CERITA DEWASA – NGEWE DENGAN GADIS MONTOK

CERITA DEWASA - NGEWE-DENGAN-GADIS-MONTOK

CERITA DEWASA – NGEWE DENGAN GADIS MONTOK


CERITA DEWASA – NGEWE DENGAN GADIS MONTOK – Namaku Doko Aku tinggal Di Desa Sukatoro Didaerah Jawa Tengah aku bekerja menjadi seorang penjaga malam didesa. Umurku sekarang 30 Tahun aku masih belum mempuyai Istri aku selalu ingin merasakan bagaimana nikmatnya Bersetubuh, yang bisa kulakukan hanyala melampiaskan dengan Onani sambil menonton Film porno.

Ketika itu aku bertemua dengan Amira Dia adalah Warga Desa Sukatoro yang Gelis dan Montok sewaktu dia pergi Amira selalu memakai pakaian yang Sexy dan Ketat membuat lekuk tubuhnya tercetak jelas seperti Payudaranya yang montok dan besar terpangpang jelas bulat membuat Nafsuku ingin sekali meremas2 toketnya, Ditambah lagi pantatnya yang Besar dan bulat

Selama 1 minggu ini aku selalu memperhatikan Amira ketika keluar dari rumah dan kesehariannya dirumah saat itu lah aku memikirkan cara bagaimana caranya aku bisa menyetubuhinya

Waktu pukul 8 pagi, Aku melihat Amira Sedang Olaraga didepan rumahnya aku melihat itu seketika langsung menghampirinya tapi tidak langsung menemuinya aku hanya sembunyi2 menlihatnya, Amira Memakai Baju dan Celana Ketat hingga semua cela tunuhnya terbentuk jelas sekali ditambah lagi dia sedang tidak memakai Pakaian Dalam sampai Puting toket dan belahan bibir memeknya terlihat jelas. Membuatku Langsung horny melihatnya

Lalu aku memikirkan caranya, Akhirnya aku putuskan untuk mendekatinya

“Ehh Mbak Amira Sedang apa nih” tanyaku

“Lagi Olaraga mas, biar sehat” jawabnya

“Ada nih mbak olaraga buat sehat juga tapi dikamar” kataku dengan berani mengodanya

“Aapaan sih mas! Jangan Cabul yah!” katanya dengan ketus

Kuperhatikan disekitar Lingkugan itu Sedang Tidak ada orang sama sekali alias Sepi langsung aja kupakai cara paksa untuk mendapatkan kenikmatan Tubuhnya yang sudah lama kuinginkan, Kukeluarkan Kain Dari Kantongku lalu kututup mulutnya Kupeluk erat tubuhnya dan kutarik masuk kedalam rumahnya

“Aargg…Mmmhh..Mmhhh..Aaa..mmmhh” Jeritnya yang tertahan

“Jangan coba2 kamu Jerit! Saya Bisa lebih kasar lgi”,

Amira Terus merontah untuk melepaskan dirinya namum semua sia2 dilakukan, akhirnya aku bisa menariknya masuk kedalam Kamarnya dan mengunci pintunya aku langsung mendorong tubuhnya keranjang. Aku langsung melepaskan Baju dan Celanaku

“Mau Apaa kamu????” Teriak Amira ketakutan

“Diam Kamu! Jangan Melawan Cukup Nikmati saja!” kataku

“Jangann perkosa aku, Aku Mohonn!!” Katanya memelas. Aku tidak perduli lagi apapun yang dia katakan, aku sudah hanyut dengan nafsuku. Aku menurunkan celana dalamku dan terpampanglah Batang Kemaluanku yang panjang dan besar itu mengacung besar langsung kudekati Amira dan kusodorkan kontolku kewajahnya.

“Tolong Jangann!!!! Aku tidak mau melakukan ini! Jangan kotori aku Bajingan”Katanya membuatku panas

“Hey! Kamu harus Puasin aku,”kataku memasukan paksa kontolku kemulutnya

“Jaa..ngann….Mmmhh…mmhh…Srrupp..Srupp”kontolku masuk kedalam mulunya dan dihisapnya

“Kocok Sekalian Dong kontol Aku, Jangan dihisap aja!” Amira hanya bisa diam dan menuruti kata2ku, akhirnya tangan kanannya mulai mengocok kontolku maju mundur sembari menghisapnya

“Ough Sshht..Eennnak banget Kataku sambil memaju mundurkan kepalanya, ternyata dia semakin lama semakin menikmati kontolku

Sekitaran 10menitan aku sudah puas dengan hisapannya yang luar biasa, Kubuka Semua pakaiannya termasuk dalamannya Dan terpampanglah Sepasang Payudara yang sekal dan ramun putingnya msih pink lagi membuatku semakin nafsu dengan tubuhnya yang super mulus

“wah… gede juga nih toket”

“Aahhhh…Jannngann Tokettkuu!! Aku tidakk kuattt Lagiii” katanya merontaah lagi berusahan untuk aku tidak menghisap toketnya

“Sudahh, ini bakalan enak.”kataku menghisap puting susunya yang sudah mengeras ternyata dia Sange juga walaupun paksaaan

Kini payudara Amira kumeremas, Kuhisap, kucium, Dan kugigit Dibagian bawah terpampanglah vagina ranum yang disertai bulu-bulu tipis.

“Memek kamu mulus bener nih, Pasti masih Sempit. Eeenakk bener nih kalau kena kontol gua”

Sekarang Tubuhnya sudah Tidak ditutup apa2 lagi, aku dengan luas untuk merasakan tubuhnya,

“Aaauuhh….Tolong Jangan Kasar2”katanya seperti memberikan izin untukku merasakannya

“Iyahh kamu tenang saja.” Kuremas2 kuat dan kuhisap putingnya yang keras itu. Dia hanya mengeli dan mengelinjang keenakan tapi tanganku tidak tinggal diam untuk mengobok memeknya

“Aaahhh….Mmmhhh…Ssshhht!!! Ooohh…oohhh” Desahnya pertanda dia sudah menikmati setiap sentuhanku

“Enakk yah? Kalau daritadi Mau kan nggak main paksa sayang” kataku sambil mengobok memeknya semakin cepat sampai muncrat

“Aaarrgghh!!! Akuu Keluuarr Nih!!!” Jeritnya mengelinjang rupanya memeknya sudah becek karena cairan memeknya

5menitan aku puas dengan payudarnya, aku turun kebawah memeknya yang rapet ditumbuhi bulu2 yang halus namum lebat, Ku jilat memeknya dengan rakus tanpa henti kumainkan krislotrisnya sesekali kumasukan lidahku kedalam lubang kewanitaannya kujilat habis semua cairan memeknnya yang sedikit asin namun nikmat sekalii

“Aaahhh..Ooohh…ooohh…Aahh..Eennakk” katanya akhirnya mengakui kalau sudah terangsang

“Kamu Binal yah! Memek kamu Uueenakk benget” kataku

“I..yahh…Iiya..Eennakk…oohh..ooohh” desahnya lagi menikmati jilatanku yang mengairahkan memeknya yang becek sampai tubuhnya mengelinjang lagi

Secara bergantian keempat berandalan itu merangsang setiap daerah sensitif Diah dan entah kapan keempat pemuda sekarang hanya menggunakan celana dalam, tidak sampai 10 menit, tubuh Diah tampak mengejang dan

Tak sampai 10menitan, Amira Keluar lagi dengan Mani yang banjir sekali memenuhi mulutku langsung kusedot semua dengan kencang “Ahhhhhhhhhhhhh…..”,

“Hahaha… Ternyata kamu orgasme juga yah! Enakan sayang” kataku sambil menjilat klistorisnya sambil mengobok memeknya dengan jariku

“Aku suka pake memek kamu, tiap hari kamu mau kan aku entot terus jadi lonte aku” kataku menjambak rambutnya sambil kuhisap putingnya

“Ahh kamu suka yah? Yasudah Entot Aku aja tiap Hari kamu mau! Aku siap!” katanya sambil merahi kontolku lalu dikocoknya dengan kencang

“Aahh!! Gila Binal Sekali..Dasarr!” kataku menampar pantatnya sambil kuremas kuat sampai merah

“Pllakkk, Awww…Aaww.. Dasar Lonte! Binall!!!”kataku menampar pantatnya

“Maaauu Kontoll, Masukin sekarang”,jawab Diah ditengah ketakutannya.

“Ayo Ngangkang, Aku udah nggak tahan lagi” kataku membuka lebar pahanya yang mulus dan mengarahkan kontolku ke lubang memeknya

“Uuuhhh…Uuhhh…” desihnya pelan karena kepala kontolku masih kugesek dibibir memeknya yang becek sekali

“Aahh..Oohh..Uuhh..Mmmhh..Ssshh” desahnya menikmati siksaan kenikmatann
Kudorong perlahan kontolku kedalam memeknya Amira hanya menutup matanya sambil mengigit bibirnya, Dengan sekali dorongan kontolku masuk sepenuhnya didalam memknya dibantu cairan kewanitaan memeknya yang nikmat

“aahhh!! saakiitt! Aaahhh” desahnya meremas spereii

“Eenaak kan?” langusng kugoyang maju mundur langsung dengan cepat sampai terasa sekali kalau dinding memeknya menjepit kontolku dengan kuat. aku terus mengoyang semakin cepat dan kuat

“mmmhh..mmmhh..Aarghh…aahhh..oooohh” desahnay menikmati goyangann

“Ahhh…, iyaa…enakk…teruss” rintih amira

“Ahhhh… Aaahhh.. Aaahhh” Desahnay lagi karena kumasukan kepala kontolku mentok sampai ke rahimnya

Amira mengimbangi goyanganku dengan memaju mundurkan pantatnya dengan kuat

“binal sekali kamu!” !Plakk! Suara tamparan tanganku dipanatnya terus menerus

Wajah Amira sangat Sange berat disitu karena aku rasa baru sekali ini dia merasakan kontol yang besar dan nikmat menghujam memeknya, Sekitaran 20 menitan kuentot memeknya akhirnya dia mengeluarkan cairan memeknya yang lebih banyak dari awal

”AAarrrrrgghhh… aakkuu keeluuuarr nih!!! Creettt Cceretttt” tubuh amira mengelinjang hebat dan bergetar ditambah lagi kontolku terus menghujam memeknya yang becek. sampai akhirnya sekali hujaman kutancapkan diujung memeknya dan kudiamkan karena aku juga ingin mengeluarkan spermaku dimemeknya

“Kamu suka sama Konto Gede kan? Kamu aja sampe ketagihan gitu!” kataku

“iyah nih, kamu jago banget buat aku muncrat!” katanya

“Aku boleh kan kapan aja pingin entot kamu” tanyaku terus mengoyang

“Boleh kok asal kamu kuat” jawabnya memejamkan matanya


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - NGEWE-DENGAN-GADIS-MONTOK


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex asia, bokep jepang, cerita dewasa perawan, bokep tante, cerita dewasa sange,  cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa janda, cerita dewasa sekolah, cerita sex dewasa hot