CERITA DEWASA – KUDAPATKAN PERAWAN TEMANKU TOGE HOT

CERITA DEWASA - KUDAPATKAN-PERAWAN-TEMANKU-TOGE-HOT
CERITA DEWASA - KUDAPATKAN-PERAWAN-TEMANKU-TOGE-HOT

CERITA DEWASA – KUDAPATKAN PERAWAN TEMANKU TOGE HOT


CERITA DEWASA – KUDAPATKAN PERAWAN TEMANKU TOGE HOT – Perkenalkan Namaku Ronza. Gua akan menceritakan tentang pengalaman gua dengan teman gua yang Dibilang Model Sexy Namanya Ayu Kartika Fitriani. Perawakan dia tinggi sekitar 160 cm, kulit putih, berwajah cantik, kurus dan toket dia yang begitu besar sekitar 36D yang membuat gue tambah suka.

Tapi jujur, gue selalu ngebayangin dia bugil dan ML-in dia sampe puas.Ketika Gua iseng buka Instagram gue lihat Foto modeling dia langsung gue Follow dan gua DM nggak lama kebetulan dia juga tidak sedang sibuk DM gua dibalas
“ Ayu? Ini elu kan? Temen kecil gue

“ Maaf ini siapa yah ??

“ Ini gue Ronza, Temen lu SMP dulu masaan kaga ingat?

“ Owh, Onza? Hey apa Kabar? Lama nggak dengar kabar?

“ ya elah, lu lagi dimana? ketemuan yu??

“ wah boleh gua juga kangen sama lu, boleh mau kapan nih???

“ Besok bisa? Kita ketemuan di Cafe Coffee Cop

Keesokan hari aku sudah sampai di tempat yang kami janjikan, ketika kusampai aku terpana dengan gading yang duduk dekat kasir dan kuperhatikan dia adalah Ayu Kartika Sungguh banyak perubahan terhadap dirinya
“ kemana aja sih lama bener, dandan ya lu? Katanya

“ Yah kali gue dandan,

“ ayoo…

Akhirnya kami berdua pun ngobrol panjang lebar, mulai dari sekarang sibuk apa sampai sekarang siapa pacarnya dan gue pun tau dia baru saja diputusin sama cowonya.
“ Ntar anterin gue pulang ke apartement yah soalnya udah malem takut gua (jam 12 malem)

“ boleh ayo deh (Kesempatan Ngerasain tubuhnya)

Sepanjang perjalanan sengaja tuh gue ajak ngebut, trus ngeremm mendadak terus ngebut lagi ampe akhirnya dia protes
“Beneran dong, Toket gua sakit tau kehimpit sama punggunglu mulu

“ iyehh lagian ini dah malam takut ntar ada begal ntar berade lagi kalau lu lecet. heheh

“ huhh… bilang aja lu nyari kesempatan ya??!!

aku tak menjawab kuraih tangannya memelukku dan dia tidur dipunggungku kembali menempelkan toketnya dengan rapat

Eh gue lagi asik ngebut tibatiba ujan pake turun lagi deres malah kami jadi basah kuyup deh sampai apartement ayu.

Ketika Dia nyalain lampu apartnya Wadau Terlihatlah bentuk Payudaranya dan Bibir Memeknya yang tercetak ternyata
“ Hey! lu ngelihatin apa ? Ntaran gua kekamar mandi dulu mau mandi ganti baju

“ Yehh! Udah buruan ganti baju lu ntar masuk angin lagi

Sementara itu gue pun nonton TV di kamarnya yang kebetulan satu dengan kamar mandi Ayu. Kemudia ayu keluar hanya dengan mengunakan Lingrie sexy yang biasa dipakai untuk Fotoshotnya
“ yu kamu yakin cuman pakai lingrie didepan aku??

“ Emang kenapa?, lagian cuman kita bedua doang kok.

“ emang lu nggak takut kalau gua perkosa atau apapun??

“ Ngapain harus takut? emang punyalu segede apa sih ?*Godanya sambil tertawa

“ Yehh! Selepeh banget. Ntar udah ngelihat baru kaget

Gue berdiri diatas kasur dan melorotkan celanaku, Kuperlihatkan kontolku yang berukuran 17CM sudah mengacung tegak menghadapnya. Ayu terkejut melihatnya dia perlahan mendekatiku dan mengelus penisku lalu kubaringkan tubuhku diatas kasur ayu terus mengikuti kemana penisku pergi. Ayu naik diatas tubuhku menundukan kepalanya dan melumat bibirku lidahnya mencoba memasuki mulutku, kami berciuman lama saling menghisap dan melaga lidah

Tetapi tangan Ayu tidak diam, Tanganya mengocok penisku yang sudah tegang kepala penisku digosok-gosok dengan pentik payudaranya yang sudah menegang sungguh nikmat! Takkubiarkan kutekan tekan vaginanya dengan jariku Ayu melengguh kenikmatan ” Ugggh ssshhh ”

Langsung gue lepas cd dia. Gue coba balikin badan dia jadi berhadapan sama gue. Dan gue pun langsung Lepasin Lingrienya dia, hmmm seperti dugaan gue, Bra yang digunakannya sangat kecil cuman untuk menutupi pentilnya saja,

Setelah itu gue ciumin toket dia. Pertama gue jilatin putingnya dan ngeremas payudara sebelahnya dan Ayu cuma bisa melenguh kegelian “ahhhnn… ihh… aikkk… aaahhh, aikkkk….” sementara kontol gue sudah siap memasuki gua kenikmatan Ayu tapi aku masih mengesek-gesekan dibibir vaginanya agar basah

Ciuman gue pun turun ke bawah menuju perut, gue jilat perutnya sampai pangkal pahanya. langsung gue jilat mekinya perlahan. Di sini dia melenguh sambil mengangkat kepalanya keatas.

Gue jilat lubangnya kuhisap hisap Clistoris dan bibir memeknya. Lenguhan dia pun semakin menjadi-jadi, “aiihhhhhhh…. ahhh…. ngghhhhhh aahhhh… Onzaa… Akuu mau keluuarr.” Entah sadar apa enggak, dia melenguh sambil meremes toket dia sendiri. Taklama pu ndia mengeluarkan cairan kenikmatanya “Ahh… ah… ngghhhh.”

”enak sayang???
“ Iyahhh dong. jawabnya sambi membelai daguku
“ aku kasih yang paling enaknya ya..!

Gue gesek pelan-pelan dan lama kelamaan gue cepetin, “Zaa Buruann masukinn, aku udah nggak tahan gatel bangett” Karena dia yang minta gue pun coba masukin kontol gue ke meki dia yang sudah basah karena Orgasmenya tadi. Gua masuk keluarin lagi kepala kontolku sampai akhirnya bisa menembus sempitnya mekinya dan setegah batangku sudah terbenam didalam

Gue coba tekan kontol gue. Ayu melenguhh panjang, “awwwwwwwww…. sakitt Onzaa..” Gue bilang, “iyahh bentarann lagi masuk semua nih!”
Karena gue tidak mau dia sakit lama-lama, gue tekan kontol gue ampe akhirnya dia teriak lagi, “awwwwwhh… sakiittt bangett.. sakitt..”

gue perlahan goyangin kontol gue dengan gaya missionaris. Dia pun kembali melenguh, “ahh… aihhh… hmmmm… nngghhhhhh ahhh…” Lenguhan dia bikin gue semakin semangat. Gue percepat goyangan kontol gue. Gue liat Toket dia terguncang seirama dengan goyanganku. Setelah 10menitan kami dengan gaya ini aku punya ide dengan gaya lain

Gue nyuruh Ayu berganti ke gaya Dogge Style, Dia berbalik dan nungging kulihat pantatnya yang bulat sekali kutampar-tampar pantatnya yang tembel itu ” Awww nakal banget sih sayang”
Kumasukan Perlahan kontolku dari belakang dan Blesssshh!! Masuk semua kugoyang dengan sedikit kencang dan dalam *Pok pok pok plak pok* Hentakan pahaku dengan pantatnya yang lembutt

Gue dan Ayu pun melenguh bareng dan sesekali gue remes pantatnya dari belakang.
“Zaaa Awww Ooohh aaahhh ssshht aaahhh…”

“Enakan sayangg, Bentar lagi aku keluarni gara gara memek kamu nikmat banget”

“Oooo…..hohh…..hh Onza…….aaa Aaakuu……uu saaa..aamm….paiiii nihhh”

“Sabar Yu kita barengann yahh.” kupercepat hujaman kontolku sampai tubuhnya terpentar pentar karena hentakan kerasku membaut dia mendesarh sekerasnya

Neti pun tidak kuat menahan orgasme yang kedua.
“Zaaa Aku kelaurr… aahhh… aiihhkkk, aihhkkk…”

Kusodok dalam dalam sampai kerahimnya dan kudiamkan sebentar. (crott, crott, crotttt, criittt, crit…). Gue tumpahin sperma gue didalam rahim Ayu. Kami berdua pun tergeletak diranjang.

“sayang enak ga?? ”
“ Kamu nakal yah bisa buat aku orgasme berkali kali”
“ makanya lain kali jangan sepele, Siapa dong yang kalah sekarang?” aku tertawa
“ hmmmhhmm… iyahdehh”


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - KUDAPATKAN-PERAWAN-TEMANKU-TOGE-HOT


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, Cerita dewasa desahan, cerita dewasa tante tetangga rumah, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita dewasa anal, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep mesum, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita dewasa perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita dewasa sange, cerita dewasa sedarah, cerita dewasa online, cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa sepupu, cerita dewasa sange berat