CERITA DEWASA – KEPONAKANKU LUGU TERNYATA JAGO GOYANG

CERITA DEWASA - KEPONAKANKU-LUGU-TERNYATA-JAGO-GOYANG
CERITA DEWASA - KEPONAKANKU-LUGU-TERNYATA-JAGO-GOYANG

CERITA DEWASA – KEPONAKANKU LUGU TERNYATA JAGO GOYANG


CERITA DEWASA – KEPONAKANKU LUGU TERNYATA JAGO GOYANG – Aku Andri , saya sendiri tinggal daerah Jakarta. Langsung ke topik cerita, Aku bekerja disebuah Perusahaan pabrik karet terbesar di indonesia Hari ini aku libur bekerja selama 4 hari, aku ingin liburan kebali untuk menjernihkan pikiranku yang mumet karena pekerjaan.

TibaTiba Telfonku berbunyi, “Kringg” “Kringg”ternyata Adikku yang menelfonku dia mau mintak tolong padaku
“Halo kak andri? Kamu lagi dimana? Lagi sibuk nngak? Katanya

“Emang kenapa dek? Aku lagi libur kerja pinginnya ke bali sih”

“aku besok mau pergi keluar kota ngurusin kerjaan kau, jadi aku titipin sih rita dong sama kamu”

“Walahh, Diakan sudah besar kenapa harus dititip sama aku sih?”Jawabku

“iyah takut ada apa-apa sama Rita jadi aku titipin sama kamu saja, lagian kamukan Om2 dia” “Yasudah deh, dia ikut denganku kebali saja yah? dirumah tidak ada orang sar, Semua pada pigi”

“Oke nggak papa, Besok jam 11 kamu jemputyah ” “oke sar”

Besoknya aku bergegas untuk menjemput rita ke Bandung takut ketinggalan Tiket Pesawatku, setelah sampai dirumah Sari aku melihat mereka sudah bersiap,
Langsung kami berangkat kebandara dengan taxi, kami pun sampai di hotel ternama di bali yang berhadapan dengan Kuta Beach

Rita yang berumur 20Tahun sekarang. Tubuhnya sangat Molek Payudara yg montok besar dia memakai dress ketat yang menampilkan bentuk bulatan payudaranya membuat penisku tersentak dan bangkit , apalagi saat ini rita cuma pakai rok mini ketat memamerkan pahanya yg seksi dan bongkahan pantat yg padat berisi . kulit Rita sangat putih mulus bersih didukung wajah yg cantik seperti gadis oriental. yang membuat kontolku mulai tegang dan berpikir nakal

” Hotelnya lumayan mewah juga yah Om, Kita tidur dikamar berdua yah om? ” sahut dia sambil tiduran diatas ranjang yang lebar dan besar

” Ehh malam langung baring, sini bantuin masukin koper koper ” kataku . setelah barang barang kami sudah disusun didalam kami berbaring di kasur

“kamu sudah besar sekarang yah rit,” tanyaku sambil mengelum rambutnya

“Iyahh dong om, masa mau kecil kecil mulu hihi”jawabnya

Ketika dia berjalan kearah kasur aku mulai memeluk tubuhnya dari belakang dan rita tersontak merontah rontah yang membuat pantatnya tergesek gesek dengan  penisku yang sudah tegang akibat akibat tak sengaja bergesekan dengan pantatnya yang hangat

Aku langsung menarik Rita keranjang dengan posisi rita dibagian bawah  kubuka lebar selangkagannya, Lalu kulepaskan celanaku dan mulai menempelkan penisku tepat di vaginanya terasa hangat. mulai kuciumi lehernya turun sampai kedadanya rita hanya diam dan mulai memejamkan mata dan merasakan sensasi kenikmatan,

Tiba-tiba Rita tersadar mau bangkit karena menyadarinya telah digerayangi omnya , tapi saya tidak membiarkankan malah saya pegang erat ,

“om..lepasin om..” kata Rita, saya tau kalau vaginnya merasakan kontolku yg berdiri makin tegang menempel di kemaluannya ,

” om…lepas..” kata Rita lagi ,kupelorotin CDku Secepat kilat kontolku yg tegang sudah kelihatan mengacung . Rita mencoba brontak untuk bisa lepas.

” Omm Jangann Perkosa Rita ” kata Nadya, aku semakin bernafsu ingin ngentot dengan Rita, pas melihat vaginannya yang gemuk merah merona dgn bulu lumayan lebat tetapi halus membuatku makin liar ingin membenamkan kontolku , Ternyata dibalik rontahannya memeknya sebenarnya sudah becek

Kuarahkan kontolku ke memeknya Rita yang sudah memerah dan gesek gesek dan kumasuk keluarin kepala kontolku membuat Rita meringis kenikmatan karena merasa memeknya geli-geli

”Aaauuuu, omm jangann digituin geli om”, Kata rita menggit bibirnya .
Karena melihat memeknya yang sudah lumayan basah, kuseruput lendir memeknya dengan lahap tak lupa kumainkan Bulatan Clistorisnya dengan lidahku yang membuat Rita mendesah seketika “Aauuuhh ommm jangann ntar rita becekk”

Aku tak memikirkan katakata yang keluar dari mulut rita. semakin liar tanganku masuk kedalam dressnya dan meremas – remas bergantian buah dadanya dengan kedua tanganku.”Aaaahhh jangann omm shhttt ahhh” sahut rita sudah mulai terangsang, Ntah kenapa rita Pasrah saja ketika kujilati Clistoris dan kupelintir lintir pentil toketnya.

“Apa yang kamu inginkan dariku?? ” sahutnya langsung , “aku hanya ingin merasakan tubuhmu” sambil menampar pahanya

“Aduhhh… Kasar sekali sih omm”sambil tersenyum ku lanjutkan meremas remas tubuhnya terutama toketnya yang nyembul dipadu dengan pentilnya yang merah sudah mengeras

Langsung ku remas remas kasar dan kutarik tarik payudaranya seperti difilm porno itu “Awwwwww….Shhhtttt kasarinn aku omm aku udah nggak tahan”

Karena dapat`lampu hijau darinya yang membuatku semakin liar merajahi tubuhnya

Rintahan kenikmatan mulai keluar dari mulutnya,”Hmmmmmm Esshtt Hmmmmmm” kulumat bibirnya dia membalas lumatanku dengan meneroboskan lidahnya langsung kedalam mulutku nikmat sekali tangannya digantung dileherku dan tanganku mulai menelurusi memeknya lagi kugosok gosok bibir memeknya yang membuat Rita mengelinjang tak karuan

Sudah hampir 20menitan kumainkan memeknya dengan jariku terdengarlah suara desahan yang panjang diiringi dengan tubuhnya yang bergetar hebat dan pinggalnya dinaikan keatas dan…..
“Aaaa..hhh..kkk..kkkkk Aggg..gghhh aku kelua…rr Om” tubunya bergetar menikmati puncaknya

Kulihat cairan putih kental keluar dari lubang memeknya , Saat dia sedang menikmatin orgasmenya tak kusia siakan waktu yang indah ini. kuarahkan kontolku kelubang vaginanya yang masih berlumuran Cairan Kewanitaanya dan kutekan agak sedikit kuat

“Ahhkkkk Shhhttt Aaahhhh” Jeritan Rita terkejut sesuatu yang keras mulai menerobos lubang sempitnya

Kulihat wajah Rita merintih kesakitan mengigit bibirnya, karena kepala kontolku sudah masuk kusentak tibatiba dan membuat Rita menjerit

“Aaaaaaaahhhhhhhhhhh sakitt ommm, Rita masih perawann”rintih panjang Rita

Kontolku semua ambles ditelan vaginanya , kulihat matanya terpejam sambil mengangkat pinggangnya dan vaginanya mengeluarkan darah segar

Lalu kumasuk keluarkan kontolku dengan irama agak cepat rasanya serat sekali didalam dan kontolku terasa dijepit kuat

“Aaaaaahhhh pelan yah om” jerit Nadya keenakan

“iyah sayang kamu bakalan om puasin” kataku mengoda

Kugoyang dengan cepat vaginanya sampai terdengar bunyi “Plok plok Plok” Payudaranya yang terombang ambing kuremas dengan kasar dan kuat membuat Rita semakin lihat mengelinjang.

Aku terkejut Rita mulai memaju mundurkan pantatnya seirama dengan sodokanku, kutarik rambutnya dan kuremas kuat payudaranya sekaan seperti film porno

“Ommm Enakk bangett terusin omm, Tampar Pantat dan payudaraku omm”sahut Nadya.

Kupompa vagina rita dengan cepat dan kuatt sampai Rita tak tahan lagi dannnn……
“Aaaahhhhkkkkk saayanngg akuu keluarr lagi ohhh shtttt” kubiarkan tubuhnya yang bergetar dan mengeliat dengan posisi masih doggy style

Aku mulai gila berpikir bagaimana kalau memasukan kontolku lumayan besar berdiameter 5 kedalam anusnya yang muluss
Kucabut dari Vaginanya, langsung kudorong perlahan kedalam anusnya

“Ommm Jangann omm dubur rita ntar dober omm ahhhhh” Wajahnya memerah menahan sakit

“Tahan sedikit yah sayang, ntaran kamu bakal enak kok

Kutekan terus sampai setegah darii batangku masuk, memang rasanya sempit sekali sudah kuamsukan lagi batangku karena duburnya masih rapet Rita merontah menahan sakit
Rita meremas sprei dan mengigit guling meanhan sakit dan nikmat yang kuberikan pada lubang anusnya

“Aaaaaaaahhhhhhhhh sakit sekali om ampuunnnnn”

Kugoyang perlahan tapi dengan sedikit demi sedikit kutekan agar semua batangku masuk

“Ohhhh…. shhtt aaaahh” dia memekik kesakita duburnya kugoyang dan perlahan nadanya mulai berubah menjadi mendesah

“Aaaahh Shhtt Ahahhh Ohhh yess ohhh Aaaah” Desahannya

“Ohhh enakk omm lagi om lagii ahhhh shhtt ahhhh” di maulai merancau gila

sekitaran 30menitan aku hujam anusnya dengan gaya doggy sytle belum juga mau keluar maniku

lalu Ritapun meminta bertukar posisi dengan gaya “Woman On Top” Langsung saja aku berbaring tanpa mencabut kontolku dari anusnya, rita mulai memompa naik turun dengan meliak liukan tubuhnya dengan cepat aku pun tak mau kalah kupompa juga anusnya seiringan dengan irama goyangannya rita yang Berpegalaman sekali
Akhirrnyyaa… Pertahananku pun jebollll

“Rita Sayangg aku mau keluuarnihh” kataku padanya sembari mempercepat tusukan kontolku dan rita pun memperkencang goyangannya

“Keluarin didalam aja sayang kita barengan!!” “Aaaaaaaaaaaaahhhh” akhirnya dia roboh dengan kontol yang masih tertancap dianusnya rita

Sayanngg pandai juga goyangnya buat aku nggak tahan, kucabut penisku dan kusodorkan kemulut rita yang sedang tebaring lemas
langsung diseruput olehnya “Srupphttttt”Sruppphyhyy”Nikmatnya sedotannya sampaiii sisa maniku pun bersih dibuatnya

Dan bandanku lemas kemudian , kami pun tertidur pulas karena kelelahan.
Tiba-tiba akuterbangun , dan melihat Rita masih tidur pulas aku melihat jam sudah menunjukan pukul 07.00 Pagi, aku banggunin rita meminta rita mandi dan pakaian bersiap siap untuk kembali ke bandung

Pada saat itu kami sering bertemu untuk memenuhi hasrat sex yang mengebuh”setiap minggu, Rita selalu saja pandai membuatku tak tahan karena goyangan yang hot itu


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO 

CERITA DEWASA - KEPONAKANKU-LUGU-TERNYATA-JAGO-GOYANG


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, Cerita dewasa desahan, cerita dewasa tante tetangga rumah, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita dewasa anal, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep mesum, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita dewasa perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita dewasa sange, cerita dewasa sedarah, cerita dewasa online, cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa sepupu, cerita dewasa sange berat