CERITA DEWASA – MBAK AYU YANG TERNYATA SUKA DIENTOT

CERITA DEWASA - MBAK-AYU-YANG-TERNYATA-SUKA-DIENTOT
CERITA DEWASA - MBAK-AYU-YANG-TERNYATA-SUKA-DIENTOT

CERITA DEWASA – MBAK AYU YANG TERNYATA SUKA DIENTOT



CERITA DEWASA – MBAK AYU YANG TERNYATA SUKA DIENTOT
– Namaku Dodi Umurku sekrang 19 tahun Aku tinggal besama ayahku dan Mbak Ayu Didusun Kembang Desa
singkat cerita langsung ketopik saja

Ketika itu kami sedang Camping Didaerah Pegunugan yang lumayan jauh dari tempat tinggal kami. Kami bertiga sengaja pergi camping sekalian ingin melepas pikiran jenuh kebetulan aku juga membawa teman-temanku
Sesampainya di Pegunuggan Villa Gading Aku dan Teman-temanku Malam itu aku dan teman-temannya menginap di rumah Pak rudi. rudi meminta remaja kampung untuk tidak membantu apapun pada anak-anak kota itu selama kamping agar mereka mandiri sesuai pesan pak Joko.

Ketika Pagi2 Buta tiba Aku dan temanku mempersiapkan perlalatan masak dan beebrapa bahan makanan untuk kami pakai didaerah pegunungan yang lumayan jauh dari dusun tempat teman ayahku.

“Ya elah.. Kayunya pake nggak ada lagi, Dimana Lagi mau nyari kayu buat api” Memet kesel
“Iyahnih sono gih lu cari kayu met, Keburu kita kelaperan lagi” kata Gali menyuruh memet
“Yeh malah nyuruh gua, Ayuk Barengann jangan mau enak sendiri” kata Memet.

Kuputuskan kami semua pergi untuk mencari kayu untuk kami jadikan bara api ungun dan juga alat alat yang perlu kami gunakan juga

Ketka kami akan meninggalkan tenda tersebut datanglah Seorang wanita yaitu Keponakan Pak Rudi menghampiri kami dari dan bertanya
“Hey! Kamu Mau kemanaa Dod?”

“Mau nyari kayuu kehutan mbak, sekalian mau mandi mandi disungai” katanku

“Yaudah dek hati hati yah dod, Pulang jangan sore2” ujar mbak

“Iyahh mbak, pigi dulu yah” kata Titin.

Ayu berpenampilan khas wanita desa, pakai kain dan baju berkancing dari kain bahan kebaya. Wajahnya Cantik Tubuhnya Sangat subur dan semok. Tingginya 165 cm dengan porsi tubuh yang ideal, Payudaranya membusung menantang, pinggul lebar dan pantatnya padat terbentuk dibalik kain yang dipakainya.

Sesampainya Kami disungai tanpa banyak basa basi langsung nyebur ke sungai dengan riang.

“Eh.. Dodii Lepas dulu pakainya, ntar masuk angin basah semua ” katanya melihat Andi dan kawan-kawannya mencebur tanpa melepas pakaian.

“Wah.. telanjang pakai kolor aja nggak apa-apa kan mbak? Kan sepi disini?,”

“Ya ndak apa, wong nggak ada yang lihat di tengah hutan gini. Lagi pula warga desa jarang ke sini karena sungai ini di kawasan hutan, mereka lebih dekat ke sungai di desa,” kata Ayu,

“Mbak Titin… mbak ikutan mandi dong.. biar rame..,” teriak Dodi

Dodi naik keatas dan menarikku turun kesungai akhirnya Semua Pakaianku basah kuyub

“Aduhh kan pakaianku jadi basah semua” Ayu merenget sebel.

“yasudah lepasin aja pakaiann, mumpung matahari masih terik juga tuh” kataku

“Iya mbak. Bajunya dijemur aja biar kering, jadi pas selesai mandi bisa dipakai lagi,”tambah Andi.
Mbak ayu pun melepaskan baju dan celananya dan terpangpanglah Bongkahan toketnya yang dibalut dengan bra kecil yang hanya menutupi setegah lingkaran payudaranya dan melihat kearah bawah memek yang tebal dan ditumbuhi bulu2 kemaluan halus yang membuat gairah dodi semakin memuncak

Setelah itu dodi perlu bermian dengan temannya yang lumayan agak jauh dari tempat Mbak Ayu Berendam dan mencuci pakaiannya
10menitan berlalu dari juah tampak dodi sedang berjalan menuju tempatnya Mbak Ayu

Dodi pun menghampiri Mbak Ayu yang sedang mencuci pakaiannya yang sudah basah itu, sedang asik menyuci tau tak taunya Dodi dari belakang datang menghampirinya
“masih lama nyucinya mbak…,” kataku

“Iyah nih bentar lagi, tinggal nyuci Bra Dan CD aja kok dek” kata mbak ayu malu malu

“Sini saya bantuin mbak,” dodi merangkul mbak ayu dari belakang sambil tanganya membantu mencuci pakaian mbak ayu Tapi…

“Sudahh Dod tidak usahh, Sudah sana kamu main aja dulu ntar lagi juga mbak siap” sambil ngeliat melepas tangan Dodi dan Pantat Mbak ayu yang masih terbalut CD tipis pun bersentuhan dengan kontol dodi

Mbak Ayu merasakan tersentak saat kontol dodi yang sedang mengacung bergesekan terus dengan pantat mbak ayu

“Awww Itu kamuu dek kok digesek”kin sama pantat mbak sih” Mbak ayu kegelian

“Abisnya Mbak banyak gerak sih jadinya kegesek terus sama punya Dodi,” kata Dodi semakin mengesek kontolnya dibelahan pantat Ayu

“Yaelah, Kontol kamu mau digesekin sama punya mbak? Bilang aja!” Cetus mbak ayu dnegna jutek

“aah..Anu.. Iyahh mbak Abisnya body mbak mengoda sekali buat aku horny” jawab dodi menatap Ayu sambil mengocok kontolnya pelan2

“Yauda yuk cari tempat sepi dan jauh dari teman-temanmu ntar mbak tunjukin sesuatu” sambil berjalan menuju batu yang lumayan besar
Setelah sudah lumayan jauh dari tempatku tadi, kamipun berada dibalik batu yang lumayan besar menutupi kami berdua, Langsung tanpa basa basi Mbak Ayu membuka Bra Dan CDnya. Ooohh Shiitt Toketnya Menantang Sekali dengan hiasan Pentik berwarna merah mengkilat Tak luput juga dengan memeknya yang tembem dan dilebati oleh bulu jembut

“Ayoo matanya nakall, ngelihatin apa?” Kata mbak ayu sambil mengosok bulu kemaluannya dan memeras2 toketnya

Dodi pun mendekati Mbak Ayu dengan santai dan langsung diluamt bibir tipis nan mungilnya, Ayu pun tak mau kalah dengan nya langsung membalas lumatan bibirnya namun lidah dodi berhasil menjilat lidahku dan menghisapnya akupun tak kalah ganasnya. Sembari berciuman mesras tanganku pun tak kutinggal diamkan kukocok kontolnya yang panjang dan besar

“Kamu pandai juga mengagahi wanita sayang” kata ayu yang melepas lumayannya dan berjongkok dihadapan kontolku

Aku hanya diam saja melihat perlakukan ayu denganku tanganku kuletakan diatas kepalanya dan mengelus rambutnya

“Aduh Dod Kontol kamu besar jugayah, Penuh dong ntar memek aku” Canda ayu

Ayu pun mengesek-gesek kepala kontol dodi dengan puting ayu yang ternyata sudah mengeras dan kontol dodipun dijepit oleh toketnya dan di kocok

“Ooouhh Mbbak Enaak Bangett, Kayaknya mbak hyper sex banget yah” kataku

“Sudah nikmatin aja sayang, Kamu bakalan puas dapaetin tubuh mbak” katanya tersenyum manis

Diarahkan kontolku kemulutnya dikulumnya dari kepala kontolku sampai ke biji2ku dihisap dia nikmat sekali hisapan Ayu seperti janda yang sudah berpegalaman membuatku melayang layang

Saat Titin terlihat sibuk mengawasi temannya, Hilman menggunakan kesempatan itu, ia semakin nekat meremasi susu Titin.

“Ooouh oohh sshh Ennakk sekalii mbakkkk! ouughh,” kataku sambil tangaku memaju mundurkan kepalanya

“Enghhmm.. Srruppht Srruppp sshhtt Sruuppp” Ayu tanpa bicara terus menyedot kontol besar dodi dengan tangan kanan sedangkan tangan kirinya sibuk mengocok memeknya yang terkadang meneteskan cairan

“Ehhy Dod mbak udah nggak tahan nih, Lihat ni memek mbak udah becek banget” Ayu sambil nunging menunjukan memeknya yang sudah merah merekah

Aku spontan jongkok dan mendekap bongkahan pantat besar dan montok ayu lalu kujilat memeknya dengan sedap dan nafsu yang sudah mengebu-ngebu kuseruput memeknya sampai ke klistrorisnya sesekali lidahku mengobok-ngobok lubang kewabnitaanya
“Aaah Oooghh sshht Ehmm Aahh Aaah Enakk bangeet sayang teeruss hisap memek mbakk”Mbak ayu merancau sejadinya karena memeknya kuhisap

Karena tidak sabaran lagi menikmati rasa memek ayu, cepat kulepaskan celana dalamku dan mengacungkan kontolku didepan pantatnya, masih kugesek dari ujung anusnya sampai ke lubang memeknya ayu yang membuat ayu kegelian. Akhirnya kutekan dengan sekali dorogannya Blessshhh!! Masuk semua kontolku dimemeknya yang ternayta mbak ayu sudah tidak perawan tapi memeknya masih enak dan sempit

Dengan perlahan kugoyang kumaju mundurkan pantatnya kuhujam dengan kuat dan cepat memeknya yang nikamt itu memebuat dia mendesah tak karuan

“Aarrhh sakitt, oooghh Sssht enakkk Oooh Sayanng Fuckk Mee Aawhh” rintih ayu takkaruan karena menikmatinya

“Emhh.. oh.. ini wajar dik.. normal. Kan di pelajaran biologi juga adik sudah tahu..,” kata Titin.

tanganku meremas-remas payudanya yang terombang ambing karena sodokanku yang super kuat dan cepat membuat tubuhnya terhentak
kumainkan toketnya dan pentiknya dengan tangan kanan sednagkan tangan kiriku mengosok-gosok klistorisnya yang mengeras

“Aahh..Aahh Enakk Sshht oooh terusss Mbakk bentar lagi mau keluar nih dod Aahh” Mbak ayu mempercepat goyangannya mengimbangiku sambil mendesah tak beberapa saat tubuhnya bergetar hebat dan mengelinjang

“Aduhh.. mbaakkhh enakhh.., Mbakk Keluaar nohh sayangg Ooohh”Jeritan mbak ayuu

“Ahh mbakk cepat bener Orgasmenya, Dodikan belum tuntas nih jadi nangggung” Kataku

“Yasudah sayang Kentot terus memek mbak, mbak masih kuatkok orgasme sekali lagi” Kata mbak ayu sambil memaju mundurkan pantatnya yang masih tertancap kontolku

“ooohh Mbak Ayuu memekmu enak banget, Aku siapp Entot kamu tiap harii Aahh… Aahh.. Sshht.. Aaahh” Kataku tidak beraturan lagi sambil kutampar-tampar pantatnya yang semok sekali “Plakk!Plakk!Plakk!”

Ayu hanya diam dan menikmati hujaman demi hujaman kontol dodi dimemeknya, Akhirnya setelah 10menit berlalu dodipun mengencangkan permainnnya dan menjeritt

“Aaaaaahhhh Ayuuuu Akuu keeeluuarr nihhh, Crott didaaalamm Sajaa yahh” Kata dodi dengan tubuh bergetar dan meremas payudara ayu dengan kencang yang membuat ayu juga menjerit sejadinya

“Nngghhh Aaaahh.. sakitt…. iyahh didalam aja Aaaahhhh Sshhttt Aaahhh” Ayu merasakan kenikmatan kontol dodi yang mentok dirahimnya yang membuat ayu menekan dalam dalam memeknyA dikontol dodi

Akhirnya mereka berdua melepaskan hasrat yang sudah lama dipendam dan akhirnya kesampaian juga ngentot dengan mbak ayu sih memek nikmat yang mengoda, Dodi Tetap masih menancapkan kontolnya sedalam mungkin dimemeknya dan terus menghentakan pelan agar semua cairanya masuk ke rahim ayu sambil terus meremas-remas kencang toket ayu

Ayu hanya diam dan menahan Rasa nikmat bercampur sakit samnbil mengigit bibirnya. Sesudah itu mereka memakai semua Dalaman mereka dan balik ke temanteman dodi tetapi dodi pun masih sering nakal tanpa sepengetahuan temannya dodi pun sering mengobel memek Ayu dan menghisap toket Ayu yang membuat Nafsu Ayu kembali merangsang


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - MBAK-AYU-YANG-TERNYATA-SUKA-DIENTOT


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita dewasa perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita dewasa sange,  cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme