CERITA DEWASA – KENIKMATAN DENGAN PNS BINAL

CERITA DEWASA - KENIKMATAN-DENGAN-PNS-BINAL
CERITA DEWASA - KENIKMATAN-DENGAN-PNS-BINAL

CERITA DEWASA – KENIKMATAN DENGAN PNS BINAL


CERITA DEWASA – KENIKMATAN DENGAN PNS BINAL – Namaku Davian seorang PNS, Pagi itu adalah jam pertama, aku duduk di bangku kelas bagian tengah, kulirik kiri dan kanan. tak ada yanmg kukenal, namun ada satu yang menarik perhatianku, Seorang Wanita Cantik, kulitnya sawo matang, Terlihat dari Wajahnya seperti berumur 30an tetapi nampak Cantik dan Menawwan membangkitkan seleraku, tubuhnya padat tercetak dari baju pnsnya yang ketat

Setelah selesai rapat itu aku menghampirinya dan duduk disebelahnya untuk berkenalan, aku memberanikan diri untuk menyapa Wanita ini duluan.

“Hai Namanya siapa?, Belum pulang mbak?”

“Ohh Rini, iyah bentar lagi juga pulang mas”

“Sibuk nggak? Aku mau ngajak jalan2”

“Gimana yah, yauda ayuk jalan” katanya

“oke..”

Perawakannya lebih pendek dari aku dan badannya sintal. Sejak perkenalan itu kami sering ngobrol berdua pada waktu prajabatan selama 2 minggu itu, smsan dan telpon-telponan, sampai aku sesekali sering mencium pipi dan lehernya tetapi dia tidak marah

Pada suatu saat waktu aku sedang telfonan denganya, dia mengatakan sesuatu…

“Vian? Main main kerumah saya yuk?” katanya

“Boleh emangnya aku main kerumah mbak?” kataku

“Yah boleh dong, Kalau bisa pun sekarang” katanya

“Beneran ini? Saya langsung berangkat nih” kataku

“Beneran dong, Yaudah Burruan” katanya

“OKE!”

Aku sudah sampai didepan rumahnya lalu masuk kerumahnya. Aku disuruh langsung masuk kekamar saja dan tiduran disitu. entah kenapa aku mulai berpikiran kotor, lalu aku memeluk dia, dia tidak menolak. Lalu aku beranikan diri untuk mencium dia, dia malah menyambut ciumanku dengan hangat. Kami berciuman lama sekali, aku melumat bibirnya dengan penuh nafsu, setelah beberapa menit dia berkata,

“Kamu mau kan bantu aku puaskan birahiku”
“Mmhh..iyah aku mau ”

Aku tak ragu lagi untuk memeluk dan menciumnya bahkan aku berani memegang payudaranya dari dalam bajunya sementara dia juga memegang dadaku

“Rin aku sayang banget sama kamu, Kita nikmati permainan ini yah”
“Iyah Vian, Puasin aku yah.” katanya

Kami saling mencium, saling melumat dan saling memegang. Aku berkata padanya,

“De, aku pingin buat cupang di leher kamu.”
“Coba aja!”
Aku mencoba menghisap lehernya untuk membuat cupang dilehernya dia diam saja malah semakin menekan kebibirku
“Dasar Janda Nakal” kataku
“Ahh…”

“Aku pengen digituin Vian, Aku udah lama nggak ngerasain kenikmatan” Katanya

“Hah!! Beneran? Atau becanda nih?”

“beneran, gakmungkin bercanda udah diujung gini”

Aku langsung mengangkat bajunya dan kulepas dan terlihatlah Payudara besar bulat yang terbungkus dengan Bra Abu2, Aku menciumi payudaranya dengan rakus
“Ihh…Beneran Nafsuaan banget yah”Rini melepas kaitan branya dan tergelantunglah dua bongkahan besar itu lalu kuhisap putingnya dengan kuat dan pelintir puting sebelahnya lagi

“Aahh.. Geli tauu. Bagus gak toket Rini mas?” katanya

“Bagus dong, Gede, Bulat Lagi” kataku lalu kulepas juga celananya dan Celana dalamnya Lalu terlihat jelas Memeknya yang tembem mulus ditumbuhi jembut tapi rapi

“ehm… kamu udah jelas ngelihat isi tubuhku kan? jangan berpaling dariku yah Davian” katanya memelas

“Iyah Rini, Kalau bisa pun kita secepatannya menikah, Jadi seluruh tubuhmu milikku sayang”

aku langsung mendekap tubuhnya keranjang lalu kuhisap putingnya lagi namun tanganku tak tinggal diam, Tangan kananku megobok memeknya dan kiriku meremas toketnya yang sebelah sambil kuplintir2 putingnya

“ka… mu… be….bbener lembut… ah ah ahh..”

Desahannya membuat aku bernafsu, lalu aku melepas bajuku dan celana ku sehingga aku telanjang di depan dia, CD diapun kulepas, dia lalu berkata,

“Sayang kocok memek aku sayang, aku udah nggak tahan” tanpa berpikir aku langsung memasukan jariku kedalam lubang kemaluannya yang becek dan kukocok dengan cepat !cpelok Cepllok Cpeelkk!

“Aahh..sayang…Aahh..Aahh Eeennaakk” desahnya

“Gus… sekarang kamu di bawah ya, aku yang di atas.”

aku rebah di bawah, dia pelan-pelan memasukkan penisku ke vaginanya,

“uh… enak sekali…”, aku mendesah.

“Ah… ah… nikmat sekali….ah… ah… sayangg..Kontol kamu enakk banget aaahh”

Goyangannya betul-betul luar biasa, aku sampai merem melek, bodynya yang sintal bergoyang di atasku, aku memegang payudaranya sambil sesekali menciumnya,

“ah… nikmat sekali rasanya”, ditengah-tengah kenikmatan itu tiba-tiba dia mengejang dan melepaskan vaginanya sambil terengah-engah.

“Kamu udah muncrat yah rini?”

“iyah Mas, aku terlalu nafsu banget”

Aku langsung menindihnya dan memasukkan penisku ke vaginanya dan mengocoknya dengan cepat karena tanggung pkirku, akhirnya,

“Aaaahhh!!!!” Crrotttt Crrottt

Spermaku tumpah, aku langsung menarik penis ku keluar dan langsung mengeluarka spermaku di perutnya.

“Sekaarang gantian aku yah Mas, aku masih belum puas” Wow besar dan hebat banget nafsu sih Rini dalam pikirku

“Yah binal banget yah,”

Aku lalu memasukkan jariku ke vaginanya dan mengocoknya.

“ah..ah…ah…ah…”, Rini mendesahh

“gimana Rin, enak kan?”

“enak banget… ah…ah… ah…”

“Ah… ah… ah…” Desahan kami berdua berirama.
Akhirnya tanganku terasa basah dan dia mengejang…


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - KENIKMATAN-DENGAN-PNS-BINAL


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex asia, bokep jepang, cerita dewasa perawan, bokep tante, cerita dewasa sange,  cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa janda, cerita dewasa sekolah, cerita sex dewasa hot