CERITA DEWASA – KAKAK TIRIKU MAU TAPI MALU INGIN SEX

CERITA DEWASA - KAKAK-TIRIKU-MAU-TAPI-MALU-INGIN-SEX
CERITA DEWASA - KAKAK-TIRIKU-MAU-TAPI-MALU-INGIN-SEX

CERITA DEWASA – KAKAK TIRIKU MAU TAPI MALU INGIN SEX


CERITA DEWASA – KAKAK TIRIKU MAU TAPI MALU INGIN SEX – Namaku Juwita , aku tinggal di Makasar, aku kuliah di universitas tinggi, Aku tidak ingin melakukan hubungan badan sampai aku menikah nanti. Tapi rasa keinginanku itu selalu datang menghantuiku aku ingin sekali merasakan Puncak Kenikmatan
Namun semua sirna karena perawanku sudah pecah oleh.., adik tiriku. Kami sudah baru 2 bulan tinggal bersama tetapi dia berhasil merasahkan hangatnya cairanku, Namanya Tomi Dia sekolah di SMA Swasta dia seorang anak yang bandel luar biasa disekolah maupun diluar karena lumayan banyak yang takut dengannya

Pernah suatu hari aku sendiri sedang berada di dalam kamar hanya memakai CD dan BH dengan tidak sopannya Tomi masuk tidak permisi
” Ada apa kamu masuk kesini.. ” Kataku gemetaran sambil menutup tubuhku dengan handuk

” Wihh Maaf, Nggak kok Gua cuman ngecek aja kalau kakak udah dirumah” Jawabnya dengan santai sambil keluar lagi dari kamar.

Sejak saat itu aku menjadi agak waspada karena takut Adekku berpikiran ingin memperkosaku.Wajahku cantik kalau dibilang tubuhku ini cukup Sexy dan menawan, Payudara besar 35D Pinggul besar Pantatku semok dan bulat. banyak sekali yang melongoh melihat aku mengenakan baju ketat yang membentuk semua lekuk tubuhku

Semua Berawal Dari aku dirumah bedua dengan adik tiriku, Kondisinya sudah tengah malam jam 01.00malam aku mengetahui mama dan papa tidak pulang malam ini jadi aku kebenaran sudah ngantuk. Sampai akhirnya ketika mataku sdh merasakan kantuk tiba-tiba aku merasa pintu kamarku terbuka tp aku masih malas buat membuka mataku sampai akhirnya aku merasakan ada yg meraba kakiku saat itulah aku buka mataku.

aku melihat Tomi sudah diatas tempat tidurku, dia meraba kakiku dengan lembutnya

” Heyyy! Kamu mau ngapainn dek??” Teriakku Tomi langsung menamparku

” Shut! Diam! Awas aja sampai ketahuan aku Lacurin kamu” ancarmnya mulai mengelus dan meremas dadaku.

” Jangan Lacurin aku Tom ” aku menangis karena sakit ditamparnya keras.

Dia ngerobek bajuku yang memang hanya baju tidur tipis, dan dengan mudahnya dia lepas celanaku terlihat tubuhku tidak tertutup lagi. Sekarang Tomi puas melihat tubuhku dari Dada sampai Vaginaku dia menundu dan mencium dari leherku, dadaku, perutku, sampai ke selangkanganku aku hanya bisa meringis kegelian karena desuh nafasnya

Tomi Membuka baju dan celananya terpangpang lah kontolnya yang sudah tegang membuatku ketakukan. Tomi langsung merangkak naik ke atas tubuhku
” Nikmati saja yah sayang, aku akan memuaskanmu” Aku menangis tapi penasaran bagaimana rasanya bersetubuh

” Jangann Tomm, aku masih perawann Tom Jangannnn! ” Kini aku lihat batang kemaluannya mengacung pada mekiku.
Akupun menutup mataku karena ngeri juga melihatnya dan menjerit ketika dia masukkan penisku pada lubang mekiku

” Ooooohhhh… mpppphhhhh….. sa…kit… aaaaggggh…Tomm.. jangan tomm. Aagghh sakitt ” Tapi dia semakin menancapkan penisnya lebih dalam lagi pada mekiku, berbagai macam rasa aku rasakan waktu itu sakit, perih dan juga nikmat.

Tomi mendorong dan menarik pantatnya mungkin dia merasa kalau mekiku masih begitu sempit
” Ooooccchhhhh… enakk bangett mekimu kak, aku tau kalau kamu masih perawan ” Dia tersenyum dan mendorong kontolnya dengan kuat kedalam hampir setegah batangnya berhasil menembus pertahananku

” Ooooggghhhhhh… oooouuugggghh.. sakitt tomm…. meki sempit kakak masih sempit aaaagggghhh…. aaaaaaggghhh… aaaaagghh… ” desahanku mulai terdengar
tomi mulai menambah kecepatan dan tenaga genjotan kontolnya di mekiku, Aku pun semkain mendesah karena sakit bercamput nikmat
” Oooouuugggghh… mmmmmpppphhhh… oooouuuggghh… oooouuuggghh… aaaagggghhhh… saya..ng..g… Pelannn aaaaggghh… aaaaagghh… ” Semakin perih kurasa mekiku saat ini dan akhirnya aku merasa dia sudah memasukan semua penisnya kedalam memekku

”Ooohhh sayangg pelann yah memek kakak masih sakit “Kukatakan begitu telanjur aku sudah menikmatinya mau tidak mau yah lakukan saja karena akupun penasaran dengan rasanya

”Santai saja, aku bakal puasin kamu kok kak. Memek kamu enak juga yah” Katanya sambil meremas payudaraku kasar sambil mengigit pentilku
Digenjotnya mekiku dengan cepat dan keras aku mengerang nikmat tapi masih terasa perih karena darah perawanku masih mengucur keluar

” Oooouugghhhh pelann sayangg Aaaahh Sssshhh aaahhh”Desahanku semakin gila
Tomi hanya meremas kasar payudaraku dan pentilku dia terfokus dengan vaginaku yang sempit
dia terus mengenjot vaginaku tanpa henti sampai akhirnyaa aku sampai

” Oooohh Aaahh akuu saa…ammp…aiii saaayanngg!!! ” cairan kewanitaanku keluar deraas membasahi kontol tomi

Kemudian aku melihat Tomi mengerang lama
” Ooouugghh… ooouugggh… mmmmmppphhhhhhh… aaaggghh… sampai.. juga… aaaggghh… ” Saat itulah aku rasakan sesuatu yg hangat dari dalam penisnya dan memenuhi mekiku.
Tomi tergulai lemas aku memeluk tubuh tomi dan kumasukan lagi kontolnya kememekku, kugoyang perlahan-lahan Tomi mengetar karena kontolnya ngilu


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - KAKAK-TIRIKU-MAU-TAPI-MALU-INGIN-SEX


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, Cerita dewasa desahan, cerita dewasa tante tetangga rumah, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita dewasa anal, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep mesum, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita dewasa perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita dewasa sange, cerita dewasa sedarah, cerita dewasa online, cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa sepupu, cerita dewasa sange berat