CERITA DEWASA – NGENTOT DENGAN PACARKU YANG BINAL

CERITA DEWASA - NGENTOT-DENGAN-PACARKU-YANG-BINAL
CERITA DEWASA - NGENTOT-DENGAN-PACARKU-YANG-BINAL

CERITA DEWASA – NGENTOT DENGAN PACARKU YANG BINAL


CERITA DEWASA – NGENTOT DENGAN PACARKU YANG BINAL – Namaku Ricky aku berumur 19tahun aku sudah tamat dan sedang berlanjut untuk kuliah di Universitas Tinggi di Jogja
Aku Tinggal di kost yang lumayan lebar untuk aku sendiri Fasilitas Mewah dan Elite 1 hal yang tak kalah penting Yaitu Kostannya Bebas tetapi masih memiliki etika

Karena aku tinggal sendiri di kost tersebut, Hampir setiap hari aku menyuruh pacarku datang ke kostku untuk menemaniku Namanya Tasya Wajahnya cantik berumur 23 tahun memiliki tubuh yang mulus dan bersih, Pinggul yang besar pantat yang semok dan dada yang membusung besar
Setiap hari kami pun selalu bercanda dan bermesraan di kost. Aku bercerita tentang seks aku. Dan ketika kami berbicara tentang seks, dengan tanpa malu aku bertanya:

“Tas?, Kamu mau nggak kalau kita ngentot atau ngasih perawan kamu buat aku??”

“iyah aku mau sih tapi aku udah janji pada diriku, memberikan keperawananku untuk suamiku ”, ujarnya.

“Ehmm, Ayolah masaan kamu nggak cape terangsang terus tapi nggak ada yang puasin?”, tanyaku

“Iyah sih aku juga pengen ngerasain memek aku dimasukin kontol”, ujarnya dengan bicara tanpa malu sambil memelas.

Keesokan harinya aku mempersiapkan mental untuk merayunya agar mau memberikan Keperawanannya untukku. Jadi kami rencanakan untuk menginap dihotel karna kamarku sedang dalam perbaikan
aku kaget melihat penampilan Tasya, Dia hanya memakai rok kembang yang diatas paha dan baju you can see tipis
Kamu berangkat ke Hotel yang terletak di Jogja
Sesampainya dikamar aku langsung berbaring dikasur karena letih, Tibatiba tasya datang keatas ranjangku mengatakan

“Kamu yakin mau perawan aku?”, godanya.

“Yakin dong, aku udah lama pengen banget ngewe sama kamu”, Kataku

“Ihh nakall kamu, Yauda bentaran aku ganti baju dulu”, ujarku
Ketika Tasya beranjak dari tempat tidur kutampar pantatnya yang bulat itu “Pokk”

“Ahh sakitt tauu”, sambil meremas pantatnya

Setelah tiduran aku pun sudah tidak sabar ingin merasakan nikmatnya bercinta dengannya. Sekitar 5menitan Tasya dikamar mandi dia pun keluar aku terkejut seperti disambar petir Tasya keluar hanya mengenakan BH dan CD saja, Payudaranya yang besar dan Meki yang tembem ditumbuhi bulu kemaluan yang lebat membuat darahku berdesir kencang

“Hayoo ngelihatin apa?, Mata kamu jangan nakall”, tanyaku sambil mencoel pipiku.

“Heheh, Iyah abisnya kamu cuma pake BH dan CD siapa yang gak tergoda”

Tasya langsung menlumat bibirku tetapi tangannya mulai menurunkan Celana boxerku, Setelah Boxerku terlepas Terlihatlah Kontolku yang sudah mengacung tinggi dipegangnya sambil terus melumat bibirku

“Ehm, kkontol kamu besar dan bikin aku gemes Ric” Dikocoknya perlahan kontolku

“hehe, iyah udah nggak tahan ngelihat tubuhmu ”, ujarku

Kemudian di kocoklah batang kemaluanku yang menegang agak cepat.
Nikmat sekali kocokannya, tidak pernah terbayang seumur hidupku bila dikocok batang kemaluanku oleh wanita yang cantik dan sexy. Setelah itu dia pun menciumi kepala penisku yang berbentuk seperti helm dan mulai mengulumnya.

“Mmhh…”, ujarku.Merasa kenikmatan.

Sambil mengulum batang kemaluanku, dia pun memegang selangkanganku dan menjilatin buah pler ku yang membuat aku merasa terangsang.
“Aahh.. enakk tas, Oohh sayang… terus… mmpphhh”, ujarku.ketika merasakan kenikmatan.
Selama 10 menit dia mengulum dan mengocoki batangku dengan berbagai cara. Aku pun mencapai orgasme dan mengeluarkan spermaku kemulutnnya

“Crot… crot… crot…”, keluarlah air maniku di mulut pacarku. Tasya menyedot semua spermaku tanpa sisa
Oooh nikmatnya sampai ke ubun ubun
Setelah aku mencapai orgasme. Aku pun menciumi dia sambil berbaring di tempat tidur
“sayang gantian sekarang aku yang muasin kamu yah“.sambil meremas-remas buah dada yang sudah mengencang dan kupelintir pentilnya”

“Aaaahh Jari kamu nakal banget enak tau Ooohh,”, ujarnya.
Dengan nafsunya aku menjilati putingnya yang berwarna merah muda. Dan ku hisap dengan penuh nafsu.
“Oohh… Terus Ric… Enak bangett… Aachh… mmhh”, ujarnya.

Aku pun melanjutkan dengan menyusuri perut hingga selangkangannya serta kedua tanganku terus memeras kedua dada nya yang tergantung bebas. Aku pun kemudian menjilati selangkangannya dan tidak sengaja terkena bibir vaginanya.

“Ahh”, katanya ketika mengetahui aku menjilati bibir vaginanya.

“Enakankan?”, ujarku.dan aku langsung menghentikan jilatanku.

“Iyahh ric, Jilatin memekku sayang, Cepetann masukin kontol kamu memek aku udah gatel sekali”, Rancau binalnya

Tanpa basa basi aku pun langsung membuka CD nya yang berwarna pink itu.
Lalu aku pun langsung menjilati vagina nya yang sangat sempit itu.dan aku menjilati bagian klitorisnya sehingga menimbulkan desahan yang nikmat…
ini baru namanya memek perawan, pikirku. ” Srupp Sruppp”

“tembem sekali memek kamu tas, gemes pengen kusedot semua”, ujarku.

“Hehe, Memek aku udah gatel sayangg masukin dongg Aaaahh”, ketawanya sambil mengelus-gelus memeknya yang gatel.

Sekitar 5 menit aku menjilatinya serta memeras buah dadanya, akhirnya dia pun mencapai orgasme dan badannya pun mengejang untuk beberapa saat. Dan pada saat ini lah dia baru pertama kali merasakan orgasme.

“Achh… Ohh… Aachhhh aahkkk sayangg aku keluarrr Ooooho eenak…kk”, ujarnya sambil menciumi bibirku kecil-kecil.

Setelah 20 menit aku berbaring telanjang bulat dengan dia, napsu birahi aku dan kekasihku pun mulai melonjak. Aku langsung memegang batang kemaluanku dan menyodorkan kepada Tasya.

“Tas, Ngangkak buruan aku udah nggak tahan lihat memekmu udah becek”, kataku.
Tanpa basa basi pun dia langsung membuka lebar pahanya terus kumasukan batang kontolku yang daritadi sudah ingin menerobos perawannya

“Aaaahhhkkkkkkk sakitt sayang” Pinggulnya dinaikan. Kuhentakan 1 sodokan kedalam memeknya.

“Pelan dong, Masaan kamu kayak mau perkosa aku sih sakitt loh” wajahnya memelas karena kesakitan

aku tidak memperdulikan Perkataaanya langsung kugoyang pelahan semakin cepat “Plok Plok Plok Pakk” Begitu bunyinya

“Achh… achh… Nikmat ochh… sshh… enakk sayangg” “Enakk kan sayang Nikmati yah aku bakal puasin kamu”

“achh… Ayo say… terus… enakk… ahh…”, ujarku menahan nikmat. Kutampar tampar pahanya yang montok yang membuatku semakin bergairah tangan aku meremas kedua belah buah dadanya yang semakin kencang.

“Achh… achh… Nikmat ochh… sshh…”, desahnya seiring naik turunnya tubuhnya dan menahan rasa sakit di masukkan oleh kontolku yang besar.

“Achh… achh… Nikmat Awwwww, aaahhh” aku merasakan kalau tasya sebentar lagi akan orgasme jadi kupercepat hujamanku

“Aaaahhh aaaaahh sayaa…nngg pe..laann.. Ohhhh Aaahhh” Jeritannya sambil meremas sprei kasur dann….

“Aaakkuu maaau keeeluarrrr” Tubuhnya mengelinjang dan melemass Cairan kewanitaaanya membasahi kontolku “Serrrr creett”

“Sayangg kamu jagoo banget buat aku puass gini” memeluk tubuhku erat

kamipun tertidur dengan kondisi tanpa pakaian sampai pagi, sesudah itu kami membersihkan tubuh kami Check out dari hotel kuantarkan Tasya pulang kerumahnya

Aku terdiam sejenak merasakan hangat dan denyut memek kekasihku. Kurasakan kontolku mulai berdenyut-denyut dan ngilu-ngilu enakk… dan akupun makin mempercepat gerakan-gerakan maju mundur.. sampai akhirnya kurasakan ngilu… geli… yang amat sangat… aku tak tahan lagi, kutekan kontolku sedalam-dalamnya.


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - NGENTOT-DENGAN-PACARKU-YANG-BINAL


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, Cerita dewasa desahan, cerita dewasa tante tetangga rumah, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita dewasa anal, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep mesum, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita dewasa perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita dewasa sange, cerita dewasa sedarah, cerita dewasa online, cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa sepupu, cerita dewasa sange berat