CERITA DEWASA – MELAYANI TANTE BISPAK HAUS NGENTOT

CERITA DEWASA - MELAYANI-TANTE-BISPAK-HAUS-NGENTOT
CERITA DEWASA - MELAYANI-TANTE-BISPAK-HAUS-NGENTOT

CERITA DEWASA – MELAYANI TANTE BISPAK HAUS NGENTOT


CERITA DEWASA – MELAYANI TANTE BISPAK HAUS NGENTOT – Perkenalkan namaku Dandi. umurku 18th, saat ini aku sedang dekat dengan seorang tante yang bernama Tante Viona …suatu ketika aku sedang jalan-jalan di salah satu mall di Lippo Mall Square

Kami sedang jalan jalan melepas kebosanan kami seperti suami istri yang sudah menikah lama sangat mesra sekali,Apa yang aku inginkan selalu dikabulkan oleh Tante Viona terkadang kami biasa berciuman didepan publik. Tak terasa kami berjalan waktu sudah menunjukan pukul 12.00 Malam

“Dan? Pulang yuk udah malam banget ini, lagian aku udah cape pengen tidur”kata Tante Viona merangkul pinggangku

“Yauda yuk, aku juga udah cape banget ini” Jawabku

Akhirnya kamipun sampai kerumah Tante Viona yang tidak terlalu jauh dari LMQ, Aku langsung masuk kekamar dan lompat kekasur rasanya lega sekali. Tante Viona Kemudian masuk kekamarnya mendatanggiku

“Ihh bauu banget badan kamu mandi dulu gihh!”tanya tante vina padaku.

“hmm..Iyah tan, Mandiin dong biar Dandi semangat?” jawabku dengan wajah yang menantang.

“ahh kamu ini nakalnya nggak hilanghilang yah?”jawab tante melumat bibirku sekejap saja.

“ehmm, masih lembut aja kaya duluu hehe”jawabku sambil tersenyum.

“udahh sana mandii, tante mau mandi juga ntar.”

Tante Viona Beranjak dari ranjang menuju kamar mandi, aku melihat pantatnya yang dari dulu tidak berubah Padat dan bulat Apalagi payudaranya yang tetap kencang dan sintal. Oh memang Tante Viona Hot
Sekitaran 10menitan kami selesai mandi aku duluan siap dan berbaring dikasur tante lagi, Kudengar suara Kamar mandi sudah terbuka Aku degdegan

Ternyata Tante Viona Keluar dari kamar mandi selesai mendi tidak memakai pakaian apaapa ( Telanjang ) Aku terkejut Semenjak kutinggalkan 2 minggu Tubuhnya semakin bagus saja makin Sexy dan Hot. Kontolku langsung mengacung karena ngelihat pemandangan yang menakjubkan ini.

“Kamu ngelihatin apa ??”tanya Tante Viona.

“wahh Tante nambah sexy aja, sini dong naik keranjang”jawabku sambil mengacungkan kontolku keatas yang masih tertupi oleh celana.

“Aduhh punyamu kok makin hari makin besar sih, Tante jadi takut masih muat nggak dimeki tante. Jawabnya tertawa

“tentu dong tante, Meki tante paling nikmat daripada teman teman tante. godaku

“Tante nggak mau kalau kamu bermain sex dengan siapapun teman tante lagi, cukup dengan tante kamu ngerti??”katanya dengan serius.

“Heheh, Iyah janjii tante kalau marah manis bangget sih”jawabku kemudian kulumat bibirnya pelahan.

Tante Viona memebalas lumatannku lidah kami bergelum seperti cacing, kuhisap lidahnya Tante pun tidak mau kalah dan menghisap lidahku balik
Tanganku tak kubiarkan diam tangan ku mulain bergerak meremas kedua payudaraTante Viona secara bergantian. Tante Viona mendorong aku hingga terjatuh di atas kasur dan dengan buas nya dia langsung melorotkan celana dan cd ku,hingga kontol ku bebas mengacung tegak tanpa ada yang menutupi..lalu di kulum kontolku, lalu di jilati dengan sangat lembut hingga penis ku berdiri tegak dan keras seperti batang kayu.

“Argghhh tante..pelan-pelan tan..enak banget tan…ohhh”desahku menahan nikmat nya kuluman Tante Viona.

Tangan ku hanya bisa meremas rambut Tante Viona,tak lama kemudian ku lepaskan kepala Tante Viona yang masih kehausan penis tak rela lepas dari kontolku. kubaringkan Tante Viona dikasur

“Sekarang rondenya dandi yah tan, Aku bakal buat tante Puas sepuasnya”ucap ku sambil mengecup bibir Tante Viona.

Ku mulai cumbuan ku dengan menciumi bibir nya dan perlahan turun ke lehernya setelah itu ku ciumi dan jilati payudara Tante Viona, lalu ku hisap puting payudaranya hingga Tante Viona merasakan kenikmatan yang luar biasa.

“Aaahhhh sayang terus enak bangettt!!!”.desah Tante Viona.

Aku sudah bosan dengan payudaranya aku turun ke arah perut kujilati perut nya hingga turun ke arah paha tante yola.. ”arrgghhhh ver kamu benar-benar jagoo banget,enak sekali sayang…arrgghhhh hmmm oouuuwwwhhh.”.

Tak ku hiraukan teriakan tante kujilati kedua belah bibir memek tante viona yang bergantian. tak lama kemudian kurasakan vagina tante yola bertambah basah
“aakkkhhhhh gila kamu Dannnnnn….ini nama nya kamu menyiksa tante dalam kenikmatan,,,,,tante uda gak kuat nih…terus sedot yang kuat sayang… tusuk pakai jari mu sayang…aargggghhhh sayaaang tante mau keluar lagi nih…arrrggggghhhhh”dan tubuh nya mulai bergetar dengan sangat keras lalu di sertai dengan erangan-erangan,akhirnya Tante Viona orgasme.

Tante Viona Kuangkat naik menindihku,kuarahkan kontolku masuk kedalam memeknya yang basah dan hangat kurasakan lendir yang mengalir dibatang ku, Pertama kusodok sodok dari bawah perlahan-lahan sampai tante mendesah lagi
“Aaahhhkk Dannn Aahahhh Oooohh Sssshhhtt Sodookk terus ” Taklama kemudia Tante Viona Yang mulai menmompah memeknya naik turun dan mengoyang kan pinggulnyaa sampaii dia mencapai orgasmenya lagi.

“aakkkhh Dandii arghhhh kamu benar-benar buat tante oragasme berkali kali karena kontol besarmu arggghhhhh,,,arrgghhhh…tante mau keluar lagi…owwhhhh…arggghhh” jerit Tante Viona dan tubuh nya mulai bergetar lagi mendapatkan orgasme dia menimpah tubuhku kurasakan getaran2 tubuh Tante Viona yang menikmati Orgasmenya

Terus ku pompa penis kudidalam Kuputar-putar pinggulku, tubuh Tante Viona tambah bergetar dengan kencang, goyangan dan kocokan penisku juga tambah kencang,lalu ku mainkan jari-jari ku di itil Tante Viona sambil kurebah kan kepala ku di dada tante yola lalu ku sedot lagi puting Tante Viona

”aaargghhh ta….nte aku…uuuu uda mau keluar nih…aarrg…..gghhhh aku ngecrot didalamm”ucap ku sambill meremas kencang payudara Tante Viona.

“Ooooohh sayangg sakittt,,, Aaahhhkkk sayangg kamuuu ganass sekalii”jawab Tante Viona.

“Ohh sayangg kamu binal sekali yah sekarang, udah pandai buat Tante tarangsang hebat”

Itulah akhir dari persetubuhanku dengan Tante Sexy dan Hebat Diranjang


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - MELAYANI-TANTE-BISPAK-HAUS-NGENTOT


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, Cerita dewasa desahan, cerita dewasa tante tetangga rumah, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita dewasa anal, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep mesum, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita dewasa perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita dewasa sange, cerita dewasa sedarah, cerita dewasa online, cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa sepupu, cerita dewasa sange berat