CERITA DEWASA – KAKAKKU BINAL NGAJAKIN AKU NGENTOT

CERITA DEWASA - KAKAKKU-BINA-NGAJAKIN-AKU-NGENTOT
CERITA DEWASA - KAKAKKU-BINA-NGAJAKIN-AKU-NGENTOT

CERITA DEWASA – KAKAKKU BINAL NGAJAKIN AKU NGENTOT



CERITA DEWASA – KAKAKKU BINAL NGAJAKIN AKU NGENTOT
– Namaku Dolly aku masih umur 17tahun aku baru saja naik kelas 1SMA di Negri Bandung Aku Anak Kedua Aku mempuyai Kakak bernama Ratu yang berumur 19tahun dia Cantik, Sexy, Montok, Sempurna sekali memiliki kakak sepertinya. Dia Mempuyai seorang pacar yang seangkatan dengannya Pacaranya sering sekali kerumah tapi tidak pernah lama paling tidak 1jam-an dia sudah pergi lagi.

Saat pukul 12.00 Aku pulang sekolah, kulihat ada motor dan sepatu didepan rumahku yah pasti sudah tau itu Pacar kakakku yang sedang singgah tapi setelah aku sampai dan melepaskan sepatuku, Cowok kakakku sepertinya terburu2 sekali untuk pulang itu yang membuatku agak sedikit heran tapi yasudahla mungkin ada urusan penting bukan, lalu aku masuk dan memanggil kakakku

Aku melihatt Rumah sanggat berantakan sekali seperti ada perang didalam rumahku

“Kakk? Kamu dimana? Ini kenapa Rumah berserak semua??”

“Iyah Dek, kamu udah pulang yah? Oh ini ntar kakak beresin”

“Yauda, aku mau mandi dulu”

“Iyauda gih mandi, siap itu makan yah kakak ada pesenin KFC tuh”

“Beneran kak??” aku berjalan kebelakang dan melihat ternyata benar langsung aku pergi mandi dan setelah mandi aku langsung kemeja makan disitu sudah ada kakakku yang tengah menyiapkan makanan kami

“Idihh udah siap mandi dek, udah buruan makan ntar keburu dingin” kata kak ratu

Tapi ada yang janggal ketika aku duduk berhadapan dengan kakakku, kulihat dengan terliti Oh Shit! ternyata Kak Ratu tidak pakai Bra Putingnya terlihat menyembul keluar yang membuatku langsung membanyagin bagaimana kalau aku bersetubuh dengan kakakku buknaya nikmat sekali

“Hey! Kamu ngelamunin jorok yah? Bukannya makan” ledeknya

“Ee..hh. Nggak ahh sok tau kadang” balasku

“Alah.. Kakak tau kamu ngelihat puting kakak kan? Hayoo ngakuu?” katanya dalam hatiku aduh ketangkap basah nih

“Yeh siapa juga yang ngelihatin puting kakak” aku mengalihkan pandangan tapi otakku terus ingin mengarah kesana

“Yakin kami nggak mau ngelihat lagi sayang?” Godanya

“Apaan Sih kak?” kataku sok menolak

“Yaudah kakak main sendiri aja”kaatanya

Aku diam seribu bahasa dan bertahan tidak berpaling kearah kak ratu tapi kondisi kontolku sudah super mengeras lalu kakakku memelin-melin putinggnya sendiri dari luar baju sambil mendesah pelan

“Arrhhh Mmmmhhss Aaarrh Sayangg” Desahnya menggoda imanku

“Kakak ngapain gitu? Ntar dilihat sama orang nggak enak kak” Kataku menoleh kearahnya sambil marah tapi semua amarahku meredup karena kulihat kakaku sedang dalam keadaan mengangkang tapi kedua tangannya memainkan puting toket yang kelihat mengeras dengan memasang Espresi wajah sange banget membuatku horny

“Kakak Horny yah? mau aku bantuin kak?” tawarku

“Iyy…ah deek Aaah.. Kaa.amu bisa puaa..sin kakak?” tanyanya terus melelinputingnya tubuhnya sedikti bergetar kecil karena kegelian

Aku mendekatinyaa, aku mulai meraba payudaranya yang berukuran 34B. Dia hanya diam dan membiarkan ku meremasi toketnya, Kak Ratu mulai merasakan kenikmatan nada desahannya mulai keluar. Aku terus memijit-mijit panyudaranya, mbak wiwik mendesis, “akhhh…”
Aku terus memijit panyudaranya tanpa henti-henti.

Aku sudah tidak canggung lagi karena Kak Ratu pun menikmati Perbuatannku, Aku tidak Berpikir lagi langsung kulepas bajunya dan menyedot puting
Dia menmegang kepalaku dan meremasi rambutku dengan perasaaan sampai aku terasa nyaman kalau dekat dengan Kak Ratu, Kugendong tubuh kakakku kekamarnya sambil jalan Kak ratu hanya tersenyum manis menatapku terus aku juga menatap bola mata yang terasa menyakinkanku

Kurebahkan tubuhnya diatas kasurnya dan kukunci pintu kamarnya. Aku naik kesebelahnya dan menyamping sambil menyedot lagi putingnya dengan lembut jari kiriku memelin putingnya yang sebelah yang memmbuatnya mendesah kecil

“Aakhh Dolly sayangg” katanya lalu kujawab memandang wajahnya

“kenapa kak? Kakak tidak suka diginiin yah?”

“Suka sayang, Kakak mau rahasia ini cuman kita berdua yang tau yah.”

“Kamu kalau mau Ngewe bilang aja, kakak mau kok” katanya sambil tersenyum

Akupun mulai menundukan kepalaku kepayudaranya dan menghisapnya dengan ganas setipa lingkaran putingnya ku sedot dan kujilat membuat dia meringgis kegelian sebelah lagi kuremas remas

“Aahkk Aahhkk dek jangan kasar gitu yah sayangg, sakit” katanya

“iyah kak abisnya toket kakak bagus banget buat dolly ngerangsang mulu”

“Hehe, Dasaar ABG Nakall”kata kak ratu

Akh. Ogh… Dia hanya mendesis kenikmatan. Aku tidak mau berhenti disitu saja, aku mulai menurunkan celana hotpantsnya. aku menurunkan celana dalamnya dan aku masukkan jari-jariku ke dalam vaginanya.
Kak Ratu mendesah..

“Akkh Usshhh Mmhhh Terusin dek.. Kakak sudah lama tidak dijamah Oooh!!”

Aku terus mengobok-ngobok vaginanya dengan jariku dan menghisap panyudaranya. Taklama tersemburlah Cairan memek Kak Ratu dengan deras
Kelihatannya Ratu telah Horny berat sampai membautnya orgasme begitu hebat “Akhhhhh…!!!”

Kutarik tubuh Kak ratu keatas dan aku berbaring keranjang Aku menuntun tangannya kearah kontolku. Kak Ratu sudah paham apa yang aku inginkan, tangan kakaku langsung memegang kontolku yang tegang daritadi. Tangannya pelanpelan mengocok kontolku dan dikulumnya aku merasakan sensasi yang luar biasa karena baru ini dihisap oleh wanita apalagi itu kakakku sendrii. Aku mendesah saking nikmatnya
“Akhhhhh…Eeshhtt Ooogghh”

“Enak yah Dek? Kakak buat lebih nikmat lagi yah sayang” Disedotnya agak kuat dengna perasaan kepala kontolku dimain-mainkan dengan lidahnya dijilatnya terus-menerus karena dia terpana oleh kepala kontolku yang sangat merah

“Hisap terus kocok kakak sayang, aku bentar lagi mau keluar nih”, Ratu memepercepat kocokannya dan Kusemburkan sperma hangatku didalam mulutnya dijilati terus sampai habis.

Tanpaku suruh tibatiba kakakku naik keatas tubuhku dan jongkok diatas kontolku lalu ditimpahnya kontolku dengan memeknya dan digesek-geseknya maju mundur, Kakak ratu membuat darahku berdesir kencang jantungku berdebar kuat karena baru merasakan bagaimana memek sebenarnya terasa hangat dan berdaging tapi terasa basah. kak ratu hanya mendesah-desah karena nikmat digesek oleh kontolku yang lumayan besar

“Aaah..Sshht…Oough enakk banget dekk!!”

Sekitaran 10menitan dia terus mengesek dan melelehlah cairan hangat dari memeknya yang membasahi kontolku aku sadar kalau kakak Ratu sudah orgasme untuk kedua kalinya lagi lalu dia berkata

“Dekk Masukin sekarang yah? Kakak Udah nggak tahan nih udah muncrat lagi sayang” katanya memohon karena wajahnya sudah tidak tahan

“yasudah kakak saja yang masukin”kataku

Dibingbingnya kontolku dan diarahkan kememeknya pertama masih digeseknya kepala kontolku dibibir memeknya sampai ke klistorisnya membuat dia mendesis lagi. Dia menyibak bibir memeknya dan dimasukan kontolku kelubang memeknya emang agak seret karena masih agak sempit dan akhirnyaaa!!
BLEEESSSHHH!! Masuk 1/2 kontolku ditelan memeknya pelan pelan dipompanya naik turun terus sampai semua kontolku masuk kedalam. Kak ayu kembali mendesah sambil memompa kontolku

“aaahh Sshht Enakk banget kontol kamu dekk, Kakak baru tauu” rancaunya

“aah..h ss…hht oooghh…h OMG Aaahh.. Aaahh… Aaahh”desahnya terus menikmati nikmatnya kontolku

Karena aku sudah tidak sabar lalu kupompa memeknya dari bawah “plok plok plok plok” bunyi hentakan pahaku dengan pantatnya

“Iyahh deh gitu dekk Aaa…Aaaah..Aauu… aaauuu…Bentarr lagi Kakak muncrat lagi sayang”,

Aku tersenyum, “Iyahh kakak kita barengann yah, aku juga mau muncrat nih” kataku mempercepat genjotan aku kememeknya sekitar 5 menitan kami mengadu kelihayan masing2 akhirnyyaa

“AAAAAAAAARRRRRGGGGGHHHHHH Aaaakkuu Keeeluaurr Laggiii Deeekk” Teriakknya kuaatt menancapkan memeknya dalam dalam

“Aaaakkuu Juuugaaa Saaampapii nih” Kubenamkan kontolku dalam2 dan kusemburkan semua manikku didalam rahimnya.

Setelah 10menitan kak ratu mulai bisa bangkit dan mengarah kekontolku lagi kak ratu mengemut kontolku. Srrupp Srruppp Sruphhtt. Kak Ratu sangat nafsu mengocok sambil mengemut terus kontolku naik turunn. Darahku kembali berdesir dan kurasakan kenikmatan itu sudah mulai naik kepuncaknya, aku mengengam kepalanya dan kumaju mundurkan kepalnya membuat dia semakin nafsuu dann… Croott crooott Crroott kutumpahkan toket kakakku yang mungil


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - KAKAKKU-BINA-NGAJAKIN-AKU-NGENTOT


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita dewasa perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita dewasa sange,  cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme