CERITA DEWASA – KUSETUBUHI ISTRI TEMAN YANG NAKAL

CERITA DEWASA - KUSETUBUHI-ISTRI-TEMAN-YANG-NAKAL
CERITA DEWASA - KUSETUBUHI-ISTRI-TEMAN-YANG-NAKAL

CERITA DEWASA – KUSETUBUHI ISTRI TEMAN YANG NAKAL


CERITA DEWASA – KUSETUBUHI ISTRI TEMAN YANG NAKAL – Namaku Pinto Firdaus umurku sekarang sudah 35 tahun dan sudah memiliki keluarga Dan istri yang cantik dan semok tetapi ada 1 hal yang membuatku berselingkuh dibelakang dia, Istriku Tidak Kuat dan Tahan diranjang Sekitar 5menitan saja sudah muncrat dan langsung tidur. Itulah membuatku perkiri untuk mencari wanita yang bisa memuaskan Nafsuku dan aku bertemulah dengan Ayu Istri temanku.

Temanku bernama Tino yang bisa dibilang juga Tetanggaku Itu memilki istri yang sedap untuk dipandang, Umurnya kalau tidak slaah 28 tahunan, Tetapi Bodynya Yahut banget, Payudaranya tidak terlalu besar namun Padat, Pantat yang bulat, Pinggulnya yang lebar membautku tak henti memandangi tubuhnya selalu.

Suatu hari aku singgah kerumahnya sengaja untuk mengoda2nya kali aja mau diajak ngewe karena Suaminya itu sudah tidak pulang berbulan2 ntah kenapa, Pastinya memeknya sudah gatel dong pengen banget dimasukin * hehehe

“Om ngapain diluar panas2? yuk masuk sini, nggak ada orang kok”

“Iyah diluar aja mbak, ntar nggak enak dilihat tetangga” kataku sambil mencuri pandang melihat tubuhnya yang semok sekali, Payudara yang nyembul sekali

“Nggak apa2 om, Lagi nggak ada orang lihat” katanya membujukku masuk

“Eh mmm iya mbak, saya nggak enak nih” kataku masuk kerumahnya dan duduk diruang tamu

“Sebentar yah saya buatin minum,”

“Yasudah mbak, silakan” Mbak Ayu jalan kebelakang dengan memamerkan Pantatnya yang begoyang kekiri dan kanan aku semakin selera melihatnya ditambah lagi dirumahnya lagi tidak ada orang

“Ohiyah mbak saya boleh numpang kamar mandi dulu? kebelet pipis hehe” kataku sambil Ditunjukan lokasi kamar mandinya dan aku masuk untuk kencing, lalu kontolku tiba2 ngaceng sendiri karena ngebayangin aku ngentot dengan mbak ayu dikamar. Lalu aku keluar dari kamar mandi menutup kontolku dengan tangan

“Idiih om, itu kenapa om, kok tiba2 nyembul gitu?”

“Hahahha ga tau ni mbak, tiba2 aja begini aku juga ga ngerti.”

“Ahhhh om bo’ong ni, pasti pikirin nggak2 nih. Sih Om nakal nih” kata mbak ayu

“Hahahaha yaaa gimana Emang rada horny sih Mbak, abis mbak sih cuman pake hot pants,”

“Idih si om hornyan, baru begitu juga udah horny,”

“Yaaaa, jadi gimana dong mbak? langsung aja gua buka boxer gw dan mengeluarin kontol gw, gini tegang gara2 mbak nih”

Dan ternyata tak disangka tak diduga doi langsung berdiri dan narik tangan gua buat ikut berdiri, langsung aja doi narik kepala gua dan cuppsssss gua dicium sambil berdiri.

Dengan cekatan doi langsung ngegenggam kontol gua dengan tangan kanannya. Sambil berciuman mesra doi remas2 dan ngocokin kontol gua sambil sesekali bijinya gua di belai lembut. Mmmmmssss nikmat banget deh pokoknya. tangan gua juga remas2 pantat sekelnya, sesekali tangan gua masuk menyeruak ke toketnya Ayu tangan gua bebas remesin toketnya yang kenyal. Dengan posisi itu perlahan gua didorong Ayu ke kasur.

Semakin lama gua semakin ngerasa kalo Ayu juga udah horny berat, kedengaran banget dari nafasnya yang memburu, toketnya juga mulai mengeras, kocokannya ke kontol gua juga makin lama makin ganas. dia lepasin ciumannya dan genggamannya. Kedua tangannya diletakan ke dada gua, dengan wajah yang horny berat dia bilang.

“Om mau bantu muasin Saya,” katanya Bunda Ayu pun turun kearah kontol gw dan nyepongin kontol gw

“Om, bunda suka banget kontolnya om, Kontol Om gede banget Bunda Ayu Doyan”

Dengan mulut yang penuh, sesekali dia kocokin kontol gua, sesekali juga doi angkat kontolnya supaya dengan mudah doi bisa jilatin bijinya. Ugghhhh bener2 nikmat. Gua cuma bisa merem melek, nikmatin sepongan Ayu sambil megangin kepalanya doi supaya truss nyepongin gua.

“Sluurrpp slurrp sluurpp msssshh om, enak banget kontolnya om, msssshh mmssshhh…”

Terus terang gua ga kuat, gw udah sampai puncaknya, gua bilang ke doi.

“Ahhhsss bun, enak banget bun, aku ga tahan, ssshhh, aku keluarin dimulut bunda yaaa… Ssshhhh.”

“Iyah muncratin dimulut Ayu ajaa”

Tanpa pikir panjang lagi, dengan segala kenikmatan yang ada gua keluarin aja dimulutnya.
“Aaaagghhrrrgg (crot crot croottt)”

Mulutnya doi penuh oleh pejunya gua. Dengan segera, gua angkat Ayu gw buka branya. gua gendong trus gua dudukin Ayu di kasur.

“Sekarang giliran aku ya Ayu. Aku udha nggak sabaran nih”

Dengan perlahan gua remes toket sebelahnya dan sebelahnya lagi gua remes2 lembut, pentilnya gua pilin2…

“Toket Ayu enak banget bun.. mmsss slurp..”

“Omm truss ommm…”

Sambil gua jilatin toketnya, tangan gua berusaha bukain hotpantsnya, akhirnya terlihat celana dalem Ayu yang berwarna sama dengan branya, dengan bentuk yang ketat dan sedikit berenda di tepinya, dengan jaring2 transparan menutupi memeknya, Gw jilatin menurun dari toketnya, dada,perut sampai ke pangkal pahanya tangan gua masih tetep remesin toketnya, tetapi lidah gua udah selangkah lagi menuju memeknya.

Gua buka lebar selangkangan Ayu, dengan sedikit menggoda, gua cium memek Ayu, gua jilatin gw udah sampe di memeknya yang berbulu lebat ditambah bibir memeknya yang tebal, gua ngeliat kalo wajah doi udah bener2 horny dan keliatan bener2 berharap gua jilatin itilnya, dengan sedikit senyuman nakal, tiba2 aja gua isep itilnya dengan ganas.

“Sluuurrrpppsss mmmmssss”

Lidah gua masukin ke dalem lubang memeknya, sambil keluar masuk, sesekali gua isep juga itilnya, tangan gua juga tetap remesin taloketnya, tubuhnya melengkung, matanya keatas dan hanya terlihat putihnya aja,

“Ahhsss..aahhsss Aahhhh…aahhhh truuusssss, jangan berhenti om”

“mmmmmsssss sluurrpp Ayu, memek kamu enak Ssslluuurrpp”

“Aaahhhhh teeerusssss ahhhhh, aku keluar ooomm, ahhrrgg”

Dengan desahan yang begitu menggoda, cairan lendir kenikmatan doi mengalir deras, dan gua ga menyia2kan itu, gua isep sampe habis, dan tubuh doi pun menggelinjang hebat…

“Om Jagoo banget ya mainin lidahnya”

“Masukin sekarang yah Om, Udah nggak tahan banget”

“Udah nggak tahan yah? ini kalau udah masuk bakalaan ketagihan loh”

Langsung gua buka selangkangannya, gua arahin kepala kontol gua yang udah merah banget. Dengan gerakan naik turun, gua mencari sisa sisa lendir yang masih ada supaya kontol gua lebih mudah masuk ke memek Ayu, tanpa aba2 langsung aja gua tusuk langsung memek ayu, dengan wajah sedikit kesakitan dan mulut ternganga menahan teriakan kenikmatan, Dan setelah beberapa detik gua biarin kontol gua yang udah berhasil masuk ke memeknya, akhirnya lepas teriakan itu,

“Aaaaaarrggggghhh Om Nakakkll nakaaal ah,, kok ga ngasi tau sih, Uhhhhsssss Penuh banget tau ga”

“Aaarrgghh Oom enaaaak ssssshhhh, ayo dong om ah jangan dianggurin, Geeeeenjooooot”

“Uhhhgg iya sayangg, tenang aja bun.”

Doi teriak kenikmatan ngerasain kontol gua yang keras, tapi gua tahan teriakannya pake tangan gua.

“Udah om cepetan agghhh,, uuhhh ssshh aaahhh…”

Doi udah ga ada pikiran lain, yang ada dikepalanya hanya kenikmatan akan kontol yang ngegenjot memeknya. Hampir 10 menit gua bosan dan ganti gaya. gua puter badannya nungging,

“Uhhh om pelan2 doong… Kasar banget, Nggak bisa ngerasin kenikmatannya ini”

gua tekan lubang memeknya dari belakang, doi cuma diem dan nurut, dan dengan blingsatan gua genjot lagi dari belakang.

“Uuhggghh aaahgh aaarggghhh Omm Ampuunn…. Enaaak banget om,,, trusssss aaaarrgghhh…..”

“Mmmmsss Aayyuu saayanngg Ahhhrrgghh sama memek sayang juga enaak….”

“Aaaagghhhhrrr Oooomm trusss om trusss…”

Sambil genjot Ayu, gua tampar pantat sexynya, sesekali gua remes toketnya dari belakang…. Beberapa kali gua merasa si Ayu menggelinjang hebat diposisi ini, tapi gua ga berpuas diri, gua genjot terus sampai peluh keringat membasahi kami berdua, akhirnya Ayu tumbang juga kesamping..e

“Ampun oooomm ampun, aku ga kuat omm…. Mmmsssshh ”

“Enak aja, kan bunda tadi yang minta dimasukin..”

“om aku udah lemess… Udah ya omm cukuupp…”

“Enggak ah, Om belum puas nih, muncrat juga belum”

gw baringan dikasur dan gw suruh Ayu buat goyangin kontol gw dari atas

“Goyangin yah Ayu, Om mau ngerasin nikmat”

“Isssshhh nakal….”

Ayu langsung mengoyang kontol gw dari atas dengan kuat dan kencang spertinya dia sudahcukup terlatih, dan saat itu gua bener2 kebawa suasananya, goyanyannya sungguh sexy dengan rambut terurai kesamping, dengan toket yang bergelayutan naik dan turun, gua berusaha ngimbangin dari bawah, sungguh pemandangan yang luar biasa sexy,

“Ugghhhh ahhh ahh ssshhh mmmsssss, kita selesaiin ya om…”

Ayu mulai mempercepat laju genjotannya, tangan gua nahan body Ayu, sesekali Ayu menegakkan badan sambil ngeremes toketnya yang naik turun dengan indah, gua juga ngelakuin hal yang sama, sesekali gua remes toketnya. Setelah hampir 5 menit kelihatan doi mulai kewalahan

“Oommmm ga tahaaan ommm, truussss enaaak ommm arrrghhhh trusss mmmmsss

“Iya Ayu terusss Ayu ahhhrrgghh, mmmssss, arrrghhh lagi Ayu lagi, aku juga mau sampe….”

“Aaarggg ahhh ahhhh sshhhh iya ooomm aku juga mau sampai oomm,, kali ini barengan yaaaa omm,, arrrggggghhh…. ”

“Ooooommmm aaarrggghhhh aku keeeelluaaaaarrr arrrghhhh” memeknya sungguh menjepit kontol gua dengan keras kali ini, lendirnya terasa sungguh banyak mengalir di kontol gua, badannya menggelinjang hebat, gua yang ga menyia2kan kesempatan nikmat ini, gua lanjut genjot habis2an dari bawah

“Ahhhrrggg Buuun, aku keluarin didalem yaaa… Uuurrrgghh…sssshh plok plok plok plok plok….”

“Iyaaa Oooomm ahh ahhh ahh arrghh Aaaaaarrrggghhhh…” (Croooottt crooott croooottt) kontol gua pun memuntahkan peju didalam lubang kenikmatan


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - KUSETUBUHI-ISTRI-TEMAN-YANG-NAKAL


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex asia, bokep jepang, cerita dewasa perawan, bokep tante, cerita dewasa sange,  cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa janda, cerita dewasa sekolah, cerita sex dewasa hot