CERITA DEWASA – NGENTOT DENGAN ISTRI TEMAN YANG SANGE

CERITA DEWASA - NGENTOT-DENGAN-ISTRI-TEMAN-YANG-SANGE
CERITA DEWASA - NGENTOT-DENGAN-ISTRI-TEMAN-YANG-SANGE

CERITA DEWASA – NGENTOT DENGAN ISTRI TEMAN YANG SANGE


CERITA DEWASA – NGENTOT DENGAN ISTRI TEMAN YANG SANGE – Perkenalkan namaku Fajar, umurku 25tahun. Aku bekerja sebagai sales perumahan Proyek besar dan mempromosikan Rumah susun

lalu aku dialihkan ke bandung untuk menemui klien dan mempromosikan Rumah susun kepada pembeli tersebut. Aku diberikan fasilitas Hotel dan kendaraan untuk menunjang pekerjaanku agar tidak tergangguan apapun

Karena kupikir masih ada beberapa hari tinggal disini jadi aku agak bersantai santai dihotel
Tiba-Tiba temanku yang bernamanya Arif, Dia kebetulan lagi ada dibandung. dia ngajakin ngobrol karena sudah lama tidak berjumpa terakhir jumpa 3 tahun lalu
“Hey? Apa Kabar Rif? Lama kita nggak ketemuu nih!”
“Arifnya lagi keluar mas, ini istrinya ” balasnya.
“Arifnya sudah pergi kerja mas, Hapenya ketinggalan dirumah”
“Ohayasudah, nanti kalau Arifnya sudah pulang tolong titipkan salahku sama arif, Suruh dia mampir ketempatku?”

“Baik, Alamat mas dimana? Ntar saya sampaikan sama Arif kalau dia sudah pulang”
“Aku di hotel VVV didaerah Taman Sari Di kamar nomor XXX, besok malam”
“Oke deh mas nanti saya sampaikan sama mas Arif”.

Winka ini adalah istri dari Arif, Istrinya Adalah Seorang Model hahahah…

Malam tiba, Aku sedang bersantai didepan balkon sambil menenggak segelas Wine. Ada yang mengetuk pintuku dan kupikir sih Arif menepati janjinya untuk datang kesini,perkiraanku meleset ternyata yang mengetuk pintu rumahku adalah Istri Arif Mbak Winka

Aku terkejut dengan kedatangan Istrinya tanpa ditemanni Arif, Dan langung kusuruh masuk saja ^hehehe
“Loh? Mbak kok daatang sendiri? Arifnya mana?”
“Iyah nih, Mas arifnya sedang sibuk dengan kerjaannya. jadi mbak aja yang datang”
Mbak Winka Datang cuman memakai baju yang berdada longar yang memperlihatkan belahan dada yang montok dan nyembul serta memakai Rok yang memperlihatkan Pahanya yang mulus dan putih membuat kontolku langsung mengacung tegang

“sebentar yah mbak, aku ambilkan minum dulu”
aku ambilkan sebotol Whiskey lalu kutuangkan dan kuberikan pada Mbak Winka
“Kamu sudah punya pacar tidak Jar?^sambil tersenyum manis
“belum mbak aku masih sibuk kerja belum berfokus pada pacaran ataupun menikah”

Sekitar 20menitan kami ngobrol dan berbagi cerita, tak terasa Whiskeynya sudah habis setegah. Kulihat Mbak winka sudah sedikit mabuk dan sempoyongan,
Pikiranku langsung buyar dan langsung kuremas saja payudaraa sintalnya Tak ada perlawanan dari Winka. Dia hanya tersenyum sambil mengigit bibirnya aku mengerti apa yang diinginkan Winka

“Shtttt, Jangann mass.”
“Aku tau kamu juga horny kan Win? Sudah Berikan tubuhmu untuk kupuasin”
“Ehmmmm, Lakukanlah sepuasmu sayang”

Karena sudah mendapat persetujuan darinya aku langsung peluk dia, aku mulai mencium bibir merahnya yang menggoda, diapun membalasnya dengan ciuman, hisapan dan lumatan yang ganas. Lidah kami saling menggelitik dan memilin. Kuciumi belakang telinganya, sektika bulu kuduknya berdiri, tanda dia sangat horni.

Secara pelan aku pelorotin pakaiannya, ternyata dia tak memakai Bra, toket yang momtok itu kini menggelantung bebas keluar. Dengan segera putingnya yang berwarna coklat muda aku jilatin dan kuhisap pelan-pelan. Putingnya yang tadinya ga keliatan kini jadi menyembul dan mengeras, kuhisap terus putingnya secara bergantian sambil tangan kananku mencoba menurunkan CDnya.

Setelah CDnya aku buang, jari tengahku aku masukkan di sela-sela pahanya, kuraba memeknya yang ternyata sudah basah. Perlahan lahan kugesek itilnya, dia pun mendesah kenikmatan dan semakin lama semakin menggelinjang.

Segera dia membuka resleting celanaku, dan mengeluarkan kontolku dari dalamnya. Diremanya secara lembut kontolku sambil kadang sesekali dia mengocoknya dengan agak kasar dan membuatku melenguh, menikmati setiap kocokannya.
Dijilati dan dihisapnya kontolku membuatku semakin melayang, hisapannya dan sedotan di kepala kontolku membuatku keenakan, sambil terus dikocok dengan cepat membuat tubuhku serasa di awan, sensasi yang dihadirkan berbeda dengan istriku di rumah memang jauh lebih nikmat.

Merasa akan segera keluar, aku segera tarik rambutnya dan menindihnya memposisikan dia di bawah lagi, kini wajahku tepat berada di depan lubang memeknya. Kubuka pahanya dan mulai menjilati memeknya, kusedot sedot memeknya yang sudah sangat basah, sambil aku pilin-pilin putingnya, dia mendesah dan semakin bergelinjang tak karuan,

“Aaaahhhh en….aa..kkk maasss, Jilatin lubang memek aku saaa..yyanggg Enakkk”

Tak lama kemudian tubuhnya tiba-tiba mengejang “Aaagghh ushhhtt Akuu Keluar Mass!…” aku pun lalu menghisap memeknya lebih kuat, sehingga dia menggelinjang lebih dahsyat.

Cairan yang keluar dari memeknya itu aku sedot rasanya nikmat, gurih. Tanpa berlama-lama aku langsung masukkan kontolku ke lubang memeknya, dia sedikit protes karena ga ada jeda, “BLESSSS…” kontolku masuk ke dalam luabng memeknya.

“Ohhh Ohhh Aghhhh Ohhh shtt Goyang Lebih kencang Mass…” desahnya. Kugoyangkan pantatku sehingga kontolku semakin masuk ke dalam memeknya yang sudah basah dibanjiri oleh cairan kenikmatan.

“Ahhhh Ohhhh Shhttt Aaahhh” rancunya sambil matanya merem wajahnya mendongak keatas, tanda dia menikmati persetubuhan ini. Aku semakin bergairah, aku genjot memeknya lebih kencang lagi, toketnya ikut bergoyang tak karuan sesuai irama genjotanku, sementara mulutnya terus mendesah kenikmatan.

“Oahahhhhh Shhtt Ohh Arahghhhh Sakit sayang,….”
KuTekan Dalam dalam kontolku sampai pangakal dan kuEntot luabangnya dengan Keras “Sungguh nikmatnya”
“Ohhhh Aaaahhhh shhtt, Aku Mau Keluar Lagi mass”

“Tahan bentar yah win, kita keluar sama sama winn”

“Memek kamu enak sekali win,Kamu nakal juga yah ahhhh”

“Keluarin didalam memek aku mas, aku mau benih kamu ahhh oghhtt…”

Aku semakin terpacu untuk menggenjotnya lebih cepat, Dann menhujamkan kontol besarku kedalam dalam rahim Winka

“Aaahhh Akuuu Kell…uarrr Mas.sss” jeritnya dengan tubuh mengejang hebat. Kontolku semakin ditarik ke dalam rasanya berkedut kedut dan itu membuatku semakin blingsatan jadinya, akhirnya ga bisa ditahan lagi,

“Aahahhhh Kitaa barengann yahhh Oughhh, Croott Crottt” bersamaan spermaku muncrat di lubang memeknya.

kemudian kubaringkan tubuhku disampingnya, sekali kali kita berciuman, sangat puas sekali malam ini. Kita istirahat sejenak melepas lelah sambil berpelukan.

Tepat pukul 2 malam, Suaminya Winka nelfon menanyakan dimana dia sekarang sudah malam belum pulang

“Maaf mas, aku harus pulang ya ga bisa nemenin. Suamiku ternyata dalam perjalanan pulang ke rumah, aku kira dia ga pulang malam ini”

“Iya gapapa kok Sayang, aku panggilkan taksi ya”

“Iya mas makasih, kapan kapan kita lanjut lagi ya…kontolmu enak banget…ini” katanya sambil memeluk dan menciumku

Dia lalu ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Setangah jam kemudian dia pergi denagn taksi yang sudah aku pesan lewat resepsionis tanpa aku anterin ke lobby, akupun melanjutkan tidur karena kecapekan dan efek alkohol yang masih tersisa tanpa baju yang menempel.

Aku tak tau tidur sampai berapa jam, sampai aku terbangun, gara-gara merasa geli karena kontolku seperti ada yang memijat –pijat. Begitu aku buka mata, ternyata kontolku sedang dikulum oleh winka. aku terkejut pagi pagi dia sudah berada dihotelku

“Ahh kamu kok bisa tiba tiba disini win Shtt Ahh” desahku. Winka Langsung berhenti mengulum kontolku

“iyah nih Suamiku pagi buta sudah pigi lagi untuk melanjutkan pekerjaannya, jadi aku kesini saja”^^ Winka tersenyum manis

Ternyata winka sudah tidak memakai pakaian dan Dalaman, mungkin karena winka sudah sange berat, kumai. aku remas-remas toketnya putingnya yang sudah dari tadi sudah mengeras aku pilin pilin sehingga dia tambah mendesah keenakan. Kuciumin lehernya semakin ke bawah kearah toketnya. Kujilati dan sesekali kuhisap putingnya, Yani pun mendesah nikmat.

Tangankupun bergelirya di selangkangannya, memeknya tembem bersih, tanpa rambut. Aku raba dan lugesek lembut dengan tanganku, terasa memek Winka sudah sangat basah, ketika aku hendak menjilati memeknya dia menarik kepalaku sambil berkata,

“Aaghhhhh aaaahhh Shttt” Desahaan kenikmatan Winka

pahanya kubuka lebar dan aku jilatin memeknya, dia semakin menggelinjang. Aku pun menjilati itilnya yang membuat Yani makin mendesah, karena sudah basah sekali akupun lalu mengarahkan kontolku ke memeknya.

Terasa masih sangat sempit, aku sedikit memaksa kontolku supaya bisa masuk. sambil pelan-pelan aku goyang, “BLEEESS….”
Kini gilranku yang mendesah nikmat serasa kontolku di pijat-pijat enak, masih rapet sekali memek Yani ini aku genjot agak cepat karena keenakan. Yani semakin blingsatan, akhirnya tubuhnya mengejang, bergetar dan tiba-tiba dia teriak,

“Kontol kamu besar sekaliii, memek aku penuh nih. Goyanggin lebih kencang dong!”

“Ahhhh Eshhtt Aaaahh Sayangg enakkk”

Memeknya tambah licin, karena cairan kewanitaannya, akupun mempercepat sodokan kontolku, hingga akhirnya aku orgasme “CRooooootttt Ahhh Crotttt …” enak sekali rasanya Kukeluarkan maniku didalam memek sempit, meskipun sudah keluar, kontolku masih aku tancepin di memeknya, pelan pelan aku cabut kontolku dan kurebahkan tubuhku di sampingnya, aku liatin wajahnya yang nampak kecapekan, tapi ada kepuasan di matanya.

“Jar kamu masih perkasaa saja yah”Dia memasukan kontolku kemulut mungilnya dan menghisap kencang
“Ahhhh shtt Ehmm”Lirihku

“Sreeppphhp, Sreepppppgh”Nada Sedotan yang keluar dari mulutnya

“Sayangg Lebih kuatt seddotnya aku udah mau keluar nih?” kataku.

“Akhirnya pertahananku pun jebol!, Kusemburkan semua mani segarku di mulut dia”

“Ehmmmm, nikkmat sekalii mass”

Winka hanya tersenyum, dan meremas remas lembut kontolku yang masih mengacung

Aku pun tersenyum dan kemudian mencium bibirnya dengan lembut, maksud hati iingin mengajaknya ke ronde ke dua, tapi dia menolak. Akhirnya kita mandi bareng mesra aja berdua dan beristirahat diatas ranjang


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - NGENTOT-DENGAN-ISTRI-TEMAN-YANG-SANGE


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, Cerita dewasa desahan, cerita dewasa tante tetangga rumah, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita dewasa anal, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep mesum, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita dewasa perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita dewasa sange, cerita dewasa sedarah, cerita dewasa online, cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa sepupu, cerita dewasa sange berat