CERITA DEWASA – KENIKMATAN MEMEK JANDA TANTE RANI MANIAK

CERITA DEWASA - KENIKMATAN-MEMEK-JANDA-TANTE-RANI-MANIAK
CERITA DEWASA - KENIKMATAN-MEMEK-JANDA-TANTE-RANI-MANIAK

CERITA DEWASA – KENIKMATAN MEMEK JANDA TANTE RANI MANIAK


CERITA DEWASA – KENIKMATAN MEMEK JANDA TANTE RANI MANIAK – Namaku Yanto Aku kuliah di UI Depok, Aku tinggal bersama Tante Dan Suaminya. Awalnya kami hidup Tentram, Damai Tapi suatu saat Tanteku Memergoki Pamannku sedang Asik Ngehoy Dengan Selingkuhanya Dikamarnya, Sontak Membbuat Tanteku Pitam dan Menggugat Cerai pamanku, Jadi Untuk sekarang aku hanya tinggal berdua dengan tanteku.

Namanya adalah Tante Rani, Dia begitu Cantik, Putih, Bersih, Semok, Aduhaii Walaupun diumur yang sudah 35 tahun tapi tubuh dan cantik bertubuh putih, lekuk tubuh nya aduhai, pantatnya semok, toket nya besar dan padat, paha nya putih mulus,ukuran toketnya 36C. Kadang2 aku suka memandangi toket, paha ataupun pantatnya, mengetahui sering kali Tante Rani memamerkan tubuhnya didepanku.

Malam hari tiba, Sekitar jam 7an Aku sedang menonton tv dikamar Tibatiba Tante Rani masuk kedalam kamar hanya memakai baju ketat dan CD berenda saja, tapi kenapa dia masuk kekamarku aku yang menonton tv dengan posisi telentang, tante rani duduk dihadapanku dengan posisi duduk jongkok. Karena posisi Tante Rani memamerkan mekinya yang tembem membuat kontolku tegak dari balik celana karena aku tidur tidak memakai CD

“Eeh..h Yan? Baru ngelihat gini aja punya kamu udah ngacung, Gimana kalau masuk hihi”, ledeknya tersenyum

“Siapa juga yang nggak ngaceng ngelihat Tante Rani Cuma Pakai CD”ledekku lagi

“Emang kenapa kalau cuman pakai CD? Kamu mau Perkosa tante?” Katanya menantang

Aku tanpa menungu lama lagi langsung aku bangkit dan menerkam tubuh Tante Rani dia hanya diam dan mendesah tetapi sangat keras

“Aaaah…Aaahh… Eenaaakkk… Perkoosaaa akuu Yan” teriaknya membuatku panik

“Tantee jangan teriak gitu takut kedengaran orang ntar”kataku sambil tanganku terus meremas toket nya

“yehh tapi tanggan kamu masih aja ngerepein Toket Tante” katanya manja

“Abisnya Tantee Sexy Banget sih, Buat Yanto makin Horny”. Tante Rani mengelus memeknya pelan pelan dari luar celana dalamnya

“Perkosaaa Tantee Memek tante sudah lama tidak dikontolin nih, Aaahh Geli sayang”kata Tante Rani mendesah

Aku buka lebar2 paha nya, terlihatlah gundukan memek nya yang tembem yang masih menggunakan celana dalam merah berenda serta paha putihnya yang mulus

“Sayang Tante pengenn banget dientot, Memek tante gatel banget belakangan ini” tante langsung melepas bra dan cdnya dan mulai mengocok kontolku yang sudah dari tadi tegang

“Ngapain buru”sih tan santai2 aja kali”kataku

“biarin aja, supaya tambah binal dan supaya kamu makin nafsu sama Tante!!!”katanya

kulumat bibirnya, kami berciuman, saling melumat bibir, air liur kami saling bersatu dan saling lilit lidah. Tangan ku pun tidak tinggal diam,menyusup ke selakngkangannya, mengelus memek dan itil nya. Tante Rani mendesahh

“Aacchh…emmhh….eeeemmmmhhh…aaaacchhh, oohh nikmat banget…!!”serunya

“oohhhh….teeeruuuuss, iyaa itu itil ibu, oooocchhh….elus teruuuuss…”

Tanganku tak hanya mengelus tapi jari telunjuk dan jari tengah ku mencoba untuk mengobok2 ke dalam memeknya, ternyata memek nya sudah basah bahkan karena banyak nya, Cairann memeknya meledak keluar dan banjir

“Memekmu sudah becekk, Udah nggak sabar dientot yah?”kataku menanpar toketnya

“Ooohhh….Eeeemmhhmm, Iyahh yanto….Tante pengen dientot sama kontol kamu….aaaacchh” balasnya sambil meremas toket yang kutampar tadi

“aaacchhh…..aacchhh…ooohhmmmm….aaacchh, Kencengan lagi yanto….!!”

“öoooowwwwhhhh……aaacchch…terus kocok memek Tantee..ooohhhh, Obok terus pakee jari kamuu…..oooohhhh”

Tidak hanya memek yang aku mainkan, susu nya pun tak lepas dari jamahan tangan ku, puting nya aku pilin2 lalu berganti meremas susu besar nya,

“aaaaccchhhhcchh…..mmmhhmmmh, Tante Orgasme Sayangg.aaaccchhhhhhh……ooooommmhhmm….aaa aaaaaccchh”lirih Tante Rani

Aku biarkan sejenak dia tuk menikmati kepuasan nya

Tante Rani berjongkok dan membuka celana dalam ku serta langsung mengulum kontolku. Tante Rani dengan rakus menyepong kontolku….srruullpp….srruulpp….srlluupp, dia memaju-mundurkan kontolku ke dalam mulut nya.
“eeemmmmhhhh…..eemmhhhmmhh…anget banget mulutmu, bu…..oooohhhh niikkmmaaaattt”seruku.
Kenikmatan yang tiada tara ini sedang ku rasakan, aku sedang mengentot mulut janda bahenol. Lalu aku pegang kepalanya dengan kedua tanganku lalu aku bantu dia untuk mempercepat sepongan nya, dia tampak kewalahan, air liur nya menetes di sela2x bibirnya

“oooooommhh….ooommmhhh……ooommmhh…ooommhhh. …ssrruulluupp…..ssrruulluupp” bunyi sedotan kontolku

“aaaccchhh….aaaccckkkhhhhh…nikmaaattt”seru ku
aku remas dengan kuat pantat nya dan aku tampar pantatnya… plllaaakk….pllaaakkk…

“aaaccchhh….ooowwwwwwwww….ssshhhhhmmmmm”desah Tante Rani

“Boleh juga nih pantat Kalau diperkosaa”kataku sambil meremas pantat bahenol Tante Rani

Tante Rani nungging dengan segera dia melakaukannya lalu dia berkata “ayo cepetan,….entot memek Tante, memek Tante udah gatel pengen di entot….aaacchh”

Dengan segera aku remas pantatnya aku sapukan lidah ku pada lubang memeknya, terus aku masukan lidahku pada memek nya, Tante Rani tubuhnya bergetar. Aku terus menjilati lubang memek nya kadang aku gigit dengan gemas bibir dalam memek nya

“ooooccchhh….mmmhhhmhhhhhcchh…..aaaaccchhh h” “mmmmhhhmmm….aaaaccchhhh…..”

Tangan ku tidak diam, aku elus2 lobang pantatnya, terus aku ludahi lubang pantat nya dan dengan jari telunjuk, aku masukan ke dalam lubang pantatnya. Tante Rani mengerang kenakan dan

“aaahhhh…………. …..oooohhhh….Tantee keluarr keluar…oooohhhhh…memek ku enaaakk….ooohhh koooonntttollll”teriak Tante Rani .

Tante Rani mendapatkan orgasme nya yang kedua, tubuh nya ambruk tertelungkup di kasur, tanpa membuang waktu karena kontolku dan ngaceng banget, aku tunggingkan lagi tubuh nya segera ku masukan kontolku ke dalam memek nya yang sudah sangan banjir lalu aku entot memek nya dalam posisi sujud

“oohhh…rasanya kontolmu makin keras dan besar dalam memekku…oh…aaaccchh” rancaunya semakin gila

“aku juga Tante Rani ….enak sekali mengentoti memek Tante….aku juga pasti ketagihan ngentot sama kamu Raaaaniiii” kata gilaku keluar

“ohhh.. Dekk kakak ketagihan kontol mu…”

“Ohh Raaaniii lonttee kuu aku ketagihan memek dan ittiill mu…” rancauku “aaaacchhh….mmmhhhh….yyyaaahh….entoottt teruuss”

Dengan buas aku genjot memek nya dengan cepat, pantat nya aku remas dengan keras kadang aku tampar Tante Rani memekik

“aaaaaaaaaaaaacccchhhhhhhhhhhhh…….ooooohhhhhhh ”

Aku terus memompa memek Tante Rani mengimbanginya dengan menggoyang2an pantatnya, kontolku terasa ennaak seperti di pijit oleh memek nya.
“aaaaaaaaaaaaachhhhhhhhhhhhhhhhh…………….Akuu..uu mmauu Muncc..ratt lagi……….acccccchhhhhhhhh”

Mendengar hal itu semakin cepat dan semakin dalam aku hujamkan kontolku ke dalam memek nya…dia mendapatkan orgasme nya yang ke tiga, Tubuh sekel ini meliuk, kepalanya menengadah ke atas, mata nya merem melek merasakan kenikmatan yang tiada tara dalam memek tembem nya.

“ooohhhh Tante Rani nak sekali ngentottt sama kamu…..oooaaahhhhcchh…ooohhhh memeeekkk…ooohhh…memek enaaakk”desah ku

“aacchh kontol kamu panjaang dan besaarr…enakkkkkk”

Lalu tiba-tiba aku merasa kontolku diperas dan dihisap lobang memek Tante Rani
“Ohh.. enak sekali, sayang..”, kataku sambil mempercepat gerakan kontolku karena sudah mulai terasa ada sesuatu yang ingin keluar seiring rasa nikmat yang aku rasakan. “Tante Rani aku mau keluar Tannn”

“keluarkan saja di dalam memekku, sayang..semprot rahimku…aaaah”, kata Rani sambil mempercepat goyangan pantatnya.

“Tante…..ooohhh…ohhh…ttann…ohhhoookkkhhhh…” desahhanku

Kupercepat kontolku keluar masuk memeknya sambil meremas buah dadanya, lalu tak lama kemudian kudesakkan kontolku sedalam-dalam ke memeknya..

Croott…! Croott….! Croott…!


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - KENIKMATAN-MEMEK-JANDA-TANTE-RANI-MANIAK


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita dewasa perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita dewasa sange,  cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme