CERITA DEWASA – NGENTOT DENGAN TEMANNYA TEMANKU

CERITA DEWASA - NGENTOT-DENGAN-TEMANNYA-TEMANKU
CERITA DEWASA - NGENTOT-DENGAN-TEMANNYA-TEMANKU

CERITA DEWASA – NGENTOT DENGAN TEMANNYA TEMANKU


CERITA DEWASA – NGENTOT DENGAN TEMANNYA TEMANKU – Sebut saja namaku Dinar aku tinggal di Ketapang bekerja Kuliah Di Universitas Akutansi aku tinggal bersama keluargaku.

Pada suatu hari Aku meminta tolong kepada temenku Febby untuk menginap semalam di kostnya, karena aku besok akan pergi kesuatu perusahaan untuk melamar kerja dan di test ditempat jadi tidak boleh terlambat

“Feb? Gua Bisa mintak Tolong sama Lu?” kataku

“Mau Mintak Tolong Apa Nar?” jawabnya

“Gua Mau numpang Di Kost-san lu. soalnya Besok gua mau lamaran di prusahan kebeneran Dekat Kost lu” kataku

“Aduh gimana yah Nar, Kebeneran Cowok gua tidur dikost gua. Kan gak iyah aja lu juga masuk” katanya

“Yah Pleasee Feb bantuin gua, Sehari Doang” aku memohon untuk diberikan keringanan

“Duuhhhh ngga bisa Nar. cowok gua susah orangnya ntar ribet” katanya tetap tidak bisa

“Jadi gimana dong? Lu bantuin gua dong” kataku

“Udaah gini aja, Gua ada Temen Cowok yang ngekost dekat kost gua juga, Lu mau kagak?”

“Haaa!! Cowok? Lu Nyuruh gua Nginep di Kost Cowok Sendirian?”

“Iyeh, Itu kalau lu mau. Kalau kagak lu pikir2 dulu aja ntar lu kabarin gua”

“yaudah deh, ntar gua kasih kabar”

Setelah aku pikir2 akhirnya aku mau untuk nginep di kost cowok temennya febby lagian untuk sehari doang kan *dalam hatiku

“Halo Feb? Iyeh Gua mau dah nginep dikost temen lu, Tapi awas aja dia berani macem2 yah”

“Iyah tenang aja nar,”

“oke! gua ke kost lu sekarang”

Waktu itu hujan deras, Gua sama Febby naik mobil febby jalan ke kost temennya, setibanya di sana Febby langsung mengetuk pintu dan dibukain pintu dari wajahnya ganteng sih perawakannya tinggi, putih, Tubuhnya besar berotot, aku sempat terpana dengannya Namanya Tony Hendrawan

“Kenalin nih temen gua Ton, yang mau numpang nginep sehari dikost lu” kata febby

“Ohiya, Nama gua tony” tonny memperkenalkan diri denganku

“mmh.. Namaku Dinar” aku memperkenalkan kembali

“Silakan masuk, Anggap aja rumah ndiri” dia tersenyum denganku memberikan izin untuk tinggal dikostnya

“yasudah kalaian lanjut aja, kenalan saling dekat. Gua mau cabut dulu ada urusan lagi sama cowok gua” kata febby beranjak pergi meninggalkan aku dan Tony. aku sedikit canggung karena baru saja kenal.

Kemudian aku pun ngobrol2 sambil mencairkan suasana, Aku menanyakan kepada tonny,

“Ohiyah, Kamar mandi dimana yah Ton? Gua mau tuker baju nih soalnya risih udah agak basah”

aku pun masuk kekamar mandi untuk ganti baju. Aku baru ingat kalau aku lupa bawa Bra dan Celana Dalam ganti karena aku pikir cuacanya bakalan bagus. Karena sudah binggung aku putuskan untuk tidak pakai dalaaman lagi. aku hanya mengunakan Kaos polos ketat dan Celana Hotpant Ketat.

Aku sedikit malu untuk keluar dari kamar mandi hanya mengunakan kaos polos dan Hotpant ketat yang menanpilkan lekuk tubuhku yang semok dan montok. Ketika aku sampai dikamar Tony dia terkejut melihatku dari atas sampai bawah tidak berkedip melihat toketku yang bulat dan besar dipadu dengan puting yang nyembul, lalu bibir memekku yang terceplak jelas membuat dia semakin mupeng

Tak lama kemudian karena aku sudah capek aku putuskan untuk langsung tidur. kulihat tony masih belumn tidur sambil memainkan Hape lalu aku tinggal tak perduli saja.

tak lama kemudian aku merubah posisiku dengan telentang, terlihat toketnya yg padat montok dan putingnya yg menonjol terlihat dari singlet yg dipakainya… aku tak sadar kalau baju kaosku dibukanya setegah dan difotonya kedua toketku yang besar sambil mengeluarkan kemaluannya yang lumayan besar dan dikocoknya dihadapan wajahku.

Ketika itu aku langsung sadar dan memberontak dengan cepat emnutup toketku yang sudah terpampang

“Kamuu ngapain!! Kamu Foto Toket aku yah? Apaapa2an itu kamu mau perkosa aku yah” kataku mendorongnya tapi Tony terus mengocok kontolnya sambil tertawa

“Sudahla Lagian aku sudah melihat isi tubuhmu, Tenang saja aku beri kehangatan”

“Gakk Guaa gakmau!” kataku ketakutan menutup semua tubuhku dengan selimut

“Berikan saja tubhmu yang mulus itu, aku bisa lebih kasarloh kalau kamu melawan”

“jangan mas, gw ngga mau mas… mas Iwan jangan….” kataku

“percuma kamu teriak, ngga akan ada yg dengar ….” katanya

Karena sudah tidak melawan, Akhirnya aku pasrahkan saja Tony datang dan meremas2 toketku dengan kasar dan kuat aku hanya diam dan meringgis

“Kita nikmati malam ini Ita??…”

“Jangan kuat2 yah ton, Aku masih baru pertama kali merasakan Ngentot”

“iyah tenang aja, sakitnya diawal doang ntar kalau udah lama enak kok”…..

“mmmhh…mmmhh” desahku merasakan nikmat memekku dielusnya dan toketku diremasnya

Tony langsung menyibakkan kaosku, terlihat Toketnya yg montok padat dan putih mulus terawat, putingnya yg mancung berwarna cokelat kemerahan, menambah birahi tony semakin membara… kemudian tony menjilat dan menghisap puting Ita, sambil meremas-remas toketnya dengan penuh nafsu.

“Gua bakalan jilat semua tubuhmu, Toketku besar dan bagus banget nar”

“Iyah aku berikan tubuhku sama kamu ton, Entot aku. beri kepuasan aku.”Rancauku sudah menggila

Nafsu Tony semakin tak tertahan… dia kemudian melepas celananya dan menarik tanganku untuk memegang dan mengocok batang penisnya.. Aku langsung mengapai penisnya dan memasukkan kemulutku. Tonny menyodokan kontolnya keluar masuk kedalam mulutku

Tony langsung menimpaku dengan kondisi telanjang kontolny lengket dengan memekku terasa hangat, Tony mulai menyodokan Batang penisnya ke lubang kemaluanku. aku hanya bisa diam dan menikmati kenikmatan darah memekku keluar dan hujaman kontolnya dimemekku. Aku rasakan lama kelamaan terasa sakit sekali karena selaput memekku sudah koyak.

Tony kemudian membasahi lubang kemaluanku dengan air ludahnya yg di taruh tangan kemudian mengusapkan ke kemaluanku berulang kali, dgn penuh nafsu dan memaksakan untuk masuk kedalam lubang kemaluanku akhirnya batang penis Tony masuk ke lubang kemaluanku lagi dan langsung digenjot keluar masuk dgn birahi tinggi, melihat toket nya yg montok padat, putting yg mancung, Tony terus menggenjot lubang kemaluanku dgn Batang penisnya, sesekali sambil meremas dan mengisap puttingku,

Setelah sekitar 15 menitan dan Tony sudah merasakan klimax dan ingin memuntahkan seprma, kemudian di cabut batang penisnya dari lubang kemaluanku dan menyemprotkan didalam memekku dengan kuat, aku rasakan semburan cairan hangat membasahi memekku


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - NGENTOT-DENGAN-TEMANNYA-TEMANKU


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex asia, bokep jepang, cerita dewasa perawan, bokep tante, cerita dewasa sange,  cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa janda, cerita dewasa sekolah, cerita sex dewasa hot