CERITA DEWASA – KUENTOT ISTRI PEJABAT SEXY

CERITA DEWASA - KUENTOT-ISTRI-PEJABAT-SEXY
CERITA DEWASA - KUENTOT-ISTRI-PEJABAT-SEXY

CERITA DEWASA – KUENTOT ISTRI PEJABAT SEXY


CERITA DEWASA – KUENTOT ISTRI PEJABAT SEXY – Namaku Alvonso aku tinggal bersama istriku dan 1 anakku kami adalah keluarga harmonis, aku bekerja sebagai PNS diKelaten dan istriku ada ibu rumah tangga yang baik wajahnya cantik tubuhnya bagus, montok selalu bisa memuaskan aku tetapi beberapa hari ini dia tidak mau kusetubuhi ntah mengapa aku sangat ingin merasakan memeknya yang sempit lagi

Suatu hari aku akan berangkat kerja aku melihat istriku sedang ganti baju lalu kudekati dan kuremas payudaranya dia hanya mendesis tanpa perlawanan namun waktu ingin kujamah memeknya dia menolak dan menepis tanganku dan berkata

“Lihat tuh udah jam berapa? ntar telat lagi. Ntaran aja Ngewenya mama lagi nggak mood”katanya sambil mencium bibirku tapi tanganya tidak lepas dari kontolku
aku sudah hampit 3 minggu tidak diberikan jatah oleh istriku, aku ingin sekali merasakan kenikmatan lagi rasa hornyku sedang mengebuh2 sekali

Namun semua berubah ketika aku bertemu dengan Buk Wita Umurnya sudah 35 tahun tetapi Wajah dan tubuhnya masih kencang sekali dan manis, tubuhnya Seperti model Payudaranya bulat Dan pantatnya yang semok membuatku selalu membanyaginya. ditambah lagi dia selalu mengunakan celana dan baju ketat. Apalagi sewaktu dia duduk kakinya benar benar lasak hampir setiap kali aku melihat dia mengangkang kearahku dan memperlihatkan CDnya terkadang pun dia sengaja melepaskan CDnya

Karena aku sudha lama tidak menikmati lembutnya lubang wanita aku putuskan untuk mendekati Wita untuk menjamah tubuhnya, ketika aku sedang asik memandangi memeknya dia menatapku dengan tatapan manja dan merayu yang membuatku luluh dan mendatanginya karena keadaan kantor yang sedang kosong

“Ditutup dong buk Wita” kataku mencubit pahanya

“Aah..Iyah risih banget kalau make CD, kalau nggak pakekan lebih leluasa” katanya mengelus pahaku

“Aih masih nakal juga yah.. Lagi Horny yah? Emang masih jepit?” Langsung to the point

“Mmmh..Kamu kuat berapa lama sayang? Kamu mau aku jepit?” katanya

Aku langung mengangkat tanganya dan mengarahkan ke kontolku yang sudah tegang

“Nah, Sekarang masih nanya lagi seberapa lama saya tahan?” kataku melihat wajah Buk Wita yang semakin yakin untuk melayaniku

Wita pun berdiri menarikku dan wita duduk dimeja mengangkat kedua kakinya diatas menyingkapkan roknya sampai ke pingggang, dan jari lentiknya mulai mengosok2 klistorisnya perlahan memancingku untuk membuka semua pakaiannku

“Masih mulus aja yah buk, Jarang dimasukin yah?”

“Iyah nih saya sudah lama ditinggal suami, Bulan2 ini saya lagi kepengen banget mas” katanya cemberut tetapi mukanya sudah sangat mupeng banget membuatku ingin entot memeknya

“Ayuk buk, kalau mau. tapi rahasia ini jangan sampai siapapun tau yah!” kataku dengan tegas. lalu kubuka celanaku dankuplorotkan kukeluarkan kontolku yang sudah mengacung dan kukocok didepan memeknya

“Kontol mas lumayan juga, kayaknya sanggup muasin saya terus nih” katanya bangkit dan mengocok kontolku dengan cepat
“Aah mmh buk santai saja, binal banget yah!” kataku melepas bajunya dan meremas toketnya yang kencang dan lembut terus kumainkan putingnya yang mengeras itu wita mendesis kegelian ” Aahh Ssmmh geli mas ”

“Iyah buk, hisap dong kontol saya” Buk Wita turun dan menghisap kontolku kuluman demi kuluman menghantam kontolku darimulai batang sampai ke kepala kontolku semua dijilat tanpa sisa, Aku menddesis kenikmatan ketika lidahnya menyerang kepala kontolku yng sangat memerah dan memainkan lubang kecingku

“aahh Buk enaak banget hisapan kamu, Dasar Binall” Kataku

“Eihhss.. Srupp srupp Mmmh mmhh Besar bange..Enak banget” katanya menikmati kontolku

“Hisap lebih kencang yah sayang, bentar lagi kau bakala crot nih, kamu telan semua spermaku yah” katanya

10menitan berlangsung, kontolku muncrat dimulutnya semua, kusodok terus mulutnya agar spermaku masuk kedalam rongganya

“Ehmm..eehmm Uu..dah..mmh mmmh” katanya tak beraturan karena kontolku mendesak mulutnya

Kugendong tubuh buk Wita keatas meja dan kukangkang pahanya lebar lalu kujilat bibir memeknya yang basah, kuhisap semua memeknya dari bibir sampai keklistorisnya dan sesekali kumasukan lidahku kelubang memeknya mbak wita hanya mendesah dan bergetaar karena kegelian bertambah kenikmatan

“Aahh..aahh..aah Enakk Baanget, jilatin terus disitu Eee..nakk” desah buk wita keenakan kujilatin.

Lidahku kumainkan dilubang memeknya yang basah, lidahku bermain dengan klistorisnya ku toel2 dengan lidahku semakin buk wita mengejang dan mendesah tak berapa lama diapun orgasme yang pertama, semprotan maninya cukup deras

“Aaahh…Aahh Aakuu keeluuarr sayangg, Aahhh Ennak banget jilatan kamuu” kata wita mengelinjang tubuhnya bergetar2 menerima orgasme yang keluar

“eehmm…mmhh sshht.. aahhh..aahhh Ka..muu yaa..h” katanya sambil memainkan itilnya yang mengeras dan memerah

“Sekarang masukin lagi yah buk, soalnya udah nggak tahan banget” kataku mulai mengarahakn kontolku ke memeknya kugesek bibirnya dan menoel klistorisnya membuat dia semakin meringis karena tak sabar lagi langsung kuhujam memeknya

!Srrrupp, Bleesshshhh! Akhirnya semua kontolku yang tak besar kali masuk dengan penuh dimemeknya, Lalu langsung kugoyang dan kupeluk tubuhnya

“Hmmm..enaaknya, Aahh Aaah Aaah Aaah Mmmhh Sshh Aahh! Kencengan dikit mass Aaah” desahnya terus menerus berbunyi dengan menghisap leherku

“Eenak kan buk? entot lagi nih” kugoyang semakin cepat merasakan nikmatnya memeknya menjepit dan menhisap kontolku

“Aahhhh…Aaaahh…Ooohh..entott memek saya…aahh.. Weenaakkk” desahnya kuhisap putingnya dan kujilat semakin membuat kami bergairah setelah 20menitan kuentot tappi masih belum ada pertanda aku akan orgasme.. namun memek buk wita sudah berkedut dan muncrat untuk kedua kalinya lagi… Creeet Crett Crett, Aku terus mengoyang kontolku walaupun wita sudah orgasme karena nikmat sekali rasanya

“Aaah..Sudahh…Aaahh M…hhh Ja..nng..an lagi ud..ahh..h nggak kuuatt,” kata wita menjambak rambuku dan tubuhnya terus bergetaarr sampai akhirnya aku muncrat didalam memek buk wita… Crott Crrrott Crotttt kusemburkan semua spermaku kedalam memknya dan kutekan dalam dalam Wita hanya meringis pelan dan menahan sakitnya.

Akupun langsung bangkit dan menyuruh buk wita untuk gantian diatas mengoyang

“Sayang kita pindah kesofa yah, Kamu gantia yang goyang diatas” dia hanya mengangguk dan kugendong tubuhnya dengan posisi kontolku masih menancap dimemeknya. Lalu aku rebahan da wita langung mengoyangkan tubuhnya naik turun kiri dan kanan membuat kontolku seperti diobok-obok tak karuan

“Aauu Aahh Uuhh aaahh…Ammhh Jago banget goyangnya Buk binall”kataku memeras toketnya kencang
“Aaahh sakit mass, remesin pantat saya aja,” tanganku mengarah kepantatnya yang besar dan semok lalu kuremas sekencangnya dan kutampar-tampar membuat dia semakin liar bergoyang

“Pok Pok Pok Pok , Plak Plak ” suara pompahan memeknya aku tak tinggal diam aku pun ingin juga merasakan memeknya lagi. Kuentot dari bawah memeknya yang becek itu “Jleb jleb jleb jleb” suara memeknya yang becek

“Ampun Aahh…Ampun mass…Aaahh eeenakk bangett… Ooohh eentot sayang sepuass kamuu Aaaahh huuuu” rancaunya

“Dasarr wanita pemuass, Binaal, kamu harus entot sama aku setiap harii yah” kataku menampar pipinya dan menjambak rambuknya lalu kuentot memeknya dari belakang pelan tapi masuk kedalam mentok rahimnya membuat dia teriak sejadinya

“Awwww, Sakit bajingan kamu… Entotin aku cepatt…Kamuu harus entot aku Setiap harii!!”rancau kami berdua semakin liar

Kulihat anusnya sangat mulus dan bersih aku cabut kontolku dari memeknya dan memasukan ke anusnya yang sudah setegah lobok tapi msih agak susah dimasukan, Kuarahkontolku kelubang duburnya dan kutekan

“Aaaaghhhhh…. Jangann Lubang Pantatku maaass! Sakiitt Aahh Bajingann kauu” katanya semakin liar menjambakku

“Ngghhhmm Aaasshhh, Aaaarrrgghhh Sakkiittt masss… Bajingann janngannn entot Lubang pantatkuuu Sakitt” kulepar tamparan kepipinya dan kucengkrm pipinya dia tidak marah apalagi nangis kulihat dia senang kubuat seperti ini

“Anus kamu bagus sekali, aku pengenn entott nih…” Kutekan lagi kuat dengan sekali dorongan pun akhirnya kontolku masuk kedalam memeknya terasa sekali jepitan dagingnya kusodok pelan pelan

“Akhhss.. amphunnn… ahhhsss enakhhhmaaass.. sssttt..,” desahnya tangannya mendekap tubuku erat sekali dan meremas punggungku

“Ughhh… Eeee…..naakkk Sempiit bangett… Jepitt sayangg” kataku dan Witapun menekan pantatnya dan kusuruh dia untuk mengoyang kontolku

“Ennakhh, Sekarang Kamu yang goyang Kontolku” pintahku

Wajahnya memerah menahan rasa sakit yang kuberikan tetapi akan berujung menjadi nikmat,

“Aaahh Ssttt Bangsatt Sakit banget… AAaahhh Ooohh Aaaahhh” kata joroknya mulai keluar. Kukeluarkan kontolku aku bangkit dan berjalan kearah mesaku dan meengambil lotion lalu kulumuri kontolku dengan lotion dan lubang memeknya.
kusuruh wita menungging dan kumasukan lagi kontolku ke anus dia. wita hanya meringgis sakit

Tanganku meremas kencang toketnya tetapi kontolku terus menghujam kencang dan kuat ke duburnya yang membuat dia akhirnya mendesah karena sudah tidak begitu sakit lagi
“Aaarhhh Eeenaakk, Sodok kuatt mass,,, Aaahhh”

kuentot semakin kencang sambil memegang pantatnya dan kutampar pantatnya kuat terus menerus kuremas sekitaran 20meitan kami ngentot dengan anus akhirnya aku pun ingin mucart kutarik kontolku dan kumasukakn kememeknya. kugoyang lagi memeknya secepat mungkin dan dalam akhirrnyaa ! Crrroott CCCCRRRRROOOTT! Kumuntahkan spermaku semua di memeknya tampah sisa

Tetap masih kugoyang walaupun diasudah orgasme, Kuentot terus tanpa henti sampai dia sangat mengelinjang dan bergtar. kami pun terbaring lemas dikantor beberapa menita kemudia kami bergegas membersihkan tubuh dan balik ke meja masing masing karena sebentar lagi anggota lainnya datang

Kami terus melakukan Hubungan ini kapanpun dimanapun tak ada yang mengganggu.


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - KUENTOT-ISTRI-PEJABAT-SEXY


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita dewasa perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita dewasa sange,  cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme