CERITA DEWASA – KUNIKMATI TUBUH SMP MONTOK

CERITA DEWASA - KUNIKMATI-TUBUH-SMP-MONTOK
CERITA DEWASA - KUNIKMATI-TUBUH-SMP-MONTOK

CERITA DEWASA – KUNIKMATI TUBUH SMP MONTOK


CERITA DEWASA – KUNIKMATI TUBUH SMP MONTOK – Namaku Beni umurku sekarang 22tahun aku tinggal di jakarta timur bersama teman2ku. aku memiliki Teman Wanita yang cantik dan montok, Semua temanku terkesan oleh tubuhnya yang bagus tetapi semua ditolak olehnya tetapi hanya aku yang selalu digodanya… Karena Wanita ini seorang anak Rumahan dan tidak bisa pulang terlalu larut malam.

Suatu hari aku memutuskan untuk menjemputnya dan membawanya kerumahku karena dirumah sepi tidak ada seorangpun, aku ingin sekali merasakan tubuhnya, Aku pun sampai didepan rumahnya dan mengetuk pintuknya dan dibukakan oleh Lisa

“ Hai, Kita jadikan keluar?” , tanyaku .

“ Jadi kok, Bentaran yah aku siap2 dulu” , tanyanya lagi .

“ Ohh, Okeoke” , jawabku.

Lalu Lisa masuk lagi kedalam dan aku menunggu didepan, Sekitaran 20menitan dia selesai bersiap2 dan akhirnya jalan denganku,

“Kita Kerumaku yuk? ”

“Aku terserah kamu saja, kemanapun aku oke”

“Kamu malam ini cantik sekali, dipaduin sama drress yang kamu pake buat body kamu makin montok saja”godaku. dia hanya diam tersipu malu

Sesaat kemudian kami sampai didepan Rumahku dan kumasukan mobil kegarasi dan masuk kedalam rumah,

“Lisa kita keatas yuk?” , tanya gadis itu.

“Ngapain keatas sih? Diruang tamu saja”

“Iyah enakan diatas lagi lis, Ayuk dah” , jawabku .

“Siapa takut!”

Kami duduk disofa didekat kaamarku lalu aku mulai memberanikan diri untuk mengerayangi lisa dari belakang

Dengan jantung yang berdegup kencang aku membiarkan Lisa mulai membuka retsleting celanaku dan terlihat penisku yang masih tergeletak lemas.

“Kelihatannya Gede Banget nih, Kasihan banget kedesak”

“Iyah nih, aku udah kepengen banget apalagi digesek sama pantat kamu” sambil mengelus pantatnya yang sintal

“Yehh nakal banget baru juga dibuka”

Lisa mengeluarkan kontolku yang super besar dari dalama celanamu lalu langsung dikocoknya kontolku perlahan bibirnya menyamber bibirku dan dilumatnya

“Mhhh…Mmhh Srup mmhh”Suara bibirnya ganas

“Sekarang buka punya kamu yah, aku pengen buat kamu melayang”pintahku

Tanpa banyak tanya ternyata Lisa segera melepaskan celananya sehingga terlihat vaginanya yang masih ditutupi bulu- bulu halus, Lisa duduk di sampingku sehingga dengan mudah aku mengelus-elus bibir vaginanya dan mulai memainkan clitorisnya .

“Aawwww…Aaaahhh…Mmmhh Sshtt” rintihnya dengan mata yang terpejam.

“Mmmhh..Eenaakk banget memek kamu Lisa , aku ketagihan bangett”, kataku sambil menyedot bibir memeknya dan klistorisnya yang sudah membengkak, Kujilat semua memeknya tanpa sisa

“Ganttiann yah sayang, Aku pengen banget ngerasain gimana ngisepin kontol”,katanya

aku langsung bangkit berdiri dan mendorkan kemaluanku kearah wajahnya, tanpa tunggu lama langsung dihisapnya dan dijilatnya batangku sungguh nikmat jilatannya sangat membuatku menikmati sampai ke ubun2. Aku hanya bisa mendesis dan memaju mundurkan kepalanya dikontolku

“Enaakk kan sayang?, Hisap lebih kuat dongg… Bentar lagi aku ngecrot nih”kataku semakin menpercepat maju mundurkan kepalanya dikontolku sekitaran 15menitan aku takkuat lagi menahan spermaku yang akan keluar dan kusemprotkan didalam mulut Lisa

!CCCRRROOOTOTTT….CCCRRRRRROOOOTTTT! Hampir 5x tembakan meluncur didalam mulut Lisa dan disedot habis olehnya semua tanpa bersisa, kurasakan sensasi yang luar biasa dibuat olehnya, Dari kepala kontolku sampai lubang kencingku sesekali dimainkan oleh lidahnya

“Benii masukinn sekarang yah, aku udah ngaak tahan lagi nih!!!” rengeknya langsung mengangkang sambil mengelus vaginanya

Aku langsung menegakan kontolku lagi dan mengarahkan kebibir memeknya yang sudha becek karena rangsangann, Kugosok pelan2 dulu sambil memainkan klistorisny, Lisa Meringis kenikmatan karena tidak tahan disiksa begini akhirnya aku sudah tidak sabar menikmati lubang memeknya yang nikmat. Kumasukan pelan2 ternyata masih sempit walaupun dia sudah tidak perawan, Kudorong semakin lama semakin kuat akhirnya semua kontolku melesat didalam memknya

“Aawaaawwwwwwww!!! Saaakiittt Beennnnnn!” teriaknya

“Iyahh tahan sedikitt yagh, Ini udah masuk kok” kataku langsung mengoyang memeknya maju mundur maju mundur

“Mmmmhh, Aawww…Sshhhtt…Aaahh…Eee…naakkk” desahnya semakin menikmati goyanganku

Kupercepat goyanganku dan hujamanku tanganku tidak tinggal diam kuremas2 kedua toketnya yang sintal itu bibirku mengulum lembut putingnya yang merah, Dia semakin kenikmatan

“Aaahh…Uuuhh…Aaahhh…Mmmhhh…Sshh” Dia terus mendesah sambil mengelus kepalaku dan menekan wajahku ditoketnya

“Poookk!!Poookk!!Poookk!!Plokkkk!!” Bunyi hentakan pahaku dengan selakangannya

“Benn..!! Akuuu udahhh nngaak ktahannn lagii…aakkuu Mmmmauu Keeluarrrrr Nih” jeritnya membuka lebar pahanya dan minta kuentot semakin kuat

“ Aduh …, sakit .. ”, teriaknya lagi,

“Bentarr yah tahan sediktit, aku juga mau keluar nih…! Aaaarrrggghhhhh!!” Teriaknya dan muncratlah semburan orgasmenya membanjiri kontolku

“Aarrrgghhhh!!! Sayaaangg… Meee…mmekkk kaa…muu Eeenn…aakkk banng..gettt” Rancauku meremas keras toketnya

Aku memeluk tubuhnya yang hangat dan melemas karena kami sudah mencapai puncaknya, Tetapi kontolku masih tertancap dimemeknya tanpa kulepas karena aku masih mau menikmati sisa2 orgasmee

“Eeenak kan sayang? Ntar mau lagi kan?” kataku sambil mengulum putingnya yang msih mengeras”

“Mau kok kalauu sama kamu, Sampai kamu puas juga aku layani kok”

Setelah itu kami mandi membersihkan diri bersama -sama sambil kuraba permukaan payudara Lisa yang kira – kira berukuran cukup besar, karena terangsang mereka menyerangku dan memulai permainan baru yang di sponsori gadis-gadis manis ini , yang rupanya mereka telah cepat belajar.


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - KUNIKMATI-TUBUH-SMP-MONTOK


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex asia, bokep jepang, cerita dewasa perawan, bokep tante, cerita dewasa sange,  cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa janda, cerita dewasa sekolah, cerita sex dewasa hot,