CERITA DEWASA – ENAKNYA DIPERKOSA SAMPAI CROT

CERITA DEWASA - ENAKNYA-DIPERKOSA-SAMPAI-CROT
CERITA DEWASA - ENAKNYA-DIPERKOSA-SAMPAI-CROT

CERITA DEWASA – ENAKNYA DIPERKOSA SAMPAI CROT


CERITA DEWASA – ENAKNYA DIPERKOSA SAMPAI CROT – Namaku Rusdi Umurku 35Tahun aku adalah seorang Pengrajin Kayu yang Cukup Ternama di Kotaku Karena hampir Orang luar Negri maupun dalam negri yang membeli kerajinan kayuku, Aku mempuyai Istri Dan Anak Tapi aku masih saja belum puas dengan istriku karena gampang sekali muncrat.
Maka dari itu cerita ini terjadi!

Ketika aku bangun tidur aku keluar untuk mencari angin segar tetapi yang kudapat bukanla angin segar, Aku melihat Buk Tiara yang sedang duduk didepan rumahnya dengan pakaian.
yang lumayan membuat kontolku naik, Karena dia hanya memakai Tangtop tipis dan celana pendek serasi dengan bajunya,

tetapi disini ada 1 hal yang tidak boleh dilewati adalah Dia Tidak Memakai Bra, Dan CD, Sudah jelas kalau puting toketnya yembul gitu, dan bibir memeknya membelah

Tubuhnya masih ramping seperti Anak ABG, Payudaranya masih kencang dan besar apalagi pantatnya takusa ditanya sekali jepit pasti langsung crot!

Dari sebrang aku melihat Buk Tiara Sepertinya Melihatku terus dan sesekali sengaja membukalebar pahanya yang membuat memeknya terbentuk tetapi ditengah memek itu ada becak
seperti Sedang Basah/Becek. itu membuatku darahku Berdesir kencang

“Permisi Buk Tir? Lagi nyantai nih?”Tanyaku

“Iyah mas di, Silakan duduk”tawar buk tiara

“Iyah disini saja,ntar nggak enak dilihat tetangga lain buk”, Jawabnya meyakinkanku

“Hehe, tidak masalah mas. Suami saya sedang keluar” katanya.

“yasudah kalau buk memaksa”aku pun masuk kedalam dan duduk diruang tamu bersebelahan dengan buk tiara

“Ohiya mas ada apa yah?? kok tumben banget mampir” katanya sambil tersenyum

“Ohh, Cuman pengen silaturami aja ngobrol2” kataku mengelus pahanya

“Huu tangannya nakal yah ngelusin paha” katanya tapi dengan espresi wajah senang

“Ee..h maaf buk, Khilaff” kataku

“sudah nggak papa, ntar saya buatin minum yah” katanya mengelus dadaku sambil beranjak dari tempatnya

ketika dia berjalan pantatnya sangat menggoda sekali seperti abg masih segar, 10menitan dia dibelakang akhirnya dia kembali mengantarkan kopi tapi tidak memakai baju yang tadi
malahan hanya memakai handuk saja seperti baru selesai mandi, lalu dia izin untuk masuk kekamarnya.

“Ini minumannya mas, Sebentar yah saya kekamar dulu abisnya gerah banget”katanya dengan nada manja

“oh. silakan buk” kataku

Sekitaran 5menitan dia didalam tiba2 dia mengeluarkan kepalanya dari cela pintu dan memanggilku untuk menemuinya…

“Ee..h Mas Rusdi? Kesini bentar deh saya butuh bantuanmu”aku kaget dengan konsisi seperti buk tiara sedang telanjang dan aku dipanggilnya untuk masuk

“Aha?? Ada apa buk?”kataku sambil berjalan menuju kamarnya Buk Tiara membuka kamarnya lebar dan masuk kedalam lagi

“Buk Tir? Kok gelap banget? Ibuk dimana?” kataku dengan mulai meraba-raba sekeliling untuk mencari tombol lampu, ternyataa tak kusangkaa aku menemukan semua benda yang kenyal
dan lembut awaalnya aku kira hanyala mainan tetapi lama kelamaan ada suara mendesis ketika kuremas-remas. Akhirnya aku menemukan tombol lampu dikamar dan kunyalakan

Aku melihat Buk Tiara yang sudah tidak berpakaian lagi sedang ngangkang diatas meja sambil nyolok memeknya dengan dildo aku sempat shock dan binggung apa yang terjadi, Namun Buk
Tiara hanya diam dan menikmati kosokan dildonya saja. Kuliaht tubuhnya masih bagus sekali tidak ada yang keriput dan pikiran kotorku maulai muncul karena melihat memeknya yang
mulus sekali

“Buk tir? Aku sudah lama sekali membayangkan akan ngentot denganmu. akhirnya kesampaian” kataku

“Iyah nih kebeneran aku sudah lama tidak menerima jatah dari suamiku mas” katanya sambil memasukan pelan pelan dildo itu

“Aachh Aachh Mmmhh…Ssstt ” desah buk tiara yang membuatku terpacu untuk menyetubuhinya

Buk Tiara hanya mendesah dan meremas2 toketnya yang kelihatannya sudah mengeras

“Mas Rusdi kok diem saja? Emang nggak suka yah?”katanya

“Sukaa Banget Buk, Apalagi masih mulus gini mesti masih sempit” godaku

“Nakal sekali mas”sambil mengelus kontolku yang sudah kukeluarkan dari celanaku dikocoknya kocoknya dengan kuat dan dia pun turun dari atas meja untuk mengulum kontolku

“Binal sekali buk, Mau langsung Nghisep aja”kataku sambil tanganku menjambak rambutnya Buk Tiara dan mengarahkan kontolku masuk kemulutnya

“Hmmm…Hmm…Sruppp…Srupp..Hmmm….Srupp”Tiara begitu menikmati kontolku yang sudha kras sekali dengan nafsu semua disedotnya tak bersisa sesekali lidahnya bermain dikepala
kontolku membuat aku meringgis nikmat sekali

“Oowhh…Eeshh…Mmmhh Eeeannkk.. Bukk hisaapp” aktaku sambil menmaju mundurkan kepalanya kekontolku

Tangannya mengocok kontolku sambil menghisapnya membuatku seperti akan diserang oleh orgasmee… 5menitan aku sudah tidak tahan lagi dengan spermaku dan kusemprrotkan dimulutnya

“Mmmhh..Mhhh mmmhh Srupp sruppp Eean..akkk abngett” Tiara sampai tak ingin melepaskan kontolku dari kulumannya.

Lalu kubangkitkan tubuhnya dan membuat dia menungging tetapi kaki yang sebelahnay kugantung diatas meja dan aku turun kebawah memeknya yang sudah becek daritadi,
Mulutku langsung mengulum bibir memeknya. kujilatin memeknya sampai bersih dan licin
Kemudian Itilnya yang mengeras kumainkan dan kusedot-sedot. aku melihat lubangnya nganggur lalu kumasukan jariku kedalam dan kuobok-obok lubangnya.

“Aahh…Aahh. Gila Lidahmu liar banget!! Oohh Aacchhh” Tubuh tiara mengelinjang sambil memainkan putingnya sendiri

“Enakann kan dijilatin gini sayang? Kamu udah muncrat nih!” kutelan semua cairan memeknya yang bener2 nikmat sekali

“Masuki Sekarang yah.. aku udah nggak tahan lagii..Aach” katanya dengan tubuhnay masih mengelinjang Kulihat memeknya sudah merah mereka lalu kusodorkan kontolku yang sudah
berdiri tepat dibibir memeknya tetapi masih kugesek saja belum kumasukan.
“Maas!! Kaalauu beggini namanyaa kamu nyiksaa aku dalam kenikmatann… Aaahhh” Tiara mendesis. kukangkangkan pahanya lebar dan kulihat memeknya masih berlinang air memeknya
lalu kumasuka kepala kontolku perlahan kelubang kennikmatannya kumasuk keluarkan supaya dia semakin tersiksa oleh kenikmatan

“Ehmm..Mmhh Enak banget digituinn…Mmhh Mmmh” tubuhnya terangkat-rangkat sedikit ketika kepala kontolku masuk kelaut diujung mulut memeknya

“Masuukin sekarng mass,, aku udah nggak tahan lagii…” desis panjang istriku.

Kudorong perlahan kontolku masuk kedalam, pelan demi pelan akhirnya sudah masuk setegahnya dia mendesah karena terkejut dimasuki kontol sebesar aku
“Mmmpppff ….oooohhhhh. …beee.. ..besaaar ?aaamaaatttt. …!!!!” rintihnya

lalu pelan2 kuentot maj mundur memeknya terasa sangat nikmat rasa sempit dipadukan dengan beceknya lubangnya membuat goyanganku semakin lama semakin kencang dan cepat

!Plakkk Plaakk Plakkk Poookk Poookk! Kuentot dengan penuh tenaga sehingga tubuhnya terhempas-hepas oleh irama hentakan kontolku

“Aacchh Acchh Ooohh Ammmpunn… Eenaakkk ooohh..Awwhh…mmmhh” istriku mendesis keras

“ooocch masuukkk ke daalaaam eeeccchh gilaaa uummpppfff heeecchhh gilaaa ?uuuccch geliiii aaaccch

“Eennakkk…baangtt nggntot sama mas!!!” Tiara mencengkeram meja dengan kuat kurasakan memeknya semakin menjepit dan menyedot kontolku pertanda diaakan orgasmee

“Eccchhhghghghg Maaasshhh akuuuu keluaaaaar!!!” Buu Tiara mengerang saat mencapai orgasme malam itu.

Lalu kupercepat lagi Entotanku membuat dia semakin mengelinjang menahan rasa orgasmenya ditambah lagi Dientot rasanya enak sekali

“Een..ttoot Teeruss Mass! Akuu muncratt lagii mass” dia mengerang saat mencapai orgasme keduanya dan pantat nya tersentak-sentak.

“Kamuu jagoo banget muasin aku yah sayang!!” kata buk tiara
“Abisnya memek kamu enak banget, Kalau ntar aku pengen kamu mau lagi?”
“Mauu dongg mass!! Jangann raguragu, dimanapun aku siap kamu entot” kata tiara sambil mengulum kontolku lagi

Kami terus berhubungan intim dimana pun kami mau mau gimanapun kondisi ada istriku ataupun suami tiara. Sudah 3 tahun kami begini terus tetapi memeknya tetap saja masih rapet
ntah mengapa memeknya begitu nikmat sekali


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - ENAKNYA-DIPERKOSA-SAMPAI-CROT


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita dewasa perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita dewasa sange,  cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme