membuka kancing baju Manda satu demi satu kancing mulai terlepas dan akhirnya memperlihatkan dua buah payudara yang besar dan mulus
Dilepaskan Kaitan BH manda Puting payudara yang sempurna berwarna Merah ke coklatan, langsung diremas remas keras oleh Pak Iwan

“Ouuuhhhhh Aaaahhh sakit pakk”Desahnya

“sudah sekarang kamu nurut saja yah, Saya mau kasih kamu kepuasan kenikmataan”Kataku meyakinkannya

“Baiklah pak saya ikutin, tapi jangan masukin kontol Pak Iwan kevaginaku yah” Pintahnya

aku tidak memperdulikan permintaanya terus kupeluk tubuhnya disofa dan kuciumi dari lehernya sampai ke pusarnya

“Payudaranya aja enak banget apalagi memekmu sayang”. Celoteh iwan.

“Sudah cukup bermain dengan payudara saya saja, jangan sampai memainkan meki saya”. pinta manda yang sebenarnya sudah terangsang.

“Kamu harus puasin saya manda, tubuh kamu seksi sekali sayang dilewatkan” Kata Iwan

“Tolongg Jangan Setubuhi saya pak,” Jerit manda

Pak Iwan memasukan tangan kanannya kebalik celana dalam Manda yang ternyata sudah basah, digesek-gesek bibir kemaluan Manda dengan jarinya manda mengeliat kenikmatan karena baru pertama kali memeknya dijamah oleh lelaki. bergegas Pak Iwan melepaskan Celana Dan CDnya Manda

Terpangpanglah memek yang sempurna sekali Mulus, putih, bersih, ditumbuhi Bulu kemaluan yang lebat Pak Iwan menjilati vagina Manda dengan rakus, jari-jari Pak Iwan mulai menyentuh klitoris manda dan lubang vaginanya mulai membuka sedikit. Iwan mulai mengobok-ngobok lubang kewanitaan Manda dengan lidahnya

“Oooh Ampun pakkk, Jangan dijilatin gitu Sssshhtt Aaahhh”

“Enakann manda? sudah kamu pasrah aja puasin bapak sudah terangsang pengen nyolok

“Sekarangg aku masukin yah sayang!”. Kata Pak Iwan sambil mengarahkan penisnya kevagina .

“jangan pak,tolong saya masih perawan,jangan pak…”. Pinta manda.

Pakiwan Menghisap pentil payudara Manda yang kenyal mulai mengeluar masukan kepala kontolnya

“jangan pak…jangaaaann….!”. Jerit lia yang mulai merasakan penis pak yono masuk kevaginanya.

Aku tak perduli lagi dengan jeritanya karena aku sudah sangat sange, kutampar tampar paahanya dengan kuat

“Plak Plak Pak” “Jangann paak sakitttt ooohhh”

“gilaa sempit banget memek kamu, enak banget ini kayaknya”. sambil menusuk kuat kedalam lubang vagina manda.

Manda mengerang dan menjerit kesakitaan karena kontol Pak Iwan dipaksa masuk ke lubang sempit manda.
“aaaahhh……sakiiiiit”!!!”. Jerit manda meneteskan air mata .

Penis pak iwan sudah masuk semua kedalam memek Manda, dibuka lebar selangkagan Manda lalu Pak Iwan menyentak-nyentak kontolnya kedalam memek manda sehinggaa..

“Aduhhh pak jangan disentak sentak sakitttttt” “Ooohh Sssshhhhtt Ohhhhh Aaahhh sakittt”
Pak Iwan mulai mengenjot dengan irama sedikit kencang tetapi penuh kedalam
“Aaah..Aahhh…Ohhhh…Ssht…Aaah… Aaaahh….sakiiittt…t!”Desah nikmat Manda.

Namun Pak Iwan tak memperdulikannya,dia malah terus menambah kecepatan penisnya hingga menimbulkan suara diantara alat kelamin mereka.payudara lia berguncang tak tentu karena genjotan Pak Iwan. Pak Iwan meremas payudara kanan Manda dan menghisap puting payudara kiri manda. Sekitaran 20menitan Pak Iwan Menghujam memek tebal manda dia merasa penisnya basah,rupanya lia sudah mencapai orgasme.

“Wahhh Kamu menikmatiinya juga, lihat tuh memek kamu sampai basah gitu”. puji pak Iwan.
Merasakan itu, Manda pun mengoyang kan pinggulnya maju mundur seirama dengan goyangan pak iwan. Iwan yang melihat itu langsung mempercepat hujamannya karena sakan memuntahkan spermanya

“Aaah…Aaahh….Aaahh Enakk sekali mekimuu sayanggg”. lenguh iwan.
Hingga Beberapa saat Pak Iwanpun Bergetar dan memuntahkan Spermanya didalam memeknya dengan sedikit menghujam keras kontolnya mentok kerahim Manda saat itu tangan Pak Iwan pun meremas payudara manda dengan sangat kasar yang membuat manda meringis kesakitan
“Aaaahhhh….Aaaauuuu Saakitt Pakk aaahh” Jerit Manda sambil tangan kananya mengusap-ngusap vaginanya dan kirinya meremas remas tangan pak Iwan.

“Ayoo Hisapin kontol saya yahh masih tegang nih”
manda dengan terpaksa membuka mulutnya dan mengemut penis pak yono.setelah itu, pak yono mengambil rambut panjang lia yang juga basah oleh sperma untuk mengelus penisnya.setelah puas,pak yono mundur.


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - NIKMATNYA-TUBUH-ABG-SEMOK-HOT


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, Cerita dewasa desahan, cerita dewasa tante tetangga rumah, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita dewasa anal, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep mesum, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita dewasa perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita dewasa sange, cerita dewasa sedarah, cerita dewasa online, cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa sepupu, cerita dewasa sange berat