CERITA DEWASA – HASRAT SEX TANTE BELUM TERPUASKAN

CERITA DEWASA - HASRAT-SEX-TANTE-BELUM-TERPUASKAN
CERITA DEWASA - HASRAT-SEX-TANTE-BELUM-TERPUASKAN

CERITA DEWASA – HASRAT SEX TANTE BELUM TERPUASKAN


CERITA DEWASA – HASRAT SEX TANTE BELUM TERPUASKAN – Namaku Irvan Aku tinggal bersama tanteku dibanten karena orang tuaku sedang ada urusan kerja di Eropa, Jadi aku tinggal dengan tanteku saja. Lagipula Tante Orang yang baik denganku. Namanya Fita Bertubuh Sexy dan Hot walaupun sudah berumur 35 tahun, Payudara berukuran 36B dan Pantat yang masih padat dan bulat Semua orang banyak yang tertarik dengna tubuh Tante Fita Yang semok
Oh ya, Tante Fita Seorang Janda Yang ditinggal suaminya 3tahun karena Suaminya Selingkuh

Sudah daridulu aku suka sekali dengan tubuh Tante Fita yang molek sudah sering sekali aku melihat Tante Fita hanya mengunakan BH dan CD saja dirumah tapi takada niatku untuk menyetubuhinya, Tapi kemarena aku pertama kalinya melihat tubuh tanteku tak memakai Pakaian sama sekali. Indah sekali tubuhnya yang putih dan mulus belum ada yang kendor dimanapun

Hari minggu pagi aku sedang nongkrong dirumah temanku, Tante Fita Menelfonku untuk pulang kerumahnya sekarang karena dirumah lagi tidak ada orang karena pembantunya semua sudah pulang kampung. ketika mendengar perintah itu aku langsung menghidupkan mobilku

“Ada apaa tan? kok nyuruh Irvan pulang??” aku bertanya penasaran.

“Van Temenin Tante dirumah yah? Mbok semua pada pulang kampung barusan” Fita membalas sapaanku.

“Walah Kirain ada apa, yauda takut ntar ada apaapa sama tante” aku jawab sekenanya sambil masuk ke ruang keluarga.

“Van Kamu udah makan? Kok langsung baring disofa sih?” Dari dapur tante menanyakan aku.

“Belum sih tan, ntar irvan masak sendiri aja” jawabku singkat.

“yakin? yauda ntaran yah tante mandi dulu, kamu jangan tidur.” katanya

Sekitaran 10menitan aku sudah mendengarkan percikan Air jatuh kelantai aku langsung bergegas kedapur dan mempersiapkan rencanaku yang sudah dari dulu ingin kulakukan
Disamping kamar mandi ada lubang ventilasi yang menghadap ke arah bak mandi sehingga tante tidak akan sadar kalau sedang kuintip

kulihat tante sedang menghusap payudaranya dan selangkangannya oh telihat jelas belahan memeknya dengan ditumbuhi Bulu Kemaluan yang jarang, tubuh mulus dan putih tante
Aku mengocok penisku yang sudah dari tadi menegang, aku mengerang “Aah Sshh”

Kulihat tanteku melentingkan tubuhnya ke belakang, sambil tangan kanannya semakin kencang ditancapkan ke vagina. Rupanya Tante Fita ini sudah mencapai orgasmenya. Lalu dia berbalik dan mengguyurkan air ke tubuhnya.

Aku langsung pergi ke ruang keluarga dan menyalakan televisi. Aku tepis pikiran-pikiran porno di otakku, tapi tidak bisa. Tubuh molek Tante Fita, membuatku tergila-gila. Aku jadi membayangkan Tante Fita berhubungan badan denganku. Sampai membuat penisku masih mengacung tegak tak bisa diturunkan jadi aku hanya mennutupnya dengan tanganku

“Lho Fir, kamu lagi apa tuh kok tanganmu ditaruh terus diatas celana malah ada yang gerak2 lagi”
“Ohh.. Eehh Nggak papa kok tan, Ini cuman lagi susah tidur aja” kataku mengelak.

Ketika Aku tidur siang dikamar Tante, Aku merasahkan seperti penisku sedang basah tetapi hanget aku diam saja lama kelamaan seperti ada yang menyapu-nyapu kepala kontolku. aku tersentak bangun kulihat Tante Fita yang sedang rakus mengulum kontolku

“Eee..eh tan? tante ngapain? Aah” Tanyaku sedikit mengerang karena jilatan tante.

“Kamu sukaa kan Van?? *Sruppt Srupppht* Semakin Ganas menghisap penisku” Kata tante sambil dengan pelan melepaskan pegangannya yang telah membuat Mr. P menegang 90%.

“Iii..yahh sih tapikan..” tanpa banyak alasan tante membuka bajunya dan branya. Payudara yang sekal sekali pentilnya masih merah kecoklatan dan dikocoklah penisku dengan payudaranya yang padat itu

Sungguh nikmat sekali ketika tante menjepit payudaranya dibatangku hanget sekalii, sesekali kepala penisku disedot sedot mmebuat aku geli nikmat

“Sudahlah tante, gak pa pa kok. Lagian Firman tahu kok kalau tante tadi pagi masturbasi di kamar mandi” celetukku sekenanya.

“Lho, jadi kamu..” Tante kaget dengan mimik setengah marah.

“Iya, tadi Firman ngintip tante mandi. Maaf ya. Tante gak marah kan?” agak takut juga aku kalau dia marah.

Tante diam saja dan suasana jadi hening selama lebih kurang 10 menit. Sepertinya ada gejolak di hati tante. Lalu tante bangkit dan membuka lemari pakaian, dengan tiba-tiba dia melepas blaser dan mengurai rambutnya.

Tante Fita membuka celananya dan CDnya

“Ayoo cepat puasinn tante, sudah lama memek tante tidak ada yang jamah”Tante Fita berbaring sambil membuka pahanya lebar meyakinkanku.

“Emm.., Tante yakin nih mau disetubuhin sama Irvan” Aku semakin salah tingkah.

“Yakin dong, tantekan tau kalau punyamu Besar dan Keras” tante Ninik merengek perlahan.

aku naik kerangjang dan tunduk diantara dua pahanya, kuciumi aroma memeknya yang khas Kujilati perlahan bibir kemaluannya yang sudah basah daritadi, kumainkan Biji kedelenya dengan lidahku dengan cepat.

“Oohh Van Pelan saja, Ssshhh Sayangg jangan galak gitu dong tante nggak kuatt”

“Shh.. ohh…ssshhh ooohh” tante mulai melenguh pelan ketika aku sentuh klitorisnya dengan ujung lidahku.

“Ahh..Aaahh Sshhtt Aahh” erangan tante keras sekali, sambil tubuhnya dilentingkan ke kebelakang.

Aku menghisap pelan pelan memeknya, kusedot semua cairan wanitanya yang nikmat. dia mengelinjang setelah 10 aku merajahi mekinya akhirnya Tante Fitapun orgasmee

Semakin dalam lidahku menelusuri liang vagina tante. Semakain kacau pula omongan tante Ninik.

“Ahh..Vann..shh..Vann Ooo…hhh Aa…ahh…hkkk.” tante mengerang dengan keras.

Setelah dia selesai dengan Orgasmenya Tante fita bangkit dan mendorongku tidur diranjang, dia menghadap kearah kontolku dan mulai mengulumnya lagi tangan kanannya mengocok Penisku dan tangan kirinya asik mengelus memeknya yang masih gatal karena orgaasme hebat

“Vann, kok kamu belum keluar juga. Wah selain besar ternyata kuat juga ya.” tante heran karena belum ada tanda-tanda mau keluar sesuatu dari Mr.Pku.

Setelah vagina tante basah, tante melebarkan kedua pahanya. Aku berdiri sambil memegang kedua pahanya. Aku gesek-gesekkan ujung Mr. P ke vaginanya dari atas ke bawah dengan pelan. PErlakuanku ini membuat tante semakin bergerak dan meracau tidak karuan.

“Tantee Aku masukin yah aku udah nggak tahan nih ” Kataku.
“Cepetann Vann tante juga pengen ngerasain kontol besarmu” tante langsung memohon agar aku secepatnya memasukkan Kontolku.

Dengan pelan aku dorong kontolku, ujung kepalaku mulai dijepit bibir vaginanya. Lalu perlahan aku dorong lagi hingga sepenuhnya batangku sekarang sudah tertancap di vaginanya. Aku hentikan aktifitasku ini untuk menikmati moment yang sangat enak.

“Van nikmat banget.. kamu pintar ahh.. shh” tante berbicara sambil merasa keenakan.
Lalu dengan hentakan lembut kumaju mundurkan kontolku didalam vaginaa sempitnya.
“Ahh..Aaah auuu Enakk Aaahh” kami berdua melenguh.
Perlahan dan semakin kencang dia menggoyangkan pinggul dan pantatnya dengan gerakan memutar. Aku juga mengimbanginya dengan sodokan ke depan.

“Plok.. plok.. plokk” suara benturan pahaku dengan selangkagan tante Fita semakin menambah rangsangan.
Sepuluh menit lebih kami melakukan gaya tersebut, lalu tiba-tiba tante mengerang keras “Ahh.. Van tante Sampaii lagi kamu buat”

Pinggulnya dirapatkan ke pahaku, kali ini tubuhnya bergerak ke depan dan merangkul tubuhku. Aku kecup kedua payudaranya. dengan kontolku masih menancap dan dijepit Vagina yang berkedut dengan keras.

“Tante, aku mau keluar nih, di mana?” aku bertanya ke tante.
“Di dalam aja Fir, tante juga mau lagi nih” sahut tante sambil tubuhnya digerakkan naik turun.

Urutan vaginanya yang rapat dan ciuman-ciumannya akhirnya pertahananku mulai bobol.

“Arghh.. tante aku nyampai”.
“Aku juga Vann. ahh” tante juga meracau.
ku terus semprotkan cairan hangat ke vagina tante. setelah delapan semprotan tante dan aku bergulingan di kasur. Sambil berpelukan kami berciuman dengan mesra.
Cerita Seks Ngintip Tante Masturbasi – Cerita Tante – Akhirnya kami berpagutan sekali lagi dan berpelukan erat sekali. Rasanya seperti tidak mau melepas perasaan nikmat yang barusan kami raih. Lalu kami mandi bersama, dan sempat melakukannya sekali lagi di kamar mandi.


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - HASRAT-SEX-TANTE-BELUM-TERPUASKAN


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, Cerita dewasa desahan, cerita dewasa tante tetangga rumah, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita dewasa anal, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep mesum, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita dewasa perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita dewasa sange, cerita dewasa sedarah, cerita dewasa online, cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa sepupu, cerita dewasa sange berat