CERITA DEWASA – MEKI ADIK SEPUPUKU TEMBEM

CERITA DEWASA - MEKI-ADIK-SEPUPUKU-TEMBEM
CERITA DEWASA - MEKI-ADIK-SEPUPUKU-TEMBEM

CERITA DEWASA – MEKI ADIK SEPUPUKU TEMBEM


CERITA DEWASA – MEKI ADIK SEPUPUKU TEMBEM – Aku sedang menonton Video Porno kontolku sudah sangat menengang tak karuan selalu ingin mencari meki yang bisa dimasukan, Aku menjadi binggung sendiri karena aku sudah lama tidak melakukan hubungan badan dengan Pacarku, Kebeneran Pacarku sedang pergi keluar kota.

Aku sudah bener2 tidak tahan lagi dengan kondisi ini, Aku tidak mau melakukan onani karena sia2, aku ingin mencari Wanita malam yang dapat kupakai untuk menuntaskan Nafsu Sexku. Aku berpikir kalau aku mencoba untuk dengan Wanita malam takutnya aku terkena penyakit Dan sialnya bisa kena grebek petugas.

Aku bangkit dan tiduran disofa sambil sedikit mengurut kontolku dengan santai. Setidaknya agak sedikit ada penetrasi untuk meredakan kontolku yang sudah sampai puncak begini, Ketika aku sedang asik mengurut2 penisku. ada yang mengetok pintuku dan langsung masuk, Mendegar itu aku bergegas berdiri dan mencari pakaianku Ternyata Tidak sempat aku hanya bisa mengenakan handuk untuk menutupi tubuhku dan batangku.

Ternayta Adik Sepupuku yang datang kerumahku untuk bertemu dengan Orang tuaku, aku berusaha membuat batangku mereda dan menutupinya ternyata tidak bisa karena sudah mengacung sekali, aku hanya bisa menahan dengan tanganku ketika berdiri sehingga Adel Heran melihat tingkahku.

Namanya Adel Umurnya 19 tahun Beda 2 tahun denganku yang berumur 21 sekrang, Dia Seorang Gadis Cantik, Imut, Tubuhnya Semok Berisi, Payudaranya yang Gede Ukuran 35B, Ukuran Pinggang yang lebar dan Bulatan Pantat yang Bulat membuatku semakin mengaceng melihat tubuhnya ketika datang. Dia mengunakan baju ketat sehingga lekuk tubuhnya tercetak jelas

“Haloo, Kak Wahyu?. Papa Ada? ” Sapanya

“iyah dik, Kebeneran banget Papa Lagi keluar. paling bentar lagi juga balik” jawabku

“Yaudah, Adel Nunggu Disini aja” katanya

“Yah, noh duduk disofa dulu”

Aku dengan cepat membereskan meja dan menutup DVD yang kutonton tadi, tetapi aku tidak sadar ada 1 dvd yang tertinggal dan jatuh dibawah meja, lalu Adel mengambilnya dan melihat terus. aku yang kembali dengan shock melihat adel yang memutar kaset tersebut.

“Adell? Apa Yang kamu Tonton?. Matikan Dik!” kataku

“Maaf kak, Adel cuman pengen tau aja ngentot itu gimana?”

“Ohh kamu penasaran sama namanya Ngentot?, Ayo kakak Ajarin gimana caranya. Pasti Enak” rayuku

“Beneran kak nggak sakit?, Adel Udah nggak sabaran lagi” katanya buru2 melepas baju dan celananya lalu tiduran disofa

Oh Shit! Mulus bener Tubuh Adik Sepupuku, yang menarik perhatiaanku adalah Toketnya yang besar dan ramun sekali, Ditambah lagi memeknya yang dilebati jembut2 pahanya yang putih membuat kontolku ngaceng lagi dari Dalam Handukku

“Dik buka dong Beha dan Celana Dalam Kamu, Kakak Mau Lihat Isinya” kataku sambil melepaskan Handuk yang Kukenakan, Dan Terliaht Jelas Kontolku yang Panjang Dan Besar Menjulang Tinggi siap untuk masuk ke Liang Kewanitaannnya

“Woww! Anu kakak besar dan panjang banget! Emang Muat Sama lubang Adel?” katanya

“Muat dong sayang, Kamu bakalan Ketagihan kalau kena punya kakak” kataku sambil mengesekkan kepala kontolku dibibir memek adel yang masih rapet

“Ooouughh Kaakk.. Gelii” katanya sambil merem meles menggit bibirnya sendiri

“Iyah sayang, Tahan sedikit yah Kakak mau masukin nih” kataku sambil mendorong kedalam.

“Aaaaawwwwww!! Kaakkkak Saaakiitt!!!” jeritnya meremas sofa

“Iyah sayang tahan sedikit yah, ntar juga enak kok” kataku semakin kuat mendorong masuk kedalam memeknya dengan kuat dan paksa kumasukan lagi akhirnya 1/4 batangku berhasil masuk kedalam memeknya yang sempit banget. Memeknya langsung mengeluarkan Cairan Merah yaitu Darah perawannya yang segar.

“Aadduhh!! Saaakiitt Kaakk!!! Aawww” jeritnya lagi mengesek klistorisnya sendiri sambil kumaju mundurkan pelan2.

Sekitar 20 menitan aku berusahan untuk menjebol masuk pelan2 akhirnya masuk juga semua batang kontolku dilahap memeknya yang sempit, Aku terus memaju mundurkan kontolku sampai terasa tidak sempit lagi. Kupercepat enjotanku sambil meremas2 kedua toketnya yang sintal dan besar itu

“Aaahh…Aahhh Aaahhh Kak….Ssaa..kitt Eennakk…” desahnya tak jelas antara sakit dan nikmat

“Tahan Sedikti yah sayang, ini kakak entot agak kuat biar licin” kataku sengaja karena aku mau menikmati sempitnya memeknya

“Iyah kak, ini udah mulai enak kok. apalagi Klistoris Adel dimainin Uhhh!!” rancaunya

“Adel nakal yah! Toketnya mau dijilat juga biar makiin enak” kataku

“Iyahh terserah kakak deh, Asalkan Adel Nikmat”

“Oohh..ooohh…Eenakk iyah itu jilat puting adell kak”

“A..dell, Addel… Enak kan dientot sama kakak adde..ell” kataku sambil menpercepat enjotanku semakin dalam sampai dia meringgis kesakitan tapi dia terus meminta tambah

Sekitar 20 menitan aku enjot memeknya akhirnyaa Adel orgasme juga, Terasa sekali kehangatan cairan kewanitaan yang keluar dari memeknya membanjiri kontolku
“Aaarhhhhhhhhh!! Adeell orgasmee kak” jeritanya tubuhnay mengelinjang dan menegang menikmati orgasmenya

“kakak juga keluar adell, Kakak Muncratin didalam aja yah” kataku karena sudah tidak tahan lagi

“Iyah kakak, Gapapa Adel mau Dientot sama Kakak terus. Eeeennakk bangett kakk” rancaunya

Tubuh kami berdua tergurai lemas kupeluk erat tubuh adel dan kuhisap lagi toketnya yang mengeras itu, kugenjot pelan2 memeknya sambil menikmati sisa2 orgasmeku.

“Gimaana Del Enaakan?” tanyaku

“Iyah Kaak, Adell masih tanggung banget ini, Baru muncrat sekali kak” katanya terus mengoyang kontolku yang masih kutancapkan dimekinya

“Kamu banndel juga yah adel” kataku sambil menampar pahanya yang semok itu dan meremas2 kuat toketnya

“Aaawww Sakit kak, Entotan Kakak Emang paling enakk” pujinya

Setelah itu aku ransang lagi adel sampai libidonya naik kembali, Kami melakkukan Hubungan tubuh ini dimana pun kami mau dan kapanpun minimal 3/4 kali dalam sehari karena adel baru pecah perawan makanya agak sedikit haus dengan sex

Kalau pengin enak lagi bilang Om ya? Nanti kita belajar berbagai gaya lewat CD.


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - MEKI-ADIK-SEPUPUKU-TEMBEM


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex asia, bokep jepang, cerita dewasa perawan, bokep tante, cerita dewasa sange,  cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa janda, cerita dewasa sekolah, cerita sex dewasa hot