CERITA DEWASA – MEMEK RATNA SIH TANTE BISPAK 

CERITA DEWASA - MEMEK-RATNA-SIH-TANTE-BISPAK
CERITA DEWASA - MEMEK-RATNA-SIH-TANTE-BISPAK

CERITA DEWASA – MEMEK RATNA SIH TANTE BISPAK 


CERITA DEWASA – MEMEK RATNA SIH TANTE BISPAK – Namaku Doko, aku berumur 19 tahun aku baru saja tamat SMA jadi ingin mulai menjajaki Kuliah tapi sebelum itu aku sempat sudah tidak ada niat untuk kuliah karena sudah tergiur oleh kemolekan Tante Ratna sih Pemuas Sexku

Suatu hari tepatnya pada jam 9 malam, aku sedang iseng untuk mengkontak Tante Ratna karena aku kangen padanya suddah sejak aku SMP, Aku Sejak dulu sudah tergoda dengan tubuh moleh Tante Ratna yang selalu membuatku ngaceng dan nggak tahan buat ngecort diwajahnya saat ini lah yang tepat aku untuk memuaskan nafsuku.

“Tante Ratna? Apa kabar?” Tanyaku dari telfon.

“Ini siapa? Anak Buk Yona yah?” kata tante.

“Iyah tan, Aku Doko” kataku.

“Oh,Gimana kamu sekarang? Sehat?”.

“Iyah sehat Tan, Ohiya Tante sekarang semakin semok dan montok saja yah”

“Ah kamu tau darimana? Sudah mulai nakal sekarang yah godain Tantenya”

“Hehe, Tante Ada waktu ndak malam nih? Doko pengen curhat dikit lagian kan sudah lama nggak ketemu”

“Tante free kok, Kamu datang saja keapartement tante disebelah Mall ****”

“Okedeh tan, sekitaran 20menitan aku sampai disana, kita ketumu dilobby aja dulu”

“Okkee Sayangg cepetan yah, Tante Lagi sendirian”

“Iyah Tantee sayang”

Aku bergegas mandi dan berganti pakaian, berstel segagahnya dengan kemeja membuat bidang dadaku terbentuk sekali karena aku rajin sering GYM. Setelah 10menitan aku hidupkan mobilku dan Otw keApart Tante Ratna yang tidak terlalu jauh dari kediamanku

Setelah aku sampai dibasemant parkiran mobil, aku naik keloby untuk menemui Tante Ratna aku sangat terkejut melihat parasnya yang cantik dan tubuhnya yang bak model, Dengan hanya memakai Celana pendek ketat tipis dan baju putih ketat membuat seluruh tubuh tante ratna terceplak dan berbentuk aku saja yang melihatnya selera apalagi merasahkannya

“Tante? Udah lama Nunggu? Sorry yah agak telah nih”kataku

“ Iya sayang, Nggak masalah kok yaudah yuk kekamar tante ”ketika dia bangkit lekukan pantatnya yang padat dan bulat itu terhempas kekiri dan kanan saat Tante Berjalan menambah kesan Sempurna pada dirinya

Sesampainya didepan apartement Tante Ratna Ia membuka pintunya ketika aku masuk Kamarnya gelap dan hanya ada penerangan dikasur

“Loh tante kok gelap banget? Tante dimana? ” kataku menmanggil” dan meraba apa yang ada karena sangat gelap Tak kusangkap aku tak sengaja meraba Toket Besar milik Tante Ratna. Aku ingin melepaskan tanganku tapi didalam otakku malah tidak mau karena sudah terlanjur dipagang juga lagian Tante Ratna Tidak tersinggung

“Eh..h Tante? Maaf tan Doko nggak sengaja Soalnya Gelap” ucapku

“Terusin saja Sayang, Tante Nggak marah kok” ucapnya meraih tanganku kembali diatas toketnya dan meraba lagi itu membuat darahku berdesir kencang

“Enak yah sayang Toket tante? Awas Ngacengloh!” tanyanya sambil ngeledek

Setelah 2 menitan kuremas2 kedua toketnya Tante Ratna hanya Mendesah menikmati remasanku semakin lama semakin kuat dan kencang

“Remas terus sayang, Kamu suka yah?”

“Iyah tan, Suka Banget malah Soalnya Kenyal dan Besar tan”

“aah..Mmmh..Sshht Eenakk Dok..Aah” dilepasnya baju dan branya dan kembali meraih tanganku untuk meremas toketnya secara langsung

Kubuka Kemaja dan celanaku dan hanya menyisakan Celana dalam, Kugendong tubuhnya keatas Kasur perlahan-lahan kulumaat bibirnya, lehernya, sampai turun ke bagian toketnya
kuhisap putingnnya kugigit dan kujilati puting susu yang merah kecoklatan yang membuatku semakin nafsu

“Sayang kamu sudah pandai beginian yah sayang? ”katanya pelan

“Nggak juga tan, Dari dulu Doko Udah pengen banget nikmati tubuh tante. BAru ini kesampaian”

“Tante Buka Celana dalamnya yah? Tante pengen ngelihat punyanya kamu”

“Aahh…Sshshht…iyahh..aaahh” Ituloh desah tante Ratna

Dihisapnya kontolku yang besar dan keras itu membuatku nggak tahan karena sedotan liar seperti dia, Kusodok maju mundur mulutnya seakan aku sedang entot dengan memeknya terus terus kudorong sampai aku berkata

“Tante enak banget hisapan kamu? Tante Jago ngelonte juga yah?”

“Ihh Apaan sih kamu, Tantekan pemuas nafsu kamu sekarang?”

kuludahin memeknya dan kumasukan perlahan Akhirnyyaa Bleeeshhh!! “Sempit juga memek kamu” kataku sambil menampar pantatnya

“Udahh sayang buruan Goyangin memek tante, Udahh gatel banget sayang” Tante Ratna hanya menganguk

“ Oughhhhhh…. Iya tante sayang, aku merasakan itu, rasanya hangat sekali, dan memek tante menjepit penisku lebih kuat dari sebelumnya, Eummmm…, ” ucapku sembari terus menyodok memek Tante Winsta yang tambah becek itu.

aku mengunakan gaya Doggystyle membuat Tante Ratna cepat Over ataupu muncrat membuat kontolku basah maka kupercepat goyanganku membaut Tante Ratna mendesah tak keruan

“Aahh…aaahh.. Sayangg entott aku sodok anusku sayangg aahh” desah tante

“Sayang Jepit kontolku aku mau keluarin didalam ” pintaku sembari menghentikn sodokanku sejenak.

Setelah itu aku pun muncrat dirahim Tante Ratna dan sampai disitukla ceritanya kelawaan


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - MEMEK-RATNA-SIH-TANTE-BISPAK


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita dewasa perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita dewasa sange,  cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme