CERITA DEWASA – MAMA DAN PAPA NGAJARIN AKU ML

CERITA DEWASA - MAMA-DAN-PAPA-NGAJARIN-AKU-ML
CERITA DEWASA - MAMA-DAN-PAPA-NGAJARIN-AKU-ML

CERITA DEWASA – MAMA DAN PAPA NGAJARIN AKU ML


CERITA DEWASA – MAMA DAN PAPA NGAJARIN AKU ML – Minggu Siang Pukul 13.00WIB Kami Sedang berkumpul diruang tamu sengan berbincang Aku, Mama, Dan Papa

Perkenalkan namaku Wawan umur 19 tahun, ibuku Sari usia 38 tahun, sedangkan ayahku Johan usianya 42 tahun. Disetiap Minggu kami selalu melakukan Quality Time, Selebihnya Kami masih melakukan aktifitas seperti biasanya

Pada Minggu itu, Papa mencetuskan ide untuk bermain Ular tangga/Ludo Hanya Kami bertiga yang main dengan hukuman muka dicoret dengan Spidol memang agak sedikit konyol sih tapi itulah kebiasaan kami pada hari minggu. setelah hampir 1 jam kami bermain aku dan mama mulai bosan dan wajah kami sepenuhnya kotor karena coretan

“Kalian tampaknya udah merasa bosan iya?” Tanya ayahku kepada aku dan mamaku.

“Iya nih yah udah bosen dari tadi gini-gini aja” jawabku menyauti pertanyaan dari ayah.

“Iya bener tuh kata Wawan yah mama juga udah mulai bosan” sambung mamaku.

“Ya udah ayah kali ini punya ide, gimana kalau yang kalah harus membuka pakaiannya satu-persatu?” Ayah mengutarakan ide gilanya saat itu kepada kamu dengan senyum-senyum nggak jelas.

“Apa yah? Apa ayah ini sudah gila?” Sahut mamaku sedikit sewot.

“Kenapa seh ma? Apa mama takut?” Tanya ayahku kepada mamaku.

“Ayah ini apa2an masak yang kalah harus lepas baju? Gimana kalau mama yang kalah?” Ucap mamaku melemparkan pertanyaan balik pada ayahku.

“Emang kenapa ma? Disini kan cuma kita bertiga tdk ada orang lain” sahut ayahku.

“Kok malah debat sih?” Tanyaku kesal kepada orang tuaku.

“Oke deh mama berani, ayo kocok dadunya” ujar mamaku mengakhiri perdebatan mereka.

Dimulai dariku kartu kuocok lagi untuk permainan Pertama. Dipermainan Pertama ini mamaku yang akhirnya kalah.

Dengan sangat senang aku menyuruh mama untuk membuka bajunya,

“Ayo ma buka bajunya” ocehku sambil tertawa melihat kekalahan mama.

“Kamu buru buru amat sih wan, Nakalkamu yah” sahut mamaku.

“Hehehe habisnya toket mama besar sih buat wawan terangsang” sedikit ngeleneh

“Iyah dong mah, Peraturannya Dari bagian Tubuh sampai kaki” ayahku coba menerangkan aturan permainannya pada mamaku.

Akhirnya mamaku melepas kancing2 bajunya dan terlihatlah toket mama yang masih terbungkus bh warna putih. Dipermainan ketiga mama kalah lagi aku dan ayah memaksa mama untuk membuka celanannya. Permainan ini berlangsung terus sapek tak terasa tubuh kami bertiga benar bugil tanpa ada apa-apa lagi yang menutupi tubuh kita.

Aku sempat terkesan waktu melihat mama membuka bhnya ternyata toket mama gede banget. Sebelumnya aku tak pernah memperhatikan toket mama karena tertutup. Ayah yang sudah menyadari kalau aku sedari tadi sudah terangsang melihat bentuk toket mamaku mulai memancingku. Ayah pun mengambil tindakan dengan menggeser tempat duduknya dan mendekatkan tubuhnya pada mama. Ayahku juga mulai mengraya2 toket mama.

“Apaan sih ayah? Malu ah dilihatin sama Wawan” kata mama menghentikan tingkah ayah.

“Sudah Tidak papa mah, Lagiankan kita sudah Telanjur Bugil” jawab papa singkat.

Karena takut ayah marah mama membiarkan tanggan ayah meremas-remas kedua toketnya itu. Aku pun sangat terangsang melihat tanggan ayahku yang sedang asyik dengan pekerjaan barunya saat itu.

“Wan? Kamu mau ngerasain Toket ngak?” Goda ayah padaku.

“Ayah apaan sih?” Mamaku coba memeringatkan ayah.

“Wawan juga butuh rangsangan juga mah, biar kita tau kalau Wawan itu masih suka sama Wanita” jawab ayahku ringan.

“Enngak yah, masaaan terangsang dengan toket mak sendiri” jawabku terbatah2.

“Kamu jago juga ngeles, batang kamu aja udah tegang banget” kata ayahku sambil mulai memainkan pentil mamaku

“Akkhh Eshttt Ayahh Jangan, ntar Wawan terangsang siapa yang mau ngelayaninya” Tanya ibuku sambil menggit bibir

“Iyah mama dong, memek mama kan masih sempit banget” Racuan Ayahku

Sedangkan mamaku masih bengong melihat batang penisku mungkin mamku takjub dengan ukuran kotolku yang lebih besar dari punya ayah.

“Ah ayah ini apaan sih? Masak Wawan diajak beginian?” Sahut mamaku tapi pandangannya tdk berpaling dari batang penisku.

“sini Wawan mama kamu sudah horny ini” ayahku semakin memainkan pentik mama yang sudah tegang.

“Biarin aja deh, mama juga mau kan ngerasain kontol besar anak kita” Kata ayahku sambil membuka selangkagan mamaku yang bersih dan merah

Mama nurut dan membuka pahanya lebar sambil tangannya mulai mengesek” memek bagian atasnya

“Tuh Wan kamu mainin itil mama, mama kamu udah basah banget tuh” kata2 ayah membuyarkan lamunanku.

Sebenarnya aku masih ragu menuruti perintah ayah karena sebelumnya aku belum pernah melakukan hal yang seperti ini. Aku pun mendekatkan kepalaku dengan memek mama. Aku sempat menghetikan kepalaku tepat didepan memek mama karena sebenarnya aku jijik melakukan hal ini, tapi ayah memaksaku.

Akhirnya kulakukan perintah ayahku menjilati memeki mamaku. Pertama-tama aku agak sedikit kaku melakukan hal seperti ini tapi lama-kelamaan aku sudah mulai terbiasa. Karena aku sudah mulai terbiasa mama mulai menjambak rambutku untuk membenamkan kepalaku kepada memeknya sampai-sampai aku tdk bisa bernafas. Walaupun aku sulit untuk bernafas karena mamaku mebenamkan kepalaku tapi herannya justru aku lebih menikmati permainanku.

Mamaku mulai meracau,

“Terus Wawan sayang terus jilat itil mama wan, Ayahh sedotin pentik toket mama dong.” racau mamku.

aku dan papaku terus merasahkan kenikmatan tubuh mamaku yang molek nan montok

“Wan?? Sini berdiri didepan mama sayang” ucap mamaku yang sudah horny berat karena memeknya kujilatin
“Iya yah” jawablku menuruti perintah ayahku.

“ayo, mana kontol kamu yang besar tadi mama mau ngerasain” perintah mamaku

“Srupssshh, SruppphhhpT, Ehmmm Ehmmm Srrupp” Itulah nada yang keluar dari mulut mama saat menghisap kontolku

Mama dengan ganasnya menyedot kontolku yang lumayan besar sekita 20CM , lidah mama selalu bermain main dibagian atas penisku dan dikocok kocok. sungguh nikmatnyaa

Ayah menyuruh mama untuk Merubah Posisi menjadi Nungging, Kemudian ayah langsung membuka lebar kedua paha mama dan memasukan kotolnya kedalam lubang memek mama. Mama sempat menjerit kecil ketika penis ayah berhasil sepenuhnya masuk kedalam memek mama. Sedangkan aku yang ada didepan mama langsung memajukan penisku tepat pada bibir mama.

Mungkin mama sudah mengerti maksudku mama langsung meraih penisku dan mejilati kepala penisku terus.

“Achh……geli ma geli” racauku menahan geli.

“Emb penismu ahhhh ge ahhh de banget Sayangg ahhh” kata mama yang sedikit terputus-putus karena mendapat serangan dari ayah.

Mama terus mengulum penisku dan sekali2 menyedot batang penisku rasanya enak banget aku belum pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya.

10 menit berselang ayah mengerang keras sekali tampaknya dia sudah sampai pada puncaknya. Tubuh ayah seketika lemas tak berdaya. Ayah kemudian mencabut penisnya yang masih tertanam dimemek mama, begitu penis ayah dicopot terlihat jelas olehku ada cairan putih pekat keluar dari memek mama.

“Sinii sayang masukin kontol kamu, mama udah nggak tahan ngelihat kontol kamu” rancau mama

Akupun nurut-nurut aja. Sekarang posisi mama sedang tidur terlentang pahanya terbuka lebar untuk memudahkanku memasukan peniskuyang sedari tadi pengen sekali dimasukan. Aku mengarahkan batangku ke meqi mama walaupun meqi mama sudah licin karena sperma dari ayah tapi aku masih kesulitan untuk memasukannya. Akhirnya denga telaten mama membimbingku, penisku dipegang oleh mama dan langsung diarahkan pas lubang meqinya. Karena lubang meqi mama yang sudah licin oleh sperma ayah penisku langsung masuk seluruhnya ke meqi mama. Mama menyeruak dan mengadahkan kepalanya keatas. Sekarang aku dengan perlahan mulai mengerakan pinggulku maju mundur.

“Ayo wann kontolmu enak” ujar mama.

“Iya ma memek mama juga nikmat” jawabku

“Och…….Och…..Och….Och…..” Mama tidak berbicara lagi hannya desahan dan desahan yang keluar dari mulutnya.

Mama mengisyaratkn padaku untuk membalik badanku akupun menurutinya. Sekarang mama yang berada diatas tubuhku tanpa pikir panjang mama langsung mengoyangkan pinggulnya kesegala arah dan terkadang memompah memeknya dengan kencang ke kontolku
aku merasakan kenikmatan yang luar biasa, sewantu mama menggoyangkan tubuhnya

“Aduh yah Och……terus…….yah Och…..Och…” Desahan mama

akupun tak mau kalah dengann cepat kupompa juga memek mama dari bawah. Dan mama pun mendesah semakin keras. papa langsung jongkok dan mengangkat pantat mama yang semok itu dan mulai memasukan kontol ayah kedalam anus mama. dengan posisi Mama memompaku dan ayah kentot lubang pantat mama

Seakan akan kami sedang threesome Extreme, tapi sangat nikmat

“Och……kaaaa….mmmmuuuu bbbuuuuu aaatttt mmmmmaaamammma pennngggeenn keluarr” desahan mama.

“Oooccchhhhh kaaalllllaauuu bbeeeegggiiiinnniiii mmmmaaammmmaaaa gggaakkkk kkkuuuuuaaaatttt” lanjut desahan mama.

“Ooooocchhhhhhhh” akhirnya mama mendesah panjang tanda orgasme telah didapatkannya.

“Kamu kuat banget wan belum keluar-keluar juga” tanya mama padaku.

“Hehehe iyah nih mah, gantian yah aku yang goyangin mama” jawabku singkat.

Aku yang belum mencapai orgasme. langsung kupegang pinggul dan mengangkat keatas sedikit, lalu kugoyang memek mama dengan kencang

“AAahhhhkkkk sayang pelann, enakk sayangg… Uhhhh Sayangg”

Tak henti kuhujam terus memek mama dengan kontolku, sampai 10menitan mama mendesah tak karuan sampai akhirnya akupun Orgasme

“Croooottttt croootttt croootttt croootttt”

Sperma keluar membuat penuh seisi memek mama dipenuhi oleh spermaku. Tubuhku langsung lemas hari ini aku puas sekali.


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - MAMA-DAN-PAPA-NGAJARIN-AKU-ML


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, Cerita dewasa desahan, cerita dewasa tante tetangga rumah, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita dewasa anal, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep mesum, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita dewasa perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita dewasa sange, cerita dewasa sedarah, cerita dewasa online, cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa sepupu, cerita dewasa sange berat