CERITA DEWASA – KENIKMATAN NGENTOT CEWEK MANIAK SEX

CERITA DEWASA - KENIKMATAN-NGENTOT-CEWEK-MANIAK-SEX
CERITA DEWASA - KENIKMATAN-NGENTOT-CEWEK-MANIAK-SEX

CERITA DEWASA – KENIKMATAN NGENTOT CEWEK MANIAK SEX


CERITA DEWASA – KENIKMATAN NGENTOT CEWEK MANIAK SEX – Saat Pagi aku bangun perutku rasanya keroncongan laper, jadi aku berpikir keluar komplek untuk mencari makanan. Rupanya aku mendapatkan Resto Cepat Saji M*D. Lalu Kupesan Burger BIG Mac Dan Minuman Lemon Soda, Setelah kubayar dan aku keluar dari resto tersebut

Sewaktu aku keluar dari Resto aku tak sengaja melihat seorang Wanita Cantik, Seksi, Montok, Dadanya sangat tegak. Dia memakai celana ketat dan tanktop yang juga ketat, toket besarnya ngintip dari belahan tank topnya yang rendah.

Langsung saja kupepet dia, keburu dia pergi jauh
“Cuma berdua saja”, pancingku membuka pembicaraan. “Iyah, ni cuman berdua”. “Anaknya? Cantik kaya mamanya”. “Gomball yehh”. “sambil tersenyum manis kepadaku

Maafyah,“Belum punya anak, ato belon nikah?” “Nikah si udah tapi belom dikasi sama yang diatas”. “Minta dong”. “Ya sih, minta tapi gak dilakuin”.

“Maksudnya gak dilakuin”. “Ya suami aku gak ngelakuin ya mana bisa dikasi sama yang diatas kan”. “Kok bisa”. “Suami kerja Pelaut, jadi seringnya diatas kapal timbang dirumah”. “O jadi Jarang Dibelai yah, kasian”.
“Malah digoda bukan dihibur”. “Ya udah, aku ja yang membelai gimana”.

“Genit ah”. Tengah pembicaraan mulai mencair, datanglah seorang prempuan, rupanya ini tetangganya, mau jemput anaknya. aku diem saja, dan dia si Wanita tadi juga tidak mengenalkan aku kepada tetangganya. Tetangga tau diri juga karena dia mengajak anaknya pergi setelah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dia. “Namanya siapa sih”.

“Aku Dinda, Kamu??” “aku menyebutkan namaku”.
“Abis mau dipanggil apa dong, mas aja”. aku tertawa mendengar candanya.
“Dah berapa lama nikah?” “ampir 2 tahun mas”.

“Wah udah lama juga nggak digolin. Candaku sedikit biar tidak hening sekali”. “iyah gitudeh agak rada seret seret”. jawabnya sambil tertawa.
“Kamu kaya istriku ja ya, jalan gandengan”.
“Gak apa kan, katanya mas belum nikah?’ “Iya sih, kaya orang pacaran ya, padahal kamu istri orang”.
“Biarin ja, orangnya juga ninggalin aku terus kok”.
“Pegel nih jalan terus, kamu mo pulang gak?”
“ketempatku aja yuk”.
“ngapain ke tempat mas?’ “Ya ngobrol saja, daripada pegel jalan mulu″. “Iya deh”.
Segera aku menggandengnya ke basement dan meluncurlah mobilku menuju kerumahku. Sesampai dirumahku, dia si jablay duduk didepan tv, tv kunyalakan dan aku mengambil minuman untuknya.

“Mas tinggal sendiri ya”. “Iya, mo nemenin?” “Mau si, cuman kan aku dah punya suami”.
“Kalo suaminya pergi ya nemenin aku ja disini”. “kamuu nakall yahh” Dia mencubit manja
“Lalu kami berbincang tentang Politik dan Masa yang akan datang
“O gitu ya, pandangan kamu luas juga ya”. “Iya gak kaya mas, mandangnya cuma disatu tempat ja”, katanya menyindirku, yang dari tadi hanya memandangi belahan toketnya yang montok.

“Habis kamu seksi sekali si, kok bisa ya suami ninggalin istri yang bahenol kaya gini, pa gak takut istrinya dicolek orang laen”. Dia tersenyum manis. “

Si Dinda mulai hanyut dalam perbincanganku, kadang tanganku mengelus pahanya. “udah gak tahan ya mas”, godanya sambil membiarkan tanganku mengelus2 pahanya. Rabaanku semakin lama membuatnya semakin napsu. Dia membuka pahanya agak lebar. Melihat dia mengangkangkan pahanya, tangganku bergerak ke atas ke selangkangannya.

Jari2ku mulai mengelus belahan memeknya dari luar. “Mas”, katanya, “Aku udah basah mas”.
“Udah napsu banget ya Din, aku juga sudah napsu”.

Aku langsung mengendongnya kedalam kamar dan meletakan dia diatas ranjang yang lumayan besar, Aku melotot memandangi tubuhnya yang hanya berbalut daleman bikini. Karena CDnya mini, jembutnya yang lebat berhamburan dari bagian atas, kiri dan kanan CDnya. Segera dia mencebur ke kolam, sementara aku membuka kaos dan celananya, sehingga hanya memakai CD. kontolku yang besar, karena sudah ngaceng, tercetak jelas di CDku.

Kemudian aku naik keranjang dan memeluknya. Bibirnya kucium, lidah kami saling berbelit. Aku menarik ikatan branya sehingga terlepas, kemudian meremas2 toketnya sambil memlintir pentilnya. Segera pentilnya menjadi keras. “Toketmu kenceng ya Dinda”, kataku. Dia diam saja sambil menikmati remasanku. Kontolku yang keras menekan perutnya. “Mas, ngacengnya sudah keras banget”, katanya. “Sini aku isepin aja yah ”

Aku sudah tidak bisa menahan napsuku lagi. Aku berbaring disebelahnya, bibirnya kembali kucium dengan penuh napsu dan aku kembali meremas2 toketnya sambil memlintir2 pentilnya.

“Isep dong Mas” pintanya sambil menyorongkan toketnya itu ke wajahku. Langsung toketnya kuisep dengan penuh napsu. pentilnya kujilati.”Ohh.. Sstt..” erangnya keenakan. Aku mulai mengelus jembutnya yg nongol keluar dari CDnya, kemudian kususupkan jariku ke dalam CDnya. Jariku langsung menyentuh belahan bibir memeknya dan kugesek-gesekkan dari bawah ke atas.

Gesekanku selalu berakhir di itilnya sehingga menimbulkan kenikmatan yang luar biasa. memeknya langsung berlendir, lendir juga membasahi seluruh bagian dinding dalam memeknya. “Oo.. Ooh! Uu.. Uuh!” desahnya sambil menekan tanganku yang satunya untuk terus meremas-remas toketnya. Dinda sungguh sudah tidak tahan lagi,

“Mas, aku udah gak tahan nih”. Tali ikatan CDnya di kiri dan kanan pinggang kugigit dan kutarik dengan gigiku sehingga terlepas. Kedua kaki kukangkangkan sehingga tampak jelas bulu jembutnya yang lebat. Aku kembali meraba dan mengelus memeknya.

Aku menyelipkan jariku ke belahan memeknya yang sudah basah dan menyentuh dinding dalam memeknya. “Mas..! Aduuh! aku sudah enggak tahan, udah pengen dimasukkin”, pintanya. Aku tidak langsung memenuhi permintaannya, malah jariku beralih menggosok-gosok itilnya. “Aduuh! mas..nakal!” serunya.

Dindaa pun semakin tidak karuan, diremasnya kontolku yang sudah keras sekali dari luar CDku. Toketnya yang sudah keras sekali terus saja kuremas2, demikian juga pentilnya. “Ayo dong mas dimasukin, aku sudah benar-benar enggak kuu.. at!” rengeknya lagi.

Kemudian kumasukkannya jariku ke dalam memekknya yang sudah basah kuyup. Dengan tanpa menemukan kesulitan jariku menyeruak masuk ke dalam memeknya. memeknya langsung kukorek2, dindingnya kugaruk-garuk.

Cairan yang membasahi sekitar selangkangannya kujilati dan setelah bersih aku kembali mengulum bibir memeknya. Kemudian giliran itilnya mendapat giliran kukulum dan kulumat dengan mulut. Jariku kembali menyeruak masuk ke dalam memeknya, dia benar-benar hampir pingsan.

Tubuhnya kembali terguncang hebat, kakinya jadi lemas semua, otot-otot perutnya jadi kejang dan akhirnya Dinda montok nyampe, cairan memeknya yang banjir kutampung dengan mulut dan tanpa sedikit pun merasa jijik kutelan semuanya. Dia menghela napas panjang, aku masih dengan lahapnya melumat memeknya sampai akhirnya selangkangannya benar-benar bersih kembali.

Memeknya terus kuusap2, demikian juga itilnya sehingga napsunya bangkit kembali. “Terus Mas.. Enak..” desahnya. “Ayo dong Mas.. aku udah gak tahan”. tetapi aku masih tetap saja menjilati dan menghisap itilnya sambil meremas2 toket dan pentilnya.

Aku melepaskan CD, kontolku yang besar dan lumayan panjang sudah ngaceng keras sekali mengangguk2. Dia kunaiki dan segera mengarahkan kontolku ke memeknya. Perlahan kumasukkan kepala kontolku. “Enak Mas..” katanya dan sedikit demi sedikit aku meneroboskan kontolku ke memeknya yang sempit. memeknya terasa sesek karena kemasukan kontol besar, setelah kira-kira masuk separuh lebih kontol mulai kuenjot keluar masuk. “Terus Mas…

Kontolmu enak” erangnya keenakan. Aku terus mengenjot memeknya sambil pentilnya kuhisap. Belum berapa lama dienjot, aku mengajak tukar posisi. Sekarang dia yang diatas. Diarahkannya memeknya ke kontolku yang tegak menantang. Dengan liar dia kemudian mengenjot tubuhnya naik turun. toketnya yang montok bergoyang mengikuti enjotan badannya.

Aku meremas toketnya dan menghisap pentilnya dengan rakus. “Mas.. kontolmu besar, keras banget..”, Dindaa terus menggelinjang diatas tubuhku. “Enak Dinn?’ tanyaku. “Enak Mas.. entotin aku terus Mas.”. Akhirnya kami menghabiskan waktu bersama mencapai kenikmatan orgasme sampai tidur kelelahan.


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - KENIKMATAN-NGENTOT-CEWEK-MANIAK-SEX


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, Cerita dewasa desahan, cerita dewasa tante tetangga rumah, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita dewasa anal, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep mesum, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita dewasa perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita dewasa sange, cerita dewasa sedarah, cerita dewasa online, cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa sepupu, cerita dewasa sange berat